#mudmaskmurah medias

Salah satu produk jafra yang best seller banget nih,  dari rangkaian produk juga saya pake ini yang terbukti bisa mengeluarkan racun pada wajah akibat pemakaian produk skincare yang bermerkuri.  Kesan yang bakal kalian rasain hangat pada saat menggunakan produk masker ini dan setelah dibilas kerasa lebih kenyal dan lembab.  Yuk yang mau konsul atau mau order langsung hubungi ya ke kontak yang ada di bio 💕
.
.
.
.
#jafrabekasi #jafra #jafraspa #jaframurah #jafrajogja #jafrabandung  #jafraindonesia #makeup #jerawat #penghilangjerawat #detoksifikasi #mudmask #mudmaskjafra #mudmaskmurah #maskeramanbumil
Salah satu produk jafra yang best seller banget nih, dari rangkaian produk juga saya pake ini yang terbukti bisa mengeluarkan racun pada wajah akibat pemakaian produk skincare yang bermerkuri. Kesan yang bakal kalian rasain hangat pada saat menggunakan produk masker ini dan setelah dibilas kerasa lebih kenyal dan lembab. Yuk yang mau konsul atau mau order langsung hubungi ya ke kontak yang ada di bio 💕 . . . . #jafrabekasi #jafra #jafraspa #jaframurah #jafrajogja #jafrabandung #jafraindonesia #makeup #jerawat #penghilangjerawat #detoksifikasi #mudmask #mudmaskjafra #mudmaskmurah #maskeramanbumil
5012/17/2017
Sudah pakai mudmask belum?
Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun.

Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain:
🍃 Kaolin
Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite
Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit.
🍃 Silt
Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit.
🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract
Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.
🍃 Panthenol 
Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit.
🍃 Glycerin
Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.
🍃 Tocopheril Acetate
Vitamin E yang membantu melembabkan kulit.
🍃 Sodium PCA
Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit.
🍃 Allantoin
Menjaga kelembutan kulit.

Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah: >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah
>> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah
>> Mengencangkan kulit wajah
>> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda
>> Melembabkan wajah
>> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya
>> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah

Cara order
Wa :0895343564351

#jafrajogja #jafrabekasi #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jafrakarawang #joinmemberjafra #jafralampung #jafrapapua #jafrabatam #jafralipstik #jafrabedak
Sudah pakai mudmask belum? Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun. Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin Menjaga kelembutan kulit. Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah: >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah >> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah >> Mengencangkan kulit wajah >> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda >> Melembabkan wajah >> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya >> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah Cara order Wa :0895343564351 #jafrajogja #jafrabekasi #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jafrakarawang #joinmemberjafra #jafralampung #jafrapapua #jafrabatam #jafralipstik #jafrabedak
5112/17/2017
Sudah pakai mudmask belum?
Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun.

Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin
Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite
Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt
Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract
Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol 
Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin
Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate
Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA
Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin
Menjaga kelembutan kulit.

Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah : >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah
>> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah
>> Mengencangkan kulit wajah
>> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda
>> Melembabkan wajah
>> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya
>> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah

Cara order
DM / chat Wa : 081275951393

#jafrajogja #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jaframedan #jafrapekanbaru  #joinmemberjafra
Sudah pakai mudmask belum? Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun. Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin Menjaga kelembutan kulit. Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah : >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah >> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah >> Mengencangkan kulit wajah >> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda >> Melembabkan wajah >> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya >> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah Cara order DM / chat Wa : 081275951393 #jafrajogja #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jaframedan #jafrapekanbaru #joinmemberjafra
3012/17/2017
Halo, JAFRA Lovers! Alhamdulillah.. JAFRA sudah mendapatkan sertifikat halal dari IFANCA, Islamic Food and Nutrition Council of America. Saat ini fokus terlebih dahulu untuk produk TOP 20 dan secara bertahap akan menyeluruh ke semua produk JAFRA. Insya Allah semua produk JAFRA halal karena terbuat dari bahan-bahan alami bebas kimia berbahaya 😘🙏🏻✨ .
#JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia  #jafra #jafrabekasi #jafrabandung #jafrajabotabek #jafrajakarta #jafrahalal #kosmetikhalal #skincarehalal #bpomindonesia #bpom #royaljellyjafra #mudmaskmurah
Halo, JAFRA Lovers! Alhamdulillah.. JAFRA sudah mendapatkan sertifikat halal dari IFANCA, Islamic Food and Nutrition Council of America. Saat ini fokus terlebih dahulu untuk produk TOP 20 dan secara bertahap akan menyeluruh ke semua produk JAFRA. Insya Allah semua produk JAFRA halal karena terbuat dari bahan-bahan alami bebas kimia berbahaya 😘🙏🏻✨ . #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #jafra #jafrabekasi #jafrabandung #jafrajabotabek #jafrajakarta #jafrahalal #kosmetikhalal #skincarehalal #bpomindonesia #bpom #royaljellyjafra #mudmaskmurah
3074012/17/2017
الحمد لله رب العالمين  وما من دابة في الارض الا على الله رزقها😇😇😇 COD pagi tadi.

Minggu puuun gak ada kata libuur nerima trnsfeer😍😍.
.
.
.
.
.
. .
.
#jaframudmask #jafralampung #jaframadura #jafrasukabumi #jafrajogja #jafrajakarta #jafrabogor #mudmaskmurah #maskerwajah #maskerlumpur #maskerherbal #skincarebdl #skincarelampung #salonlampung #mualampung #muajakarta #lampungwalk #lampungyay #lampunggeh #cleanser #obatjerawat #obatkomedo #creamblushjafra #freeongkir #freeongkirbandarlampung #cod
الحمد لله رب العالمين وما من دابة في الارض الا على الله رزقها😇😇😇 COD pagi tadi. Minggu puuun gak ada kata libuur nerima trnsfeer😍😍. . . . . . . . . #jaframudmask #jafralampung #jaframadura #jafrasukabumi #jafrajogja #jafrajakarta #jafrabogor #mudmaskmurah #maskerwajah #maskerlumpur #maskerherbal #skincarebdl #skincarelampung #salonlampung #mualampung #muajakarta #lampungwalk #lampungyay #lampunggeh #cleanser #obatjerawat #obatkomedo #creamblushjafra #freeongkir #freeongkirbandarlampung #cod
5012/17/2017
Sudah pakai mudmask belum?
Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun.

Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin
Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite
Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt
Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract
Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol 
Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin
Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate
Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA
Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin
Menjaga kelembutan kulit.

Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah : >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah
>> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah
>> Mengencangkan kulit wajah
>> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda
>> Melembabkan wajah
>> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya
>> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah

Cara order
Wa :085224377745

#jafrajogja #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jafrakarawang #joinmemberjafra @ Citra Kebun Mas
Sudah pakai mudmask belum? Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun. Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin Menjaga kelembutan kulit. Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah : >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah >> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah >> Mengencangkan kulit wajah >> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda >> Melembabkan wajah >> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya >> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah Cara order Wa :085224377745 #jafrajogja #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jafrakarawang #joinmemberjafra @ Citra Kebun Mas
3112/17/2017
Princes cake vs Mudmask.
.
Ijo2 gini adem yaa... Maskeran pake Jafra mudmask sambil menikmati lezatnya cake ini😍

Mudmask jafra kan dipakenya praktis banget dan nggak ribet. Belum lagi manfaatnya buat kulit yg langsung terasa sejak pertama kali pakai.
Endess banget deh 😘😍. #jafra #JAFRAindonesia #jafrabandung #jafrabekasi #followers #jafrapalembang #skincareaman #mudmaskmurah #maskeralami #jualjafra
Princes cake vs Mudmask. . Ijo2 gini adem yaa... Maskeran pake Jafra mudmask sambil menikmati lezatnya cake ini😍 Mudmask jafra kan dipakenya praktis banget dan nggak ribet. Belum lagi manfaatnya buat kulit yg langsung terasa sejak pertama kali pakai. Endess banget deh 😘😍. #jafra #JAFRAindonesia #jafrabandung #jafrabekasi #followers #jafrapalembang #skincareaman #mudmaskmurah #maskeralami #jualjafra
2012/17/2017
Suka makeup tapi malas untuk membersihkan wajah ? duhh jangan yaa say... kotoran yang numpuk diwajah bisa jadi penyebab kulit wajah menjadi kusam bahkan jerawat lhoo. tiap hari aku selalu pakai makeup remover dari jafra ini karena bagus banget. gak perih sama sekali diwajah. langsung bersihin makeup aku dengan sempurna 😍 wajib punya yg suka makeup yah ! 
yuk konsultasi/order !
#jafrasolo #jafraboyolalikota #jafraklaten #jafrajogja #jaframagelang #jafrasimo #jaframagelang #jaframalang #jafrangawi #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafraindonesia #kalimantan #jawatengah #jawabarat #jawatimur #uns #ums #ugm #undip #polwan #jafranistic #lfl #simo #diskon solo #eksploresimo #dolanboyolali #mudmaskmurah #maskerwajah #tentarawanita #skincare
Suka makeup tapi malas untuk membersihkan wajah ? duhh jangan yaa say... kotoran yang numpuk diwajah bisa jadi penyebab kulit wajah menjadi kusam bahkan jerawat lhoo. tiap hari aku selalu pakai makeup remover dari jafra ini karena bagus banget. gak perih sama sekali diwajah. langsung bersihin makeup aku dengan sempurna 😍 wajib punya yg suka makeup yah ! yuk konsultasi/order ! #jafrasolo #jafraboyolalikota #jafraklaten #jafrajogja #jaframagelang #jafrasimo #jaframagelang #jaframalang #jafrangawi #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafraindonesia #kalimantan #jawatengah #jawabarat #jawatimur #uns #ums #ugm #undip #polwan #jafranistic #lfl #simo #diskon solo #eksploresimo #dolanboyolali #mudmaskmurah #maskerwajah #tentarawanita #skincare
11012/17/2017
Suka makeup tapi malas untuk membersihkan wajah ? duhh jangan yaa say... kotoran yang numpuk diwajah bisa jadi penyebab kulit wajah menjadi kusam bahkan jerawat lhoo. tiap hari aku selalu pakai makeup remover dari jafra ini karena bagus banget. gak perih sama sekali diwajah. langsung bersihin makeup aku dengan sempurna 😍 wajib punya yg suka makeup yah ! 
yuk konsultasi/order !
#jafrasolo #jafraboyolalikota #jafraklaten #jafrajogja #jaframagelang #jafrasimo #jaframagelang #jaframalang #jafrangawi #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafraindonesia #kalimantan #jawatengah #jawabarat #jawatimur #uns #ums #ugm #undip #polwan #jafranistic #lfl #simo #diskon solo #eksploresimo #dolanboyolali #mudmaskmurah #maskerwajah #tentarawanita #skincare
Suka makeup tapi malas untuk membersihkan wajah ? duhh jangan yaa say... kotoran yang numpuk diwajah bisa jadi penyebab kulit wajah menjadi kusam bahkan jerawat lhoo. tiap hari aku selalu pakai makeup remover dari jafra ini karena bagus banget. gak perih sama sekali diwajah. langsung bersihin makeup aku dengan sempurna 😍 wajib punya yg suka makeup yah ! yuk konsultasi/order ! #jafrasolo #jafraboyolalikota #jafraklaten #jafrajogja #jaframagelang #jafrasimo #jaframagelang #jaframalang #jafrangawi #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafraindonesia #kalimantan #jawatengah #jawabarat #jawatimur #uns #ums #ugm #undip #polwan #jafranistic #lfl #simo #diskon solo #eksploresimo #dolanboyolali #mudmaskmurah #maskerwajah #tentarawanita #skincare
11012/17/2017
Butuh perawatan yang jangka panjang, beli sekali perawatan
hingga 1 tahunan, percayakan perawatan mingguan dengan mud mask jafra, selain mengontrol minyak diwajah mud mask jafra pun bisa loh ngilangin jerawat dan bekas
jerwat bebas flek hitam dan  mencerahkan wajah

