#manfaat medias

Kalau difikir2 kita daftar PAYTREN hanya 50.500 itupun masuk sedekah karna paytren punya Ust Yusuf Mansur pendiri PPPA darul qur'an.

350rb kita dapat deposit 74.500 dapat produk lulur 100.000 dapat web replika untuk promosi 125.000. Mahal dari mana ya kawan ??? Keluar uang 50.500 seumur hidup sekali buat sedekah lho kawan apakah anda gak mau??? Niatkan untuk sedekah seumur hidup sekali
.
Pendaftaran + Bimbingan bisnis berkah ust. Yusuf Mansur hubungi:

Aisyah Nursifa 
Agency Leader PayTren 🏢

Lebih cepat klik link https://goo.gl/mfxUmY
📲 BBM : D135A445 
Informasi Lengkap 👇
www.aisyahnursifa.kliktren.com

Segera daftar krna kami sudah siapkan untuk Anda:
👉Ebook PayTren GRATIS
👉Bimbingan khusus dari NOL
👉Website GRATIS

#paytren #bisnisduniaakhirat #online #paytrencimahi #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #olshopb #olx  #pengusahamuslim  #pengusahaonline  #pengusahakeren  #bisnisonline  #bisnisrumahan  #bisnisirt
Kalau difikir2 kita daftar PAYTREN hanya 50.500 itupun masuk sedekah karna paytren punya Ust Yusuf Mansur pendiri PPPA darul qur'an. 350rb kita dapat deposit 74.500 dapat produk lulur 100.000 dapat web replika untuk promosi 125.000. Mahal dari mana ya kawan ??? Keluar uang 50.500 seumur hidup sekali buat sedekah lho kawan apakah anda gak mau??? Niatkan untuk sedekah seumur hidup sekali . Pendaftaran + Bimbingan bisnis berkah ust. Yusuf Mansur hubungi: Aisyah Nursifa Agency Leader PayTren 🏢 Lebih cepat klik link https://goo.gl/mfxUmY 📲 BBM : D135A445 Informasi Lengkap 👇 www.aisyahnursifa.kliktren.com Segera daftar krna kami sudah siapkan untuk Anda: 👉Ebook PayTren GRATIS 👉Bimbingan khusus dari NOL 👉Website GRATIS #paytren #bisnisduniaakhirat #online #paytrencimahi #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #olshopb #olx #pengusahamuslim #pengusahaonline #pengusahakeren #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisirt
7108/17/2017
Mulai dari enol lagi yaaa...
.
.
.
Kira kira ungkapan itu lah yg ada dipikiran saya dengen memulai usaha kecil baru saya ini...
Semoga diberikan istiqomah dalam menjalaninya (gak kayak usaha usaha saya sebelumnya) dan diberikan keberkahan dalam hasilnya...
🙏🏻
.
.
.
.
.
.
.
#nasigorengkemiri #miegorengkemiri #miegodhok kemiri #kuliner #kulinersalatiga #kulinerindonesia #signature #longlive #istiqomah #berkah #manfaat #mandiri #enterpreneurship #enterpreneur #salatiga #kulinersalatiga #salatigahitz
Mulai dari enol lagi yaaa... . . . Kira kira ungkapan itu lah yg ada dipikiran saya dengen memulai usaha kecil baru saya ini... Semoga diberikan istiqomah dalam menjalaninya (gak kayak usaha usaha saya sebelumnya) dan diberikan keberkahan dalam hasilnya... 🙏🏻 . . . . . . . #nasigorengkemiri #miegorengkemiri #miegodhok kemiri #kuliner #kulinersalatiga #kulinerindonesia #signature #longlive #istiqomah #berkah #manfaat #mandiri #enterpreneurship #enterpreneur #salatiga #kulinersalatiga #salatigahitz
8008/17/2017
Bismillahirrahmannirrahiim
Mau jalanin bisnis tapi nggu temen sukses dulu?
Mau jalanin bisnis tapi nggu besar dulu usaha nya? 
Yaa ngga bisa dong.. Sukses itu berproses..Besar dan Sempurna itupun harus berproses.
.
Masih yakin mau diam ditempat?
.
Segera jemput suksesmu dengan Berproses bersama kami di PayTren
.
Jalan aja dulu, usaha aja dulu, yakin pasti akan ada hasil
.
Jangan lupa jalan dan berprosesnya bareng Allah.. insyAllah segala langkah dan proses kita menuju sukses akan mudah
.
Yuk segera daftarkan diri kamu . .
#paytren #bisnisduniaakhirat  #paytreninaja #pengusahamuda  #indonesia #manfaat #ibadah #anakumsu #anakusu #simakui #bisnis #bandungjuara
Bismillahirrahmannirrahiim Mau jalanin bisnis tapi nggu temen sukses dulu? Mau jalanin bisnis tapi nggu besar dulu usaha nya? Yaa ngga bisa dong.. Sukses itu berproses..Besar dan Sempurna itupun harus berproses. . Masih yakin mau diam ditempat? . Segera jemput suksesmu dengan Berproses bersama kami di PayTren . Jalan aja dulu, usaha aja dulu, yakin pasti akan ada hasil . Jangan lupa jalan dan berprosesnya bareng Allah.. insyAllah segala langkah dan proses kita menuju sukses akan mudah . Yuk segera daftarkan diri kamu . . #paytren #bisnisduniaakhirat #paytreninaja #pengusahamuda #indonesia #manfaat #ibadah #anakumsu #anakusu #simakui #bisnis #bandungjuara
5008/17/2017
Sebelum Istrht, bisa direview kembali Sudah cukupkah Kebutuhan Air Putih Kamu 1 hari ini ?? Biar besok, bisa jadi cerminan Agar Besok jauh lebih Bagus Lagi 😘😘..
* Manfaat Air Putih Itu BUAAAANNyak lho 
Salam Sehat 
#coachsanti 
#airputih #kebutuhanairutih #manfaat #coachsanti #herbalifecoach #herbalifepadang #konsultan
Sebelum Istrht, bisa direview kembali Sudah cukupkah Kebutuhan Air Putih Kamu 1 hari ini ?? Biar besok, bisa jadi cerminan Agar Besok jauh lebih Bagus Lagi 😘😘.. * Manfaat Air Putih Itu BUAAAANNyak lho Salam Sehat #coachsanti #airputih #kebutuhanairutih #manfaat #coachsanti #herbalifecoach #herbalifepadang #konsultan
10008/17/2017
MANFAAT:STRONG ACID & BEAUTY WATER=
 Mengatasingatasingatasiii󠀼󟀠✔ Mengatasi Jerawat (mengempes dg cepat)🌸🌔 Membancmemudarkan Bekas jeMengatasi kulit berminyak🍀🌼 ✔ Mengatasi masalah Kulit kusam menjadi cerah🌿🍁 ✔ Membantu menghilangkan Flek di wajah🌻⛅ ✔ Memelihara kelembaban kulit🌽 ✔ Membantu Menyembuhkan🌸 Herpes🌸🍁 ✔ Efektif membantu mengecilkan pori-pori wajah🌻🌿 ✔ Membantu mengurangi garis keriput🌻🌾 ✔ Mampu menjaga kesehatan rambut🌹🍀 ✔ Mengurangi iritasi krim perawatan kimiawi🌼🍀 ✔ Membantu membuat wajah makin lembut dan kenyal🌸 ✔ Membantu menyembuhkan gatal bibir krarena alergi lipstick🌽 ✔ Membantu mengatasi biang keringat (anak & dewasa)🌻 ✔ Membantu mengencangkan kulit wajah🌸 ✔ Mampu memberi perlindungan dari sinar matahari⛅🌿⛅ ✔ Mengurangi peradangan kulit🌹 ✔ Memberi efek kesegaran bagi kulit🌻 ✔ Membantu mencegah penuaan dini🌸 ✔ Berfungsi sebagai sumber anti oxidant🍀 ✔ Bermanfaat menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada miss V🍀 ✔ Mampu menyembuhkan gigitan tomcat🌹 ✔ Menyembuhkan Nyeri Sariawan ✔ Menyembuhkan Nyeri sakit gigi ✔ Membantu menyembuhkan Kadas🌻 ✔ Mempercepat penyembuhan bengkak disengat lebah⛅ ✔ Menyembuhkan gatal dan bentol2 alergi🌻 ✔ Menyembuhkan Biduran🌸 ✔ Mengurangi Ruam popok pd bayi🌺 ✔ Mampu mengurangi Bau ketiak ✔ Menghilangkan Bau kaki🌾 ✔ Membantu menghilangkan Bau mulut🌽 ✔ Bermanfaat menyembuhkan Sakit tenggorokan🌹 ✔ Mencegah melepuh dan panas ketika terjadi luka bakar.🌼 ✔ Menyembuhkan Luka Sayat dan Robek akibat benda tajam / kecelakaan.🌻 ✔ Menyembuhkan Sakit Gigi🍁 ✔ M)🍀 Wa: 08156750899  081229019009

