#khairani_imparfum medias

Di baca sampai habis ya
Semoga jadi rezeki πŸ˜‰

Anda Suka bisnis??
Atw suka jualan??
Ga mau memulai usaha karena resiko besar?

Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran..
apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume 
Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya?
Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut
Khairani
Medan
Bbm: D78B614F
Wa :081338093019

#imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
Di baca sampai habis ya Semoga jadi rezeki πŸ˜‰ Anda Suka bisnis?? Atw suka jualan?? Ga mau memulai usaha karena resiko besar? Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran.. apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya? Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut Khairani Medan Bbm: D78B614F Wa :081338093019 #imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
11303/23/2017
Di baca sampai habis ya
Semoga jadi rezeki πŸ˜‰

Anda Suka bisnis??
Atw suka jualan??
Ga mau memulai usaha karena resiko besar?

Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran..
apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume 
Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya?
Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut
Khairani
Medan
Bbm: D78B614F
Wa :081338093019

#imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
Di baca sampai habis ya Semoga jadi rezeki πŸ˜‰ Anda Suka bisnis?? Atw suka jualan?? Ga mau memulai usaha karena resiko besar? Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran.. apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya? Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut Khairani Medan Bbm: D78B614F Wa :081338093019 #imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
11003/23/2017
Di baca sampai habis ya
Semoga jadi rezeki πŸ˜‰

Anda Suka bisnis??
Atw suka jualan??
Ga mau memulai usaha karena resiko besar?

Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran..
apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume 
Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya?
Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut
Khairani
Medan
Bbm: D78B614F
Wa :081338093019

#imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
Di baca sampai habis ya Semoga jadi rezeki πŸ˜‰ Anda Suka bisnis?? Atw suka jualan?? Ga mau memulai usaha karena resiko besar? Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran.. apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya? Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut Khairani Medan Bbm: D78B614F Wa :081338093019 #imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
6003/23/2017
Di baca sampai habis ya
Semoga jadi rezeki πŸ˜‰

Anda Suka bisnis??
Atw suka jualan??
Ga mau memulai usaha karena resiko besar?

Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran..
apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume 
Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya?
Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut
Khairani
Medan
Bbm: D78B614F
Wa :081338093019

#imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
Di baca sampai habis ya Semoga jadi rezeki πŸ˜‰ Anda Suka bisnis?? Atw suka jualan?? Ga mau memulai usaha karena resiko besar? Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran.. apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya? Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut Khairani Medan Bbm: D78B614F Wa :081338093019 #imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
6003/23/2017
Di baca sampai habis ya
Semoga jadi rezeki πŸ˜‰

Anda Suka bisnis??
Atw suka jualan??
Ga mau memulai usaha karena resiko besar?

Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran..
apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume 
Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya?
Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut
Khairani
Medan
Bbm: D78B614F
Wa :081338093019

#imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
Di baca sampai habis ya Semoga jadi rezeki πŸ˜‰ Anda Suka bisnis?? Atw suka jualan?? Ga mau memulai usaha karena resiko besar? Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran.. apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya? Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut Khairani Medan Bbm: D78B614F Wa :081338093019 #imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
9003/23/2017
Di baca sampai habis ya
Semoga jadi rezeki πŸ˜‰

Anda Suka bisnis??
Atw suka jualan??
Ga mau memulai usaha karena resiko besar?

Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran..
apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume 
Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya?
Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut
Khairani
Medan
Bbm: D78B614F
Wa :081338093019

#imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
Di baca sampai habis ya Semoga jadi rezeki πŸ˜‰ Anda Suka bisnis?? Atw suka jualan?? Ga mau memulai usaha karena resiko besar? Kalo ada peluang usaha yg tidak beresiko..produk kebutuhan..hrga terjangkau..kualitas bersaing di pasaran.. apa kah kamu masi ga mau ambil peluang tersebut?? Peluang Usaha Bersama IM parfume Membuka lowongan utk reseller atw pun distributor di setiap kota.. Kerugian nya? Tidak ada..karena 100% barang bergaransi bisa tukar aroma atw kembali uang jika tidak terjual.. Info lebih lanjut Khairani Medan Bbm: D78B614F Wa :081338093019 #imparfumemedan #imparfum #imparfummurah #parfummewah #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedan #distributorimparfum #khairani_imparfum #parfumoriginal
6003/23/2017
Kamu Ngantor?
Tapi ingin punya penghasilan kedua?

Ingin mandiri dengan biaya kuliah sendiri dan butuh uang jajan tambahan?

Kesibukanmu Ibu Rumah Tangga? 
Tapi ingin punya penghasilan dari rumah?