Tanya Jafra :
Wa : 085782758614
line : aajskcbc

#mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra
#jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal
#jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare
#jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare
#maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta
#jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom
#kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra
Butuh perawatan yang jangka panjang, beli sekali perawatan hingga 1 tahunan, percayakan perawatan mingguan dengan mud mask jafra, selain mengontrol minyak diwajah mud mask jafra pun bisa loh ngilangin jerawat dan bekas jerwat bebas flek hitam dan mencerahkan wajah Tanya Jafra : Wa : 085782758614 line : aajskcbc #mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra
1012/17/2017
Banyak yg ga tau ini buat apa... Bahkan pas tau harga nya pada melongo dan bengong krn sekilas seperti mahal...
.
.
Begitu ditawarkan untuk coba dulu, lalu merasakan sensasi nya pakai masker ini gmn, dan dijelaskan kehebatan lumpur laut mati itu apa... Langsung berubah fikiran deeh... Dan pasti pd order...
.
Jadi jgn dl bilang ah mahal.. Tp rasakan dulu, lalu bandingkan dgn perawatan2 spa atau facial di salon yg hrg nya jauh lebih melambung tinggiiii... .
Sedangkan mudmask jafra?! HEMAT lhooo.... 😍😍
.
.
.
#jafraspa#jafrafacial#facialdirumah#cobagratis#jaframudmask#mudmaskjafra#maskerlumpur#lumpurjafra#mudmaskmurah#mudmaskterbaik#selkulitmati#pencerahkulit#wajahcerah#wajahcantikalami#maskerlumpurmurah#jualjafra#jafrafreeongkir#jafrabogor#jafracibubur
Banyak yg ga tau ini buat apa... Bahkan pas tau harga nya pada melongo dan bengong krn sekilas seperti mahal... . . Begitu ditawarkan untuk coba dulu, lalu merasakan sensasi nya pakai masker ini gmn, dan dijelaskan kehebatan lumpur laut mati itu apa... Langsung berubah fikiran deeh... Dan pasti pd order... . Jadi jgn dl bilang ah mahal.. Tp rasakan dulu, lalu bandingkan dgn perawatan2 spa atau facial di salon yg hrg nya jauh lebih melambung tinggiiii... . Sedangkan mudmask jafra?! HEMAT lhooo.... 😍😍 . . . #jafraspa#jafrafacial#facialdirumah#cobagratis#jaframudmask#mudmaskjafra#maskerlumpur#lumpurjafra#mudmaskmurah#mudmaskterbaik#selkulitmati#pencerahkulit#wajahcerah#wajahcantikalami#maskerlumpurmurah#jualjafra#jafrafreeongkir#jafrabogor#jafracibubur
9012/17/2017
Masker paling Best Seller #MudMask
#MaskerHits 
Fungsinya :
- Mengangkat minyak berlebih
- Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam
- Meremajakan kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Mengangkat sel kulit mati
- Memudarkan bekas jerawat
- Mengurangi jerawat yang meradang
- Bisa untuk alergi
- Mencerahkan kulit
- Mengembalikan elastisitas kulit

GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan lebih
yaa, bahkan sampai 1 tahun, Wah kebayang ya
hematnya Mud Mask Jafra ini 😍

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub :
Wa 085782758614
LINE aajskcbc

#mudmask #jafraoriginal
#mudmaskmurah #bogor #maskercirebon #maskermurah
#maskerjakarta #maskerbandung #jualmasker
#maskerwajah #maskerjerawat #maskerjerawatampuh
#maskerrans #maskerkefir #maskerberas #biokefir
#kefirmurah #maskersusu #maskermudmask
#mudmaskmurah #mudmaskjafra #purewhite2in1
#fleecygreentea
Masker paling Best Seller #MudMask #MaskerHits Fungsinya : - Mengangkat minyak berlebih - Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam - Meremajakan kulit - Mengecilkan pori-pori - Mengangkat sel kulit mati - Memudarkan bekas jerawat - Mengurangi jerawat yang meradang - Bisa untuk alergi - Mencerahkan kulit - Mengembalikan elastisitas kulit GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan lebih yaa, bahkan sampai 1 tahun, Wah kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini 😍 Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub : Wa 085782758614 LINE aajskcbc #mudmask #jafraoriginal #mudmaskmurah #bogor #maskercirebon #maskermurah #maskerjakarta #maskerbandung #jualmasker #maskerwajah #maskerjerawat #maskerjerawatampuh #maskerrans #maskerkefir #maskerberas #biokefir #kefirmurah #maskersusu #maskermudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #purewhite2in1 #fleecygreentea
4012/17/2017
FLEK HITAM??? Tak kunjung hilang???OH NO NO NO!! Jangan kuatir dears.. Pakai nih produk terbaru dr JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusion: Spot Serum with Vitamin C

JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusion: Spot Serum with Vitamin C menjadi salah satu produk dari rangkaian Royal Jelly Ritual.

Produk ini merupakan serum kuat yang diperkaya dengan kandungan vitamin C, yang berfungsi membantu mengurangi munculnya bintik hitam akibat paparan sinar matahari, proses penuaan, maupun bekas jerawat.

Selain itu, serum ini juga membantu membuat warna kulit lebih merata dan tampak cerah.