#multyspray
#bisnis
#kece
#online
#offline
#multi
#manfaat
#usaha
#modal
#limapuluhribu
#botol multyspray
#microcluster
#ph2,5
#ph6
#antioksidan 600orp
#100%
#alami

10 Fakta Mengapa Perlu Pilih KANGEN WATER ?

Perkataan
MANFAAT:STRONG ACID & BEAUTY WATER= Mengatasingatasingatasiii󠀼󟀠✔ Mengatasi Jerawat (mengempes dg cepat)🌸🌔 Membancmemudarkan Bekas jeMengatasi kulit berminyak🍀🌼 ✔ Mengatasi masalah Kulit kusam menjadi cerah🌿🍁 ✔ Membantu menghilangkan Flek di wajah🌻⛅ ✔ Memelihara kelembaban kulit🌽 ✔ Membantu Menyembuhkan🌸 Herpes🌸🍁 ✔ Efektif membantu mengecilkan pori-pori wajah🌻🌿 ✔ Membantu mengurangi garis keriput🌻🌾 ✔ Mampu menjaga kesehatan rambut🌹🍀 ✔ Mengurangi iritasi krim perawatan kimiawi🌼🍀 ✔ Membantu membuat wajah makin lembut dan kenyal🌸 ✔ Membantu menyembuhkan gatal bibir krarena alergi lipstick🌽 ✔ Membantu mengatasi biang keringat (anak & dewasa)🌻 ✔ Membantu mengencangkan kulit wajah🌸 ✔ Mampu memberi perlindungan dari sinar matahari⛅🌿⛅ ✔ Mengurangi peradangan kulit🌹 ✔ Memberi efek kesegaran bagi kulit🌻 ✔ Membantu mencegah penuaan dini🌸 ✔ Berfungsi sebagai sumber anti oxidant🍀 ✔ Bermanfaat menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada miss V🍀 ✔ Mampu menyembuhkan gigitan tomcat🌹 ✔ Menyembuhkan Nyeri Sariawan ✔ Menyembuhkan Nyeri sakit gigi ✔ Membantu menyembuhkan Kadas🌻 ✔ Mempercepat penyembuhan bengkak disengat lebah⛅ ✔ Menyembuhkan gatal dan bentol2 alergi🌻 ✔ Menyembuhkan Biduran🌸 ✔ Mengurangi Ruam popok pd bayi🌺 ✔ Mampu mengurangi Bau ketiak ✔ Menghilangkan Bau kaki🌾 ✔ Membantu menghilangkan Bau mulut🌽 ✔ Bermanfaat menyembuhkan Sakit tenggorokan🌹 ✔ Mencegah melepuh dan panas ketika terjadi luka bakar.🌼 ✔ Menyembuhkan Luka Sayat dan Robek akibat benda tajam / kecelakaan.🌻 ✔ Menyembuhkan Sakit Gigi🍁 ✔ M)🍀 Wa: 08156750899 081229019009 #multyspray #bisnis #kece #online #offline #multi #manfaat #usaha #modal #limapuluhribu #botol multyspray #microcluster #ph2,5 #ph6 #antioksidan 600orp #100% #alami 10 Fakta Mengapa Perlu Pilih KANGEN WATER ? Perkataan "Kangen" adalah perkataan Jepang yang bermaksud "Kembali Kepada Asal" PH asal manusia sejak lahir ialah beralkali, manakala kita selalu makan dan minum makanan berasam menyebabkan kesehatan mula terganggu. 1. Kangen Water Memiliki PH tinggi yaitu antara 8,5 - 11,5, membantu MENEUTRALKAN ASAM dlm tubuh. Maka tubuh tidak perlu lagi menghasilkan lemak dan kolestrol yg berleb
2008/17/2017
Serius  ni.. Daftar basic dapet cashback 74.500.. Standarnya cuma 15.000
Wahh promo nya... Paytren mmg keren
Cuma mulai tgl 17 ampe 22 agustus
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
DEA
WhatsApp : 08117556436
Bbm : D8182636
.
#paytren #bisnisduniaakhirat #merdeka #paytrenpekanbaru #semangat #paytreninaja #pengusahamuda # #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #olshop #promo #pengusahamuslim  #pengusahaonline  #pengusahakeren  #bisnisonline  #bisnisrumahan  #bisnisirt #pku #pekanbaru #paytrenpekanbaru
Serius ni.. Daftar basic dapet cashback 74.500.. Standarnya cuma 15.000 Wahh promo nya... Paytren mmg keren Cuma mulai tgl 17 ampe 22 agustus . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : DEA WhatsApp : 08117556436 Bbm : D8182636 . #paytren #bisnisduniaakhirat #merdeka #paytrenpekanbaru #semangat #paytreninaja #pengusahamuda # #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #olshop #promo #pengusahamuslim #pengusahaonline #pengusahakeren #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisirt #pku #pekanbaru #paytrenpekanbaru
19108/17/2017
Kalau difikir2 kita daftar PAYTREN hanya 50.500 itupun masuk sedekah karna paytren punya Ust Yusuf Mansur pendiri PPPA darul qur'an.

350rb kita dapat deposit 74.500 dapat produk lulur 100.000 dapat web replika untuk promosi 125.000. Mahal dari mana ya kawan ??? Keluar uang 50.500 seumur hidup sekali buat sedekah lho kawan apakah anda gak mau??? Niatkan untuk sedekah seumur hidup sekali
.
Pendaftaran + Bimbingan bisnis berkah ust. Yusuf Mansur hubungi:

Ahmad Jainudin S.Kom
Agency Leader PayTren 🏢
Founder KlikTren Community
.
Lebih cepat klik link http://bit.ly/2un3OTg
📲 BBM : D71FDE17
Informasi Lengkap 👇
www.kliktren.com

Segera daftar krna kami sudah siapkan untuk Anda:
👉Ebook PayTren GRATIS
👉Bimbingan khusus dari NOL
👉Website GRATIS

#paytren #bisnisduniaakhirat #online #paytrencimahi #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #olshopb #olx  #pengusahamuslim  #pengusahaonline  #pengusahakeren  #bisnisonline  #bisnisrumahan  #bisnisirt
Kalau difikir2 kita daftar PAYTREN hanya 50.500 itupun masuk sedekah karna paytren punya Ust Yusuf Mansur pendiri PPPA darul qur'an. 350rb kita dapat deposit 74.500 dapat produk lulur 100.000 dapat web replika untuk promosi 125.000. Mahal dari mana ya kawan ??? Keluar uang 50.500 seumur hidup sekali buat sedekah lho kawan apakah anda gak mau??? Niatkan untuk sedekah seumur hidup sekali . Pendaftaran + Bimbingan bisnis berkah ust. Yusuf Mansur hubungi: Ahmad Jainudin S.Kom Agency Leader PayTren 🏢 Founder KlikTren Community . Lebih cepat klik link http://bit.ly/2un3OTg 📲 BBM : D71FDE17 Informasi Lengkap 👇 www.kliktren.com Segera daftar krna kami sudah siapkan untuk Anda: 👉Ebook PayTren GRATIS 👉Bimbingan khusus dari NOL 👉Website GRATIS #paytren #bisnisduniaakhirat #online #paytrencimahi #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #olshopb #olx #pengusahamuslim #pengusahaonline #pengusahakeren #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisirt
2008/17/2017
Mikirnya simple aja, ketimbang beli pulsa dapatnya cuma pulsa, beli kuota internet dapetnya cuma kuota, gak dapet apa-apa selain itu, Uang HABIS 😂