Gabung bisnis IM Parfum bareng kita yuk?

Kita lagi cari temen baru , buat diajak punya penghasilan ☺

Boleh tanya
Kamu Ngantor? Tapi ingin punya penghasilan kedua? Ingin mandiri dengan biaya kuliah sendiri dan butuh uang jajan tambahan? Kesibukanmu Ibu Rumah Tangga? Tapi ingin punya penghasilan dari rumah? Gabung bisnis IM Parfum bareng kita yuk? Kita lagi cari temen baru , buat diajak punya penghasilan ☺ Boleh tanya" dulu ya di persilahkan =-) #imparfum #imparfumoriginal #khairani_imparfum #khairani #khairaniimparfummedan #khairaniimparfumstore #khairaniimparfum
9003/15/2017
Kamu pengen nyoba bisnis, tapi :
- takut gak laku
- gak punya banyak modal
- gak mau ada ikatan
- takut rugi Takut gak laku?
Parfum sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari layaknya sabun. Hampir semua orang menggunakan parfum secara continue. Yang artinya ketika orang kehabisan parfum, dia pasti akan cari lagi. Juga di IM Parfum diajari cara berbisnis biar gak salah langkah. Yang penting ada kemauan, pasti dikasi jalan. Perbotolnya 35 ml dan berkualitas tinggi.
Pastinya uda gak takut lagi dong jualnya. Gak punya banyak modal?
Biasanya bisnis diharuskan untuk mengeluarkan modal yang cukup terbilang besar. Tp kalo kamu cuma punya modal dikit, bisa coba 1 lusin aja dlu. Tp yang pasti, semakin besar modal, semakin banyak keuntungan.
Jadi walaupun gak punya banyak modal, ttp bisa main bisnisnya kan. Gak mau ada ikatan?
IM Parfum tidak mengikat siapa pun, yang artinya, kalo mau join silakan, kalo mau stop silakan. Kalo mau jual silakan, kalo gak mau jual silakan.
Krn itu, bakalan ttp merasa free walaupun join bisnis ini. Takut rugi?
Rugi adalah rasa takut terbesar dalam bisnis, krn tujuan setiap orang yang mencoba bisnis adalah keuntungan. Di IM Parfum ditawarkan gratis tukar aroma dan garansi 100% uang kembali bila barang tidak terjual, selagi barang yang dikembalikan masih layak jual.
Jadi kerugian bisa diabaikan. Untuk kualitas parfum, gak perlu diragukan lagi deh. Kalo gak berkualitas gak mungkin kan bisnisnya jalan selama 6 tahun.
Jangan ditunda lagi deh, Silahkan hubungi saya lewat

Line khairani_fajrin
Hp/WA 081338093019
PIN BBM D78B614F

bantu share ya, siapa tau ada kerabat atau keluarga yg ingin berbisnis tapi belum dapet info ini.

#imparfumemedan #imparfume #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedanmurah  #khairani_imparfum  #lokerjakarta #kadomewah #distributorparfume
Kamu pengen nyoba bisnis, tapi : - takut gak laku - gak punya banyak modal - gak mau ada ikatan - takut rugi Takut gak laku? Parfum sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari layaknya sabun. Hampir semua orang menggunakan parfum secara continue. Yang artinya ketika orang kehabisan parfum, dia pasti akan cari lagi. Juga di IM Parfum diajari cara berbisnis biar gak salah langkah. Yang penting ada kemauan, pasti dikasi jalan. Perbotolnya 35 ml dan berkualitas tinggi. Pastinya uda gak takut lagi dong jualnya. Gak punya banyak modal? Biasanya bisnis diharuskan untuk mengeluarkan modal yang cukup terbilang besar. Tp kalo kamu cuma punya modal dikit, bisa coba 1 lusin aja dlu. Tp yang pasti, semakin besar modal, semakin banyak keuntungan. Jadi walaupun gak punya banyak modal, ttp bisa main bisnisnya kan. Gak mau ada ikatan? IM Parfum tidak mengikat siapa pun, yang artinya, kalo mau join silakan, kalo mau stop silakan. Kalo mau jual silakan, kalo gak mau jual silakan. Krn itu, bakalan ttp merasa free walaupun join bisnis ini. Takut rugi? Rugi adalah rasa takut terbesar dalam bisnis, krn tujuan setiap orang yang mencoba bisnis adalah keuntungan. Di IM Parfum ditawarkan gratis tukar aroma dan garansi 100% uang kembali bila barang tidak terjual, selagi barang yang dikembalikan masih layak jual. Jadi kerugian bisa diabaikan. Untuk kualitas parfum, gak perlu diragukan lagi deh. Kalo gak berkualitas gak mungkin kan bisnisnya jalan selama 6 tahun. Jangan ditunda lagi deh, Silahkan hubungi saya lewat Line khairani_fajrin Hp/WA 081338093019 PIN BBM D78B614F bantu share ya, siapa tau ada kerabat atau keluarga yg ingin berbisnis tapi belum dapet info ini. #imparfumemedan #imparfume #testimonialimparfume #lokermedan #olshopmedanmurah #khairani_imparfum #lokerjakarta #kadomewah #distributorparfume
6002/28/2017
Bisnis IM parfume yuk..
Produk ny sudah menjadi kebutuhan di zaman skrg ini.. silahkan pilih...
πŸ‘‰ order botolan ( pemakai saja )
πŸ‘‰ reseller ( pakai dan jualan )
πŸ‘‰ Distributor ( pakai, jualan, bisnisnya )

