#belajarmembuatkomik medias

Hai adik adik sholeh sholeha 👋🏻 👦🏻👧🏻 Siapa yang suka baca komik? Komik apa yang paling disukai adik adik?

Biar tambah seru kita bikin komik sendiri yuk adik adik 
Kita belajar menggambar dan membuat cerita sendiri, nanti adik adik yang menentukannya, mau tokoh dan cerita yang seperti apa

Asiik yaa 😄

Kak Kurniawan Harta Winata mau ngajarin kita nih, gimana caranya bikin komik, yuk disimak adik adik 
Jangan sampai kelewatan yaa 
#banjarnegara
#tokobukubanjarnegara
#belajarmembuatkomik
#anaksholehdancerdas
Hai adik adik sholeh sholeha 👋🏻 👦🏻👧🏻 Siapa yang suka baca komik? Komik apa yang paling disukai adik adik? Biar tambah seru kita bikin komik sendiri yuk adik adik Kita belajar menggambar dan membuat cerita sendiri, nanti adik adik yang menentukannya, mau tokoh dan cerita yang seperti apa Asiik yaa 😄 Kak Kurniawan Harta Winata mau ngajarin kita nih, gimana caranya bikin komik, yuk disimak adik adik Jangan sampai kelewatan yaa #banjarnegara #tokobukubanjarnegara #belajarmembuatkomik #anaksholehdancerdas
5011/21/2017
Ini adalah buku komik
Ini adalah buku komik "BELAJAR MEMBUAT KOMIK" buku komik ini, langkah mudah dan seru membuat komik. Untuk anak-anak. ✅langkah-langkah dasar membuat komik. ✅dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak. ✅Tip menerbitkan komik (Misalnya menerbitkan komik menerbitkan ke : kompas Gramedia, Elex media Komputindo, Gramedia Pernebit, Bentang Komik DLL) buku ini diProduksi Oleh : PT Bentang pusaka (Bentang Komik) cerita komik ini oleh : Kurnia Harta Winata @kurniaharta @bentangpustaka #komikindonesia #buku #bukukomik #animations #animationskomik #belajarmembuatkomik #pendidikan #Kids #Komikforkids #komikanakindonesia #komikanak #komik
28209/29/2017
Rere lagi bersedih nih, dia kepengen bisa buat komik tpi gak tau dimana bisa #BelajarMembuatKomik hemm

Ada yg bisa bantuin nggak Kakak2?

Ett, kok tiba2 Rere jadi senang sendirii, mau kemana nih si Rere?

Sepertinya dia udah nemui jawabannya untuk #belajarmembuatkomik di post sebelum ini, huaa apa dan gimana ya?
Rere lagi bersedih nih, dia kepengen bisa buat komik tpi gak tau dimana bisa #BelajarMembuatKomik hemm Ada yg bisa bantuin nggak Kakak2? Ett, kok tiba2 Rere jadi senang sendirii, mau kemana nih si Rere? Sepertinya dia udah nemui jawabannya untuk #belajarmembuatkomik di post sebelum ini, huaa apa dan gimana ya?
112307/06/2017
[Lebih Dekat Dengan Komikus] .
.
.
[Lebih Dekat Dengan Komikus] . . . "Dan, saya percaya bahwa membuat komik itu melatih anak untuk menyusun pikiran, menyampaikan pandangan, juga melihat suatu keadaan dari sisi yang berbeda" - Kurnia Harta Winata Yuk kenalan dengan Komikus kece satu ini! Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Buku #BelajarMembuatKomik ini bakalan berbeda! Buku ini penuh dengan tip dan trik #BelajarMembuatKomik yang dikemas dgn cerita dan gambar yang sangat menarik! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untuk anak-anak! Yuk, Ayah Bunda dan Kakak ajak si Adik untuk #BelajarMembuatKomik Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu . Komikus keren satu ini sudah banyak buat komik2 yang lain juga loh! #BelajarMembuatKomik
120007/06/2017
Udah ada rencana ngajak si Anak atau Adik ngapain pas weekend nanti?

Ada yg punya adik kecil yg hobi banget menggambar, siapa tau dia ada bakat membuat komik tu! Yuk ajarin #belajarmembuatkomik ~

Ikutan Rere dan Dodo #BelajarMembuatKomik bersama om Koel 
Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.
Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untuk anak-anak!

