#bisagojek medias

Infant Baby Cap / Topi Bayi Newborn set 5in1
IDR 40k

Bayi baru lahir sangat perlu pelindung untuk kepalanya, Infant Baby Cap set 5in1 dengan bahan katun yang halus & lembut hadir untuk melengkapi kebutuhan si kecil.

Untuk detail produk & order bisa langsung chat ke admin kami di wa 085817749965 .

#topibayinewborn #topicarter #topicarterset5in1 #topicarters #infantbabycaps #carters #carter #jualtopicarters #jualtopibayi #cartersbsd #cartersbaby #carterslove #cartershoney #cartersrich #jualcartersmurah #terimadropshipcarter #terimacod #bisagojek
Infant Baby Cap / Topi Bayi Newborn set 5in1 IDR 40k Bayi baru lahir sangat perlu pelindung untuk kepalanya, Infant Baby Cap set 5in1 dengan bahan katun yang halus & lembut hadir untuk melengkapi kebutuhan si kecil. Untuk detail produk & order bisa langsung chat ke admin kami di wa 085817749965 . #topibayinewborn #topicarter #topicarterset5in1 #topicarters #infantbabycaps #carters #carter #jualtopicarters #jualtopibayi #cartersbsd #cartersbaby #carterslove #cartershoney #cartersrich #jualcartersmurah #terimadropshipcarter #terimacod #bisagojek
3011/22/2017
Infant Baby Cap / Topi Bayi Newborn set 5in1
IDR 40k

Bayi baru lahir sangat perlu pelindung untuk kepalanya, Infant Baby Cap set 5in1 dengan bahan katun yang halus & lembut hadir untuk melengkapi kebutuhan si kecil.

Untuk detail produk & order bisa langsung chat ke admin kami di wa 085817749965 .

#topibayinewborn #topicarter #topicarterset5in1 #topicarters #infantbabycaps #carters #carter #jualtopicarters #jualtopibayi #cartersbsd #cartersbaby #carterslove #cartershoney #cartersrich #jualcartersmurah #terimadropshipcarter #terimacod #bisagojek
Infant Baby Cap / Topi Bayi Newborn set 5in1 IDR 40k Bayi baru lahir sangat perlu pelindung untuk kepalanya, Infant Baby Cap set 5in1 dengan bahan katun yang halus & lembut hadir untuk melengkapi kebutuhan si kecil. Untuk detail produk & order bisa langsung chat ke admin kami di wa 085817749965 . #topibayinewborn #topicarter #topicarterset5in1 #topicarters #infantbabycaps #carters #carter #jualtopicarters #jualtopibayi #cartersbsd #cartersbaby #carterslove #cartershoney #cartersrich #jualcartersmurah #terimadropshipcarter #terimacod #bisagojek
1011/22/2017
Passss bgttt buat bekal anak sekolah niih..
Tinggal dipanasin di teflon.. kasih butter/ mentega.. Panggang sampai matang deh.. Anak ku suka bgtt sama kebab ini.. karena dagingnya banyaak.. dan Rasanyaaa enaak.. Yuukss yg mau pakai gojek bisa tinggal klik link TOKOPEDIA berikut ini.. Mumpung ada GRATISONGKIR di tokped. Cukup ketik GRATISONGKIR di kolom kode promo

https://www.tokopedia.com/syakirabutik/kebab-enaaaak-bgttt?utm_source=Whatsapp&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button

#kebab#kebabenak#kebabsapi#kebabhalal#kebabbestseller#kebabfresh#bisagojek#kebabgratisongkir#
Passss bgttt buat bekal anak sekolah niih.. Tinggal dipanasin di teflon.. kasih butter/ mentega.. Panggang sampai matang deh.. Anak ku suka bgtt sama kebab ini.. karena dagingnya banyaak.. dan Rasanyaaa enaak.. Yuukss yg mau pakai gojek bisa tinggal klik link TOKOPEDIA berikut ini.. Mumpung ada GRATISONGKIR di tokped. Cukup ketik GRATISONGKIR di kolom kode promo https://www.tokopedia.com/syakirabutik/kebab-enaaaak-bgttt?utm_source=Whatsapp&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button #kebab#kebabenak#kebabsapi#kebabhalal#kebabbestseller#kebabfresh#bisagojek#kebabgratisongkir#
4011/20/2017
chicken katsu with NO MSG & NO preservatives!
・・・
Makan enak di rumah Tanpa harus repot?