Bebas pilih , welcome πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
# GARANSI #
Uang kembali apabila barang tidak laku
--------------------------------------------------
Parfum import singapure ;
πŸ‘‰ Isi 35 ml
πŸ‘‰ Bibit 75 %
πŸ‘‰ Tidak bercak
πŸ‘‰ Tidak panas dan tdk iritasi terkena kulit
πŸ‘‰ Tidak berubah aroma saat berkeringat
πŸ‘‰ Tidak kuning terkena baju
πŸ‘‰ Daya tahan lebih lama
πŸ‘‰ Tersedia 1600 lebih aroma

Hp/Wa 081338093019
Pin D78B614F

#imparfum #khairani_imparfum #parfum #eaudeparfum #medan #pekanbaru #riau #jakarta #bandung #solo #lombok #cilegon #bengkulu #jambi #semarang #jogja #bogor #kalimantan #banyuwangi #cilacap #sidikalang #aceh #bandaaceh #takengon #bekasi #kotapinang #langkat #stabat #binjai #indonesia
Bisnis IM parfume yuk.. Produk ny sudah menjadi kebutuhan di zaman skrg ini.. silahkan pilih... πŸ‘‰ order botolan ( pemakai saja ) πŸ‘‰ reseller ( pakai dan jualan ) πŸ‘‰ Distributor ( pakai, jualan, bisnisnya ) Bebas pilih , welcome πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ # GARANSI # Uang kembali apabila barang tidak laku -------------------------------------------------- Parfum import singapure ; πŸ‘‰ Isi 35 ml πŸ‘‰ Bibit 75 % πŸ‘‰ Tidak bercak πŸ‘‰ Tidak panas dan tdk iritasi terkena kulit πŸ‘‰ Tidak berubah aroma saat berkeringat πŸ‘‰ Tidak kuning terkena baju πŸ‘‰ Daya tahan lebih lama πŸ‘‰ Tersedia 1600 lebih aroma Hp/Wa 081338093019 Pin D78B614F #imparfum #khairani_imparfum #parfum #eaudeparfum #medan #pekanbaru #riau #jakarta #bandung #solo #lombok #cilegon #bengkulu #jambi #semarang #jogja #bogor #kalimantan #banyuwangi #cilacap #sidikalang #aceh #bandaaceh #takengon #bekasi #kotapinang #langkat #stabat #binjai #indonesia
17102/23/2017
Ditawarin jadi Mitra IM PERFUME, jawabannya
TAKUT ga laku karena udah banyak ratusan Mitra IM PERFUME diluar sana

Pernah ke Mall gak???? Ditiap lantai ada yg jualan dgn barang yg
sama... Dilantai 1 Jualan Baju Semua 
Dilantai 2 Jualan Sepatu Sandal Semua 
Dilantai 3 Isinya Counter Hp Semua
Bisa dibayangkan PERSAINGAN pasar seperti
apa???
Ga perlu dijelaskan yahhh πŸ˜ƒ
Pada intinya mereka tetap jualan, tetap buka toko 
Mau ramai atau tidak
Mau ada yg beli atau tidak
Mereka tetap BERUSAHA promosi dagangan
mereka
Karena APA ???? Karena Rejeki sudah ada yang Mengatur
Banyaknya pelanggan/pembeli itu tergantung
kita cara berpromosi dan pelayanannya.. Diam, Pikirkan & Renungkan sejenak

Apakah anda sudah puas dgn apa yg anda peroleh saat
ini?? Anda yakin tidak akan merasa
kekurangan 5 atau 10 tahun ke depan??? Kalau ada yg menjanjikan anda pada yg lbh baik, kenapa tidak ambil Peluang BISNIS IM PERFUME ??
Bisnis Mudah 
Bisnis Bergaransi
Bisnis Masa Kini 
Bisnis Masa Depan πŸ‘ 
Fast respons, 
Khairani Distributor IM Parfume
BBM : D78B614F
Line : khairani_fajrin
Hp/Wa : 0813 3809 3019