Mending cari cara gimana beli pulsa, kuota, bayar listrik, tapi dapet kembalian, kalo bisa dapet hasil sekalian yang endingnya jadi gak bayar, Alias GRATIS 💰

Akhirnya ketemu juga... Setelah sekian lama..., baca sana-sini, bandingin dengan bisnis lain, ternyata ketemunya sama PayTren..
Masalah syar'i jangan tanya..
Rekomen banget .
Pake aja aplikasi paytren buat beli pulsa ama kuota kita sendiri, guampang wis
.
Kalo mau tanya, gak ikutan juga gak pa-pa cuma sekedar tanya-tanya aja, Monggo silahkan 👍 .
Moga aja dengan ikut PayTren, selain mudah melakukan transaksi apa aja juga bisa dapet duit yang melimpah barokah dan manfaat juga halalan toyyiban, Amin
.
Allahu yarhamukum jami'an, Amin
.
Mau pakai aplikasi PayTren? Silahkan tanya..
Info pendaftaran bisnis berkah & bimbingan PAYTREN Owner ust. Yusuf Mansur
.
Info pemakaian aplikasi paytren hub:
.
Wa: 085108000320
tn0659126.paytren.net
Salam sukses berjamaah sahabat paytren 😊
.
#ustadyusufmansur
#yusufmansurnew
#pengusaha
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahaonline
#bisnisuniversal
#peluangusaha
#mahasiswa
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#indonesia
#bisnisberkah
#transaksionline
#iburumahtangga
#sedekah
#bisnisonline
Mikirnya simple aja, ketimbang beli pulsa dapatnya cuma pulsa, beli kuota internet dapetnya cuma kuota, gak dapet apa-apa selain itu, Uang HABIS 😂 Mending cari cara gimana beli pulsa, kuota, bayar listrik, tapi dapet kembalian, kalo bisa dapet hasil sekalian yang endingnya jadi gak bayar, Alias GRATIS 💰 Akhirnya ketemu juga... Setelah sekian lama..., baca sana-sini, bandingin dengan bisnis lain, ternyata ketemunya sama PayTren.. Masalah syar'i jangan tanya.. Rekomen banget . Pake aja aplikasi paytren buat beli pulsa ama kuota kita sendiri, guampang wis . Kalo mau tanya, gak ikutan juga gak pa-pa cuma sekedar tanya-tanya aja, Monggo silahkan 👍 . Moga aja dengan ikut PayTren, selain mudah melakukan transaksi apa aja juga bisa dapet duit yang melimpah barokah dan manfaat juga halalan toyyiban, Amin . Allahu yarhamukum jami'an, Amin . Mau pakai aplikasi PayTren? Silahkan tanya.. Info pendaftaran bisnis berkah & bimbingan PAYTREN Owner ust. Yusuf Mansur . Info pemakaian aplikasi paytren hub: . Wa: 085108000320 tn0659126.paytren.net Salam sukses berjamaah sahabat paytren 😊 . #ustadyusufmansur #yusufmansurnew #pengusaha #berkah #online #paytren #semangat #paytreninaja #pengusahaonline #bisnisuniversal #peluangusaha #mahasiswa #manfaat #ibadah #keren #bisnis #mudah #indonesia #bisnisberkah #transaksionline #iburumahtangga #sedekah #bisnisonline
11008/17/2017
Bismillah... .
Buat gabung paytren, awalnya kita bayar tuh ke paytren.
Yaaa paling minim 350 ribu.
Tapi paytren bales nya ke kita lebih guede dr yg kita keluarkan
.
Alhamdulillah PayTren dengan izin Allah bisa bermanfaat buat banyak orang dan mencetak pebisnis2 tangguh dan sukses dengan izin Allah :) .
Man Jadda Wajada.
yakinlah bahwa masa depan on your hands, 
Innallaaha ma'anaa, 
Allah bersama kita.
.
Jangan takut untuk memulai.
Karna sukses ga dtg dgn sendirinya.
Semua butuh proses. Semua harus di mulai.
.
Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan paytren.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren.
Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya.
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
Siska Harisa
Wa.0877-8515-5996
.
#ustadyusufmansur
#yusufmansurnew
#pengusahaonline
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#peluangusaha
#mahasiswa
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#bandung
#indonesia
#bisnisberkah
#transaksionline
#iburumahtangga
Bismillah... . Buat gabung paytren, awalnya kita bayar tuh ke paytren. Yaaa paling minim 350 ribu. Tapi paytren bales nya ke kita lebih guede dr yg kita keluarkan . Alhamdulillah PayTren dengan izin Allah bisa bermanfaat buat banyak orang dan mencetak pebisnis2 tangguh dan sukses dengan izin Allah :) . Man Jadda Wajada. yakinlah bahwa masa depan on your hands, Innallaaha ma'anaa, Allah bersama kita. . Jangan takut untuk memulai. Karna sukses ga dtg dgn sendirinya. Semua butuh proses. Semua harus di mulai. . Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan paytren. Salam sukses berjamaah sahabat paytren. Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya. . Info pendaftaran bisnis paytren hub: Siska Harisa Wa.0877-8515-5996 . #ustadyusufmansur #yusufmansurnew #pengusahaonline #berkah #online #paytren #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #peluangusaha #mahasiswa #manfaat #ibadah #keren #bisnis #mudah #bandung #indonesia #bisnisberkah #transaksionline #iburumahtangga
11008/17/2017
Tentang ASA 
Dan saya (tetap) percaya itu 
#syafaat
#manfaat
Tentang ASA Dan saya (tetap) percaya itu #syafaat #manfaat
4008/17/2017
#Manfaat Mencuci Muka Malam Hari
Sebelum Tidur.
🍏manfaat cuci muka malam
Tidak diragukan lagi pentingnya mencuci muka di malam hari. Wajah tidak bisa terhindar dari debu, kotoran, dan polusi ketika beraktifitas seharian di luar rumah. Dengan mencuci muka, kotoran penyebab wajah kusam bisa diangkat dari wajah sehingga wajah kembali segar. Manfaat yang didapat ketika mencuci muka di malam hari yaitu: 🍏Membebaskan kulit wajah untuk bernapas
Kulit wajah yang penuh dengan kotoran apabila tidak dicuci sebelum tidur akan menciptakan kekusaman. Hal ini karena pori wajah tersumbat oleh kotoran dan debu yang menempel. Dengan mencuci muka, wajah tidak hanya terasa segar tapi juga membuatnya bisa bernapas dengan baik. 🍏Memaksimalkan regenerasi kulit
Pada saat kita tidur, sel-sel kulit wajah bekerja untuk meremajakan kulit wajah agar kembali segar keesokan harinya. Oleh karena itu, mencuci muka sebelum tidur akan memaksimalkan regenerasi kulit. Efeknya akan terasa ketika bangun di pagi hari. 🍏Meminimalisir pertumbuhan jerawat
Kuman penyebab jerawat yang tersumbat di pori wajah akan menghilang setelah dibersirkah. Jadi, mencuci muka sebelum tidur di malam hari akan mencegah dan meminimalisir pertumbuhan jerawat di wajah. 🍏Manfaat cuci muka pagi dan malam hari memang tidak bisa langsung dirasakan. Rutinitas ini harus selalu dilakukan agar kesehatan kulit tetap terjaga sepanjang hari. Selain merawat kulit wajah dengan mengonsumsi sejumlah vitamin, mencuci muka merupakan perawatan alami dari luar yang sangat bermanfaat. Artinya manfaat cuci muka pagi dan malam hari sama-sama memiliki peran penting bagi kulit wajah secara menyeluruh.

