#berkah medias

๐Ÿ”ตPAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
๐Ÿ”ดJawaban UYM gini...
๐Ÿ”ตPAYTREN KOK BAYAR SIH? KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI... . . . ๐Ÿ”ดJawaban UYM gini... "Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...?? Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos! Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham. Wajar aja atuh lu bayar... Sekarang mo saham kecil atau saham gede? Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium" . . . ๐Ÿ”ตKatanya... "percuma dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu, saya fikir gratis seumur hidup" . . . ๐Ÿ”ด"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu" Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya, Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh Bisa difahami ya? Jangan sampek salah kaprah, "Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang" . . . Apa lagi yang Anda tunggu? SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya . . . Salam Perubahan Info daftar bisnis berkah Ustadz Yusuf Mansur. . WhatsApp : 085719481741 . http://.TN0683259.paytren.net #bisnis #paytreninaja #bisnisberkah #pengusaha #berkah #bisnisonline #mudah #keren
4309/22/2017
Tulisannn keren nih dari Ustad Yusuf Mansur

Tidak semua yg ikut PayTren bakalan sukses.

Iya...
ga semuanya... Hanya yg yakin sama Allah dan tetap pakai PayTren walaupun ga 'rekrut' orang....
โ–ชTetap Promo walaupun belum ada yg minat
โ–ชTetap belajar walaupun sudah pinter
โ–ชTetap Dhuha walaupun sibuk
โ–ชTetap Tahajud walaupun ngantuk
โ–ชTetap sedekah walaupun bonus masih kecil
โ–ชDan tetap berprasangka baik sama Allah, sama ustadz Yusuf Mansur, sama Leader PayTren, pada sponsor dan pada diri sendiri.

Yang terakhir juga penting banget, jangan berprasangka buruk sama diri sendiri.... Kalo Anda sudah gabung, beruntunglah. Karena Anda punya kesempatan lebih dulu mengenalkan bisnis PayTren ini ke orang lain.

Bagi yg belum gabung.. ga usah BAPER ya, tetap lakukan aktivitas kerja Anda... sampai kapan ??
Sampai Anda punya keinginan buat nambah Penghasilan.

Yessss.. !! yang minat daftar PayTren langsung chat ke:
Wa : 0823-8784-1147 
Atau klik๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/SaddamPayTren

Info lengkapnya di ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/PanduanPayTren23
#paytrenbisnis #paytren #paytreners #paytrenberkah #bisnisanakmuda #bisnisonline #paytrenpadang #paytrenpasaman #paytrenpadangpanjang #paytrensumbar #westsumatra #online #treni #ngetreen #bisnisrumahan #bisnissantai #bisnis #bisnishwi #kekinian #bisnisgaul #keren #modern #kemajuan #berkah #sukses #karyaanakbangsa #putraindonesia
Tulisannn keren nih dari Ustad Yusuf Mansur Tidak semua yg ikut PayTren bakalan sukses. Iya... ga semuanya... Hanya yg yakin sama Allah dan tetap pakai PayTren walaupun ga 'rekrut' orang.... โ–ชTetap Promo walaupun belum ada yg minat โ–ชTetap belajar walaupun sudah pinter โ–ชTetap Dhuha walaupun sibuk โ–ชTetap Tahajud walaupun ngantuk โ–ชTetap sedekah walaupun bonus masih kecil โ–ชDan tetap berprasangka baik sama Allah, sama ustadz Yusuf Mansur, sama Leader PayTren, pada sponsor dan pada diri sendiri. Yang terakhir juga penting banget, jangan berprasangka buruk sama diri sendiri.... Kalo Anda sudah gabung, beruntunglah. Karena Anda punya kesempatan lebih dulu mengenalkan bisnis PayTren ini ke orang lain. Bagi yg belum gabung.. ga usah BAPER ya, tetap lakukan aktivitas kerja Anda... sampai kapan ?? Sampai Anda punya keinginan buat nambah Penghasilan. Yessss.. !! yang minat daftar PayTren langsung chat ke: Wa : 0823-8784-1147 Atau klik๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/SaddamPayTren Info lengkapnya di ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/PanduanPayTren23 #paytrenbisnis #paytren #paytreners #paytrenberkah #bisnisanakmuda #bisnisonline #paytrenpadang #paytrenpasaman #paytrenpadangpanjang #paytrensumbar #westsumatra #online #treni #ngetreen #bisnisrumahan #bisnissantai #bisnis #bisnishwi #kekinian #bisnisgaul #keren #modern #kemajuan #berkah #sukses #karyaanakbangsa #putraindonesia
27509/22/2017
@Regrann from @boim97 - ใƒปใƒปใƒป
TADABBUR

