#mekkah medias

Sering aku meminta tmen pada temen ku yg berangkat ke tanah suci agar namaku di selipkan dalam do'a mereka supaya aku juga bisa bertamu utk bersujud di sana.. Sering juga minta namaku di tuliskan di Sana.. Blm pernah terkabulkan permintaan itu.. Dan hari ini aku seneng skali dpt tulisan ini sperti yg aq minta dr tahun2 lalu.. Baru ini aku dapet.. Smoga Allah menjwb do'a ini... Makasihhh nyonya @yatie_amarrayuzy ....shat2 di snaa dan ibadahnya lancar.. #mekkah #kaqbah #baitullah #prayforme #hope #hopeful #pengenkemekkah #umroh #pengenumroh #kabulkandoakuyaallah😇 #mudahkanlah #mudahkanlahyaallah😇🙏💪
Sering aku meminta tmen pada temen ku yg berangkat ke tanah suci agar namaku di selipkan dalam do'a mereka supaya aku juga bisa bertamu utk bersujud di sana.. Sering juga minta namaku di tuliskan di Sana.. Blm pernah terkabulkan permintaan itu.. Dan hari ini aku seneng skali dpt tulisan ini sperti yg aq minta dr tahun2 lalu.. Baru ini aku dapet.. Smoga Allah menjwb do'a ini... Makasihhh nyonya @yatie_amarrayuzy ....shat2 di snaa dan ibadahnya lancar.. #mekkah #kaqbah #baitullah #prayforme #hope #hopeful #pengenkemekkah #umroh #pengenumroh #kabulkandoakuyaallah😇 #mudahkanlah #mudahkanlahyaallah😇🙏💪
8011/24/2017
Masjid cantik nan sempurna, Majid yang menjorok ke laut menjadi daya tarik yang harus Anda kunjungi dan ketahui sejarahnya. Masjid yang dibangun era Sultan Abdul Majid I, dari Kekhalifahan Turki Usmani. .

Anda akan dapat sejarah lengkapnya dalam perjalanan
Masjid cantik nan sempurna, Majid yang menjorok ke laut menjadi daya tarik yang harus Anda kunjungi dan ketahui sejarahnya. Masjid yang dibangun era Sultan Abdul Majid I, dari Kekhalifahan Turki Usmani. . Anda akan dapat sejarah lengkapnya dalam perjalanan "Umrah Plus Turki" 22 Januari 2018 - 12 hari perjalanan dengan Ust. Felix Siauw. . Konsultasi GRATIS perjalanan Umrah, Hotline : 0822 188 188 01 021 2940 2232 Royalindonesia.id . Head Office : The Great Saladdin Square Blok C - 18 Jalan Margonda Raya No. 39 Depok - Jawa Barat . #umrah #umroh #umrahplus #umrohplus #umrahplusturki #turki #istanbul #makkah #mekkah #madinah #medinah #umrahdepok #umrahjakarta #umrah2018 #umrah2017 #Turkey
10011/24/2017
Jabal Rahmah, suatu gunung yang disebut-sebut punya kisah pertemuan cinta Adam dan Hawa setelah dipisahkan dan dituturunkan dari surga oleh Allah SWT. Bahkan, terdapat monumen yang menandakan romantisme keduanya .
.
Bayangin aja jadi Adam yg lagi nyari Hawa nya tapi ngga ketemu wkwk
.
.