Yuk, Ayah Bunda dan Kakak ajak si Adik untuk #BelajarMembuatKomik Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu .
Komikus keren satu ini sudah banyak buat komik2 yang lain juga loh! 
#BelajarMembuatKomik
Udah ada rencana ngajak si Anak atau Adik ngapain pas weekend nanti? Ada yg punya adik kecil yg hobi banget menggambar, siapa tau dia ada bakat membuat komik tu! Yuk ajarin #belajarmembuatkomik ~ Ikutan Rere dan Dodo #BelajarMembuatKomik bersama om Koel Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untuk anak-anak! Yuk, Ayah Bunda dan Kakak ajak si Adik untuk #BelajarMembuatKomik Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu . Komikus keren satu ini sudah banyak buat komik2 yang lain juga loh! #BelajarMembuatKomik
79107/06/2017
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK*
_Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_
oleh KURNIA HARTA WINATA

Penerbit: BENTANG PUSTAKA
ISBN: 9786024301118
Tahun Terbit: April 2017
Halaman: 130 Halaman
Berat: 0,12 Kg
Format: Soft Cover
Harga : 40.000,- Sinopsis
Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya?
Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?
Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?
Jawabannya ada di dalam buku ini!
Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!
Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.
Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!
Yuk, kita membuat komik bersama!
Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik
✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak.
✅ Tips menerbitkan komik. 
TENTANG PENULIS 
Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik  yang lebih bagus lagi.
Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi.
.
.
#belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik #khatulistiwabookstore
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK* _Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_ oleh KURNIA HARTA WINATA Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786024301118 Tahun Terbit: April 2017 Halaman: 130 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover Harga : 40.000,- Sinopsis Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik ✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak. ✅ Tips menerbitkan komik. TENTANG PENULIS Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik yang lebih bagus lagi. Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi. . . #belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik #khatulistiwabookstore
3006/09/2017
Belajar Membuat Komik
by Kurnia Harta Winanta
IDR 34000
===== Fast Respon
📱WA 085743611755
📱ID Line syfzjnsyn_

SINOPSIS
-----------------
Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya?

Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?

Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?

Jawabannya ada di dalam buku ini!

Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.

Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!

Yuk, kita membuat komik bersama!

Karena membuat komik itu ... menyenangkan!

Detail Buku
------------------
Penulis Kurnia Harta Winanta
Format Soft Cover
ISBN13 9786024301118
Terbit 5 April 2017
Penerbit Bentang Komik

#komikmurah #jualkomikonline #bentangkomik #bentangpustaka #kurniahartawinata #belajarmembuatkomik
Belajar Membuat Komik by Kurnia Harta Winanta IDR 34000 ===== Fast Respon 📱WA 085743611755 📱ID Line syfzjnsyn_ SINOPSIS ----------------- Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Detail Buku ------------------ Penulis Kurnia Harta Winanta Format Soft Cover ISBN13 9786024301118 Terbit 5 April 2017 Penerbit Bentang Komik #komikmurah #jualkomikonline #bentangkomik #bentangpustaka #kurniahartawinata #belajarmembuatkomik
4105/29/2017
Tetaplah berusaha karena kita disebut gagal kalau berhenti berusaha selama masih berusaha maka belum disebut gagal. 
Tetap fokus untuk mencapai sukses dan berpikir positif pada upaya serta target yang akan dicapai. Dan jangan lupa apapun hasil yang diperoleh atau dicapai, marilah bersyukur dan merasakannya sebagai sebuah kesempurnaan.

Nah, si Dodo yang bercita-cita menjadi seorang Komikus lagi berusaha dalam #BelajarMembuatKomik hari ini bersama om Koel !

Adiknya kakak2 sekalian ada yg punya hobi sama dengan si Dodo? Menggambar atau bikin komik? Boleh tuh ajak Adiknya buat #BelajarMembuatKomik lewat buku seru dan informatif ini.

Ayo, semangat Dodo ! Semangat juga buat kalian, berusahalah yg terbaik dalam puasa.

Dan jangan lupa ikutan #onedayonebook #ngabubuREAD #BentangPustaka
Tetaplah berusaha karena kita disebut gagal kalau berhenti berusaha selama masih berusaha maka belum disebut gagal. Tetap fokus untuk mencapai sukses dan berpikir positif pada upaya serta target yang akan dicapai. Dan jangan lupa apapun hasil yang diperoleh atau dicapai, marilah bersyukur dan merasakannya sebagai sebuah kesempurnaan. Nah, si Dodo yang bercita-cita menjadi seorang Komikus lagi berusaha dalam #BelajarMembuatKomik hari ini bersama om Koel ! Adiknya kakak2 sekalian ada yg punya hobi sama dengan si Dodo? Menggambar atau bikin komik? Boleh tuh ajak Adiknya buat #BelajarMembuatKomik lewat buku seru dan informatif ini. Ayo, semangat Dodo ! Semangat juga buat kalian, berusahalah yg terbaik dalam puasa. Dan jangan lupa ikutan #onedayonebook #ngabubuREAD #BentangPustaka
149005/28/2017
Waduh, Rere kenapa bersedih? Belum buka puasa ya? :
Waduh, Rere kenapa bersedih? Belum buka puasa ya? :") . . "Udah buka puasa kok kak, Rere cuma bingung, aku mau buat komik... Hem... Tapi nggak tau cara buat komik yang baik dan benar, kak... Mungkin kakak2 sekalian bisa bantu Rere??" Ada yang bisa bantuin nggak kak? . . Nah, anak Ayah Bunda atau adik Kakak ada yang punya hobi yg sama dgn Rere? Yuk, coba swipe ke sebelah, ternyata Rere sudah tidak bersedih lagi! Ada om Koel yang siap membantunya untuk.... #BelajarMembuatKomik ! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untuk anak-anak! Yuk, Ayah Bunda dan Kakak ajak si Adik untuk #BelajarMembuatKomik Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu . . Asyikk, sekarang Rere nggak kebingungan lagi buat komik yang baik dan benar!
144005/28/2017
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK*
_Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_
oleh KURNIA HARTA WINATA