#NuAmoorea #nuamooreabeautyplusbar #sabunajaib
#Manfaat Mencuci Muka Malam Hari Sebelum Tidur. 🍏manfaat cuci muka malam Tidak diragukan lagi pentingnya mencuci muka di malam hari. Wajah tidak bisa terhindar dari debu, kotoran, dan polusi ketika beraktifitas seharian di luar rumah. Dengan mencuci muka, kotoran penyebab wajah kusam bisa diangkat dari wajah sehingga wajah kembali segar. Manfaat yang didapat ketika mencuci muka di malam hari yaitu: 🍏Membebaskan kulit wajah untuk bernapas Kulit wajah yang penuh dengan kotoran apabila tidak dicuci sebelum tidur akan menciptakan kekusaman. Hal ini karena pori wajah tersumbat oleh kotoran dan debu yang menempel. Dengan mencuci muka, wajah tidak hanya terasa segar tapi juga membuatnya bisa bernapas dengan baik. 🍏Memaksimalkan regenerasi kulit Pada saat kita tidur, sel-sel kulit wajah bekerja untuk meremajakan kulit wajah agar kembali segar keesokan harinya. Oleh karena itu, mencuci muka sebelum tidur akan memaksimalkan regenerasi kulit. Efeknya akan terasa ketika bangun di pagi hari. 🍏Meminimalisir pertumbuhan jerawat Kuman penyebab jerawat yang tersumbat di pori wajah akan menghilang setelah dibersirkah. Jadi, mencuci muka sebelum tidur di malam hari akan mencegah dan meminimalisir pertumbuhan jerawat di wajah. 🍏Manfaat cuci muka pagi dan malam hari memang tidak bisa langsung dirasakan. Rutinitas ini harus selalu dilakukan agar kesehatan kulit tetap terjaga sepanjang hari. Selain merawat kulit wajah dengan mengonsumsi sejumlah vitamin, mencuci muka merupakan perawatan alami dari luar yang sangat bermanfaat. Artinya manfaat cuci muka pagi dan malam hari sama-sama memiliki peran penting bagi kulit wajah secara menyeluruh. #NuAmoorea #nuamooreabeautyplusbar #sabunajaib
3408/17/2017
Si kecil susah makan..???
Suka sakit-sakitan...???
Coba Bunda...berikan si Kecil
NATURAL HONEY SUPER KID

Merupakan madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar dan diperkaya dengan royal jelly, bee pollen, EPA & DHA, Propolis Curcuma.dan tentunya juga memiliki kandungan zat gizi yang sangat lengkap seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, anti bakteri, anti alergi, anti inflamatory dan expectorant yang bisa meningkatkan dan menjaga sel tubuh dari serangan bakteri dan bibit penyakit.

#KOMPOSISI : Madu, royal jelly, propolis, bee pollen, AA DHA,  Olive oil/Zaitun Oil, Curcuma, Centellae herba/Pegagan

#MANFAAT :
Anak sehat, cerdas, pertumbuhan normal adalah harapan setiap orang tua. Madu Royal Honey Super Kids membantu mewujudkannya. 
Madu Royal Honey Super Kids diformulasikan khusus untuk anak-anak & remaja dengan kandungan alami berkhasiat : - #Madu, kaya zat gizi sempurna : karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan & komponen aromatik - #Royal Jelly, kaya akan hormon, membantu memperbaiki & meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf & organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak. - #Propolis, mengandung multi vitamin & mineral untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus (sistem imunitas tubuh), serta mengandung zat aktif alami bioflavonoid untuk kesehatan. - #EPA dan #DHA, merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan. - #Olive Oil/Zaitun Oil, mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik bagi pertumbuhan otak serta pertumbuhan tubuh yang normal bagi anak-anak. - #Curcuma, bermanfaat untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan & meningkatkan daya tahan tubuh. - #Centellae Herba/Pegagan, bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat,  memperlancar peredaran darah &  stamina.

CARA PEMAKAIAN
1-3 tahun =1 sendok teh/h
4-12 tahun = 1 sdm/h
Remaja = 1-2 sdm/h
1 botol = 175 gram

Untuk dikonsumsi: 
Anak dan Remaja
Si kecil susah makan..??? Suka sakit-sakitan...??? Coba Bunda...berikan si Kecil NATURAL HONEY SUPER KID Merupakan madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar dan diperkaya dengan royal jelly, bee pollen, EPA & DHA, Propolis Curcuma.dan tentunya juga memiliki kandungan zat gizi yang sangat lengkap seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, anti bakteri, anti alergi, anti inflamatory dan expectorant yang bisa meningkatkan dan menjaga sel tubuh dari serangan bakteri dan bibit penyakit. #KOMPOSISI : Madu, royal jelly, propolis, bee pollen, AA DHA, Olive oil/Zaitun Oil, Curcuma, Centellae herba/Pegagan #MANFAAT : Anak sehat, cerdas, pertumbuhan normal adalah harapan setiap orang tua. Madu Royal Honey Super Kids membantu mewujudkannya. Madu Royal Honey Super Kids diformulasikan khusus untuk anak-anak & remaja dengan kandungan alami berkhasiat : - #Madu, kaya zat gizi sempurna : karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan & komponen aromatik - #Royal Jelly, kaya akan hormon, membantu memperbaiki & meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf & organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak. - #Propolis, mengandung multi vitamin & mineral untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus (sistem imunitas tubuh), serta mengandung zat aktif alami bioflavonoid untuk kesehatan. - #EPA dan #DHA, merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan. - #Olive Oil/Zaitun Oil, mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik bagi pertumbuhan otak serta pertumbuhan tubuh yang normal bagi anak-anak. - #Curcuma, bermanfaat untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan & meningkatkan daya tahan tubuh. - #Centellae Herba/Pegagan, bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah & stamina. CARA PEMAKAIAN 1-3 tahun =1 sendok teh/h 4-12 tahun = 1 sdm/h Remaja = 1-2 sdm/h 1 botol = 175 gram Untuk dikonsumsi: Anak dan Remaja
5008/17/2017
Bersedekah hari ini tidak mesti menunggu dana cash, Sahabat Cinta Quran bisa bersedekah melalui barang-barang bernilai yg tidak  termanfaatkan. Melalui sebar manfaat (sedekah barang bermanfaat) sahabat cinta quran bisa bersedekah barang bernilai yang tidak termanfaatkan seperti :
.
•  Home Living (Perlengkapan Rumah Tangga) seperti TV, Home Theater, Mesin Cuci, Kulkas, Microwave, AC, Kitchen Set, Karpet
.
•  Elektronik (Gadget) seperti Laptop, Set PC dan Monitor Komputer, Printer, HP, Tab, Jam Tangan.
.
•  Perhiasan seperti emas batangan, dinar dan dirham, kalung, gelang dan cincin.
.
•  Kendaraan seperti Mobil dan Motor.
.
•  Asesoris seperti sepatu, jas, Tas Wanita, Tas Pria, Sandal
.
Caranya mudah, sahabat cinta quran cukup melakukan langkah-langkah berikut :
.
1.  menghubungi melalui  WA 
2.  kirimkan Foto Barang beserta dokumen pembeliannya. 
3.  petugas kami akan memverifikasi dan menghubungi anda. .
.
Sahabat Cinta Quran mari jadikan barang bernilai anda menjadi manfaat bagi yang membutuhkannya. Sebar manfaat, alternative pilihan anda bersedekah.
.
Follow @barangberkahid
Follow @barangberkahid
Follow @barangberkahid
Facebook @barangberkahid
.
Informasi dan Konfirmasi ke  no 0878.8080.2005 (WA & Tlp)
.
Cinta Quran Foundation
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
Call/WA/SMS : 0877.8080.2005
Instagram, Facebook, Twitter : @barangberkahid @cqfoundationid .
.
#barangbekas #barangunik #barangsecond #barangmurah #barangbranded #barangberkualitas #barangbekasmurah #barangbekasberkualitas #kajian #kantor #ilmu #cintaquran #tausyiah #dakwah #islam #muslim #muslimah #berkah #motivasi #berbagi #sedekah #manfaat
Bersedekah hari ini tidak mesti menunggu dana cash, Sahabat Cinta Quran bisa bersedekah melalui barang-barang bernilai yg tidak  termanfaatkan. Melalui sebar manfaat (sedekah barang bermanfaat) sahabat cinta quran bisa bersedekah barang bernilai yang tidak termanfaatkan seperti : . •  Home Living (Perlengkapan Rumah Tangga) seperti TV, Home Theater, Mesin Cuci, Kulkas, Microwave, AC, Kitchen Set, Karpet . •  Elektronik (Gadget) seperti Laptop, Set PC dan Monitor Komputer, Printer, HP, Tab, Jam Tangan. . •  Perhiasan seperti emas batangan, dinar dan dirham, kalung, gelang dan cincin. . •  Kendaraan seperti Mobil dan Motor. . •  Asesoris seperti sepatu, jas, Tas Wanita, Tas Pria, Sandal . Caranya mudah, sahabat cinta quran cukup melakukan langkah-langkah berikut : . 1.  menghubungi melalui  WA 2.  kirimkan Foto Barang beserta dokumen pembeliannya. 3.  petugas kami akan memverifikasi dan menghubungi anda. . . Sahabat Cinta Quran mari jadikan barang bernilai anda menjadi manfaat bagi yang membutuhkannya. Sebar manfaat, alternative pilihan anda bersedekah. . Follow @barangberkahid Follow @barangberkahid Follow @barangberkahid Facebook @barangberkahid . Informasi dan Konfirmasi ke  no 0878.8080.2005 (WA & Tlp) . Cinta Quran Foundation Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran Call/WA/SMS : 0877.8080.2005 Instagram, Facebook, Twitter : @barangberkahid @cqfoundationid . . #barangbekas #barangunik #barangsecond #barangmurah #barangbranded #barangberkualitas #barangbekasmurah #barangbekasberkualitas #kajian #kantor #ilmu #cintaquran #tausyiah #dakwah #islam #muslim #muslimah #berkah #motivasi #berbagi #sedekah #manfaat
100508/17/2017
Pasta gigi AP24 😘 IDR 52.000 
Adalah pasta gigi yg mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak gigi
#Manfaat AP24 •• Mencegah & menghilangkan karang gigi
•• Memutihkan gigi tanpa merusak lapisan email gigi
•• Memberikan perlindungan terhadap penyakit gusi •• Memberikan nafas segar sepanjang hari