#khairani_imparfum #imparfum #imparfummedan #parfummurah #parfumori #bisnisparfum #bisnistrend
Ditawarin jadi Mitra IM PERFUME, jawabannya TAKUT ga laku karena udah banyak ratusan Mitra IM PERFUME diluar sana Pernah ke Mall gak???? Ditiap lantai ada yg jualan dgn barang yg sama... Dilantai 1 Jualan Baju Semua Dilantai 2 Jualan Sepatu Sandal Semua Dilantai 3 Isinya Counter Hp Semua Bisa dibayangkan PERSAINGAN pasar seperti apa??? Ga perlu dijelaskan yahhh πŸ˜ƒ Pada intinya mereka tetap jualan, tetap buka toko Mau ramai atau tidak Mau ada yg beli atau tidak Mereka tetap BERUSAHA promosi dagangan mereka Karena APA ???? Karena Rejeki sudah ada yang Mengatur Banyaknya pelanggan/pembeli itu tergantung kita cara berpromosi dan pelayanannya.. Diam, Pikirkan & Renungkan sejenak Apakah anda sudah puas dgn apa yg anda peroleh saat ini?? Anda yakin tidak akan merasa kekurangan 5 atau 10 tahun ke depan??? Kalau ada yg menjanjikan anda pada yg lbh baik, kenapa tidak ambil Peluang BISNIS IM PERFUME ?? Bisnis Mudah Bisnis Bergaransi Bisnis Masa Kini Bisnis Masa Depan πŸ‘ Fast respons, Khairani Distributor IM Parfume BBM : D78B614F Line : khairani_fajrin Hp/Wa : 0813 3809 3019 #khairani_imparfum #imparfum #imparfummedan #parfummurah #parfumori #bisnisparfum #bisnistrend
5002/23/2017
Ditawarin jadi Mitra IM PERFUME, jawabannya
TAKUT ga laku karena udah banyak ratusan Mitra IM PERFUME diluar sana

Pernah ke Mall gak???? Ditiap lantai ada yg jualan dgn barang yg
sama... Dilantai 1 Jualan Baju Semua 
Dilantai 2 Jualan Sepatu Sandal Semua 
Dilantai 3 Isinya Counter Hp Semua
Bisa dibayangkan PERSAINGAN pasar seperti
apa???
Ga perlu dijelaskan yahhh πŸ˜ƒ
Pada intinya mereka tetap jualan, tetap buka toko 
Mau ramai atau tidak
Mau ada yg beli atau tidak
Mereka tetap BERUSAHA promosi dagangan
mereka
Karena APA ???? Karena Rejeki sudah ada yang Mengatur
Banyaknya pelanggan/pembeli itu tergantung
kita cara berpromosi dan pelayanannya.. Diam, Pikirkan & Renungkan sejenak

Apakah anda sudah puas dgn apa yg anda peroleh saat
ini?? Anda yakin tidak akan merasa
kekurangan 5 atau 10 tahun ke depan??? Kalau ada yg menjanjikan anda pada yg lbh baik, kenapa tidak ambil Peluang BISNIS IM PERFUME ??
Bisnis Mudah 
Bisnis Bergaransi
Bisnis Masa Kini 
Bisnis Masa Depan πŸ‘ 
Fast respons, 
Khairani Distributor IM Parfume
BBM : D78B614F
Line : khairani_fajrin
Hp/Wa : 0813 3809 3019

