#instagunung medias

Hotel bintang 5 versi guee πŸ˜‚πŸ˜„ Loc: Pos 3 gn.cikuray
#instagunung #pendakikusam #pendakimerahputih #id_pendaki #cikuray #mountainigers #mountains
Hotel bintang 5 versi guee πŸ˜‚πŸ˜„ Loc: Pos 3 gn.cikuray #instagunung #pendakikusam #pendakimerahputih #id_pendaki #cikuray #mountainigers #mountains
5004/29/2017
Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity.
.
.
πŸ“· : @mata.pemuda πŸ“: Jalur Selo, Gunung Merbabu, Jawa Tengah.
.
.
#merbabu #gunungmerbabu #mountmerbabu #mountaineer #hike #hikewithfriends #pendaki #mendaki #selo #friends #jawatengah #boyolali  #nikon #fotografia #photography #fotogunung #photooftheday #nikonphotography #nikond90 #matapemuda #landscape #landscapephotography #instagunung #instanature #instagood #indonesia #gunungindonesia
Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity. . . πŸ“· : @mata.pemuda πŸ“: Jalur Selo, Gunung Merbabu, Jawa Tengah. . . #merbabu #gunungmerbabu #mountmerbabu #mountaineer #hike #hikewithfriends #pendaki #mendaki #selo #friends #jawatengah #boyolali #nikon #fotografia #photography #fotogunung #photooftheday #nikonphotography #nikond90 #matapemuda #landscape #landscapephotography #instagunung #instanature #instagood #indonesia #gunungindonesia
9004/29/2017
@Regrann from @_narendra_bintang -  Keluarlah menjelajah alam maka akan kamu temukan tempat-tempat indah seperti dinegeri dongeng disitu renungkanlah betapa buruknya kita diantara keindahanNYA,betapa lemahnya kita diantara kemegahanNYA dan betapa kecilnya kita diantara ciptaanNYA ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pic:@apexz_07 
If:@feerrykurniawan 
Loc:@lawumountain .
.
.
.
.
.
.
.
.
#lawumountain #lawuviacetho #relawanceto #pglcemorosewu #mountainigers #sahabat_pendaki #sahabat_pendakijateng #jhlk_adv #pendakikelas #pendakisantai #pendakikeren #pendakiselow #pendakimerahputih #pendakiamatir #kabutlembut #pendakiindonesia #folkindonesia #indomountain #mdplindonesia #mountnesia #indonesiageographic #instagunung #instapendaki #id_pendaki #id_pejalan #pejalantangguh #pejalanselow #pendakibaper #kerabatpendaki
@Regrann from @_narendra_bintang - Keluarlah menjelajah alam maka akan kamu temukan tempat-tempat indah seperti dinegeri dongeng disitu renungkanlah betapa buruknya kita diantara keindahanNYA,betapa lemahnya kita diantara kemegahanNYA dan betapa kecilnya kita diantara ciptaanNYA ... . . . . . . . . . . Pic:@apexz_07 If:@feerrykurniawan Loc:@lawumountain . . . . . . . . . #lawumountain #lawuviacetho #relawanceto #pglcemorosewu #mountainigers #sahabat_pendaki #sahabat_pendakijateng #jhlk_adv #pendakikelas #pendakisantai #pendakikeren #pendakiselow #pendakimerahputih #pendakiamatir #kabutlembut #pendakiindonesia #folkindonesia #indomountain #mdplindonesia #mountnesia #indonesiageographic #instagunung #instapendaki #id_pendaki #id_pejalan #pejalantangguh #pejalanselow #pendakibaper #kerabatpendaki
20004/29/2017
@Repost from @nawawi313 with @regram.app ..β€œ Semua ini demi cerita ke anak cucuku nanti,bukan hanya cerita cinderella dan sepatu kacanya,tapi juga aku dan sepatu gunung ku 😊
_
_
🍭puncak 1 gunung guntur
_
 Sok aupload momen kalian tong hilap ngangge hastag #garutmountain nu sae pasti di repost
_