#mekkah#jabalrahmah#islamicquotes#vscocamfullpack#vscofullpack#arafah
Jabal Rahmah, suatu gunung yang disebut-sebut punya kisah pertemuan cinta Adam dan Hawa setelah dipisahkan dan dituturunkan dari surga oleh Allah SWT. Bahkan, terdapat monumen yang menandakan romantisme keduanya . . Bayangin aja jadi Adam yg lagi nyari Hawa nya tapi ngga ketemu wkwk . . #mekkah#jabalrahmah#islamicquotes#vscocamfullpack#vscofullpack#arafah
45211/24/2017
Jemaah Umroh Auli Wisata batch 1 2018
#auliwisata #umroh #umrah #ibadah #mekkah #madinah
Jemaah Umroh Auli Wisata batch 1 2018 #auliwisata #umroh #umrah #ibadah #mekkah #madinah
5211/24/2017
#Repost @nooruponnoor (@get_repost)
・・・
Some heretics say that Rasul Allah ﷺ is dead! Naudhubillah, but consensus of Ummah throughout the time said opposite, majority of scholars after analysing Qur'an and Ahadith came to these beliefs that he's alive and can travel anywhere he wants, even many Awliyah and scholars saw him whilst awake!
It's upto you now! Follow consensus or follow bid'ah which says he's dead!
And remember, every soul has to taste death, and yes soul of Rasul Allah ﷺ tasted death too then his soul returned to his body, and these scholars didn't established their beliefs by dreams, they knew Qur'an and Ahadith more than you! So before commenting against their belief, know your limits!

سبحان الله 
Like - comment - share - Tag
Turn on the notification to not to miss any update 
Love u O Mustafa 💜💜
صلّی اللہ علیہ و سلم 
Ya Allah forgive us and guide us to the path of our Master 
#shirk
#ramadan
#bidah
صلّی اللہ تعالٰی علیہ واٰلہ وسلم 
Spread the page between your Muslim Frnds 
Keep Loving The Prophet ❤
Follow us for more
#islam #muhammad #muslim #Mawlid #masjid #iran #hadith #quran #prophet #madina #mekkah #kaaba #pakistan #islamic #haram #hijab #hadith #syria #gaza #Palestine #india #allah #islamicreminder #dailyreminder #dawateislami #turkey
#Repost @nooruponnoor (@get_repost) ・・・ Some heretics say that Rasul Allah ﷺ is dead! Naudhubillah, but consensus of Ummah throughout the time said opposite, majority of scholars after analysing Qur'an and Ahadith came to these beliefs that he's alive and can travel anywhere he wants, even many Awliyah and scholars saw him whilst awake! It's upto you now! Follow consensus or follow bid'ah which says he's dead! And remember, every soul has to taste death, and yes soul of Rasul Allah ﷺ tasted death too then his soul returned to his body, and these scholars didn't established their beliefs by dreams, they knew Qur'an and Ahadith more than you! So before commenting against their belief, know your limits! سبحان الله Like - comment - share - Tag Turn on the notification to not to miss any update Love u O Mustafa 💜💜 صلّی اللہ علیہ و سلم Ya Allah forgive us and guide us to the path of our Master #shirk #ramadan #bidah صلّی اللہ تعالٰی علیہ واٰلہ وسلم Spread the page between your Muslim Frnds Keep Loving The Prophet ❤ Follow us for more #islam #muhammad #muslim #Mawlid #masjid #iran #hadith #quran #prophet #madina #mekkah #kaaba #pakistan #islamic #haram #hijab #hadith #syria #gaza #Palestine #india #allah #islamicreminder #dailyreminder #dawateislami #turkey
15011/24/2017
Yang pertama kali di ajarkan kepada anak kecil yaitu kalimat tauhid لا اله الا الله محمد رسول الله ❤❤❤ #madinah #mekkah
Yang pertama kali di ajarkan kepada anak kecil yaitu kalimat tauhid لا اله الا الله محمد رسول الله ❤❤❤ #madinah #mekkah
10211/24/2017
_*اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ* @Regranned from @madalihabsyi -  قال سيدي الإمام القدوة الشيخ عبد القادر الجيلاني رضي الله عنه وأرضاه :
ما وصلت إلى الله تعالى بقيام ليل ؛ ولا صيام نهار ؛ ولا دراسة علم ؛ 