#imparfum #imparfummurah #parfumori #parfummedan #olshop #parfum #imparfummedan #khairani_imparfum #bisnistrend
Ditawarin jadi Mitra IM PERFUME, jawabannya TAKUT ga laku karena udah banyak ratusan Mitra IM PERFUME diluar sana Pernah ke Mall gak???? Ditiap lantai ada yg jualan dgn barang yg sama... Dilantai 1 Jualan Baju Semua Dilantai 2 Jualan Sepatu Sandal Semua Dilantai 3 Isinya Counter Hp Semua Bisa dibayangkan PERSAINGAN pasar seperti apa??? Ga perlu dijelaskan yahhh πŸ˜ƒ Pada intinya mereka tetap jualan, tetap buka toko Mau ramai atau tidak Mau ada yg beli atau tidak Mereka tetap BERUSAHA promosi dagangan mereka Karena APA ???? Karena Rejeki sudah ada yang Mengatur Banyaknya pelanggan/pembeli itu tergantung kita cara berpromosi dan pelayanannya.. Diam, Pikirkan & Renungkan sejenak Apakah anda sudah puas dgn apa yg anda peroleh saat ini?? Anda yakin tidak akan merasa kekurangan 5 atau 10 tahun ke depan??? Kalau ada yg menjanjikan anda pada yg lbh baik, kenapa tidak ambil Peluang BISNIS IM PERFUME ?? Bisnis Mudah Bisnis Bergaransi Bisnis Masa Kini Bisnis Masa Depan πŸ‘ Fast respons, Khairani Distributor IM Parfume BBM : D78B614F Line : khairani_fajrin Hp/Wa : 0813 3809 3019 #imparfum #imparfummurah #parfumori #parfummedan #olshop #parfum #imparfummedan #khairani_imparfum #bisnistrend
12002/23/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
25001/28/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
13001/28/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
19001/28/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
15001/28/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
8001/28/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
11001/28/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
20001/28/2017
Thanks utk hari ini \=d/  Alhamdulillah rzekinya, smoga bsok lbih baik lagi & mkin berlimpah rzekinya =-)< All bsok trkhir order ya, 
27Jan-31Jan libur imlek, 
silahlan stok

Hub segera
Hp/Wa 081338093019
BBM D4271242

#imparfum #imparfummedan #bisnisparfum #parfummurah #khairani_imparfum #bisnistrend #parfumorimurah #parfumoriginal
Thanks utk hari ini \=d/ Alhamdulillah rzekinya, smoga bsok lbih baik lagi & mkin berlimpah rzekinya =-)< All bsok trkhir order ya, 27Jan-31Jan libur imlek, silahlan stok Hub segera Hp/Wa 081338093019 BBM D4271242 #imparfum #imparfummedan #bisnisparfum #parfummurah #khairani_imparfum #bisnistrend #parfumorimurah #parfumoriginal
10101/25/2017
Late post 
Wedding kak fitri IM Parfum
Smoga mnjdi kluarga Samawa

#imparfum #khairani_imparfum #LiveWellGlobal  #LWG #khairanifajrin
Late post Wedding kak fitri IM Parfum Smoga mnjdi kluarga Samawa #imparfum #khairani_imparfum #LiveWellGlobal #LWG #khairanifajrin
38112/12/2016
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume Thank You #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum
6012/12/2016
Jalani bisnis bgini kan enak bnget ya
Bisnis garansi lho 100%
Hanya di IM Parfum yg bisa bgini ne
Yg mau cobain bisnisnya boleh chat aj lngsung ya
Pin D4271242
Hp/Wa 081338093019

#imparfum #bisnisparfum #khairani_imparfum #parfummurah #onlineshopping #imparfummedan #parfum
Jalani bisnis bgini kan enak bnget ya Bisnis garansi lho 100% Hanya di IM Parfum yg bisa bgini ne Yg mau cobain bisnisnya boleh chat aj lngsung ya Pin D4271242 Hp/Wa 081338093019 #imparfum #bisnisparfum #khairani_imparfum #parfummurah #onlineshopping #imparfummedan #parfum
20101/17/2017
pengen tau alasan kenapa kami mau jalani bisnis IM Parfum?

1. Produk nya uda kebutuhan semua kalangan
2.Harga jual murah dengann kualitas import
3. Garansi barang 100% kembali uang jika tidak laku.. so..
apa alasan kamu tidak mau gabung bersama kami berbisnis IM parfume juga?? .
.
.
mngkin di benak anda

#Ga pande jualan..
produk kita prfum..ga perlu bnyak kombur..byar kualitas IM parfume yy berbicara

#uda bnyak yg jual parfume di toko2..
kualitas kita Eau deParfume../ duplikat Ori
yg di toko2 (Refill) jauhhh di bawah kita pnya kualitas

#ga ada waktu...
kerja kita cuma pegang HP doank..
masi ga ad waktu?? #ga suka parfume..
tpi kamu suka uang kn?πŸ˜€πŸ˜€ #takut ga laku..
Liat poin nomor 3..
kembalikan barang..Modal anda kami kembalikan utuh... so?
apa lg alasan kamu?