Yukk d orderr pasta giginya
Lwt Via DM & WA 
085866979495😄😍😘 #pastagigi #nuskin #ap24nuskinmurah #odolap24 #pastagigipemutihnonkimia #100%herbal #nuskinTerkece #AP24whitening#odolAP24nuskin
Pasta gigi AP24 😘 IDR 52.000 Adalah pasta gigi yg mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak gigi #Manfaat AP24 •• Mencegah & menghilangkan karang gigi •• Memutihkan gigi tanpa merusak lapisan email gigi •• Memberikan perlindungan terhadap penyakit gusi •• Memberikan nafas segar sepanjang hari Yukk d orderr pasta giginya Lwt Via DM & WA 085866979495😄😍😘 #pastagigi #nuskin #ap24nuskinmurah #odolap24 #pastagigipemutihnonkimia #100%herbal #nuskinTerkece #AP24whitening#odolAP24nuskin
6108/17/2017
Bersedekah hari ini tidak mesti menunggu dana cash, Sahabat Cinta Quran bisa bersedekah melalui barang-barang bernilai yg tidak  termanfaatkan. Melalui sebar manfaat (sedekah barang bermanfaat) sahabat cinta quran bisa bersedekah barang bernilai yang tidak termanfaatkan seperti :
.
•  Home Living (Perlengkapan Rumah Tangga) seperti TV, Home Theater, Mesin Cuci, Kulkas, Microwave, AC, Kitchen Set, Karpet
.
•  Elektronik (Gadget) seperti Laptop, Set PC dan Monitor Komputer, Printer, HP, Tab, Jam Tangan.
.
•  Perhiasan seperti emas batangan, dinar dan dirham, kalung, gelang dan cincin.
.
•  Kendaraan seperti Mobil dan Motor.
.
•  Asesoris seperti sepatu, jas, Tas Wanita, Tas Pria, Sandal
.
Caranya mudah, sahabat cinta quran cukup melakukan langkah-langkah berikut :
.
1.  menghubungi melalui  WA 
2.  kirimkan Foto Barang beserta dokumen pembeliannya. 
3.  petugas kami akan memverifikasi dan menghubungi anda. .
.
Sahabat Cinta Quran mari jadikan barang bernilai anda menjadi manfaat bagi yang membutuhkannya. Sebar manfaat, alternative pilihan anda bersedekah.
.
Follow @barangberkahid
Follow @barangberkahid
Follow @barangberkahid
Facebook @barangberkahid
.
Informasi dan Konfirmasi ke  no 0878.8080.2005 (WA & Tlp)
.
Cinta Quran Foundation
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
Call/WA/SMS : 0877.8080.2005
Instagram, Facebook, Twitter : @barangberkahid @cqfoundationid .
.
#barangbekas #barangunik #barangsecond #barangmurah #barangbranded #barangberkualitas #barangbekasmurah #barangbekasberkualitas #kajian #kantor #ilmu #cintaquran #tausyiah #dakwah #islam #muslim #muslimah #berkah #motivasi #berbagi #sedekah #manfaat
Bersedekah hari ini tidak mesti menunggu dana cash, Sahabat Cinta Quran bisa bersedekah melalui barang-barang bernilai yg tidak  termanfaatkan. Melalui sebar manfaat (sedekah barang bermanfaat) sahabat cinta quran bisa bersedekah barang bernilai yang tidak termanfaatkan seperti : . •  Home Living (Perlengkapan Rumah Tangga) seperti TV, Home Theater, Mesin Cuci, Kulkas, Microwave, AC, Kitchen Set, Karpet . •  Elektronik (Gadget) seperti Laptop, Set PC dan Monitor Komputer, Printer, HP, Tab, Jam Tangan. . •  Perhiasan seperti emas batangan, dinar dan dirham, kalung, gelang dan cincin. . •  Kendaraan seperti Mobil dan Motor. . •  Asesoris seperti sepatu, jas, Tas Wanita, Tas Pria, Sandal . Caranya mudah, sahabat cinta quran cukup melakukan langkah-langkah berikut : . 1.  menghubungi melalui  WA 2.  kirimkan Foto Barang beserta dokumen pembeliannya. 3.  petugas kami akan memverifikasi dan menghubungi anda. . . Sahabat Cinta Quran mari jadikan barang bernilai anda menjadi manfaat bagi yang membutuhkannya. Sebar manfaat, alternative pilihan anda bersedekah. . Follow @barangberkahid Follow @barangberkahid Follow @barangberkahid Facebook @barangberkahid . Informasi dan Konfirmasi ke  no 0878.8080.2005 (WA & Tlp) . Cinta Quran Foundation Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran Call/WA/SMS : 0877.8080.2005 Instagram, Facebook, Twitter : @barangberkahid @cqfoundationid . . #barangbekas #barangunik #barangsecond #barangmurah #barangbranded #barangberkualitas #barangbekasmurah #barangbekasberkualitas #kajian #kantor #ilmu #cintaquran #tausyiah #dakwah #islam #muslim #muslimah #berkah #motivasi #berbagi #sedekah #manfaat
15008/17/2017
Susu kambing
Susu kambing "BEGIFA" 28K, informasi : - WA : 0856 4096 4290 #SUSUKAMBING #KAMBING #KESEHATAN #KOLESTROL #DIET #SUSU #HERBAL #MANFAAT #ALAMI#remaja#Lansia#ibumenyusui
10008/17/2017
.
SNAIL WHITE CREAM Rp 120.000