#adventure #hiking #camping #2249mdpl #garutmountain #cowokbekasi #repost #latepost #instgram #gunungindonesia #consina #anakgunung #cumahobi #kakipendaki #telapakpendaki #jelajahgunung #savemountain #camerapendaki #instagunung  #pendakikertas #kaumurban #kaumkusam #mdplindonesia #pendakislow #pendakisantai #pendakikusam #jomblohits #indonesia #jomblopetualang ”
@Repost from @nawawi313 with @regram.app ..β€œ Semua ini demi cerita ke anak cucuku nanti,bukan hanya cerita cinderella dan sepatu kacanya,tapi juga aku dan sepatu gunung ku 😊 _ _ 🍭puncak 1 gunung guntur _ Sok aupload momen kalian tong hilap ngangge hastag #garutmountain nu sae pasti di repost _ #adventure #hiking #camping #2249mdpl #garutmountain #cowokbekasi #repost #latepost #instgram #gunungindonesia #consina #anakgunung #cumahobi #kakipendaki #telapakpendaki #jelajahgunung #savemountain #camerapendaki #instagunung #pendakikertas #kaumurban #kaumkusam #mdplindonesia #pendakislow #pendakisantai #pendakikusam #jomblohits #indonesia #jomblopetualang ”
15004/29/2017
.
Ada hal-hal yg memikat mata, tapi kejarlah yg memikat hati ~
-Ancient Indian Proverb-
.
πŸŒπŸŒ‹: #MTPrau, Wonosobo. Indonesia
πŸ‘‰πŸ‘‹: @hanifa_ulfa, btw makasi adik ul oleh2nya. Kakak sukak kakak sukak πŸ˜‚πŸ˜
.
#mountain #pendakikertas #pendakikertas_id #praumountain #puncakgunung #instapendaki #indomountain #salamlestari #indotravellers #id_pendaki #instagunung #mantapjiwa #potret
. Ada hal-hal yg memikat mata, tapi kejarlah yg memikat hati ~ -Ancient Indian Proverb- . πŸŒπŸŒ‹: #MTPrau, Wonosobo. Indonesia πŸ‘‰πŸ‘‹: @hanifa_ulfa, btw makasi adik ul oleh2nya. Kakak sukak kakak sukak πŸ˜‚πŸ˜ . #mountain #pendakikertas #pendakikertas_id #praumountain #puncakgunung #instapendaki #indomountain #salamlestari #indotravellers #id_pendaki #instagunung #mantapjiwa #potret
9004/29/2017
Untung ke gunung andongnya bukan hari minggu jadi sepi deh ga ada
Untung ke gunung andongnya bukan hari minggu jadi sepi deh ga ada "pasar" yang bikin jalan macet hehe Loc: Andong PEAK, Jawa Tengah. #id_pendaki #kabut_lembut #mountainesia #indomountain #instagunung #instapendaki #pendakikusam #mdplindonesia #pendakiindonesia
105004/29/2017
Tak perlu terlihat mewah untuk bisa bahagia, saya lebih memilih menikmati alam bebas karena dengan itu lebih mengajarkan saya mensyukuri apa yang sudah allah beri untuk bisa menikmati setiap proses dan keindahannya .
Loc : cikuray
#latepost #like4like #follow4follow #cikuray #instagram #instagunung #pendaki #pendakicantik #pendakisantai #pendakiindonesia #kaumurban #pendakikusam #eksplorindonesia #indonesiaindah #thanks
Tak perlu terlihat mewah untuk bisa bahagia, saya lebih memilih menikmati alam bebas karena dengan itu lebih mengajarkan saya mensyukuri apa yang sudah allah beri untuk bisa menikmati setiap proses dan keindahannya . Loc : cikuray #latepost #like4like #follow4follow #cikuray #instagram #instagunung #pendaki #pendakicantik #pendakisantai #pendakiindonesia #kaumurban #pendakikusam #eksplorindonesia #indonesiaindah #thanks
26004/29/2017
Naik gunung yuk neng? liat tuh puncaknya gak tinggi kok, masih tinggian hati kamu untuk ku capai..
β€’
β€’
β€’
#gunungmerbabu #mountmerbabu #merbabuviagancik #pos3merbabu #pendakikusam #pendakipemula #pendakiindonesia #id_pendaki #instagunung #vsco #vscocam ##linkarindonesia #khatulistiwa #instagram #helloriizal
Naik gunung yuk neng? liat tuh puncaknya gak tinggi kok, masih tinggian hati kamu untuk ku capai.. β€’ β€’ β€’ #gunungmerbabu #mountmerbabu #merbabuviagancik #pos3merbabu #pendakikusam #pendakipemula #pendakiindonesia #id_pendaki #instagunung #vsco #vscocam ##linkarindonesia #khatulistiwa #instagram #helloriizal
29004/29/2017
Edisi Rindu Semeru