ولكن وصلت إلى الله تعالى بالكرم والتواضع وسلامة الصدر
-
AsSyeikh Abdul Qadir Aljailaniy ra berkata:
_*اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ* @Regranned from @madalihabsyi - قال سيدي الإمام القدوة الشيخ عبد القادر الجيلاني رضي الله عنه وأرضاه : ما وصلت إلى الله تعالى بقيام ليل ؛ ولا صيام نهار ؛ ولا دراسة علم ؛ ولكن وصلت إلى الله تعالى بالكرم والتواضع وسلامة الصدر - AsSyeikh Abdul Qadir Aljailaniy ra berkata: "Saya tidak sampai kepada Allah dengan qiyamul lail, puasa atau mempelajari ilmu. Akan tetapi saya sampai kepada Allah Ta'ala dengan sifat kedermawanan, tawadhu', dan hati yang bersih." -_*اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ*_ #utamakansholawat #instahabib#instamoeslim#kalamulama#kalamparaulama#pecintarasul#pecintahabaib#pencintahabib#pecintahabib#hadramaut#pencintatarim#habibumar#indonesiacintarasul#pencintahadramaut#pecintahabibumar#malaysiacintahabib#jakartabersholawat#rasulullah#rasulullahsaw#pecintarasulullah#tareem#tareemlovers#indonesiacintaulama#ulamasufi#mekkah#madinah - #regrann
8011/24/2017
Hallo SAHABAT KCP Kioson!
Kioson mau kasih kamu hadiah nih lewat program Kioson #GotongRoyong.
.
Hadiahnya UMROH GRATIS, siapa sih yang gak kepengen umroh gratis? Sambil jualan, eh dapet komisi banyak, gratis umroh juga!
.
Cara untuk dapat KOMISI! 
1. Komisi diberikan kepada Peserta yang berhasil mengajak teman menggunakan Kioson dengan kode Referral dan Top up Pertama Kali Minimum Rp 200.000.
2. Komisi akan diberikan sebesar Rp 10.000 untuk orang pertama, Rp 20.000 pada orang kedua, dan seterusnya sampai Rp 50.000 pada orang kelima, hingga total komisi yang diperoleh sebesar Rp 150.000.
3. Komisi berupa saldo akan diberikan kepada Peserta setiap hari selasa.
4. Maksimal Akuisisi adalah sebanyak 5 Mitra KCP.
.
Gampang banget kan?! Tunggu apa lagi nih Sahabat kcp? Yuk, transaksi sekarang, dan ajak teman kamu jualan pake aplikasi Kioson!
.
untuk info lebih lanjut, cek web panduan kioson sekarang! link cek bio ⬆⬆⬆
.

#SaatnyaWujudkan
#GotongRoyong
#Umroh
#UmrohGratis
#KiosonBagiHadiah
#Jumat
#tgif
#Mekkah
#Yerussalem
Hallo SAHABAT KCP Kioson! Kioson mau kasih kamu hadiah nih lewat program Kioson #GotongRoyong. . Hadiahnya UMROH GRATIS, siapa sih yang gak kepengen umroh gratis? Sambil jualan, eh dapet komisi banyak, gratis umroh juga! . Cara untuk dapat KOMISI! 1. Komisi diberikan kepada Peserta yang berhasil mengajak teman menggunakan Kioson dengan kode Referral dan Top up Pertama Kali Minimum Rp 200.000. 2. Komisi akan diberikan sebesar Rp 10.000 untuk orang pertama, Rp 20.000 pada orang kedua, dan seterusnya sampai Rp 50.000 pada orang kelima, hingga total komisi yang diperoleh sebesar Rp 150.000. 3. Komisi berupa saldo akan diberikan kepada Peserta setiap hari selasa. 4. Maksimal Akuisisi adalah sebanyak 5 Mitra KCP. . Gampang banget kan?! Tunggu apa lagi nih Sahabat kcp? Yuk, transaksi sekarang, dan ajak teman kamu jualan pake aplikasi Kioson! . untuk info lebih lanjut, cek web panduan kioson sekarang! link cek bio ⬆⬆⬆ . #SaatnyaWujudkan #GotongRoyong #Umroh #UmrohGratis #KiosonBagiHadiah #Jumat #tgif #Mekkah #Yerussalem
6011/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Banyak anggapan keliru di tengah masyarakat tentang beribadah ke tanah suci, tak sedikit orang yang beranggapan bahwa ke tanah suci wajib dilakukan oleh mereka yang sudah berumur, usia lanjut dan berilmu agama yang cukup. Padahal tidak demikian, perintah untuk melaksanakan umroh dan haji bukan hanya untuk orang-orang yang berilmu agama cukup atau orang yang sudah usia lanjut, tapi untuk setiap umat islam, baik itu muda maupun tua. Hal ini yang menjadikan paradigma di kalangan pemuda sekarang keliru, mereka memilih mengunjungi eropa sebagai tujuan liburan mereka, bukan mengunjungi tanah suci yang sebenarnya lebih banyak kebaikan di dalamnya. Umroh tidak harus menunggu tua, justru ketika masih muda, fisik masih kuat akan membuat kita lebih bisa menikmati kedekatan kita dengan Allah SWT, menikmati kunjungan kita di rumah Allah SWT.