Order hub 
Hp/Wa 081338093019
Bbm D4271242

#bisnisparfum
#bisnisIMparfum
#Imparfummedan
#khairani_imparfum
#kualitasEauDeParfum
#IMParfum
pengen tau alasan kenapa kami mau jalani bisnis IM Parfum? 1. Produk nya uda kebutuhan semua kalangan 2.Harga jual murah dengann kualitas import 3. Garansi barang 100% kembali uang jika tidak laku.. so.. apa alasan kamu tidak mau gabung bersama kami berbisnis IM parfume juga?? . . . mngkin di benak anda #Ga pande jualan.. produk kita prfum..ga perlu bnyak kombur..byar kualitas IM parfume yy berbicara #uda bnyak yg jual parfume di toko2.. kualitas kita Eau deParfume../ duplikat Ori yg di toko2 (Refill) jauhhh di bawah kita pnya kualitas #ga ada waktu... kerja kita cuma pegang HP doank.. masi ga ad waktu?? #ga suka parfume.. tpi kamu suka uang kn?πŸ˜€πŸ˜€ #takut ga laku.. Liat poin nomor 3.. kembalikan barang..Modal anda kami kembalikan utuh... so? apa lg alasan kamu? Order hub Hp/Wa 081338093019 Bbm D4271242 #bisnisparfum #bisnisIMparfum #Imparfummedan #khairani_imparfum #kualitasEauDeParfum #IMParfum
11312/26/2016
Butuh penghasilan tambahan?
Butuh tambahan uang jajan?
atau mau ngisi waktu kosong yg menghasilkan duit? 
Mau join bisnis tapi takut rugi?
Sehingga segan untuk melangkah?
Mau join bisnis tanpa resiko? 
IM PARFUM solusinya bisnis tanpa resiko, kalo kamu takut barang kamu tidak laku kapanpun dan dimanapun kamu bisa memulangkan barang diganti dengan uang ataupun pilihan aroma.

PARFUME 35 ml (cc) merupakan produk Parfum Import dan memiliki 1600 aroma yang dapat anda pilih dengan komposisi 75 % bibit dan 25 % pelarut. dibuat dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang sangat terjangkau serta tidak berbekas di baju. 
keungulan Parfum IM :
1.Harga Murah.
2.Wangi tahan lama, Dan (Bukan Refill atau isi ulang).
3.Wanginya Menyerupai wangi Parfum branded. (yang mahal harganya).
4.Banyak variasi/jenis wangi-wangiannya.
5.IM parfum nyaman di kulit.
Contoh aroma 
Aroma Pria :
1. 212 man
2. Bvlgari Aqua
3. Incanto Shine
4. Hugo Boss Energise
5. Calvin Klein
6. Giordani
7. Pacarobane 1 Million
8. Mont Blanc Legend
9. Ferrari Light Essence
10. Aigner Black Man
11. Polo Sport
12. Davidoff Cool Water
Aroma Wanita :
1. Jlo Platinum
2. Escada Sexy Gravity
3. Victoria Secret Bombshell
4. Taylor Swift
5. Selena Gomez
6. Katy Perry Meow
7. Thierry Mugler Women
8. Carolina Herrera Vip Club Women
9. Nina Ricci 
10. Burberry 
11. Dolce and Gabbana Light Blue
12. Paris Hilton Can Can
Dan masih ada 1600 aroma lagi
Mau beli parfum,mau join jadi distributor ataupun reseller kita layani,atau mau sekedar nanya nanya juga kita layani .
Mau join?
Hubungi ke
Hp/Wa : 081338093019
BBM : D4271242
Eau De Parfum
Online order : 08.00-15.00
welcome Distributor & Reseller
β€’Start Your Day With IM PARFUMβ€’. Minat chat

#imparfummedan #imparfum #khairani_imparfum #parfum #bisnisparfum #parfummurah
Butuh penghasilan tambahan? Butuh tambahan uang jajan? atau mau ngisi waktu kosong yg menghasilkan duit? Mau join bisnis tapi takut rugi? Sehingga segan untuk melangkah? Mau join bisnis tanpa resiko? IM PARFUM solusinya bisnis tanpa resiko, kalo kamu takut barang kamu tidak laku kapanpun dan dimanapun kamu bisa memulangkan barang diganti dengan uang ataupun pilihan aroma. PARFUME 35 ml (cc) merupakan produk Parfum Import dan memiliki 1600 aroma yang dapat anda pilih dengan komposisi 75 % bibit dan 25 % pelarut. dibuat dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang sangat terjangkau serta tidak berbekas di baju. keungulan Parfum IM : 1.Harga Murah. 2.Wangi tahan lama, Dan (Bukan Refill atau isi ulang). 3.Wanginya Menyerupai wangi Parfum branded. (yang mahal harganya). 4.Banyak variasi/jenis wangi-wangiannya. 5.IM parfum nyaman di kulit. Contoh aroma Aroma Pria : 1. 212 man 2. Bvlgari Aqua 3. Incanto Shine 4. Hugo Boss Energise 5. Calvin Klein 6. Giordani 7. Pacarobane 1 Million 8. Mont Blanc Legend 9. Ferrari Light Essence 10. Aigner Black Man 11. Polo Sport 12. Davidoff Cool Water Aroma Wanita : 1. Jlo Platinum 2. Escada Sexy Gravity 3. Victoria Secret Bombshell 4. Taylor Swift 5. Selena Gomez 6. Katy Perry Meow 7. Thierry Mugler Women 8. Carolina Herrera Vip Club Women 9. Nina Ricci 10. Burberry 11. Dolce and Gabbana Light Blue 12. Paris Hilton Can Can Dan masih ada 1600 aroma lagi Mau beli parfum,mau join jadi distributor ataupun reseller kita layani,atau mau sekedar nanya nanya juga kita layani . Mau join? Hubungi ke Hp/Wa : 081338093019 BBM : D4271242 Eau De Parfum Online order : 08.00-15.00 welcome Distributor & Reseller β€’Start Your Day With IM PARFUMβ€’. Minat chat #imparfummedan #imparfum #khairani_imparfum #parfum #bisnisparfum #parfummurah
26001/01/2017
Duhh enak ya tyap hri dpat bginian
Ayo donk jadi buktiii
Bisnis IM Parfum trbukti hasilnya
Kualitas OK
Garansi 100%
Mau nemu bisnis dmna yg garansi 100% begini