Rice with japan chicken katsu
Dagingnya teballl
Dijamin puas 
No msg
No pengawet
1 pack isi 4 katsu
Tinggal goreng
.
order now
WA 0818808664
line fideliamel24
.
#chickenkatsu#jajanan#makananrumah#dietmenu#mpasi##enak#NO MSG & preservativesfrozenfood#homemade#homeindustri#bisagojek#halal#nonmsg#nopengawet#nopewarna #noborax#nopengembang#nopengenyal#kulinerjakbar#cemilansehat#healhty#instafood#foodgasm#foodstagram#likeforlike
chicken katsu with NO MSG & NO preservatives! ・・・ Makan enak di rumah Tanpa harus repot? Rice with japan chicken katsu Dagingnya teballl Dijamin puas No msg No pengawet 1 pack isi 4 katsu Tinggal goreng . order now WA 0818808664 line fideliamel24 . #chickenkatsu#jajanan#makananrumah#dietmenu#mpasi##enak#NO MSG & preservativesfrozenfood#homemade#homeindustri#bisagojek#halal#nonmsg#nopengawet#nopewarna #noborax#nopengembang#nopengenyal#kulinerjakbar#cemilansehat#healhty#instafood#foodgasm#foodstagram#likeforlike
13211/21/2017
Yuhuuu saatnya makan siang! kokoh nyobain neh, bakmie piring @bakmie_ayun yang rasanya istimewa, toppingnya aja banyak sekali sampe luber, gak pelit 😝
yang laper yang laper langsung aja ke lokasi, klo yang laper tapi males (kayak kokoh) bisa langsung pesen via gofood 😋
harga: 15rb (mie ayam), 21rb (pake pangsit/baso)
.📍Bakmie Ayun, Jalan Tanjung duren barat (Pujasera mentari sebelah gedung perpustakaan dan arsip), 0878 0200 4494
. Halal 👌
.
.
#wonderfood #instagram #foodstyle #foodphotography #photooftheday #dailyphoto #jakartafood #kokohgembul #ngilerkuliner #jktfoodbang #eaaats #makanjakarta #jalan2makan2 #foodjakarta #laperbaper #foodbloggerjkt #foodiejakarta #infokulinerjakarta #eatjakarta #feedgram #instadaily #indonesia
.
#bakmiayun
.
#bakmihalal
.
#baso
.
#pangsitgoreng #bisagojek #gofoodjkt #bakmipiring #sampeluber
.
Yuhuuu saatnya makan siang! kokoh nyobain neh, bakmie piring @bakmie_ayun yang rasanya istimewa, toppingnya aja banyak sekali sampe luber, gak pelit 😝 yang laper yang laper langsung aja ke lokasi, klo yang laper tapi males (kayak kokoh) bisa langsung pesen via gofood 😋 harga: 15rb (mie ayam), 21rb (pake pangsit/baso) .📍Bakmie Ayun, Jalan Tanjung duren barat (Pujasera mentari sebelah gedung perpustakaan dan arsip), 0878 0200 4494 . Halal 👌 . . #wonderfood #instagram #foodstyle #foodphotography #photooftheday #dailyphoto #jakartafood #kokohgembul #ngilerkuliner #jktfoodbang #eaaats #makanjakarta #jalan2makan2 #foodjakarta #laperbaper #foodbloggerjkt #foodiejakarta #infokulinerjakarta #eatjakarta #feedgram #instadaily #indonesia . #bakmiayun . #bakmihalal . #baso . #pangsitgoreng #bisagojek #gofoodjkt #bakmipiring #sampeluber .
12201811/11/2017
Bismillahirrahmanirrahim
Gudeg komplit Ngadisuryan dan soto mie Bogor Ayah 
Mudah2an lancar terus ya mama ayah...😘😘
#bisagojek
#paketmakansiang 
#acarakantor 
#acaraarisan 
#acarapengajian
Bismillahirrahmanirrahim Gudeg komplit Ngadisuryan dan soto mie Bogor Ayah Mudah2an lancar terus ya mama ayah...😘😘 #bisagojek #paketmakansiang #acarakantor #acaraarisan #acarapengajian
126210/25/2017
Ʈƕǎƞƙ ƴǒǘ all buat ucapannya ❤️❤️😘
# #martabak #baso #makyus #bisagojek #haruscoba #gedeinbadan #jgnlupamampir #enakpakaibanget #hargaoke
Ʈƕǎƞƙ ƴǒǘ all buat ucapannya ❤️❤️😘 # #martabak #baso #makyus #bisagojek #haruscoba #gedeinbadan #jgnlupamampir #enakpakaibanget #hargaoke
1381411/28/2016
100biji cuman 100rebu

Cuss kontak di bio yes udeh murah yee makk jangan tanya freeong yg nganter babang kurir bukan JIN 😂😂 #milocubes #milokekinian #milo #milotangerang #milojakarta #bisagojek #bisajnt #bisakirim
100biji cuman 100rebu Cuss kontak di bio yes udeh murah yee makk jangan tanya freeong yg nganter babang kurir bukan JIN 😂😂 #milocubes #milokekinian #milo #milotangerang #milojakarta #bisagojek #bisajnt #bisakirim
3011/13/2017
Jantzen floral punch tankini size 10.
Last stock dari supplier! 
Rp. 85.000,- aja

Contact ada di bio.
Pengiriman Rabu + Sabtu.

#ladewprojekt
Jantzen floral punch tankini size 10. Last stock dari supplier! Rp. 85.000,- aja Contact ada di bio. Pengiriman Rabu + Sabtu. #ladewprojekt
6111/20/2017
Next