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Banyak anggapan keliru di tengah masyarakat tentang beribadah ke tanah suci, tak sedikit orang yang beranggapan bahwa ke tanah suci wajib dilakukan oleh mereka yang sudah berumur, usia lanjut dan berilmu agama yang cukup. Padahal tidak demikian, perintah untuk melaksanakan umroh dan haji bukan hanya untuk orang-orang yang berilmu agama cukup atau orang yang sudah usia lanjut, tapi untuk setiap umat islam, baik itu muda maupun tua. Hal ini yang menjadikan paradigma di kalangan pemuda sekarang keliru, mereka memilih mengunjungi eropa sebagai tujuan liburan mereka, bukan mengunjungi tanah suci yang sebenarnya lebih banyak kebaikan di dalamnya. Umroh tidak harus menunggu tua, justru ketika masih muda, fisik masih kuat akan membuat kita lebih bisa menikmati kedekatan kita dengan Allah SWT, menikmati kunjungan kita di rumah Allah SWT. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
7111/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Alhamdulillah, keberangkatan Jamaah Umroh pada hari ini 21 November 2017, Jamaah Ebad Wisata keberangkatan 1 bus jamaah dan Jamaah Diva Wisata 2 bus. Keberangkatan perdana Jamaah Ebad Wisata di tahun 1438 H diwarnai dengan suka cita dengan miladnya salah satu jamaah Putra dari bapak Dr. Saiful Rachman, MM, M.Pd, Bagus Satrio Utomo. Barakallah, semoga ibadahnya lancar. Amin.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, keberangkatan Jamaah Umroh pada hari ini 21 November 2017, Jamaah Ebad Wisata keberangkatan 1 bus jamaah dan Jamaah Diva Wisata 2 bus. Keberangkatan perdana Jamaah Ebad Wisata di tahun 1438 H diwarnai dengan suka cita dengan miladnya salah satu jamaah Putra dari bapak Dr. Saiful Rachman, MM, M.Pd, Bagus Satrio Utomo. Barakallah, semoga ibadahnya lancar. Amin. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
15211/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Alhamdulillah, keberangkatan Jamaah Umroh pada hari ini 21 November 2017, Jamaah Ebad Wisata keberangkatan 1 bus jamaah dan Jamaah Diva Wisata 2 bus. Keberangkatan perdana Jamaah Ebad Wisata di tahun 1438 H diwarnai dengan suka cita dengan miladnya salah satu jamaah Putra dari bapak Dr. Saiful Rachman, MM, M.Pd, Bagus Satrio Utomo. Barakallah, semoga ibadahnya lancar. Amin.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, keberangkatan Jamaah Umroh pada hari ini 21 November 2017, Jamaah Ebad Wisata keberangkatan 1 bus jamaah dan Jamaah Diva Wisata 2 bus. Keberangkatan perdana Jamaah Ebad Wisata di tahun 1438 H diwarnai dengan suka cita dengan miladnya salah satu jamaah Putra dari bapak Dr. Saiful Rachman, MM, M.Pd, Bagus Satrio Utomo. Barakallah, semoga ibadahnya lancar. Amin. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
13211/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Paket Umroh Diva City Tour Istanbul, keberangkatan 14 November 2017 selama di tanah suci dan city tour di Istanbul berlangsung lancar. Umrah Diva selain hemat biayanya pasti jelas akomodasinya. Harga bersaing, pelayanan maksimal.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Paket Umroh Diva City Tour Istanbul, keberangkatan 14 November 2017 selama di tanah suci dan city tour di Istanbul berlangsung lancar. Umrah Diva selain hemat biayanya pasti jelas akomodasinya. Harga bersaing, pelayanan maksimal. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