Penerbit: BENTANG PUSTAKA
ISBN: 9786024301118
Tahun Terbit: April 2017
Halaman: 130 Halaman
Berat: 0,12 Kg
Format: Soft Cover
Harga : 40.000,- Sinopsis
Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya?
Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?
Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?
Jawabannya ada di dalam buku ini!
Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!
Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.
Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!
Yuk, kita membuat komik bersama!
Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik
✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak.
✅ Tips menerbitkan komik. 
TENTANG PENULIS 
Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik  yang lebih bagus lagi.
Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi.
.
.
#belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK* _Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_ oleh KURNIA HARTA WINATA Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786024301118 Tahun Terbit: April 2017 Halaman: 130 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover Harga : 40.000,- Sinopsis Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik ✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak. ✅ Tips menerbitkan komik. TENTANG PENULIS Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik yang lebih bagus lagi. Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi. . . #belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik
4005/21/2017
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK*
_Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_
oleh KURNIA HARTA WINATA

Penerbit: BENTANG PUSTAKA
ISBN: 9786024301118
Tahun Terbit: April 2017
Halaman: 130 Halaman
Berat: 0,12 Kg
Format: Soft Cover
Harga : 40.000,- Sinopsis
Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya?
Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?
Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?
Jawabannya ada di dalam buku ini!
Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!
Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.
Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!
Yuk, kita membuat komik bersama!
Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik
✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak.
✅ Tips menerbitkan komik. 
TENTANG PENULIS 
Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik  yang lebih bagus lagi.
Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi.
.
.
#belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik #khatulistiwabookstore
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK* _Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_ oleh KURNIA HARTA WINATA Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786024301118 Tahun Terbit: April 2017 Halaman: 130 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover Harga : 40.000,- Sinopsis Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik ✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak. ✅ Tips menerbitkan komik. TENTANG PENULIS Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik yang lebih bagus lagi. Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi. . . #belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik #khatulistiwabookstore
6005/18/2017
.
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK*
_Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_
oleh KURNIA HARTA WINATA

Penerbit: BENTANG PUSTAKA
ISBN: 9786024301118
Tahun Terbit: April 2017
Halaman: 130 Halaman
Berat: 0,12 Kg
Format: Soft Cover
Harga : 40.000,- Sinopsis
Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya?
Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?
Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?
Jawabannya ada di dalam buku ini!
Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!
Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.
Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!
Yuk, kita membuat komik bersama!
Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik
✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak.
✅ Tips menerbitkan komik. 
TENTANG PENULIS 
Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik  yang lebih bagus lagi.
Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi.
.
.
#belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik
. *BELAJAR MEMBUAT KOMIK* _Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_ oleh KURNIA HARTA WINATA Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786024301118 Tahun Terbit: April 2017 Halaman: 130 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover Harga : 40.000,- Sinopsis Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik ✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak. ✅ Tips menerbitkan komik. TENTANG PENULIS Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik yang lebih bagus lagi. Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi. . . #belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik
7405/17/2017
@Regrann from @bentangpustaka -  Kamu belum punya koleksi komik-komik dari Bentang Komik secara lengkapp!? Yuk, datang aja ke #Pakoban6 besokk ! Ada komik2 keren Bkomik seperti #OnlyHuman #BelajarMembuatKomik #FunCican #Kroma #KomikAsj dan masih banyak lagiii!

Bentang Komik hadir kembali di acara Pasar Komik Bandung ke-6 tahun 2017 ini! 
#Pakoban6 akan diadakan pada : 
Tanggal : 13 - 14 Mei 2017 Pukul : 10.00 - 22.00 WIB
Tempat : Braga City Walk, Bandung

Yuk, jangan lupa kunjungi Booth Bentang Komik disana nomor 26, bakalan ada acara Launching komik terbaru Bentang Komik berjudul #LingkarKomik : #AmazingIslam !