Dari Pemuda Kahfi Kita Belajar

Kisah Pemuda Kahfi adalah kisah tentang sekumpulan pemuda muslim yang hidup di negeri kafir. Mereka bertekad hijrah untuk mempertahankan agama. Ini dilakukan setelah mereka mendakwahi kaumnya lalu mendapatkan penolakan, tekanan, dan intimidasi.
Kemudian Allah melindungi dan mejaga mereka dengan membuat mereka tertidur di dalam gua selama 309 tahun. Saat mereka terbangun, mereka mendapati kaumnya telah berubah. Negeri tempat tinggal mereka dahulu menjadi negeri yang beriman.
Allah azza wa jalla menjadikan bangunnya mereka setelah tidur panjang sebagai tanda kesempurnaan dan kekuasaan-Nya. Juga sebagai penegas bahwa janji Allah tentang kebangkitan pasti benar adanya.

Dari pemuda Kahfi, kita belajar
bahwa sumbu peradaban dunia adalah pemuda. Kucuran keringat mereka yang berpadu dengan pemikiran fundamental dan visioner mampu mendobrak kejumudan berpikir masyarakat tempat mereka hidup. Bermodalkan landasan tauhid dan visi rahmatan lil โ€˜alamin, mereka mampu merubah mimpi menjadi kenyataan.

Pemuda Kahfi juga mengajari kita bahwa seorang pemuda harus teguh memegang keyakinannya terhadap Rabbnya. Menentang ketidakadilan dan berupaya mengubahnya semata-mata karena ketundukan kepada Rabbnya azza wa jalla. 
Segala cinta dan rasa harap hanya ditujukan untuk sang kekasih, Allah azza wa jalla.