Join with us guyss
Aku ajarin caranya
Sini siniiii kepoin yukk

Hp/Wa 081338093019
Pin D4271242
Ig: khairani_imparfum

#imparfum #imparfumemedan #khairani_imparfum #olshop #eaudeparfum #imparfume
Duhh enak ya tyap hri dpat bginian Ayo donk jadi buktiii Bisnis IM Parfum trbukti hasilnya Kualitas OK Garansi 100% Mau nemu bisnis dmna yg garansi 100% begini Join with us guyss Aku ajarin caranya Sini siniiii kepoin yukk Hp/Wa 081338093019 Pin D4271242 Ig: khairani_imparfum #imparfum #imparfumemedan #khairani_imparfum #olshop #eaudeparfum #imparfume
11012/15/2016
Ditawarin jadi Mitra IM PERFUME, jawabannya
TAKUT ga laku karena udah banyak ratusan Mitra IM PERFUME diluar sana

Pernah ke Mall gak???? Ditiap lantai ada yg jualan dgn barang yg
sama... Dilantai 1 Jualan Baju Semua 
Dilantai 2 Jualan Sepatu Sandal Semua 
Dilantai 3 Isinya Counter Hp Semua
Bisa dibayangkan PERSAINGAN pasar seperti
apa???
Ga perlu dijelaskan yahhh πŸ˜ƒ
Pada intinya mereka tetap jualan, tetap buka toko 
Mau ramai atau tidak
Mau ada yg beli atau tidak
Mereka tetap BERUSAHA promosi dagangan
mereka
Karena APA ???? Karena Rejeki sudah ada yang Mengatur
Banyaknya pelanggan/pembeli itu tergantung
kita cara berpromosi dan pelayanannya.. Diam, Pikirkan & Renungkan sejenak

Apakah anda sudah puas dgn apa yg anda peroleh saat
ini?? Anda yakin tidak akan merasa
kekurangan 5 atau 10 tahun ke depan??? Kalau ada yg menjanjikan anda pada yg lbh baik, kenapa tidak ambil Peluang BISNIS IM PERFUME ??
Bisnis Mudah 
Bisnis Bergaransi
Bisnis Masa Kini 
Bisnis Masa Depan πŸ‘ 
Fast respons, 
Khairani Distributor IM Parfume
BBM : D78B614F
Line : khairani_fajrin
Hp/Wa : 0813 3809 3019