Temukan juga banyak koleksi komik di Bentang Komik yang paling terbaru dan berbagai Merchandise eksklusif serta banyak kuis dan promo hadiah, loh! - #regrann
@Regrann from @bentangpustaka - Kamu belum punya koleksi komik-komik dari Bentang Komik secara lengkapp!? Yuk, datang aja ke #Pakoban6 besokk ! Ada komik2 keren Bkomik seperti #OnlyHuman #BelajarMembuatKomik #FunCican #Kroma #KomikAsj dan masih banyak lagiii! Bentang Komik hadir kembali di acara Pasar Komik Bandung ke-6 tahun 2017 ini! #Pakoban6 akan diadakan pada : Tanggal : 13 - 14 Mei 2017 Pukul : 10.00 - 22.00 WIB Tempat : Braga City Walk, Bandung Yuk, jangan lupa kunjungi Booth Bentang Komik disana nomor 26, bakalan ada acara Launching komik terbaru Bentang Komik berjudul #LingkarKomik : #AmazingIslam ! Temukan juga banyak koleksi komik di Bentang Komik yang paling terbaru dan berbagai Merchandise eksklusif serta banyak kuis dan promo hadiah, loh! - #regrann
9005/14/2017
Yuk yuk, mimin udah disinii, yg ke #Pakoban6 kunjungi BOOTH 26 Bentang Komik!! Kamu belum punya koleksi komik-komik dari Bentang Komik secara lengkapp!? Yuk, datang aja ke #Pakoban6 besokk ! Ada komik2 keren Bkomik seperti #OnlyHuman #BelajarMembuatKomik #FunCican #Kroma #KomikAsj dan masih banyak lagiii!

Bentang Komik hadir kembali di acara Pasar Komik Bandung ke-6 tahun 2017 ini! 
#Pakoban6 berlangsung pada: 
Tanggal : 13 - 14 Mei 2017 Pukul : 10.00 - 22.00 WIB
Tempat : Braga City Walk, Bandung

Yuk, jangan lupa kunjungi Booth Bentang Komik disana nomor 26, bakalan ada acara Launching komik terbaru Bentang Komik berjudul #LingkarKomik : #AmazingIslam !

Temukan juga banyak koleksi komik di Bentang Komik yang paling terbaru dan berbagai Merchandise eksklusif serta banyak kuis dan promo hadiah, loh!
Yuk yuk, mimin udah disinii, yg ke #Pakoban6 kunjungi BOOTH 26 Bentang Komik!! Kamu belum punya koleksi komik-komik dari Bentang Komik secara lengkapp!? Yuk, datang aja ke #Pakoban6 besokk ! Ada komik2 keren Bkomik seperti #OnlyHuman #BelajarMembuatKomik #FunCican #Kroma #KomikAsj dan masih banyak lagiii! Bentang Komik hadir kembali di acara Pasar Komik Bandung ke-6 tahun 2017 ini! #Pakoban6 berlangsung pada: Tanggal : 13 - 14 Mei 2017 Pukul : 10.00 - 22.00 WIB Tempat : Braga City Walk, Bandung Yuk, jangan lupa kunjungi Booth Bentang Komik disana nomor 26, bakalan ada acara Launching komik terbaru Bentang Komik berjudul #LingkarKomik : #AmazingIslam ! Temukan juga banyak koleksi komik di Bentang Komik yang paling terbaru dan berbagai Merchandise eksklusif serta banyak kuis dan promo hadiah, loh!
152305/13/2017
Kamu belum punya koleksi komik-komik dari Bentang Komik secara lengkapp!? Yuk, datang aja ke #Pakoban6 besokk ! Ada komik2 keren Bkomik seperti #OnlyHuman #BelajarMembuatKomik #FunCican #Kroma #KomikAsj dan masih banyak lagiii!

Bentang Komik hadir kembali di acara Pasar Komik Bandung ke-6 tahun 2017 ini! 
#Pakoban6 akan diadakan pada : 
Tanggal : 13 - 14 Mei 2017 Pukul : 10.00 - 22.00 WIB
Tempat : Braga City Walk, Bandung

Yuk, jangan lupa kunjungi Booth Bentang Komik disana nomor 26, bakalan ada acara Launching komik terbaru Bentang Komik berjudul #LingkarKomik : #AmazingIslam !

Temukan juga banyak koleksi komik di Bentang Komik yang paling terbaru dan berbagai Merchandise eksklusif serta banyak kuis dan promo hadiah, loh!
Kamu belum punya koleksi komik-komik dari Bentang Komik secara lengkapp!? Yuk, datang aja ke #Pakoban6 besokk ! Ada komik2 keren Bkomik seperti #OnlyHuman #BelajarMembuatKomik #FunCican #Kroma #KomikAsj dan masih banyak lagiii! Bentang Komik hadir kembali di acara Pasar Komik Bandung ke-6 tahun 2017 ini! #Pakoban6 akan diadakan pada : Tanggal : 13 - 14 Mei 2017 Pukul : 10.00 - 22.00 WIB Tempat : Braga City Walk, Bandung Yuk, jangan lupa kunjungi Booth Bentang Komik disana nomor 26, bakalan ada acara Launching komik terbaru Bentang Komik berjudul #LingkarKomik : #AmazingIslam ! Temukan juga banyak koleksi komik di Bentang Komik yang paling terbaru dan berbagai Merchandise eksklusif serta banyak kuis dan promo hadiah, loh!
67005/12/2017
Heheh siapa yang nggak bisa gambar seperti Rere? Nggak mungkin kamuu nggak bisa gambarr deh, nah, Om Koel siap membantu kegalauanmu kok membuat komikk! 
Yuk segera ikutan, krna lewat #BelajarMembuatKomik karya @kurniaharta akan ngajarin buat komik yang bakal seru banget deh!

Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami

Mau tau selanjutnya gimana? Bersambung duluuu yah hehe... #BelajarMembuatKomik
Heheh siapa yang nggak bisa gambar seperti Rere? Nggak mungkin kamuu nggak bisa gambarr deh, nah, Om Koel siap membantu kegalauanmu kok membuat komikk! Yuk segera ikutan, krna lewat #BelajarMembuatKomik karya @kurniaharta akan ngajarin buat komik yang bakal seru banget deh! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami Mau tau selanjutnya gimana? Bersambung duluuu yah hehe... #BelajarMembuatKomik
133004/23/2017
Wah, asyikk ternyata Om Koel mau ngajarin kitaa dan Rere untuk #BelajarMembuatKomik 
Kamu mau ikutann ?? Yuk segera ikutan, krna lewat #BelajarMembuatKomik karya @kurniaharta akan ngajarin buat komik yang bakal seru banget deh!

Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami
Wah, asyikk ternyata Om Koel mau ngajarin kitaa dan Rere untuk #BelajarMembuatKomik Kamu mau ikutann ?? Yuk segera ikutan, krna lewat #BelajarMembuatKomik karya @kurniaharta akan ngajarin buat komik yang bakal seru banget deh! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami
121004/23/2017
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? 
Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? 
Yuk, #BelajarMembuatKomik !

Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya?

Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?

Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?

Wah ternyata si Rere juga mengalami hal serupaa, yuk, intip bagaiaman Rere bisa menyelesaikan kegalauannya untuk membuat komik di post sebelah!

#BentangKomik
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? Yuk, #BelajarMembuatKomik ! Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Wah ternyata si Rere juga mengalami hal serupaa, yuk, intip bagaiaman Rere bisa menyelesaikan kegalauannya untuk membuat komik di post sebelah! #BentangKomik
156104/23/2017
Ini lohh alasannya kenapa kita dan bahkan anak-anak harus #BelajarMembuatKomik
:D
Ini lohh alasannya kenapa kita dan bahkan anak-anak harus #BelajarMembuatKomik :D "Dan, saya percaya bahwa membuat komik itu melatih anak untuk menyusun pikiran, menyampaikan pandangan, juga melihat suatu keadaan dari sisi yang berbeda" - @kurniaharta Kurnia Harta Winata ( @kurniaharta ), komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Buku #BelajarMembuatKomik ini bakalan berbeda! Buku ini penuh dengan tip dan trik #BelajarMembuatKomik yang dikemas dgn cerita dan gambar yang sangat menarik! Komikus keren satu ini sudah banyak buat komik2 yang lain juga loh! #BelajarMembuatKomik
256004/16/2017
Jawabannya ada di dalam buku ini!

Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.

Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!

Yuk, kita membuat komik bersama! 
Buku ini cocok untuk segala usiaa kok, jadi Ayah Bunda juga bisa ajarkan Buah Hati hal yang baru, seperti membuat komik!

Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu

#BelajarMembuatKomik
Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Buku ini cocok untuk segala usiaa kok, jadi Ayah Bunda juga bisa ajarkan Buah Hati hal yang baru, seperti membuat komik! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu #BelajarMembuatKomik
116104/16/2017
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? 
Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? 
Yuk, #BelajarMembuatKomik !

Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya?

Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?

Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?

Yuk, intip jawaban solusinya di post sebelag yaahh!

#BentangKomik
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? Yuk, #BelajarMembuatKomik ! Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Yuk, intip jawaban solusinya di post sebelag yaahh! #BentangKomik
151104/16/2017
#BukuBaru