Pemuda Kahfi meletakkan keimanan kepada Allah sebagai ruh dalam kehidupannya. Meyakini kebenaran hanya datang dari Allah, yang disampaikan lewat utusan-Nya. Bukan kebenaran versi pemikiran manusia (isme) atau warisan nenek moyang (tradisi/kultural). โ€œDan katakanlah:
@Regrann from @boim97 - ใƒปใƒปใƒป TADABBUR Dari Pemuda Kahfi Kita Belajar Kisah Pemuda Kahfi adalah kisah tentang sekumpulan pemuda muslim yang hidup di negeri kafir. Mereka bertekad hijrah untuk mempertahankan agama. Ini dilakukan setelah mereka mendakwahi kaumnya lalu mendapatkan penolakan, tekanan, dan intimidasi. Kemudian Allah melindungi dan mejaga mereka dengan membuat mereka tertidur di dalam gua selama 309 tahun. Saat mereka terbangun, mereka mendapati kaumnya telah berubah. Negeri tempat tinggal mereka dahulu menjadi negeri yang beriman. Allah azza wa jalla menjadikan bangunnya mereka setelah tidur panjang sebagai tanda kesempurnaan dan kekuasaan-Nya. Juga sebagai penegas bahwa janji Allah tentang kebangkitan pasti benar adanya. Dari pemuda Kahfi, kita belajar bahwa sumbu peradaban dunia adalah pemuda. Kucuran keringat mereka yang berpadu dengan pemikiran fundamental dan visioner mampu mendobrak kejumudan berpikir masyarakat tempat mereka hidup. Bermodalkan landasan tauhid dan visi rahmatan lil โ€˜alamin, mereka mampu merubah mimpi menjadi kenyataan. Pemuda Kahfi juga mengajari kita bahwa seorang pemuda harus teguh memegang keyakinannya terhadap Rabbnya. Menentang ketidakadilan dan berupaya mengubahnya semata-mata karena ketundukan kepada Rabbnya azza wa jalla. Segala cinta dan rasa harap hanya ditujukan untuk sang kekasih, Allah azza wa jalla. Pemuda Kahfi meletakkan keimanan kepada Allah sebagai ruh dalam kehidupannya. Meyakini kebenaran hanya datang dari Allah, yang disampaikan lewat utusan-Nya. Bukan kebenaran versi pemikiran manusia (isme) atau warisan nenek moyang (tradisi/kultural). โ€œDan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu". QS. Al Kahfi : 29 Wallahu a'lam Selamat beraktifitas Qori : @boim97 . #muhasabahbeforesleep #ntms #karya @nasehatcinta_ #melangit @nikahasik #penantian @jendelaislam #muslimah @muslimahkartun #jadibaik @wanitasaleha #sepertilangit @yukmenikah #janganpernahmenyerah @maujadibaik #bergegas @beraniberhijrah @sepertilangit #melangkahmaju #menetaplah @hijrahsantun @hijrahcinta_ #semangat @duniajilbab #berkah @berbagisemangatcom #regrann #jiyadhannani
51809/22/2017
Ready
Hoodie 
M,L,XL
Rp. 110.000

Insyaallah kita bisa amanah.. Real jualan.. Yg mau gabung jadi reseller langsung hubungi kita yaa

Wa / Line: 0815-5670-5088

Ato order via DM

#jaketmurah #jaketbranded  #jaketariel #jaketbandung #bandung #parkahoodie #bogor #grosir #pemudahijrah #lfl #noah #vsco #skate #bikers #grosirjaket #jaketgrosir #tshirtdistro #hoodiemurah #bomberhoodie #jaketparka #parka #jaketcowo #sweatermurah #jaketbomber #bomber #streetwear #sunnah #hoodiemurah #Viral #berkah
Ready Hoodie M,L,XL Rp. 110.000 Insyaallah kita bisa amanah.. Real jualan.. Yg mau gabung jadi reseller langsung hubungi kita yaa Wa / Line: 0815-5670-5088 Ato order via DM #jaketmurah #jaketbranded #jaketariel #jaketbandung #bandung #parkahoodie #bogor #grosir #pemudahijrah #lfl #noah #vsco #skate #bikers #grosirjaket #jaketgrosir #tshirtdistro #hoodiemurah #bomberhoodie #jaketparka #parka #jaketcowo #sweatermurah #jaketbomber #bomber #streetwear #sunnah #hoodiemurah #Viral #berkah
20009/22/2017
COMING SOON PayTren Toll

Bayar Tol PayTrenin ajah.. Bergabunglah bersama 1,6 juta mitra di seluruh dunia dan ribuan mitra setiap harinya.