5 Manfaat & Kegunaan JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusion: Spot Serum with Vitamin C

1. Warna kulit wajah tampak merata sempurna.

2. Menjadikan kulit yang halus dan lembut.

3. Kandungan vitamin C dalam serum membuat kulit tampak cerah dan awet muda.

4. Kandungan Evergreen Complex membantu menyamarkan bintik hitam serta mencegah munculnya noda hitam yang belum nampak.

5. Serum ini juga diperkuat dengan manfaat Royal Jelly yang membantu merevitalisasi kulit

Konsultasi/Pemesanan/Join bisnis:
WA. 085863622746

Share Yes, Copas No

#jafra
#newproduct #royaljellyjafra #ritualroyaljelly #royaljelly #jafraroyaljelly #jafrajakarta #jafrabekasi #jualjafra #jafraskincare #jafrabandung
#jafrabogor #jafrakosmetik #jaframurah #kosmetik
#skincare #maskerlumpur #mudmask #mudmaskjafra #jafraindonesia #obatjerawat #mengatasiflek #jualjafra
#mudmask #mudmaskjafra #jualmudmask #mudmaskmurah #mudmasker #vitamininfusionjafra
FLEK HITAM??? Tak kunjung hilang???OH NO NO NO!! Jangan kuatir dears.. Pakai nih produk terbaru dr JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusion: Spot Serum with Vitamin C JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusion: Spot Serum with Vitamin C menjadi salah satu produk dari rangkaian Royal Jelly Ritual. Produk ini merupakan serum kuat yang diperkaya dengan kandungan vitamin C, yang berfungsi membantu mengurangi munculnya bintik hitam akibat paparan sinar matahari, proses penuaan, maupun bekas jerawat. Selain itu, serum ini juga membantu membuat warna kulit lebih merata dan tampak cerah. 5 Manfaat & Kegunaan JAFRA Royal Jelly Vitamin Infusion: Spot Serum with Vitamin C 1. Warna kulit wajah tampak merata sempurna. 2. Menjadikan kulit yang halus dan lembut. 3. Kandungan vitamin C dalam serum membuat kulit tampak cerah dan awet muda. 4. Kandungan Evergreen Complex membantu menyamarkan bintik hitam serta mencegah munculnya noda hitam yang belum nampak. 5. Serum ini juga diperkuat dengan manfaat Royal Jelly yang membantu merevitalisasi kulit Konsultasi/Pemesanan/Join bisnis: WA. 085863622746 Share Yes, Copas No #jafra #newproduct #royaljellyjafra #ritualroyaljelly #royaljelly #jafraroyaljelly #jafrajakarta #jafrabekasi #jualjafra #jafraskincare #jafrabandung #jafrabogor #jafrakosmetik #jaframurah #kosmetik #skincare #maskerlumpur #mudmask #mudmaskjafra #jafraindonesia #obatjerawat #mengatasiflek #jualjafra #mudmask #mudmaskjafra #jualmudmask #mudmaskmurah #mudmasker #vitamininfusionjafra
4012/17/2017
#Repost @warungmanis (@get_repost)
・・・
MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus.
2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 
3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 
4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 
5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 
6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit
Bahan-bahan utama:
1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 
2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori
3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 
4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 
5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 
6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 
7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 
8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 
9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 
10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. 
Cara Pemakaian :
Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh.
.
Minat Order?
BBM : D7327E3B
LINE : warungmanis
.

#jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #jafraskincare #jafraindonesia #jafradiskon #jafracosmetics #jafrabpom #jafrahalal #jafrasehat #jafraspa #jafra
#Repost @warungmanis (@get_repost) ・・・ MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus. 2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit Bahan-bahan utama: 1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori 3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. Cara Pemakaian : Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh. . Minat Order? BBM : D7327E3B LINE : warungmanis . #jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #jafraskincare #jafraindonesia #jafradiskon #jafracosmetics #jafrabpom #jafrahalal #jafrasehat #jafraspa #jafra
1012/17/2017
#Repost @warungmanis (@get_repost)
・・・
MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus.
2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 
3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 
4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 
5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 
6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit
Bahan-bahan utama:
1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 
2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori
3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 
4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 
5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 
6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 
7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 
8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 
9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 
10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. 
Cara Pemakaian :
Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh.
.
Minat Order?
BBM : D7327E3B
LINE : warungmanis
.

#jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #jafraskincare #jafraindonesia #jafradiskon #jafracosmetics #jafrabpom #jafrahalal #jafrasehat #jafraspa #jafra
#Repost @warungmanis (@get_repost) ・・・ MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus. 2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit Bahan-bahan utama: 1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori 3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. Cara Pemakaian : Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh. . Minat Order? BBM : D7327E3B LINE : warungmanis . #jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #jafraskincare #jafraindonesia #jafradiskon #jafracosmetics #jafrabpom #jafrahalal #jafrasehat #jafraspa #jafra
2012/17/2017
Di jafra  itu menjuall bnyakk produk ya..Sialhkn kka plih skincare amn ...Dan cek pbom nya...Jfra insya alloh dan pasty amn plus sehat ya.. 085887912665
#jafrajogja #jafrabandung #mudmaskmurah #royaljelly
Di jafra itu menjuall bnyakk produk ya..Sialhkn kka plih skincare amn ...Dan cek pbom nya...Jfra insya alloh dan pasty amn plus sehat ya.. 085887912665 #jafrajogja #jafrabandung #mudmaskmurah #royaljelly
3012/17/2017
[ Fleecy DD Cream ] 💕💕
Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya.
.
Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya.
.
Fungsi utama :
- Memutihkan dalam waktu singkat
- Mampu sebagai pelindung sinar matahari
- Menyamarkan & menghilangkan bekas luka
- Sebagai antioksidant bagi kulit
- Mampu melembabkan kulit
.
Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari.
--
💕💕Info dan pemesanan:
📲Whatsapp: 083808123916
📲LINE : fleecyind
[ Fleecy DD Cream ] 💕💕 Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya. . Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya. . Fungsi utama : - Memutihkan dalam waktu singkat - Mampu sebagai pelindung sinar matahari - Menyamarkan & menghilangkan bekas luka - Sebagai antioksidant bagi kulit - Mampu melembabkan kulit . Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari. -- 💕💕Info dan pemesanan: 📲Whatsapp: 083808123916 📲LINE : fleecyind
8112/16/2017
Ta' terasa udah weekend lagi . saatnya majain diri ala salon di rumah sambil metime sama keluarga... #maskerwajah #maskermudmask #maskermudmaskjafra#mudmaskmurah #mudmaskjafra #trustedolshop #olshopmurah #murahmeriah #jualjafra #jualjaframurah
Ta' terasa udah weekend lagi . saatnya majain diri ala salon di rumah sambil metime sama keluarga... #maskerwajah #maskermudmask #maskermudmaskjafra#mudmaskmurah #mudmaskjafra #trustedolshop #olshopmurah #murahmeriah #jualjafra #jualjaframurah
6012/16/2017
Ta' terasa udah weekend lagi . saatnya majain diri ala salon di rumah sambil metime sama keluarga... #maskerwajah #maskermudmask #maskermudmaskjafra#mudmaskmurah #mudmaskjafra #trustedolshop #olshopmurah #murahmeriah #jualjafra #jualjaframurah
Ta' terasa udah weekend lagi . saatnya majain diri ala salon di rumah sambil metime sama keluarga... #maskerwajah #maskermudmask #maskermudmaskjafra#mudmaskmurah #mudmaskjafra #trustedolshop #olshopmurah #murahmeriah #jualjafra #jualjaframurah
3012/16/2017
Ta' terasa udah weekend lagi . saatnya majain diri ala salon di rumah sambil metime sama keluarga... #maskerwajah #maskermudmask #maskermudmaskjafra#mudmaskmurah #mudmaskjafra #trustedolshop #olshopmurah #murahmeriah #jualjafra #jualjaframurah
Ta' terasa udah weekend lagi . saatnya majain diri ala salon di rumah sambil metime sama keluarga... #maskerwajah #maskermudmask #maskermudmaskjafra#mudmaskmurah #mudmaskjafra #trustedolshop #olshopmurah #murahmeriah #jualjafra #jualjaframurah
3012/16/2017
Sudah siap untuk weekend kamu? 
Jangan lupa siapin dua kesayangan yg bakal ngerawat wajah kamu yaa 💕
Scrub untuk exfoliate wajahmu sehingga bersih sempurna bebas kusam dan bebas kotoran 
Mudmask untuk merapatkan kembali pori pori wajahmu,  menyerap minyak dan mencerahkan kulit wajah sejak pertama kali pemakaian 😘😘 Info order
Ana nurviana
Wa 08122558117