1. #Kartini MOVIE TIE-IN (PRE ORDER) by Abidah El Khalieqy || Rp 69k
2. #ThinkDifferentActDifferently (PRE ORDER) by Pambudi Sunarsihanto || Rp 99k
3. #TreasureIsland by Robert Louis Stevenson || Rp 55k
4. #JalanJalanSurga by Abdul Wahhab Al Sya Rani || Rp 55k
5. Komik Princess Academy : #KempingSeram by Tabi & Romy Hernadi || Rp 32k
6. #KomikNextGNailArts - NEW by Nawal Ramziyah & Priska, Dkk || Rp 32k
7. #TheDinner by Herman Koch || Rp 64k
8. Ghost School Days : #RockStarWannabe by Romy Hernadi & Assyifa S. Arum || Rp 32k
9. #HowToSellYourArtOnline by Cory Huff || Rp 69k'
10. #BelajarMembuatKomik by Kurnia Harta Winata || Rp 34k
11. English: #ThingsYouDontLearnAtSchool by Diyah Nur Hidayati M. PD. || Rp 49k
.
.
#new #books #bookstagram #weekend #reading #instabook #bukubaru #bookworm #book #read
#BukuBaru 1. #Kartini MOVIE TIE-IN (PRE ORDER) by Abidah El Khalieqy || Rp 69k 2. #ThinkDifferentActDifferently (PRE ORDER) by Pambudi Sunarsihanto || Rp 99k 3. #TreasureIsland by Robert Louis Stevenson || Rp 55k 4. #JalanJalanSurga by Abdul Wahhab Al Sya Rani || Rp 55k 5. Komik Princess Academy : #KempingSeram by Tabi & Romy Hernadi || Rp 32k 6. #KomikNextGNailArts - NEW by Nawal Ramziyah & Priska, Dkk || Rp 32k 7. #TheDinner by Herman Koch || Rp 64k 8. Ghost School Days : #RockStarWannabe by Romy Hernadi & Assyifa S. Arum || Rp 32k 9. #HowToSellYourArtOnline by Cory Huff || Rp 69k' 10. #BelajarMembuatKomik by Kurnia Harta Winata || Rp 34k 11. English: #ThingsYouDontLearnAtSchool by Diyah Nur Hidayati M. PD. || Rp 49k . . #new #books #bookstagram #weekend #reading #instabook #bukubaru #bookworm #book #read
54004/15/2017
Ini lohh alasannya kenapa kita dan bahkan anak-anak harus #BelajarMembuatKomik
:D
Ini lohh alasannya kenapa kita dan bahkan anak-anak harus #BelajarMembuatKomik :D "Dan, saya percaya bahwa membuat komik itu melatih anak untuk menyusun pikiran, menyampaikan pandangan, juga melihat suatu keadaan dari sisi yang berbeda" - @kurniaharta Kurnia Harta Winata ( @kurniaharta ), komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Buku #BelajarMembuatKomik ini bakalan berbeda! Buku ini penuh dengan tip dan trik #BelajarMembuatKomik yang dikemas dgn cerita dan gambar yang sangat menarik! Komikus keren satu ini sudah banyak buat komik2 yang lain juga loh! #BelajarMembuatKomik
142104/09/2017
Jawabannya ada di dalam buku ini!

Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.

Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!

Yuk, kita membuat komik bersama! 
Buku ini cocok untuk segala usiaa kok, jadi Ayah Bunda juga bisa ajarkan Buah Hati hal yang baru, seperti membuat komik!

Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu

#BelajarMembuatKomik
Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Buku ini cocok untuk segala usiaa kok, jadi Ayah Bunda juga bisa ajarkan Buah Hati hal yang baru, seperti membuat komik! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu #BelajarMembuatKomik
91104/09/2017
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? 
Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? 
Yuk, #BelajarMembuatKomik !

Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya?

Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?

Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?

Yuk, intip jawaban solusinya di post sebelag yaahh!

#BentangKomik
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? Yuk, #BelajarMembuatKomik ! Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Yuk, intip jawaban solusinya di post sebelag yaahh! #BentangKomik
101004/09/2017
Hai creative leaner..ayo tinggal 5 spot lagi buat kalian yang tertarik belajar membuat komik strip!
Disini kalian bisa belajar bagaimana basic membuat comic strip kreasi kita sendiri.

Buruan daftar..kita tunggu registrasi kamu secepatnya!
di website kita
www.asemcreative.com

#comicstripworkshop #comicstrip  #komik  #komikus #asemcreative #kreatifbisadilatih #ayosemangatindonesia  #belajarmembuatkomik
Hai creative leaner..ayo tinggal 5 spot lagi buat kalian yang tertarik belajar membuat komik strip! Disini kalian bisa belajar bagaimana basic membuat comic strip kreasi kita sendiri. Buruan daftar..kita tunggu registrasi kamu secepatnya! di website kita www.asemcreative.com #comicstripworkshop #comicstrip #komik #komikus #asemcreative #kreatifbisadilatih #ayosemangatindonesia #belajarmembuatkomik
12208/18/2016
Karya gambarnya Beby Zahra, masih dalam proses belajar.... 😊🎊🎉😄 #komik #belajarmembuatkomik #komikindonesia #hobby #thisismyhobby
Karya gambarnya Beby Zahra, masih dalam proses belajar.... 😊🎊🎉😄 #komik #belajarmembuatkomik #komikindonesia #hobby #thisismyhobby
151207/31/2016
Hunting the hunter
Bagian 4/part 4

Hunter : you think it's possible?
Do whatever you want, kill me and they'll come looking for me, they probably won't able to fight you, but the beast that you protect won't escape from their fury.
Face it, we are the peak of the food chain, we have a canines that make us predator for your precious friends
Kancil; I'm willing to take the chance