Zain Leader PayTren Sukses 
Tlp/WA 0513 1927 1619

#ingatbayariingatpaytren 
#paytren 
#paytrenustadzyusufmansur 
#sedekah 
#hemat #mudah #berkah #PokokNyaPAYTRENinAJA #fintech #fintechsyariah 
#komunitas #bisnissyariah #bisnisdigital #eradigital #leaderpaytren #binisrumahan #bisnismurah #bisnismudah  #muslimah  #viral #bisnistrend2017 #kekinian
COMING SOON PayTren Toll Bayar Tol PayTrenin ajah.. Bergabunglah bersama 1,6 juta mitra di seluruh dunia dan ribuan mitra setiap harinya. Zain Leader PayTren Sukses Tlp/WA 0513 1927 1619 #ingatbayariingatpaytren #paytren #paytrenustadzyusufmansur #sedekah #hemat #mudah #berkah #PokokNyaPAYTRENinAJA #fintech #fintechsyariah #komunitas #bisnissyariah #bisnisdigital #eradigital #leaderpaytren #binisrumahan #bisnismurah #bisnismudah #muslimah #viral #bisnistrend2017 #kekinian
222809/22/2017
HAPPY BIRTHDAY My Wife @trisnywr ๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ•บ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜—
.
Semoga panjang umur, sehat wal'afiat, banyak rezeki, sukses terus, selalu di permudah segala urusan nya & cepet di berikan rezeki anak ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜‡
.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽุง ุฑูŽ ุจู‘ูŽ ุงู„ุนูŽู€ู€ู€ุงู„ูŽู…ููŠู’ู†
.
#happy #birthday #happybirthday #mywife #wife #love #lovely #panjangumur #banyak #rezeki #success #berkah #healthy #strong #life #momfit #instapic #instagood #quotes #like4like #likeforlike #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #bangjambangandwife
HAPPY BIRTHDAY My Wife @trisnywr ๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ•บ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜— . Semoga panjang umur, sehat wal'afiat, banyak rezeki, sukses terus, selalu di permudah segala urusan nya & cepet di berikan rezeki anak ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜‡ . ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽุง ุฑูŽ ุจู‘ูŽ ุงู„ุนูŽู€ู€ู€ุงู„ูŽู…ููŠู’ู† . #happy #birthday #happybirthday #mywife #wife #love #lovely #panjangumur #banyak #rezeki #success #berkah #healthy #strong #life #momfit #instapic #instagood #quotes #like4like #likeforlike #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #bangjambangandwife
25409/22/2017
*AWALNYA RAGU PADA AKHIRNYA MENYESAL DI AKHIR*

Dalam kehidupan tidak lepas yg namanya kebutuhan.
Baik itu kebutuhan bahan pangan maupun kebutuhan bayar-bayar tagihan bulanan.
Dengan penghasilan yg pas-pasan terkadang pengeluaran kita setiap bulan tidak bisa di prediksi di jaman yg serba mahal seperti ini, betul.?
Apakah anda mengalami hal yg sama seperti sayaโ€ฆ.? Pasti anda akan berputar otak untuk mencari kerja sampingan, untuk menutupi kebutuhan anda setiap bulan.

Tapi apa yaโ€ฆ.? Apakah ada kerja sampingan yg bisa menghemat biaya pengeluaran, tagihan bulanan bahkan bisa menjadi sumber penghasilan baru.
Saya pernah di tawari bisnis paytren dengan modal 350 ribu seumur hidup.
Saya sempet ragu dengan bisnis ini yg katanya bisa menghemat biaya admin dan bisa berpotensi punya penghasilan mingguan ratusan ribu.

Saya terus mempelajari peluang bisnis ini dengan membaca.
Pada akhirnya saya MEMBERANIKAN DIRI untuk ambil peluang ini dari pada saya diam, tidak ada usaha untuk mencoba, dan setelah saya menjalani selama beberapa bulan.

WOOOoooWW luar biasa, kini saya bisa menghemat biaya tagihan bulanan dengan aplikasi Paytren dan ada nilai sedekah di setiap transaksi, insya Allah hidup saya lebih berkah amin.
Aplikasi paytren tidak hanya sekedar aplikasi bayar bayar melainkan menjadi sumber rejeki.
Baru saya ANDA kapanโ€ฆ.?? Nyesel saya ngga dari dulu kenal sama paytren.
.
Info daftar bisnis berkah Paytren Ust. Yusuf Mansur hubungi.
T.muahammad Danil 
Executive Leader PayTren
WA : 082226737179
Salam Sukses Berjamaah