Serius order bisa langsung add:
Line: @znk6728g (pakai @ depannya)
WA 081.350.384.653

50ml

#Manfaat Snail White Cream
- Membuat kulit sehat, kenyal dan kencang
- Membuat kulit tampak lebih bercahaya
- Secara terus menerus seiring pemakaian, memperlambat efek penuaan mengurangi kerutan, garis-garis halus, ruam, jerawat/bekas jerawat
- Memperkecil lubang pori-pori dan mengendalikan minyak berlebih pada permukaan lapisan kulit
- Menjaga kulit tetap lembab dan dan sekaligus menghidrasi kulit
- Mengurangi pertumbuhan jerawat dan mengatasi bekas jerawat
- Melindungi kulit dari polutan sehingga mengurangi terjadinya iritasi pada kulit
- Meningkatkan pembuatan kolagen dan elastin untuk kulit lebih bercahaya dan tampak lebih muda
- Menghaluskan, melembutkan dan melembabkan kulit
- Melindungi kulit dari sinar matahari
- Cocok untuk semua jenis kulit, pria ataupun wanita

#Cara Penggunaan Snail White Cream
- Oleskan perlahan merata pada kulit wajah sehingga menyerap di kulit dengan baik, baru diikuti dengan pemakaian sunblock / make-up (sebagai moisturizer/pelembab sebelum menggunakan make-up)
- Catatan: Untuk penggunaan rata-rata per botolnya biasanya dapat digunakan sekitar 2 sampai 3 bulan, tetapi tergantung pada pemakaian juga. Hasil yang didapat bisa bervariasi

#snailwhitecream #snailwhitecreamdd #snailwhitecreammurah #snailwhiteori #snailwhiteindonesia #snailwhite #creamjerawat #creamjerawatmurah #creamsnailwhitemurah #snailwhitebynamu #snailwhitebynamu #snailwhitebodybooster #snailwhitemurah #creamsnailwhite #creamsnailwhiteori #creamsnailwhiteoriginal #snailwhitecreamori
. SNAIL WHITE CREAM Rp 120.000 Serius order bisa langsung add: Line: @znk6728g (pakai @ depannya) WA 081.350.384.653 50ml #Manfaat Snail White Cream - Membuat kulit sehat, kenyal dan kencang - Membuat kulit tampak lebih bercahaya - Secara terus menerus seiring pemakaian, memperlambat efek penuaan mengurangi kerutan, garis-garis halus, ruam, jerawat/bekas jerawat - Memperkecil lubang pori-pori dan mengendalikan minyak berlebih pada permukaan lapisan kulit - Menjaga kulit tetap lembab dan dan sekaligus menghidrasi kulit - Mengurangi pertumbuhan jerawat dan mengatasi bekas jerawat - Melindungi kulit dari polutan sehingga mengurangi terjadinya iritasi pada kulit - Meningkatkan pembuatan kolagen dan elastin untuk kulit lebih bercahaya dan tampak lebih muda - Menghaluskan, melembutkan dan melembabkan kulit - Melindungi kulit dari sinar matahari - Cocok untuk semua jenis kulit, pria ataupun wanita #Cara Penggunaan Snail White Cream - Oleskan perlahan merata pada kulit wajah sehingga menyerap di kulit dengan baik, baru diikuti dengan pemakaian sunblock / make-up (sebagai moisturizer/pelembab sebelum menggunakan make-up) - Catatan: Untuk penggunaan rata-rata per botolnya biasanya dapat digunakan sekitar 2 sampai 3 bulan, tetapi tergantung pada pemakaian juga. Hasil yang didapat bisa bervariasi #snailwhitecream #snailwhitecreamdd #snailwhitecreammurah #snailwhiteori #snailwhiteindonesia #snailwhite #creamjerawat #creamjerawatmurah #creamsnailwhitemurah #snailwhitebynamu #snailwhitebynamu #snailwhitebodybooster #snailwhitemurah #creamsnailwhite #creamsnailwhiteori #creamsnailwhiteoriginal #snailwhitecreamori
0008/17/2017
Ratus V instan rebus
homemade by ammarabeautycare

Kandungan :
Extract Majakani
Extract Sirih
Klabet
Extract daun jeruk
Extract kayu rapet
Extract cendana
Dll

Manfaat :
* Membersihkan organ kewanitaan
* Mengatasi nyeri haid
* Mengencangkan otot miss V
* Melancarkan aliran darah
* Mencegah infeksi
* Meninggkatkan kepercayaan diri
* Menghilangkan gatal-gatal
* Mengharumkan organ kewanitaan
* merapatkan

Cara pakai :
1. Seduh dengan air mendidih ( seperti bikin teh celup) atau direbus.
2. Dibawah Kursi berlubang / jongkok diletakkan air hasil rebusan ratus yang masih panas. Jangan lupa untuk  meregangkan kaki ke sisi kiri dan kanan agar uap dari ratus tadi tepat menuju sasaran. Penguapan hanya memakan waktu 10 – 15 menit saja.
3. setelah air dingin/hangat bisa buat cebok.

Dipakai seminggu 2-3x (sebelum atau sesudah Masa haid) *1 sachet bisa dipakai 3x atau sampai warnanya bening*

cocok dipakai untuk wanita yang sudah menikah.
untuk yang belum menikah atau keputihan parah Kami anjurkan pakai Cebokan

#MengobatiKeputihanRatusV
#ratusV_SPA_Celup
#RatusV_ammarabeautycare
#RatusVagina_InstantPraktis
#PerawatanMissVSebelumMenikah,
#PerawatanMissVPascaMelahirkan, #PerawatanMissVdiRumah 
#PerawatanMissVMenjelangPernikahan
 #Mengencangkan MissV
#PengencangMissV 
#MengatasiMissVBau
#CaraMissVHarum
#CaraMerapatkanMissV 
#PerawatanMissV
#CaraMerawatMissV
#PerawatanOrganIntimWanita
#CaraMissVresik
#JualRatusV  #CaraRatusVkesat
#Manfaat RatusV 
#RatusVSPATradisional
#RatusV_KratonYogyakarta
Ratus V instan rebus homemade by ammarabeautycare Kandungan : Extract Majakani Extract Sirih Klabet Extract daun jeruk Extract kayu rapet Extract cendana Dll Manfaat : * Membersihkan organ kewanitaan * Mengatasi nyeri haid * Mengencangkan otot miss V * Melancarkan aliran darah * Mencegah infeksi * Meninggkatkan kepercayaan diri * Menghilangkan gatal-gatal * Mengharumkan organ kewanitaan * merapatkan Cara pakai : 1. Seduh dengan air mendidih ( seperti bikin teh celup) atau direbus. 2. Dibawah Kursi berlubang / jongkok diletakkan air hasil rebusan ratus yang masih panas. Jangan lupa untuk  meregangkan kaki ke sisi kiri dan kanan agar uap dari ratus tadi tepat menuju sasaran. Penguapan hanya memakan waktu 10 – 15 menit saja. 3. setelah air dingin/hangat bisa buat cebok. Dipakai seminggu 2-3x (sebelum atau sesudah Masa haid) *1 sachet bisa dipakai 3x atau sampai warnanya bening* cocok dipakai untuk wanita yang sudah menikah. untuk yang belum menikah atau keputihan parah Kami anjurkan pakai Cebokan #MengobatiKeputihanRatusV #ratusV_SPA_Celup #RatusV_ammarabeautycare #RatusVagina_InstantPraktis #PerawatanMissVSebelumMenikah, #PerawatanMissVPascaMelahirkan, #PerawatanMissVdiRumah #PerawatanMissVMenjelangPernikahan #Mengencangkan MissV #PengencangMissV #MengatasiMissVBau #CaraMissVHarum #CaraMerapatkanMissV #PerawatanMissV #CaraMerawatMissV #PerawatanOrganIntimWanita #CaraMissVresik #JualRatusV #CaraRatusVkesat #Manfaat RatusV #RatusVSPATradisional #RatusV_KratonYogyakarta
1675008/17/2017
Aslkm. Udah lama menanti keturunan? Ato mau promil bayi kembar? Udah usaha sana-sini? Yuk beralih ke ikhtiar promil sunnah dengan buah2n asli arab dengan 1001 kebaikan yang sudah membuat banyak pasangan berhasil mendapatkan keturunan .😊 buah zuriat dan kurma muda..🍏🍎🌰 🍏🍎#manfaat dari kurmamuda yaitu..
1. Menjaga,meningkatkan dan memicu kesuburan untuk kaum wanita karena terdapat hormon botosin yang dapat berguna untuk meningkatkan gerakan peristaltik dalam rahim dan aliran darah.
2. mengurangi pendarahan yang terjadi dalam rahim ataupun saat melahirkan.
3. membantu merangsang kontraksi pada otot polos yang berada di dinding rahim ketika berhubungan dan melahirkan.
4. membantu memproduksi ASI karena kandungan hormon oksitosin.
5. menurunkan tekanan darah tinggi
6.meningkatkan kesehatan mata karena mengandung vitamin A yang memiliki sifat anti oksidan dan menjaga kulit agar tetap sehat
7. mengurangi resiko kanker mulut
8. meningkatkan fungsi kerja jantung
9. mencegah terjadinya stroke
10.meningkatkan daya ingat.