15011/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Paket Umroh Diva City Tour Istanbul, keberangkatan 14 November 2017 selama di tanah suci dan city tour di Istanbul berlangsung lancar. Umrah Diva selain hemat biayanya pasti jelas akomodasinya. Harga bersaing, pelayanan maksimal.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Paket Umroh Diva City Tour Istanbul, keberangkatan 14 November 2017 selama di tanah suci dan city tour di Istanbul berlangsung lancar. Umrah Diva selain hemat biayanya pasti jelas akomodasinya. Harga bersaing, pelayanan maksimal. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
8111/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Alhamdulillah, kegiatan jamaah Umrah Diva Premium keberangkatan pada tanggal 21 November 2017. Para jamaah senantiasa memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, kegiatan jamaah Umrah Diva Premium keberangkatan pada tanggal 21 November 2017. Para jamaah senantiasa memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
11011/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad. .
.
Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Thaibah Super Saving keberangkatan 18 November 2017 selama di Madinah berlangsung lancar. Hanya dengan harga 17 jutaan, fasilitas bersaing, kenyamanan ibadah terjamin, dan kepastian keberangkatan jelas dan aman.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Thaibah Super Saving keberangkatan 18 November 2017 selama di Madinah berlangsung lancar. Hanya dengan harga 17 jutaan, fasilitas bersaing, kenyamanan ibadah terjamin, dan kepastian keberangkatan jelas dan aman. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
15111/24/2017
. PROMO UMRAH 2018 elharamainwisata
.
- Umrah City Tour Turki
- Umrah Akhir Tahun
.
.
FASILITAS:
1. Penerbangan landing madinah
2. Full asuransi
3. City Tour Turky
4. Hotel *5 dan *4
5. Destinasi Wisata di Istanbul
6. Full Ziarah mekkah dan madinah
7. Ziarah tambahan: Hudaibiyah dan Peternakan unta
8. Umrah dilengkapi audio hajj
9. Dibimbing oleh muthawwif berpengalaman
10. Manasik umrah 2x
11. Gratis dokumentasi perjalanan
.
.
.
Harga All In Rp 23.800.000
(Sudah termasuk perlengkapan, airportax, dan handling bandara

Elharamainwisata
Penyelenggara Resmi umrah SK KEMENAG no.146 2017)
For further info, contact us:
WA 081297931330

Atau visit ke web kami di
elharmainwisata.com #travelumroh #umrohberkualitas #umrohhemat #promoumroh #umroh2017 #umrohakhirtahun #umrohplusturki #umrohplus #umrohhaji #elharamainwisata #umrohamanah #bintanglima #notiputipu
#mekkah #madinah #mui #provider #visa #jakarta #umrohjakarta #umrohmurah #wisatabogor #wisatabekasi
#wisatabandung
. PROMO UMRAH 2018 elharamainwisata . - Umrah City Tour Turki - Umrah Akhir Tahun . . FASILITAS: 1. Penerbangan landing madinah 2. Full asuransi 3. City Tour Turky 4. Hotel *5 dan *4 5. Destinasi Wisata di Istanbul 6. Full Ziarah mekkah dan madinah 7. Ziarah tambahan: Hudaibiyah dan Peternakan unta 8. Umrah dilengkapi audio hajj 9. Dibimbing oleh muthawwif berpengalaman 10. Manasik umrah 2x 11. Gratis dokumentasi perjalanan . . . Harga All In Rp 23.800.000 (Sudah termasuk perlengkapan, airportax, dan handling bandara Elharamainwisata Penyelenggara Resmi umrah SK KEMENAG no.146 2017) For further info, contact us: WA 081297931330 Atau visit ke web kami di elharmainwisata.com #travelumroh #umrohberkualitas #umrohhemat #promoumroh #umroh2017 #umrohakhirtahun #umrohplusturki #umrohplus #umrohhaji #elharamainwisata #umrohamanah #bintanglima #notiputipu #mekkah #madinah #mui #provider #visa #jakarta #umrohjakarta #umrohmurah #wisatabogor #wisatabekasi #wisatabandung
7011/24/2017
.