#PayTren
#uym
#berkah
#komunitasmuslim
#hijrah
#online
#pengusaha
#bali
#lombok
#sulawesi
#makasar
#surabaya
*AWALNYA RAGU PADA AKHIRNYA MENYESAL DI AKHIR* Dalam kehidupan tidak lepas yg namanya kebutuhan. Baik itu kebutuhan bahan pangan maupun kebutuhan bayar-bayar tagihan bulanan. Dengan penghasilan yg pas-pasan terkadang pengeluaran kita setiap bulan tidak bisa di prediksi di jaman yg serba mahal seperti ini, betul.? Apakah anda mengalami hal yg sama seperti sayaโ€ฆ.? Pasti anda akan berputar otak untuk mencari kerja sampingan, untuk menutupi kebutuhan anda setiap bulan. Tapi apa yaโ€ฆ.? Apakah ada kerja sampingan yg bisa menghemat biaya pengeluaran, tagihan bulanan bahkan bisa menjadi sumber penghasilan baru. Saya pernah di tawari bisnis paytren dengan modal 350 ribu seumur hidup. Saya sempet ragu dengan bisnis ini yg katanya bisa menghemat biaya admin dan bisa berpotensi punya penghasilan mingguan ratusan ribu. Saya terus mempelajari peluang bisnis ini dengan membaca. Pada akhirnya saya MEMBERANIKAN DIRI untuk ambil peluang ini dari pada saya diam, tidak ada usaha untuk mencoba, dan setelah saya menjalani selama beberapa bulan. WOOOoooWW luar biasa, kini saya bisa menghemat biaya tagihan bulanan dengan aplikasi Paytren dan ada nilai sedekah di setiap transaksi, insya Allah hidup saya lebih berkah amin. Aplikasi paytren tidak hanya sekedar aplikasi bayar bayar melainkan menjadi sumber rejeki. Baru saya ANDA kapanโ€ฆ.?? Nyesel saya ngga dari dulu kenal sama paytren. . Info daftar bisnis berkah Paytren Ust. Yusuf Mansur hubungi. T.muahammad Danil Executive Leader PayTren WA : 082226737179 Salam Sukses Berjamaah #PayTren #uym #berkah #komunitasmuslim #hijrah #online #pengusaha #bali #lombok #sulawesi #makasar #surabaya
20209/22/2017
Ayo simak nih yang pake behel๐Ÿ˜‚