#khasiat buah zuriat 🌰🌰
1.merawat masalah kesuburan sperma lelaki dan ovum wanita, menambah kepekatan air mani lelaki, menguatkan dinding rahim wanita. Sangat sesuai untuk wanita yg pernah keguguran, ato kuret, mandul dan tidak pernah lagi punya anak.
2. mengaktifkan sel darah yang baru, muda dan hormon yang subur tanpa menjejaska sel-sel lama.
3. mengekalkan tahap kesehatan salur darah dan melindungi saraf dari kelebihan lemak, glukosa, garam dan asid yang menyebabkan berbagai penyakit.
4. merawat masalah darah tinggi, jantung dan saraf seluruh badan.
5. bersifat anti kanker, anti mikrob, malah mengandung anti oksidan yang tinggi.
6. menstabilkan lemak kolestrol darah dan merawat diabetes.

More info kepoin deh
📱 ig : @athayu_zuriat..
📲Bbm: dbc8920f
📠Wa : 08981005159
Buruan sebelum kehabisan..🙋🙋
Aslkm. Udah lama menanti keturunan? Ato mau promil bayi kembar? Udah usaha sana-sini? Yuk beralih ke ikhtiar promil sunnah dengan buah2n asli arab dengan 1001 kebaikan yang sudah membuat banyak pasangan berhasil mendapatkan keturunan .😊 buah zuriat dan kurma muda..🍏🍎🌰 🍏🍎#manfaat dari kurmamuda yaitu.. 1. Menjaga,meningkatkan dan memicu kesuburan untuk kaum wanita karena terdapat hormon botosin yang dapat berguna untuk meningkatkan gerakan peristaltik dalam rahim dan aliran darah. 2. mengurangi pendarahan yang terjadi dalam rahim ataupun saat melahirkan. 3. membantu merangsang kontraksi pada otot polos yang berada di dinding rahim ketika berhubungan dan melahirkan. 4. membantu memproduksi ASI karena kandungan hormon oksitosin. 5. menurunkan tekanan darah tinggi 6.meningkatkan kesehatan mata karena mengandung vitamin A yang memiliki sifat anti oksidan dan menjaga kulit agar tetap sehat 7. mengurangi resiko kanker mulut 8. meningkatkan fungsi kerja jantung 9. mencegah terjadinya stroke 10.meningkatkan daya ingat. #khasiat buah zuriat 🌰🌰 1.merawat masalah kesuburan sperma lelaki dan ovum wanita, menambah kepekatan air mani lelaki, menguatkan dinding rahim wanita. Sangat sesuai untuk wanita yg pernah keguguran, ato kuret, mandul dan tidak pernah lagi punya anak. 2. mengaktifkan sel darah yang baru, muda dan hormon yang subur tanpa menjejaska sel-sel lama. 3. mengekalkan tahap kesehatan salur darah dan melindungi saraf dari kelebihan lemak, glukosa, garam dan asid yang menyebabkan berbagai penyakit. 4. merawat masalah darah tinggi, jantung dan saraf seluruh badan. 5. bersifat anti kanker, anti mikrob, malah mengandung anti oksidan yang tinggi. 6. menstabilkan lemak kolestrol darah dan merawat diabetes. More info kepoin deh 📱 ig : @athayu_zuriat.. 📲Bbm: dbc8920f 📠Wa : 08981005159 Buruan sebelum kehabisan..🙋🙋
382308/16/2017
Dirgahayu Republik Indonesia!
.
Kita telah menikmati nafas kemerdekaan selama 72 tahun. Kemerdekaan ini diraih dengan tidak mudah, memerlukan banyak pengorbanan. Tidak hanya berkorban pikiran, tetapi juga keringat, airmata, darah, bahkan nyawa. Semua dilakukan para pelopor demi negara tercinta, demi kemajuan generasi-generasi terbaru Bangsa Indonesia.
.
Mari kita melanjutkan perjuangan mereka! Tidak lagi dengan membawa bambu dan pergi perang, tetapi dengan tekun berkarya, mencari ilmu, dan menjadi manfaat bagi lingkungan sekitar.
.
Happy Independence Day! Selamat Hari Kemerdekaan, harum selalu nama Indonesia!
.
#17Agustus #RI72 #Kemerdekaan #17anGPU #bukugpu #AkuIndonesia #IndonesiaSatu #merahputih #tujuhbelasan #DirgahayuRI #HUTRI #cintaindonesia #berilmu #kreatif #manfaat #perjuangan #IndependenceDay
Dirgahayu Republik Indonesia! . Kita telah menikmati nafas kemerdekaan selama 72 tahun. Kemerdekaan ini diraih dengan tidak mudah, memerlukan banyak pengorbanan. Tidak hanya berkorban pikiran, tetapi juga keringat, airmata, darah, bahkan nyawa. Semua dilakukan para pelopor demi negara tercinta, demi kemajuan generasi-generasi terbaru Bangsa Indonesia. . Mari kita melanjutkan perjuangan mereka! Tidak lagi dengan membawa bambu dan pergi perang, tetapi dengan tekun berkarya, mencari ilmu, dan menjadi manfaat bagi lingkungan sekitar. . Happy Independence Day! Selamat Hari Kemerdekaan, harum selalu nama Indonesia! . #17Agustus #RI72 #Kemerdekaan #17anGPU #bukugpu #AkuIndonesia #IndonesiaSatu #merahputih #tujuhbelasan #DirgahayuRI #HUTRI #cintaindonesia #berilmu #kreatif #manfaat #perjuangan #IndependenceDay
433008/17/2017
Ngoleksi tos cekap#Ukuran 70/67/65/64/63#Insya Alloh moal nambihan deui#pamugi janten manfaatna#ladang kekempel#Alhamdulillah yA Rabb#Pamugi janten jalan anu barokah kanggo abdi srg kulawargi#Manfaat kanggo diri jeung dina kahirupan kanggo bekel nyimpen kasaean#Amin yRA
Ngoleksi tos cekap#Ukuran 70/67/65/64/63#Insya Alloh moal nambihan deui#pamugi janten manfaatna#ladang kekempel#Alhamdulillah yA Rabb#Pamugi janten jalan anu barokah kanggo abdi srg kulawargi#Manfaat kanggo diri jeung dina kahirupan kanggo bekel nyimpen kasaean#Amin yRA
1141008/16/2017
Do'a yang bagus banget nih buat dibaca setiap hari, silahkan di-save dan di-share Kak... 😊
.
.
Repost By : @teknikhidup
.
.
#hijrahsantun #doa #bagus #setiaphari #hariini #manfaat #kebaikan #baik #hadis #hadist #hadits
Do'a yang bagus banget nih buat dibaca setiap hari, silahkan di-save dan di-share Kak... 😊 . . Repost By : @teknikhidup . . #hijrahsantun #doa #bagus #setiaphari #hariini #manfaat #kebaikan #baik #hadis #hadist #hadits
2220508/14/2017
From @lapaknucom -  Alasan kenapa Wajib baca buku ini.