Sudah dua kali ke sini tapi masih belum bisa move on dari suasana syahdu Ranu Kumbolo. Kabut tipis yang menari di atas air, pantulan sinar matahari sebening cermin, kopi dan teh yang sehangat persahabatan.

Bulan Mei besok tumbuhan Verbena Brasiliensis akan mekar berwarna ungu menghiasi luasnya savana Oro - Oro Ombo. Silahkan dicabut dan dibawa pulang untuk oleh - oleh karena tumbuhan ini termasuk parasit.

Saya akan senang sekali bila diajak lagi ke tempat ini lagi untuk yang ketiga kalinya dan berdiri lagi di atas tanah tertinggi Pulau Jawa, Puncak Abadi Para Dewa, Mahameru.

Mari kita samakan jadwal!

#ranukumbolo #mahameru #id_pendaki #mountainesia #instapendaki #instagunung #indotravellers
Edisi Rindu Semeru Sudah dua kali ke sini tapi masih belum bisa move on dari suasana syahdu Ranu Kumbolo. Kabut tipis yang menari di atas air, pantulan sinar matahari sebening cermin, kopi dan teh yang sehangat persahabatan. Bulan Mei besok tumbuhan Verbena Brasiliensis akan mekar berwarna ungu menghiasi luasnya savana Oro - Oro Ombo. Silahkan dicabut dan dibawa pulang untuk oleh - oleh karena tumbuhan ini termasuk parasit. Saya akan senang sekali bila diajak lagi ke tempat ini lagi untuk yang ketiga kalinya dan berdiri lagi di atas tanah tertinggi Pulau Jawa, Puncak Abadi Para Dewa, Mahameru. Mari kita samakan jadwal! #ranukumbolo #mahameru #id_pendaki #mountainesia #instapendaki #instagunung #indotravellers
37404/29/2017
.
Seribu lagu telah kuputar bersenandung sebuah melodi yang tak berarti apa. Seribu langkah telah kujalani mempatri berjuta kisah yang tak seberapa.

Nyatanya bayang lalu masih saja tenggelam dalam sepiku. Dan aku bukanlah seorang pelupa hebat. Yang masih terperangkap dalam dunia khayal.
.
πŸ“· by: @gedeleo
#matventure
. Seribu lagu telah kuputar bersenandung sebuah melodi yang tak berarti apa. Seribu langkah telah kujalani mempatri berjuta kisah yang tak seberapa. Nyatanya bayang lalu masih saja tenggelam dalam sepiku. Dan aku bukanlah seorang pelupa hebat. Yang masih terperangkap dalam dunia khayal. . πŸ“· by: @gedeleo #matventure
437018204/29/2017
Nggak semua unek2 harus disampaikan, demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Biarpun ngganjel, jadikan ganjelan itu sebagai pijakan ke arah menjadi individu yang lebih baik. Merdeka!!!
Nggak semua unek2 harus disampaikan, demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Biarpun ngganjel, jadikan ganjelan itu sebagai pijakan ke arah menjadi individu yang lebih baik. Merdeka!!!
43373804/29/2017
.
Nunggu Kereta lewat, mo Long Weekend jauh... 😜