#abdulsomad
#ceramah
#cariilmu 
#dapatilmu
#share 
#berkah
#alhamdulillah
Ayo simak nih yang pake behel๐Ÿ˜‚ #abdulsomad #ceramah #cariilmu #dapatilmu #share #berkah #alhamdulillah
201009/22/2017
KESIAPAN 
@evisusanty2
.
Ini bukan soal melulu mengenai jomblo, tapi soal kesiapan. Bukan sibuknya kita menikah dengan siapa, tapi sibukkan agar keimanan kita baik menuju pernikahan. Mengapa? Sebab keimanan sangat penting dan yang paling utama untuk didahulukan
.
Menjelang pernikahan biasa menitik nitik dalam tiap bulir do'a memohon kemudahan, kelancaran, kesakralan akad yang terlafadz dengan penuh makna bernama mitsaqan ghaliza.
.
Bak mendaki sebuah puncak, sepanjang perjalanan akan ada aral yang menerpa, memutus harapan menyudahi atau melanjutkan. Terkadang hempasnya kuat dorongan syeitan meliuk liuk diantara keyakinan dan ikhtiar menjemput penggenapan. Sekuat kuat menerpa, bisikkan terpuncak pada fisik, materi, tarbiyah si ikhwan melengkapi terjangan kuat bisikkan syeitan yang berdalih demi masa depan.
.
Bermula dengan niat karena agama, menuturkan baik dengan membimbingnya dalam sebuah usrah, kesatria yang dengan gagap tegak menatap tajam seraya berderu decak dentum jantung yang menggelegar menjemput bidadari sholiha. .
SAH maka legalah..
Tapi tak berkesudahan saat itu juga, tetapi memulai biduk baru yang bernama
KESIAPAN @evisusanty2 . Ini bukan soal melulu mengenai jomblo, tapi soal kesiapan. Bukan sibuknya kita menikah dengan siapa, tapi sibukkan agar keimanan kita baik menuju pernikahan. Mengapa? Sebab keimanan sangat penting dan yang paling utama untuk didahulukan . Menjelang pernikahan biasa menitik nitik dalam tiap bulir do'a memohon kemudahan, kelancaran, kesakralan akad yang terlafadz dengan penuh makna bernama mitsaqan ghaliza. . Bak mendaki sebuah puncak, sepanjang perjalanan akan ada aral yang menerpa, memutus harapan menyudahi atau melanjutkan. Terkadang hempasnya kuat dorongan syeitan meliuk liuk diantara keyakinan dan ikhtiar menjemput penggenapan. Sekuat kuat menerpa, bisikkan terpuncak pada fisik, materi, tarbiyah si ikhwan melengkapi terjangan kuat bisikkan syeitan yang berdalih demi masa depan. . Bermula dengan niat karena agama, menuturkan baik dengan membimbingnya dalam sebuah usrah, kesatria yang dengan gagap tegak menatap tajam seraya berderu decak dentum jantung yang menggelegar menjemput bidadari sholiha. . SAH maka legalah.. Tapi tak berkesudahan saat itu juga, tetapi memulai biduk baru yang bernama "Rumah Tangga" . Tulisan ini buat sahabatku Wawat & Ridho di Jakarta Timur, Hafidzah 5 juz Al-Qur'an, pegiat dakwah, pelurus aqidah yang hari ini menyempurnakan separuh agama. . Barakallahumma wa baraka 'alaika wa jama'ah bainnahumma fii khoir. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah wa dakwah. . Do'akan sahabat perjuangamu ini segera menyusul adinda @wawat_smart & Ustadz Ridho Aamiin... . Jazakallah khairan katsir untuk gurunda ustadz @salimafillah yang menginspirasi. . #dakwah #hijrah #nikah #jodoh #hijrahku_dakwahku #hijrahku #muslim #muslimahindonesiaid #muslimah #jofisa #tausiyahcinta #tarbiyah #mncrgknskl #designquote #designislami #walimah #quotesoftheday #quotes #beraniberhijrah #berkah #shalawat #poster #posterdesign
21009/22/2017
I happy this is day, because me the birth in day๐Ÿ˜Š
#ulangtahun #16 #happy #seneng #bahagia #sendiriaja #berkah #amin
I happy this is day, because me the birth in day๐Ÿ˜Š #ulangtahun #16 #happy #seneng #bahagia #sendiriaja #berkah #amin
6109/22/2017
Mata Minus

Semangat pagi ๐Ÿ˜‡
Kabar gembira bagi yang mengalami mata minus, tidak perlu khawatir, Insya Allah dengan #resepjitu dari HPAI ini, mata minus anda akan berkurang Bahkan sembuh. 
Mata minus adalah salah satu kelainan mata yang tidak dapat melihat benda benda yang berjarak terlalu jauh. Mata minus disebabkan ketika kita sering berkerja atau melihat sesuatu dengan jarak dekat terlalu lama. Seperti kebiasaan membaca sambil tiduran dan membaca di tempat yang gelap atau kurang penerangannya.

Perlu diperhatikan juga, pola makan yang tidak sehat juga dapat mengakibatkan mata minus. Hindari makanan yang banyak menggunakan bahan bahan kimia seperti pewarna dan pengawet.