1. Kamu akan mengetahui dalil ahlusunnah wal jamaah secara lengkap dan mendalam, baik segi fiqh, akidah, tasawuf.
.
2. Menjadi pribadi yang faham sejarah kemunculan, pengertian, metode dakwah kelompok dan aliran dalam sejarah umat islam seperti, Syiah, Khawarij, Mu'tazilah, Wahabi, ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir, Jamaat tabligh, Ahmadiyah, Front pembela islam (FPI)
.
3. Di dalamnya menerangkan tentang ke NU an, jadi kamu akan kenal sejarah, Asas, resolusi jihad 1&2, Qanun asasi, Khitah NU Fikrah Nahdliyah, tokoh NU, Jasa-Jasa NI terhadap negri dan dunia, pedoman berpolitik warga NU, dan sanad Nahdlaul Ulama.
.

Endorse: 
KH. Ma’ruf Amin: “Hadirnya buku KHAZANAH ASWAJA, yang mengulas seluruh aspek Aswaja-sejarah, fikih, tasawuf dan implementasinya di lingkungan NU-secara kongkret membuktikan konsistensi Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur dalam mengemban amanah ilmiah untuk menghadapi tantangan kekinian.
Harapannya, kehadiran buku ini menjadi langkah strategis dan secara substantif dapat diserap oleh NU di seluruh level secara nasional, sesuai kondisi dan tantangan yang dihadapi.” KHAZANAH ASWAJA
Memahami, Mengamalkan dan Mendakwahkan Ahlussunnah wal Jamaah
.
Penulis: Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur
Pengantar: Dr. KH. Ma’ruf Amin (Rais ‘Aam PBNU)
Editor: Ahmad Muntaha AM (Taha Ahmadmun)
Ukuran: 14,5 x 21 cm
Halaman: xxiv + 486
ISBN: 978-602-74756-0-1
Penerbit: Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur
.
.
Harga: Rp 90.000,- .
Untuk pemesanan ketik Khazanah_Nama_Alamat lengkap_No telp Kirim ke 085600999946 SMS 082325999946 WA

Alamat Lapaknu.com Perpustakaan Santrijagad (Depan Gedung NU yomani) Yamansari-Lebaksiu-Tegal.

#nahdlatululama #lapaknu #buku #bukumurah #manfaat #dunia #akhirat #aswaja #ulama #beli #olshopp #jual #ilmu #book #pintar #cerdas - #regrann
From @lapaknucom - Alasan kenapa Wajib baca buku ini. 1. Kamu akan mengetahui dalil ahlusunnah wal jamaah secara lengkap dan mendalam, baik segi fiqh, akidah, tasawuf. . 2. Menjadi pribadi yang faham sejarah kemunculan, pengertian, metode dakwah kelompok dan aliran dalam sejarah umat islam seperti, Syiah, Khawarij, Mu'tazilah, Wahabi, ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir, Jamaat tabligh, Ahmadiyah, Front pembela islam (FPI) . 3. Di dalamnya menerangkan tentang ke NU an, jadi kamu akan kenal sejarah, Asas, resolusi jihad 1&2, Qanun asasi, Khitah NU Fikrah Nahdliyah, tokoh NU, Jasa-Jasa NI terhadap negri dan dunia, pedoman berpolitik warga NU, dan sanad Nahdlaul Ulama. . Endorse: KH. Ma’ruf Amin: “Hadirnya buku KHAZANAH ASWAJA, yang mengulas seluruh aspek Aswaja-sejarah, fikih, tasawuf dan implementasinya di lingkungan NU-secara kongkret membuktikan konsistensi Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur dalam mengemban amanah ilmiah untuk menghadapi tantangan kekinian. Harapannya, kehadiran buku ini menjadi langkah strategis dan secara substantif dapat diserap oleh NU di seluruh level secara nasional, sesuai kondisi dan tantangan yang dihadapi.” KHAZANAH ASWAJA Memahami, Mengamalkan dan Mendakwahkan Ahlussunnah wal Jamaah . Penulis: Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur Pengantar: Dr. KH. Ma’ruf Amin (Rais ‘Aam PBNU) Editor: Ahmad Muntaha AM (Taha Ahmadmun) Ukuran: 14,5 x 21 cm Halaman: xxiv + 486 ISBN: 978-602-74756-0-1 Penerbit: Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur . . Harga: Rp 90.000,- . Untuk pemesanan ketik Khazanah_Nama_Alamat lengkap_No telp Kirim ke 085600999946 SMS 082325999946 WA Alamat Lapaknu.com Perpustakaan Santrijagad (Depan Gedung NU yomani) Yamansari-Lebaksiu-Tegal. #nahdlatululama #lapaknu #buku #bukumurah #manfaat #dunia #akhirat #aswaja #ulama #beli #olshopp #jual #ilmu #book #pintar #cerdas - #regrann
1075508/15/2017
Trimakasih sayank....semoga aq bisa mnjd ibu istri dan wanita terbaik untuk kalian semua....Amin.
#semogaberkah#manfaat
Trimakasih sayank....semoga aq bisa mnjd ibu istri dan wanita terbaik untuk kalian semua....Amin. #semogaberkah#manfaat
28808/16/2017
Kematian yang pasti datang bukan hanya menjadi momen kepindahan manusia ke alam barzakh, tapi juga menjadi momen terakhir setan dan golongannya untuk menggelincirkan manusia. Seperti apa usaha mereka? Apa yang bisa kita lakukan?
Saksikan sesaat lagi di #berimantranstv bersama @teukuwisnu dan @zaskiadyamecca
.
.
.
.
#beriman #transtv #programreligi
#berkah #programtv #manfaat #beritaislamimasakini
Kematian yang pasti datang bukan hanya menjadi momen kepindahan manusia ke alam barzakh, tapi juga menjadi momen terakhir setan dan golongannya untuk menggelincirkan manusia. Seperti apa usaha mereka? Apa yang bisa kita lakukan? Saksikan sesaat lagi di #berimantranstv bersama @teukuwisnu dan @zaskiadyamecca . . . . #beriman #transtv #programreligi #berkah #programtv #manfaat #beritaislamimasakini
1023008/14/2017
Malu itu ketika kita melihat mereka yg memiliki keterbatasan,mereka lebih semangat dalam mengerjakan ibadah kepada ALLAH SWT seperti menghapal AL-QUR'AN,shalat,puasa dan lain2..
Berbeda dengan yg memiliki fisik yg lengkap terkadang mereka mengabaikan perintah ALLAH SWT...smg bermanfaat saya pakir ilmu dan bukan berniat untuk menjatuhkan siapapun smg postingan ini memberikan pelajaran dalam hidup kita karena saya juga masih belajar...
*Selalu belajar dalam hal baik meskipun banyak cobaan dan halangan*

#santri
#dakwah
#regrann
#repost
#hijab
#muslim
#muslimah
#shawl
#islam
#manfaat
#shalat
#salamsuksesberjamaah
#paytren
#shalawat
#niqab
#akhi
#ukhti
#batik
Malu itu ketika kita melihat mereka yg memiliki keterbatasan,mereka lebih semangat dalam mengerjakan ibadah kepada ALLAH SWT seperti menghapal AL-QUR'AN,shalat,puasa dan lain2.. Berbeda dengan yg memiliki fisik yg lengkap terkadang mereka mengabaikan perintah ALLAH SWT...smg bermanfaat saya pakir ilmu dan bukan berniat untuk menjatuhkan siapapun smg postingan ini memberikan pelajaran dalam hidup kita karena saya juga masih belajar... *Selalu belajar dalam hal baik meskipun banyak cobaan dan halangan* #santri #dakwah #regrann #repost #hijab #muslim #muslimah #shawl #islam #manfaat #shalat #salamsuksesberjamaah #paytren #shalawat #niqab #akhi #ukhti #batik
83215288208/15/2017
Next