#mudmask #jualmudmask #scrub #scrubwajahjafra #scrubwajah #scrubjafra #perawatanjafra #perawatanwajah #masker #maskerjafra #maskerlumpur #gentleexfloatingscrub #jualmudmaskmurah #jualmudmaskori #jualjafra #mudmaskjakarta #mudmaskmurah #mudmaskdiskon #mudmaskgratis #jafrajakarta #joinjafra #gabungjafra #jafrajaksel #memberjafra #jafrajaktim #jafrajakpus #jafrajakut
Sudah siap untuk weekend kamu? Jangan lupa siapin dua kesayangan yg bakal ngerawat wajah kamu yaa 💕 Scrub untuk exfoliate wajahmu sehingga bersih sempurna bebas kusam dan bebas kotoran Mudmask untuk merapatkan kembali pori pori wajahmu, menyerap minyak dan mencerahkan kulit wajah sejak pertama kali pemakaian 😘😘 Info order Ana nurviana Wa 08122558117 #mudmask #jualmudmask #scrub #scrubwajahjafra #scrubwajah #scrubjafra #perawatanjafra #perawatanwajah #masker #maskerjafra #maskerlumpur #gentleexfloatingscrub #jualmudmaskmurah #jualmudmaskori #jualjafra #mudmaskjakarta #mudmaskmurah #mudmaskdiskon #mudmaskgratis #jafrajakarta #joinjafra #gabungjafra #jafrajaksel #memberjafra #jafrajaktim #jafrajakpus #jafrajakut
6112/16/2017
PENTING!!! BACA INI DULU SEBELUM MENENTUKAN SKINCARE UNTUK KULITMU!

Seperti yang kita tahu, di Indonesia wanita dengan kulit putih itu cantik. Kulit putih itu adalah kulit yang sehat. Kulit putih itu bersih, kulit putih itu kinclong, dan sebagainya. Sehingga banyak wanita di Indonesia berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit putih dengan berbagai cara. Termasuk menggunakan skincare dengan bahan pemutih berbahaya seperti mercury dan hydroqinon. Huuuuuffffftttt! Cape deh!! Ladieesss kamu ga sayang kulit kamu dikasih bahan berbahaya gitu DALAM JANGKA WAKTU TERUS2an???? Apa kalian ga tau bahaya mercury dan hydroquinon untuk kulit wajah kita??? Bahkan tubuh kita???? Apa kamu ga tau kulit merupakan salah satu indikator yang menunjukkan bahwa tubuh kita sehat atau ga??? Apa kalian ga mau hidup sehat ampe tua???? Ga sayang kulit wajah kita yang cantik jadi rusak???? Oke, selama kamu terus pake krim abal-abal itu wajah kamu mungkin fine, licin no jerawat, dsb. TAPI gimana kedepannya???? Kamu ga mau kulit kamu sehat ampe tua??? Karna bahan berbahaya gitu bakal menimbulkan efek di masa yang akan datang! Come on kulit itu aset paling berharga buat para perempuan
Coba deh renungi lagi :)
Konsul,order chat yaa..
Whats App 085221959596 
#Jafra #JafraIndonesia #JafraJakarta #mudmask#maskerlumpur #facialjakarta #likeforlike#jafratestimony#cantikalami #kosmetikherbal #lfl #like4like #obatjerawat #obatjerawatjafra #obatjerawatherbal #antiacne #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafrajabodetabek
PENTING!!! BACA INI DULU SEBELUM MENENTUKAN SKINCARE UNTUK KULITMU! Seperti yang kita tahu, di Indonesia wanita dengan kulit putih itu cantik. Kulit putih itu adalah kulit yang sehat. Kulit putih itu bersih, kulit putih itu kinclong, dan sebagainya. Sehingga banyak wanita di Indonesia berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit putih dengan berbagai cara. Termasuk menggunakan skincare dengan bahan pemutih berbahaya seperti mercury dan hydroqinon. Huuuuuffffftttt! Cape deh!! Ladieesss kamu ga sayang kulit kamu dikasih bahan berbahaya gitu DALAM JANGKA WAKTU TERUS2an???? Apa kalian ga tau bahaya mercury dan hydroquinon untuk kulit wajah kita??? Bahkan tubuh kita???? Apa kamu ga tau kulit merupakan salah satu indikator yang menunjukkan bahwa tubuh kita sehat atau ga??? Apa kalian ga mau hidup sehat ampe tua???? Ga sayang kulit wajah kita yang cantik jadi rusak???? Oke, selama kamu terus pake krim abal-abal itu wajah kamu mungkin fine, licin no jerawat, dsb. TAPI gimana kedepannya???? Kamu ga mau kulit kamu sehat ampe tua??? Karna bahan berbahaya gitu bakal menimbulkan efek di masa yang akan datang! Come on kulit itu aset paling berharga buat para perempuan Coba deh renungi lagi :) Konsul,order chat yaa.. Whats App 085221959596 #Jafra #JafraIndonesia #JafraJakarta #mudmask#maskerlumpur #facialjakarta #likeforlike#jafratestimony#cantikalami #kosmetikherbal #lfl #like4like #obatjerawat #obatjerawatjafra #obatjerawatherbal #antiacne #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafrajabodetabek
16012/16/2017
[ Fleecy DD Cream ] 💕💕
Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya.
.
Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya.
.
Fungsi utama :
- Memutihkan dalam waktu singkat
- Mampu sebagai pelindung sinar matahari
- Menyamarkan & menghilangkan bekas luka
- Sebagai antioksidant bagi kulit
- Mampu melembabkan kulit
.
Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari.
--
💕💕Info dan pemesanan:
📲Whatsapp: 083808123916
📲LINE : fleecyind
[ Fleecy DD Cream ] 💕💕 Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya. . Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya. . Fungsi utama : - Memutihkan dalam waktu singkat - Mampu sebagai pelindung sinar matahari - Menyamarkan & menghilangkan bekas luka - Sebagai antioksidant bagi kulit - Mampu melembabkan kulit . Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari. -- 💕💕Info dan pemesanan: 📲Whatsapp: 083808123916 📲LINE : fleecyind
13112/16/2017
JAFRA Powder Eyeshadow Trio Wet/Dry Formula ini diformulasikan dengan triple-jet milled powder supaya gampang diaplikasikan dan tampilannya halus.