.
Assalammualaikum Sahabat Ebad.
.
.
Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Thaibah Super Saving keberangkatan 18 November 2017 selama di Madinah berlangsung lancar. Hanya dengan harga 17 jutaan, fasilitas bersaing, kenyamanan ibadah terjamin, dan kepastian keberangkatan jelas dan aman.
.
.
#umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
. . Assalammualaikum Sahabat Ebad. . . Alhamdulillah, kegiatan Jamaah Umroh Thaibah Super Saving keberangkatan 18 November 2017 selama di Madinah berlangsung lancar. Hanya dengan harga 17 jutaan, fasilitas bersaing, kenyamanan ibadah terjamin, dan kepastian keberangkatan jelas dan aman. . . #umroh2017 #haji2017 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #ebadwisata #ebadwisataindonesia #ebadwisatabanyuwangi #hajiebad2017 #diva #thaibah #banyuwangi #banyuwangipunya #banyuwangitourism #banyuwangihits
8011/24/2017
Anne sözü dinlemek insana Peygamber hırkası giydirir.. Veysel Karani Hz. -
Daha fazlası için takip👉🏻 @kalbimdeislam @kalbimdeislam ❤️
-
-
#islam #namaz #islamiyet #ayet #mekkah #bismillahirrahmanirrahim #bismillah #medine #islamic #islamicquotes #islamicart #hayirlicumalar #hayırlı #hadis #palestina #islamicpost #islam❤️ #dua #cami #sultanahmedmosque #mosque #elhamdullillah❤️ #sözler #söz #muslimcouple #hubby #hijabi #hijab
5275616926011/23/2017
@huzur_huzurda_👈 @huzur_huzurda_👈
“Kim haramlardan kaçmazsa onun hayâsı az olur.”
Hazret-i Ömer radiyallâhü anh
Yâ Rabbî! 
Bizim hâlimize bakarak muâmele etme. 
Kendi ikrâm ve ihsânına göre bize muâmele eyle. Amin.
Hz.Mevlâna.

Allahümme salli ala seyyidina Muhammedin ve ala ali seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹
#muhammed #namaz  #hzmuhammed #allah#hadis #islam#subhanallah#amin #ölüm#ihlas #sadakallahülâzim #tefekkür#iman #ihlas #bediüzzaman#müslüman#mümin#resulullah#iman #huzur#cuma#islam #Bismillahirahmanirahim #cami#din#ibadet #dua #kabe  #sünnet #mekkah#huzur_huzurda_ #tamersengul991 Amin.
@huzur_huzurda_👈 @huzur_huzurda_👈 “Kim haramlardan kaçmazsa onun hayâsı az olur.” Hazret-i Ömer radiyallâhü anh Yâ Rabbî! Bizim hâlimize bakarak muâmele etme. Kendi ikrâm ve ihsânına göre bize muâmele eyle. Amin. Hz.Mevlâna. Allahümme salli ala seyyidina Muhammedin ve ala ali seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 #muhammed #namaz #hzmuhammed #allah#hadis #islam#subhanallah#amin #ölüm#ihlas #sadakallahülâzim #tefekkür#iman #ihlas #bediüzzaman#müslüman#mümin#resulullah#iman #huzur#cuma#islam #Bismillahirahmanirahim #cami#din#ibadet #dua #kabe #sünnet #mekkah#huzur_huzurda_ #tamersengul991 Amin.