#kancil #belajarmembuatkomik #komikindonesia
Hunting the hunter Bagian 4/part 4 Hunter : you think it's possible? Do whatever you want, kill me and they'll come looking for me, they probably won't able to fight you, but the beast that you protect won't escape from their fury. Face it, we are the peak of the food chain, we have a canines that make us predator for your precious friends Kancil; I'm willing to take the chance #kancil #belajarmembuatkomik #komikindonesia
3004/16/2016
Hunting the hunter
Bagian 3/Part 3

Hunter : what do you want?!
Kancil : I want to stop people like you disrupt the natural balance due to excessive hunting
Hunter : you're not a human!
Kancil : I am embodiment of the wild

#kancil #komikindonesia #watercolour #belajarmembuatkomik
Hunting the hunter Bagian 3/Part 3 Hunter : what do you want?! Kancil : I want to stop people like you disrupt the natural balance due to excessive hunting Hunter : you're not a human! Kancil : I am embodiment of the wild #kancil #komikindonesia #watercolour #belajarmembuatkomik
1004/16/2016
Hunting the hunter
Part 2

Hunter : who are you?
Kancil : I'm the thing who hunt you down

#kancil #pemburu #Hunter #belajarmembuatkomik #watercolour #komikindonesia
Hunting the hunter Part 2 Hunter : who are you? Kancil : I'm the thing who hunt you down #kancil #pemburu #Hunter #belajarmembuatkomik #watercolour #komikindonesia
6004/15/2016
Cerita kancil
Bagian 5/part 5
Better outfit
#kancil #komikindonesia #belajarmembuatkomik #jawa #folklore #dongeng #watercolour #catair
15504/15/2016
Goddess : find yourself a clothes to cover that thing
Kancil : why don't you just give me?
Goddess : it'll be your first encounter with human culture, you'll learn something
Kancil : (( lazy goddess)),ok I'll get it
Goddess : you know what it looks like, the human clothes
Kancil : of course I know, ((lazy goddess)) #indonesiancomic #komikindonesia #watercolour #kancil #goddess #jawa #budayajawa #belajarmembuatkomik
Goddess : find yourself a clothes to cover that thing Kancil : why don't you just give me? Goddess : it'll be your first encounter with human culture, you'll learn something Kancil : (( lazy goddess)),ok I'll get it Goddess : you know what it looks like, the human clothes Kancil : of course I know, ((lazy goddess)) #indonesiancomic #komikindonesia #watercolour #kancil #goddess #jawa #budayajawa #belajarmembuatkomik
7104/14/2016
Diagnosis: KondeLoma.....sihkepasang
#belajarmembuatkomik #dokter #pasien #watercolour #blackwhite #stupidsunday #comedy
13104/03/2016
Diagnosis: KondeLoma.....sihkepasang
#belajarmembuatkomik #dokter #pasien #watercolour #blackwhite #stupidsunday #comedy
13104/03/2016
Hai adik adik sholeh sholeha 👋🏻 👦🏻👧🏻 Siapa yang suka baca komik? Komik apa yang paling disukai adik adik?

Biar tambah seru kita bikin komik sendiri yuk adik adik 
Kita belajar menggambar dan membuat cerita sendiri, nanti adik adik yang menentukannya, mau tokoh dan cerita yang seperti apa

Asiik yaa 😄

Kak Kurniawan Harta Winata mau ngajarin kita nih, gimana caranya bikin komik, yuk disimak adik adik 
Jangan sampai kelewatan yaa 
#banjarnegara
#tokobukubanjarnegara
#belajarmembuatkomik
#anaksholehdancerdas
Hai adik adik sholeh sholeha 👋🏻 👦🏻👧🏻 Siapa yang suka baca komik? Komik apa yang paling disukai adik adik? Biar tambah seru kita bikin komik sendiri yuk adik adik Kita belajar menggambar dan membuat cerita sendiri, nanti adik adik yang menentukannya, mau tokoh dan cerita yang seperti apa Asiik yaa 😄 Kak Kurniawan Harta Winata mau ngajarin kita nih, gimana caranya bikin komik, yuk disimak adik adik Jangan sampai kelewatan yaa #banjarnegara #tokobukubanjarnegara #belajarmembuatkomik #anaksholehdancerdas
5011/21/2017
Cerita kancil
Bagian 5/part 5
Better outfit
#kancil #komikindonesia #belajarmembuatkomik #jawa #folklore #dongeng #watercolour #catair
15504/15/2016
Hunting the hunter
Bagian 3/Part 3

Hunter : what do you want?!
Kancil : I want to stop people like you disrupt the natural balance due to excessive hunting
Hunter : you're not a human!
Kancil : I am embodiment of the wild