Eyeshadow ini mengandung vitamin A, C dan E yang membantu memelihara kulit serta memiliki antioksidan. Jadi pastinya aman di kulit sensitif dan ibu hamil menyusui.

Konsultasi :
Febi Ryza
WhatsApp/Line 085695198178 BBM D6D99290
😊

#wanitacantik #wanitamasakini #jafratasikmalaya #hijabsyari #hijabista #jaframalang #jakartaolshop #bekasibanget #jafrasemarang #cikarangpost #cikarangfoto #mudmaskmurah #ciamismanis #karawang #jafraspa #tambun #tasikmalaya #jafrabogor #cirebonjeh #skincareroutine #skincarealami #infomajalengka #infojualbeli
JAFRA Powder Eyeshadow Trio Wet/Dry Formula ini diformulasikan dengan triple-jet milled powder supaya gampang diaplikasikan dan tampilannya halus. Eyeshadow ini mengandung vitamin A, C dan E yang membantu memelihara kulit serta memiliki antioksidan. Jadi pastinya aman di kulit sensitif dan ibu hamil menyusui. Konsultasi : Febi Ryza WhatsApp/Line 085695198178 BBM D6D99290 😊 #wanitacantik #wanitamasakini #jafratasikmalaya #hijabsyari #hijabista #jaframalang #jakartaolshop #bekasibanget #jafrasemarang #cikarangpost #cikarangfoto #mudmaskmurah #ciamismanis #karawang #jafraspa #tambun #tasikmalaya #jafrabogor #cirebonjeh #skincareroutine #skincarealami #infomajalengka #infojualbeli
11012/16/2017
#Repost @warungmanis (@get_repost)
・・・
MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus.
2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 
3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 
4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 
5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 
6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit
Bahan-bahan utama:
1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 
2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori
3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 
4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 
5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 
6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 
7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 
8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 
9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 
10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. 
Cara Pemakaian :
Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh.
.
Minat Order?
BBM : D7327E3B
LINE : warungmanis
.

#jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #jafraskincare #jafraindonesia #jafradiskon #jafracosmetics #jafrabpom #jafrahalal #jafrasehat #jafraspa #jafra
#Repost @warungmanis (@get_repost) ・・・ MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus. 2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit Bahan-bahan utama: 1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori 3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. Cara Pemakaian : Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh. . Minat Order? BBM : D7327E3B LINE : warungmanis . #jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #jafraskincare #jafraindonesia #jafradiskon #jafracosmetics #jafrabpom #jafrahalal #jafrasehat #jafraspa #jafra
5112/16/2017
[ Fleecy DD Cream ] 
Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya.
.
Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya.
.
Fungsi utama :
- Memutihkan dalam waktu singkat
- Mampu sebagai pelindung sinar matahari
- Menyamarkan & menghilangkan bekas luka
- Sebagai antioksidant bagi kulit
- Mampu melembabkan kulit
.
Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari.
--
Info dan pemesanan:
📲Whatsapp: 083808123916
📲LINE : fleecyind
[ Fleecy DD Cream ] Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya. . Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya. . Fungsi utama : - Memutihkan dalam waktu singkat - Mampu sebagai pelindung sinar matahari - Menyamarkan & menghilangkan bekas luka - Sebagai antioksidant bagi kulit - Mampu melembabkan kulit . Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari. -- Info dan pemesanan: 📲Whatsapp: 083808123916 📲LINE : fleecyind
16112/16/2017
Mba saya mau cerah!
Mba saya mau pori pori mengecil!
Mba saya mau bekas jerawat hilang!
Mba saya mau bopeng saya ilang!

Bimsalabim..
Bukan sulap bukan sihir,JAFRA emang bukan krim dktr/racikan yg bs cepet mengatasi semua keluhan kamu. Tapi kalo kamu ketemu sama si kecil royal jelly ini, kamu pasti lgsg suka resultnya.

Tapi sangat disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu ya,
😀😀 Wa. 085772052978

#serum #serumpencerah #serumwajah #royaljellyjafra #jualroyaljelly #jafradepok #jafraindonesia #jafratangerang #jafratangsel #jafrabali #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafrabalikpapan #skincarebalikpapan #jualjafraskincare #lipstickpurbasari #skiimurah #jafrabanjarmasin #jafragorontalo #jafrapapua #jafraambon #mudmaskjafra #mudmaskmurah  #serumroyaljelly
Mba saya mau cerah! Mba saya mau pori pori mengecil! Mba saya mau bekas jerawat hilang! Mba saya mau bopeng saya ilang! Bimsalabim.. Bukan sulap bukan sihir,JAFRA emang bukan krim dktr/racikan yg bs cepet mengatasi semua keluhan kamu. Tapi kalo kamu ketemu sama si kecil royal jelly ini, kamu pasti lgsg suka resultnya. Tapi sangat disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu ya, 😀😀 Wa. 085772052978 #serum #serumpencerah #serumwajah #royaljellyjafra #jualroyaljelly #jafradepok #jafraindonesia #jafratangerang #jafratangsel #jafrabali #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafrabalikpapan #skincarebalikpapan #jualjafraskincare #lipstickpurbasari #skiimurah #jafrabanjarmasin #jafragorontalo #jafrapapua #jafraambon #mudmaskjafra #mudmaskmurah #serumroyaljelly
5012/16/2017
[ Fleecy DD Cream ] 
Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya.
.
Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya.
.
Fungsi utama :
- Memutihkan dalam waktu singkat
- Mampu sebagai pelindung sinar matahari
- Menyamarkan & menghilangkan bekas luka
- Sebagai antioksidant bagi kulit
- Mampu melembabkan kulit
.
Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari.
--
Info dan pemesanan:
📲Whatsapp: 083808123916
📲LINE : fleecyind
[ Fleecy DD Cream ] Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya. . Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya. . Fungsi utama : - Memutihkan dalam waktu singkat - Mampu sebagai pelindung sinar matahari - Menyamarkan & menghilangkan bekas luka - Sebagai antioksidant bagi kulit - Mampu melembabkan kulit . Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari. -- Info dan pemesanan: 📲Whatsapp: 083808123916 📲LINE : fleecyind
19112/16/2017
Siapa yg blm coba masker hitz ini? Ga cuma hitz masker mud mask jg pny sejuta manfaat. Yuk japri utk cobain masker ini!