HERBA HPAI : - Spirulina : 3 kapsul x 3 - Madu SJ : 1 sdm 3 - Gamat : 2 kapsl x 3 - Bilberry : 3 kapsul x 3 - Minum jus wortel tanpa gula

#mataminus
#matamin #obatmataminus #obatmata #herbal #hijrahtoherbal #halal #berkah #hpai
Mata Minus Semangat pagi ๐Ÿ˜‡ Kabar gembira bagi yang mengalami mata minus, tidak perlu khawatir, Insya Allah dengan #resepjitu dari HPAI ini, mata minus anda akan berkurang Bahkan sembuh. Mata minus adalah salah satu kelainan mata yang tidak dapat melihat benda benda yang berjarak terlalu jauh. Mata minus disebabkan ketika kita sering berkerja atau melihat sesuatu dengan jarak dekat terlalu lama. Seperti kebiasaan membaca sambil tiduran dan membaca di tempat yang gelap atau kurang penerangannya. Perlu diperhatikan juga, pola makan yang tidak sehat juga dapat mengakibatkan mata minus. Hindari makanan yang banyak menggunakan bahan bahan kimia seperti pewarna dan pengawet. HERBA HPAI : - Spirulina : 3 kapsul x 3 - Madu SJ : 1 sdm 3 - Gamat : 2 kapsl x 3 - Bilberry : 3 kapsul x 3 - Minum jus wortel tanpa gula #mataminus #matamin #obatmataminus #obatmata #herbal #hijrahtoherbal #halal #berkah #hpai
5000209/22/2017
keramas dulu, biar bisa jum'at an
๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#cbregram
@cbregram
#lelaki
#jumat
#berkah
keramas dulu, biar bisa jum'at an ๐Ÿ˜ . . . . . #cbregram @cbregram #lelaki #jumat #berkah
1784009/22/2017
Selamat Tahun Baru Islam
Semoga di tahun baru ini Hijrah kita semakin berkah dan Istiqomah Aamiin
#keepistiqomah #bismillah #tahunbaruislam #perubahan #lebihbaik #hijrah #berkah
Selamat Tahun Baru Islam Semoga di tahun baru ini Hijrah kita semakin berkah dan Istiqomah Aamiin #keepistiqomah #bismillah #tahunbaruislam #perubahan #lebihbaik #hijrah #berkah
9607309/20/2017
Selamat Tahun Baru Islam 1439H
Semoga  Di Tahun Ini Lebih Baik Lagi k depannya Dan Keberkahan untuk Kebangkitan Ekonomi Umat Dimulai di Tahun Baru Ini. Amin

Mari Tetap Semangat Sebar Manfaat dan Keberkahan

Salam Sukses Berjamaah Sahabat Mitra PayTren.

#paytrenustyusufmansur #paytrenbandaaceh #acehpaytren #paytrenbandung #bisnisberkah
#bisnisonline #pengusahamuslim
#paytren #paytreners
 #paytreninaja #paytrenuym  #paytrenpekanbaru
#pengusaha #paytrenustadzyusufmansur #daftarpaytren #bisnispaytren  #komunitas #bisnis #pengusaha  #ppob #syariah #sedekah #berkah #paytreneur #indonesia #paytrenkeren #paytrensyariah #paytrenhalal #fintechsyariah #tahunbaruislam #tahunbaruislam1439h
Selamat Tahun Baru Islam 1439H Semoga Di Tahun Ini Lebih Baik Lagi k depannya Dan Keberkahan untuk Kebangkitan Ekonomi Umat Dimulai di Tahun Baru Ini. Amin Mari Tetap Semangat Sebar Manfaat dan Keberkahan Salam Sukses Berjamaah Sahabat Mitra PayTren. #paytrenustyusufmansur #paytrenbandaaceh #acehpaytren #paytrenbandung #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #paytreners #paytreninaja #paytrenuym #paytrenpekanbaru #pengusaha #paytrenustadzyusufmansur #daftarpaytren #bisnispaytren #komunitas #bisnis #pengusaha #ppob #syariah #sedekah #berkah #paytreneur #indonesia #paytrenkeren #paytrensyariah #paytrenhalal #fintechsyariah #tahunbaruislam #tahunbaruislam1439h
4927009/21/2017
Hamdallah #Nyai #ROROFITRIA ~

ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ 
#matursembahnuwun atas segala #berkah #rahmat #gemah #limpah #loh #jinawi & #kekuatan #pancaindera : #melihat #saudara dari #metafisika , #merasakan #energi #leluhur , dan di malam 1 #Suro #alhamdulillah diberikan berkah #kekuatan #arto #uang #keramat #RATU ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ๐ŸŒน๐Ÿ‘‘๐Ÿ’ฐ
Hamdallah #Nyai #ROROFITRIA ~ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ #matursembahnuwun atas segala #berkah #rahmat #gemah #limpah #loh #jinawi & #kekuatan #pancaindera : #melihat #saudara dari #metafisika , #merasakan #energi #leluhur , dan di malam 1 #Suro #alhamdulillah diberikan berkah #kekuatan #arto #uang #keramat #RATU ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ๐ŸŒน๐Ÿ‘‘๐Ÿ’ฐ
105902913909/22/2017
Alhamdulillah sarapan ndesoku pagi ini ; tumis kangkung, tempe goreng, lalap timun & es cincau. Wuenik tenan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
#bumbutami#cahkangkung#tempegoreng#timun#escincau#kerupuk#berkah#eat#ndeso#enak#masakanrumah#simplefood#foodporn#iphoneonly
Alhamdulillah sarapan ndesoku pagi ini ; tumis kangkung, tempe goreng, lalap timun & es cincau. Wuenik tenan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #bumbutami#cahkangkung#tempegoreng#timun#escincau#kerupuk#berkah#eat#ndeso#enak#masakanrumah#simplefood#foodporn#iphoneonly
6062109/22/2017
โฉGESER VIDEO โฉ

@attahalilintar @awkarin @amandamanopo
.
โฉGESER VIDEO โฉ @attahalilintar @awkarin @amandamanopo . "Ricis ma bang Atta mau rekomendasiin bisnis @easy.smart_business. Pasti udah pada tau kan bisnis yg lagi hits banget sekarang @easy.smart_business Selain sibuk ngevlog kita juga bisnis sampingan. Alhamdulillah omset perbulan 120-300juta perbulan bahkan lebih. Mau tau rahasianya? Nih aku rekomendasiin bisnis yg lagi hits banget guys @easy.smart_business simpel, aman, halal dan terpercaya. Dengan bergabung di @easy.smart_business kamu bakalan dapetin penghasilan 5-10juta/hari bahkan lebih hanya lewat gadget dan sosmed aja loh, gampang banget kan. Kita juga kenal ownernya guys, ownernya udah pengalaman bgt di bidang online dan bakal ngebimbing kalian sampai sukses. Bisnis kece @easy.smart_business ini udah banyak di suport selebgram dan artis2 terkenal terbukti udah mensukseskan banyak orang. Yuk tunggu apalagi Cek dan join di @easy.smart_business biar kalian bisa kayak aku holiday kemana aja dan beli apapun yg kalian mau pakai uang sendiri loh๐Ÿ˜. Ada promo besar2an dan giveaway juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ฒLine : @yly9783e (pakai@) ๐Ÿ“ฒWa : 0852-9885-7556" #bisnishits #attahalilintar #kekinian #vsco #berkah #selebgram #bisnissimpel #genhalilintar #amandamanopo #halal #bisnishalal #Awkarin
226009/22/2017
Sudah siap dihallalin bang ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Friday#berkah#dibawasantai#menunggu#
Sudah siap dihallalin bang ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Friday#berkah#dibawasantai#menunggu#
143109/22/2017
Demi anak istri, yang penting... Dapat duit.
.
.
#levitasi #pekerjaan #halal #berkah #kerjakeras #egik #comicgila #wongndeso #sidoarjo
Demi anak istri, yang penting... Dapat duit. . . #levitasi #pekerjaan #halal #berkah #kerjakeras #egik #comicgila #wongndeso #sidoarjo
104409/22/2017
Next