#imparfum #imparfummurah #parfumori #parfummedan #olshop #parfum #imparfummedan #khairani_imparfum #bisnistrend
Ditawarin jadi Mitra IM PERFUME, jawabannya TAKUT ga laku karena udah banyak ratusan Mitra IM PERFUME diluar sana Pernah ke Mall gak???? Ditiap lantai ada yg jualan dgn barang yg sama... Dilantai 1 Jualan Baju Semua Dilantai 2 Jualan Sepatu Sandal Semua Dilantai 3 Isinya Counter Hp Semua Bisa dibayangkan PERSAINGAN pasar seperti apa??? Ga perlu dijelaskan yahhh πŸ˜ƒ Pada intinya mereka tetap jualan, tetap buka toko Mau ramai atau tidak Mau ada yg beli atau tidak Mereka tetap BERUSAHA promosi dagangan mereka Karena APA ???? Karena Rejeki sudah ada yang Mengatur Banyaknya pelanggan/pembeli itu tergantung kita cara berpromosi dan pelayanannya.. Diam, Pikirkan & Renungkan sejenak Apakah anda sudah puas dgn apa yg anda peroleh saat ini?? Anda yakin tidak akan merasa kekurangan 5 atau 10 tahun ke depan??? Kalau ada yg menjanjikan anda pada yg lbh baik, kenapa tidak ambil Peluang BISNIS IM PERFUME ?? Bisnis Mudah Bisnis Bergaransi Bisnis Masa Kini Bisnis Masa Depan πŸ‘ Fast respons, Khairani Distributor IM Parfume BBM : D78B614F Line : khairani_fajrin Hp/Wa : 0813 3809 3019 #imparfum #imparfummurah #parfumori #parfummedan #olshop #parfum #imparfummedan #khairani_imparfum #bisnistrend
12002/23/2017
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . .
Mau cari tambahan penghasilan 😣
Mau bisnis 
Tapi bingung 😣😣😣
Caranya gimana ? 
Mau mulai dari mana ? 
Nggak ada modal 
Ttrus ...
Gak pinter bisnis juga 
Gimana kalau gak jalan 
Ntar malah bangkrut 😣😣😣
.
.
Gimana donk ? 
Yuk coba lirik bisnis im parfume kak 
baca baca dulu kakak 
Kita fahami dulu 
Come on join jadi agen/reseller kita ?
πŸ‘‰ RESELLER 
1.
3-7 juta / bulan ? Caranya gimana ? . . Mau cari tambahan penghasilan 😣 Mau bisnis Tapi bingung 😣😣😣 Caranya gimana ? Mau mulai dari mana ? Nggak ada modal Ttrus ... Gak pinter bisnis juga Gimana kalau gak jalan Ntar malah bangkrut 😣😣😣 . . Gimana donk ? Yuk coba lirik bisnis im parfume kak baca baca dulu kakak Kita fahami dulu Come on join jadi agen/reseller kita ? πŸ‘‰ RESELLER 1." Pengambilan cukup satu lusin di awal", kamu bakal dapet special price untuk reseller. πŸ‘‰ DISTRIBUTOR 2. Pengambilan partai besar (1 karton/120 botol) dapet harga grosir πŸ‘‰ GARANSI ! 3. Garansi uang kembali atau tukar aroma apabila parfum tidak terjual. πŸ‘‰ BIMBINGAN BISNIS GRATIS ! 4. All reseller / Distributor di fasilitasi sharing" bisnis Dan itu didapatkan gratis tis tiss Bagi pebisnis pemula, pasti tetap bisa berkembang πŸ‘Œ So, kamu masi takut ngejalani bisnis ini (Lihat Poin 3 ^^). Parfum adalah must have item setiap orang, your parfume is your icon ^^ Salam Sukses. Info dan tanya-tanya : Khairani Cp : BBM : D30CA7A2 Wa/Hp : 081338093019 Start Your Day With IM Parfume #imparfum #imparfummedan #khairani_imparfum #khairaniimparfumstore #eaudeimparfum #kualitas #eaudeparfum #medan #jakarta #jogja #jambi #bengkulu #sidikalang #binjai #kalimantan #lampung #bogor #semarang #surabaya #batam #rantauprapat #kisaran #olshop #bisnistrend
10012/12/2016
bisnis IM Parfum itu Simple..
Tu kan orderan lagi

kmu order 1 lusin..(dpt hrga reseller)
kmu jual sesuai hrga kita.. bisa tukar aroma..
nahhh kalo gak laku gmna??
KEMBALIKAN BARANG..
MODAL KAMU KITA KEMBALIKAN UTUH

GARANSIII 100% KEMBALI UANG.. resiko ny dimna?? catatan:
kalo ada bisnis yg berani garansi barang 100% seperti di IM Parfume info ke saya ya..
saya mau juga jalani nya..😁😍 Info: 
Hp/Wa : 081338093019
Pin d4271242

#imparfum #imparfumemedan #khairani_imparfum #olshop #eaudeparfum
bisnis IM Parfum itu Simple.. Tu kan orderan lagi kmu order 1 lusin..(dpt hrga reseller) kmu jual sesuai hrga kita.. bisa tukar aroma.. nahhh kalo gak laku gmna?? KEMBALIKAN BARANG.. MODAL KAMU KITA KEMBALIKAN UTUH GARANSIII 100% KEMBALI UANG.. resiko ny dimna?? catatan: kalo ada bisnis yg berani garansi barang 100% seperti di IM Parfume info ke saya ya.. saya mau juga jalani nya..😁😍 Info: Hp/Wa : 081338093019 Pin d4271242 #imparfum #imparfumemedan #khairani_imparfum #olshop #eaudeparfum
7012/15/2016
Next