#kancil #komikindonesia #watercolour #belajarmembuatkomik
Hunting the hunter Bagian 3/Part 3 Hunter : what do you want?! Kancil : I want to stop people like you disrupt the natural balance due to excessive hunting Hunter : you're not a human! Kancil : I am embodiment of the wild #kancil #komikindonesia #watercolour #belajarmembuatkomik
1004/16/2016
Hunting the hunter
Bagian 4/part 4

Hunter : you think it's possible?
Do whatever you want, kill me and they'll come looking for me, they probably won't able to fight you, but the beast that you protect won't escape from their fury.
Face it, we are the peak of the food chain, we have a canines that make us predator for your precious friends
Kancil; I'm willing to take the chance

#kancil #belajarmembuatkomik #komikindonesia
Hunting the hunter Bagian 4/part 4 Hunter : you think it's possible? Do whatever you want, kill me and they'll come looking for me, they probably won't able to fight you, but the beast that you protect won't escape from their fury. Face it, we are the peak of the food chain, we have a canines that make us predator for your precious friends Kancil; I'm willing to take the chance #kancil #belajarmembuatkomik #komikindonesia
3004/16/2016
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? 
Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? 
Yuk, #BelajarMembuatKomik !

Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya?

Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?

Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?

Yuk, intip jawaban solusinya di post sebelag yaahh!

#BentangKomik
Haloo wekeend ini mau diisi dngan kegiatan apa nih? Buat Ayah dan Bunda mau ajak si Buah Hati kemana atau ngapain hari ini? Yuk, #BelajarMembuatKomik ! Hemm kepengen sih buat komik, tapiii bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Yuk, intip jawaban solusinya di post sebelag yaahh! #BentangKomik
101004/09/2017
Jawabannya ada di dalam buku ini!

Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!

Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.

Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!

Yuk, kita membuat komik bersama! 
Buku ini cocok untuk segala usiaa kok, jadi Ayah Bunda juga bisa ajarkan Buah Hati hal yang baru, seperti membuat komik!

Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu

#BelajarMembuatKomik
Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Buku ini cocok untuk segala usiaa kok, jadi Ayah Bunda juga bisa ajarkan Buah Hati hal yang baru, seperti membuat komik! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! Yuhuuu #BelajarMembuatKomik
91104/09/2017
.
*BELAJAR MEMBUAT KOMIK*
_Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_
oleh KURNIA HARTA WINATA

Penerbit: BENTANG PUSTAKA
ISBN: 9786024301118
Tahun Terbit: April 2017
Halaman: 130 Halaman
Berat: 0,12 Kg
Format: Soft Cover
Harga : 40.000,- Sinopsis
Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya?
Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik?
Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah?
Jawabannya ada di dalam buku ini!
Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho!
Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami.
Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu!
Yuk, kita membuat komik bersama!
Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik
✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak.
✅ Tips menerbitkan komik. 
TENTANG PENULIS 
Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik  yang lebih bagus lagi.
Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi.
.
.
#belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik
. *BELAJAR MEMBUAT KOMIK* _Langkah Mudah dan Seru Membuat Komik_ oleh KURNIA HARTA WINATA Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786024301118 Tahun Terbit: April 2017 Halaman: 130 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover Harga : 40.000,- Sinopsis Ingin membuat komik, tetapi bingung bagaimana memulainya? Bagaimana cara menuangkan cerita ke dalam bentuk komik? Bagaimana cara menggambar komik dengan baik dan mudah? Jawabannya ada di dalam buku ini! Semua tip mulai dari menulis naskah, trik menggambar tokoh, membuat komik yang menarik, sampai cara-cara menerbitkan komik juga ada, lho! Semuanya disajikan full gambar dengan bahasa yang mudah dipahami. Untuk yang baru memulai belajar membuat komik, buku ini sangat cocok untukmu! Yuk, kita membuat komik bersama! Karena membuat komik itu ... menyenangkan! ✅ Langkah-langkah dasar membuat komik ✅ Dilengkapi dengan penjelasan dan contoh yang mudah dipahami anak-anak. ✅ Tips menerbitkan komik. TENTANG PENULIS Kurnia Harta Winata, komikus asli Yogyakarta. Kurnia sangat suka mennggambar dan bercerita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membuat komik dan mendirikan studio komik bernama “Sanggar Kubus”. Untuk menjaga semangatnya membuat komik, dia banyak berteman dengan sesama komikus lainnya. Setelah melihat komik karya komikus lainnya, Kurnia jadi lebih terpacu untuk membuat komik yang lebih bagus lagi. Berkat semangatnya itu, Kurnia berhasil menerbitkan beberapa komik, antara lain Seri Komik Koel; 9 Ciri Negatif Manusia Indonesia Dalam Komik; Yuk, Berinternet!; dan Kibal Kibul Motivasi. . . #belajarmembuatkomik #bukubelajarmembuatkomik #langkahmudahdanserumembuatkomik #membuatkomik #komik #bukumembuatkomik #bikinkomik
7405/17/2017