41748811/24/2017
@huzur_huzurda_👈 @huzur_huzurda_👈
“Kim haramlardan kaçmazsa onun hayâsı az olur.”
Hazret-i Ömer radiyallâhü anh
Yâ Rabbî! 
Bizim hâlimize bakarak muâmele etme. 
Kendi ikrâm ve ihsânına göre bize muâmele eyle. Amin.
Hz.Mevlâna.

Allahümme salli ala seyyidina Muhammedin ve ala ali seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹
#muhammed #namaz  #hzmuhammed #allah#hadis #islam#subhanallah#amin #ölüm#ihlas #sadakallahülâzim #tefekkür#iman #ihlas #bediüzzaman#müslüman#mümin#resulullah#iman #huzur#cuma#islam #Bismillahirahmanirahim #cami#din#ibadet #dua #kabe  #sünnet #mekkah#huzur_huzurda_ #tamersengul991 Amin.
@huzur_huzurda_👈 @huzur_huzurda_👈 “Kim haramlardan kaçmazsa onun hayâsı az olur.” Hazret-i Ömer radiyallâhü anh Yâ Rabbî! Bizim hâlimize bakarak muâmele etme. Kendi ikrâm ve ihsânına göre bize muâmele eyle. Amin. Hz.Mevlâna. Allahümme salli ala seyyidina Muhammedin ve ala ali seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 #muhammed #namaz #hzmuhammed #allah#hadis #islam#subhanallah#amin #ölüm#ihlas #sadakallahülâzim #tefekkür#iman #ihlas #bediüzzaman#müslüman#mümin#resulullah#iman #huzur#cuma#islam #Bismillahirahmanirahim #cami#din#ibadet #dua #kabe #sünnet #mekkah#huzur_huzurda_ #tamersengul991 Amin.
49272511/23/2017
@huzur_huzurda_👈 @huzur_huzurda_👈
“Kim haramlardan kaçmazsa onun hayâsı az olur.”
Hazret-i Ömer radiyallâhü anh
Yâ Rabbî! 
Bizim hâlimize bakarak muâmele etme. 
Kendi ikrâm ve ihsânına göre bize muâmele eyle. Amin.
Hz.Mevlâna.

Allahümme salli ala seyyidina Muhammedin ve ala ali seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹
#muhammed #namaz  #hzmuhammed #allah#hadis #islam#subhanallah#amin #ölüm#ihlas #sadakallahülâzim #tefekkür#iman #ihlas #bediüzzaman#müslüman#mümin#resulullah#iman #huzur#cuma#islam #Bismillahirahmanirahim #cami#din#ibadet #dua #kabe  #sünnet #mekkah#huzur_huzurda_ #tamersengul991 Amin.
@huzur_huzurda_👈 @huzur_huzurda_👈 “Kim haramlardan kaçmazsa onun hayâsı az olur.” Hazret-i Ömer radiyallâhü anh Yâ Rabbî! Bizim hâlimize bakarak muâmele etme. Kendi ikrâm ve ihsânına göre bize muâmele eyle. Amin. Hz.Mevlâna. Allahümme salli ala seyyidina Muhammedin ve ala ali seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 #muhammed #namaz #hzmuhammed #allah#hadis #islam#subhanallah#amin #ölüm#ihlas #sadakallahülâzim #tefekkür#iman #ihlas #bediüzzaman#müslüman#mümin#resulullah#iman #huzur#cuma#islam #Bismillahirahmanirahim #cami#din#ibadet #dua #kabe #sünnet #mekkah#huzur_huzurda_ #tamersengul991 Amin.
185625711/24/2017
Next