Order silakan hub⤵
📩wa 085782758614
📲Line👉 aajskcbc

#jualskincareaman #jualjaframurah #jafra #mudmaskmurah #tellerbank #mudmask
#bankbri #jafraori #telkomsel #royaljellyjafra
#pnsganteng #pragawati #pegawainegeri #pegawaibankbri
#bidanindonesia #jafrabone #creamhn hn #jafraindonesia
#jafratasikmalaya #jafraboyolali #jafrabontang
Siapa yg blm coba masker hitz ini? Ga cuma hitz masker mud mask jg pny sejuta manfaat. Yuk japri utk cobain masker ini! Order silakan hub⤵ 📩wa 085782758614 📲Line👉 aajskcbc #jualskincareaman #jualjaframurah #jafra #mudmaskmurah #tellerbank #mudmask #bankbri #jafraori #telkomsel #royaljellyjafra #pnsganteng #pragawati #pegawainegeri #pegawaibankbri #bidanindonesia #jafrabone #creamhn hn #jafraindonesia #jafratasikmalaya #jafraboyolali #jafrabontang
7012/16/2017
[ Fleecy DD Cream ] 
Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya.
.
Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya.
.
Fungsi utama :
- Memutihkan dalam waktu singkat
- Mampu sebagai pelindung sinar matahari
- Menyamarkan & menghilangkan bekas luka
- Sebagai antioksidant bagi kulit
- Mampu melembabkan kulit
.
Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari.
--
Info dan pemesanan:
📲Whatsapp: 083808123916
📲LINE : fleecyind
[ Fleecy DD Cream ] Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit. Pemakaian 2 minggu untuk hasil permanen ya. . Dengan Kandungan Gluthathion, Arbutin, dan Collagen disertai SPF 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Aman & tanpa efek samping ya. . Fungsi utama : - Memutihkan dalam waktu singkat - Mampu sebagai pelindung sinar matahari - Menyamarkan & menghilangkan bekas luka - Sebagai antioksidant bagi kulit - Mampu melembabkan kulit . Cara pakai : Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (tidak dipakai untuk wajah & leher) dipakai 1 - 2 x sehari. -- Info dan pemesanan: 📲Whatsapp: 083808123916 📲LINE : fleecyind
18112/16/2017
Cuma mau menunjukkan adanya
Cuma mau menunjukkan adanya "triangle of death" di wajah kita. Naon cing eta?? Cung..yang sudah tau..! Kalau sudah tau ga usah lanjut baca ya ... Yes, hidung dan mulut itu area rentan bakteri dari luar tubuh tapi tubuh kita sudah didesign agar terlindungi. Salah satu perlindungannya ya kulit itu sendiri. Eh tapi kulit bisa luka juga kan?? Contohnya gara-gara jerawat.. Siapa yang suka gatel pengin pijit jerawat? *aku 😂 **jangan ditiru Sudah tau pijit jerawat bisa bikin flek hitam sama bopeng tapi ga kapok-kapok. Sudah tau resikonya infeksi tapi berpikirnya "ah cuma infeksi doang" Ternyata..kalau infeksi didaerah ini efeknya ga main-main cyiin.. Pembuluh darah diarea segitiga ini berpusat di kepala, tempatnya otak dong..nah kalau pembuluh darah ini terekspos atau terbuka karena luka kecil, misal setelah jerawat dipencet, itu bakterinya bisa masuk. Biasanya infeksi terjadi karena bakteri Staphylococcus yang mudah menyebar dan kalau ga ditangani dengan tepat dan cepat bisa beresiko fatal, misalnya kelumpuhan, kebutaan bahkan kematian. Nyingsieunan wae nya? Sanes..ini mah supaya kita lebih hati-hati lagi. Jaga kebersihan area ini..mulai dari tangan sampai alat makeup. Jangan sembarangan pijit-pijit jerawat.. Daripada dipijit mendingan ditotol sama si ijo mungil ini, Clear Blemish Treatment. Biasanya Febi pakai bisa kempes jerawat 2-3 hari, tergantung jenis jerawatnya sih..kalau jerawat batu yang biasa ada dihidung agak lama sedikit tapi sabar we ya.. Dan Febi mah sedia terus ini dirumah..soalnya tamu tak diundang tiap bulan suka bawa-bawa jerawat bandel 😑 #wanitacantik #wanitamasakini #jafratasikmalaya #hijabsyari #hijabista #jaframalang #jakartaolshop #bekasibanget #jafrasemarang #cikarangpost #cikarangfoto #mudmaskmurah #ciamismanis #karawang #jafraspa #tambun #tasikmalaya #jafrabogor #cirebonjeh #skincareroutine #skincarealami #infomajalengka #infojualbeli
3012/16/2017
Hallo dears 😍 
Masker paling Best Seller, seperti halnya #MudMask #MaskerHits ini
Fungsinya :
- Mengangkat minyak berlebih
- Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam
- Meremajakan kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Mengangkat sel kulit mati
- Memudarkan bekas jerawat
- Mengurangi jerawat yang meradang
- Bisa untuk alergi
- Mencerahkan kulit
- Mengembalikan elastisitas kulit
.
GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan lebih yaa, bahkan teman saya sampai 1 tahun, Wah kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini 😍
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub : (Ulfah)
Wa 08996746771
Bbm DCBB0BEF ,,
.
#mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis
Hallo dears 😍 Masker paling Best Seller, seperti halnya #MudMask #MaskerHits ini Fungsinya : - Mengangkat minyak berlebih - Men-detox zat kimia berbahaya di lapisan kulit terdalam - Meremajakan kulit - Mengecilkan pori-pori - Mengangkat sel kulit mati - Memudarkan bekas jerawat - Mengurangi jerawat yang meradang - Bisa untuk alergi - Mencerahkan kulit - Mengembalikan elastisitas kulit . GEDE yaaa kemasannya, bisa terpakai sampe 9 bulan lebih yaa, bahkan teman saya sampai 1 tahun, Wah kebayang ya hematnya Mud Mask Jafra ini 😍 . Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub : (Ulfah) Wa 08996746771 Bbm DCBB0BEF ,, . #mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis
5012/16/2017
Hay hay jafra...Pnas pns gini enknya di masker musd masker mantap nie .