Laybag by: @woleshop.bandung .
--------------------------------------------------------
. Nunggu Kereta lewat, mo Long Weekend jauh... 😜 Laybag by: @woleshop.bandung . --------------------------------------------------------
21416604/29/2017
.
Resep membuat nasi goreng ayam sapi sial.
3 cup nasi putih
3 sendok makan minyak goreng
3 butir telur yang berukuran agak besar, kocok lepas saja
2 siung bawang putih (di cincang dulu)
230 gram ayam (di potong dadu saja)
1 cup sayuran beku, diamkan dulu hingga tidak beku
Garam
Bahan Bumbunya :

1 Β½ sendok makan kecap asin
Β½ sendok makan kecap ikan
ΒΌ sendok teh minyak wijen (opsional)
Lada putih.
.
Semoga bermanfaat ya @rekyans 😁😁
.
.
.
#LF10k 
#folkindonesia
@folkindonesia
#livefolk
@livefolk
#liveauthentic
@liveauthentic.com
#moodygrams
@moodygrams
#AgameOfTones
@agameoftones
#folkgood
@folkgood
#artofvisuals
@artofvisuals
#shotzdelight
@shotzdelight
#eclectic_shotz
@eclectic_shotz
#summer
. Resep membuat nasi goreng ayam sapi sial. 3 cup nasi putih 3 sendok makan minyak goreng 3 butir telur yang berukuran agak besar, kocok lepas saja 2 siung bawang putih (di cincang dulu) 230 gram ayam (di potong dadu saja) 1 cup sayuran beku, diamkan dulu hingga tidak beku Garam Bahan Bumbunya : 1 ½ sendok makan kecap asin ½ sendok makan kecap ikan ¼ sendok teh minyak wijen (opsional) Lada putih. . Semoga bermanfaat ya @rekyans 😁😁 . . . #LF10k #folkindonesia @folkindonesia #livefolk @livefolk #liveauthentic @liveauthentic.com #moodygrams @moodygrams #AgameOfTones @agameoftones #folkgood @folkgood #artofvisuals @artofvisuals #shotzdelight @shotzdelight #eclectic_shotz @eclectic_shotz #summer
252817404/29/2017
Foto minggat dari @ahmad_hasanela
_________________________________________________.
Foto minggat dari @ahmad_hasanela _________________________________________________. "The Beauty of Indonesia" . . . Notes: ini bukan teman/tamu saya, saya juga gak kenal ini siapa, cuma kebetulan aja posenya dan viewnya pas banget jadi jepret aja dah 😁. 🌏 Gili Lawa, Taman Nasional Komodo - Flores, NTT _________________________________________________. Media partner : Follow πŸ‘‰ @kecetravellers Follow πŸ‘‰ @demendolan . πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Jangan lupa follow @minggatkesini dan sertakan #minggatkesini
25622104/29/2017
Di senggol dikit juga keprosok~
Di senggol dikit juga keprosok~
17192704/29/2017
Repost from @buang.waktu - malam minggu pada kemana nich? absen yuk satu per satu .

Lokasi : Penanjakan, Bromo, Jawa Timur .
#exploregunung_
Repost from @buang.waktu - malam minggu pada kemana nich? absen yuk satu per satu . Lokasi : Penanjakan, Bromo, Jawa Timur . #exploregunung_
41251804/29/2017
Pernah kita sama sama susah
Terperangkap didingin malam
Terjerumus dalam lubang jalanan
Digilas kaki sang waktu yang sombong
Terjerat mimpi yang indah lelap
- Belum ada Judul - 2002
Pernah kita sama sama susah Terperangkap didingin malam Terjerumus dalam lubang jalanan Digilas kaki sang waktu yang sombong Terjerat mimpi yang indah lelap - Belum ada Judul - 2002
132210404/29/2017
Next