095887912665
#mudmaskmurah #jafrajogja
Hay hay jafra...Pnas pns gini enknya di masker musd masker mantap nie . 095887912665 #mudmaskmurah #jafrajogja
3012/16/2017
.
[ FLEECY MASSAGE GEL ]
Lotion ini mampu membakar lemak secara cepat.
Punya masalah berikut?
.
🙁 Perut buncit
.
🙁 Paha besar
.
😕 Betis gajah
.
😕 Lemak di lengan
.
Kamu dapatkan solusinya di FLEECY MASSAGE GEL
.
Dalam waktu 3 - 7 Hari saja lemak-lemak menghilang
❌ Tidak dipakai untuk wajah ya
.
Netto 100 ml
--
Info dan pemesanan :
📲Whatsapp :083808123916
📲LINE : fleecyind
.
.
Ada promo menarik loh 💕
. [ FLEECY MASSAGE GEL ] Lotion ini mampu membakar lemak secara cepat. Punya masalah berikut? . 🙁 Perut buncit . 🙁 Paha besar . 😕 Betis gajah . 😕 Lemak di lengan . Kamu dapatkan solusinya di FLEECY MASSAGE GEL . Dalam waktu 3 - 7 Hari saja lemak-lemak menghilang ❌ Tidak dipakai untuk wajah ya . Netto 100 ml -- Info dan pemesanan : 📲Whatsapp :083808123916 📲LINE : fleecyind . . Ada promo menarik loh 💕
8112/16/2017
.
FLEECY SOAP 
Terdapat 2 varian :
✅Yogurt
✅Fruit
.
.
Mmmm aromanya bikin segerrr 💕💕
Fleecy Soup berfungsi untuk :
💕Melembabkan kulit
💕Mengangkat sel kulit mati
💕Mencerahkan kulit
💕Memberikan kesegaran ekstra
💕Mencegah timbulnya jerawat
💕Mengencangkan kulit .
.
Order ?
📲 WhatsApp : 083808123916
📲 Line : fleecyind
. FLEECY SOAP Terdapat 2 varian : ✅Yogurt ✅Fruit . . Mmmm aromanya bikin segerrr 💕💕 Fleecy Soup berfungsi untuk : 💕Melembabkan kulit 💕Mengangkat sel kulit mati 💕Mencerahkan kulit 💕Memberikan kesegaran ekstra 💕Mencegah timbulnya jerawat 💕Mengencangkan kulit . . Order ? 📲 WhatsApp : 083808123916 📲 Line : fleecyind
8112/16/2017
Jngn lupa yg puya jafra ...Perwatn ala mngguan nie hwhee..Masker plus scrub. yups ah 
085887912665
#mudmaskmurah #jafrabandung
Jngn lupa yg puya jafra ...Perwatn ala mngguan nie hwhee..Masker plus scrub. yups ah 085887912665 #mudmaskmurah #jafrabandung
2012/15/2017
.
FLEECY SOAP 
Terdapat 2 varian :
✅Yogurt
✅Fruit
.
.
Mmmm aromanya bikin segerrr 💕💕
Fleecy Soup berfungsi untuk :
💕Melembabkan kulit
💕Mengangkat sel kulit mati
💕Mencerahkan kulit 💕Memberikan kesegaran ekstra
💕Mencegah timbulnya jerawat
💕Mengencangkan kulit .
.
Order ?
📲 WhatsApp : 083808123916
📲 Line : fleecyind
. FLEECY SOAP Terdapat 2 varian : ✅Yogurt ✅Fruit . . Mmmm aromanya bikin segerrr 💕💕 Fleecy Soup berfungsi untuk : 💕Melembabkan kulit 💕Mengangkat sel kulit mati 💕Mencerahkan kulit 💕Memberikan kesegaran ekstra 💕Mencegah timbulnya jerawat 💕Mengencangkan kulit . . Order ? 📲 WhatsApp : 083808123916 📲 Line : fleecyind
10112/15/2017
Heey helloo masih mau bilang Mudmask mahal juga ??? 369 rb bisa awet nyampe 7 bulan loh. Bahkan setahun. Di tambah kemasan dan manfaat nya banyak banget , ga cuman buat wajah buat badan pun bisa.  Sebanding lah sama harga nya 😜
.
Kalo bagian badan kamu yg belang juga bisa. Cewe atau cowo bisaa pake masker Mudmask ini. Ibu hamil , ibu menyusui ,remaja bahkan sampe ade gue yg cowo kelas 2 SMP pun aman aman aja ko dia pake ini 😆😝
.
Konsultasi kan terlebih dahulu sebelum membeli 😘 
Wa 08996746771
Bbm DCBB0BEF ,,
.
#mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis
Heey helloo masih mau bilang Mudmask mahal juga ??? 369 rb bisa awet nyampe 7 bulan loh. Bahkan setahun. Di tambah kemasan dan manfaat nya banyak banget , ga cuman buat wajah buat badan pun bisa. Sebanding lah sama harga nya 😜 . Kalo bagian badan kamu yg belang juga bisa. Cewe atau cowo bisaa pake masker Mudmask ini. Ibu hamil , ibu menyusui ,remaja bahkan sampe ade gue yg cowo kelas 2 SMP pun aman aman aja ko dia pake ini 😆😝 . Konsultasi kan terlebih dahulu sebelum membeli 😘 Wa 08996746771 Bbm DCBB0BEF ,, . #mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis
16112/15/2017
[ FLEECY GLUBELA ]
Glubela adalah minuman Kesehatan berupa serbuk dengan rasa strawberry. kandungan Fish collagen yang tinggi, serta L - Glutathione, premiks vitamin & mineral, ekstrak strawberry akan membuat tubuh putih & sehat. Dan terdapat Vitamin C untuk menjaga Daya Tahan Tubuh sehari - sehari.
--
Manfaat Fleecy Glubela :
💕 Meningkatkan produksi kulit kolagen yang berperan sebagai anti aging
💕 Memutihkan Tubuh & Wajah
💕 Memutihkan daerah Lipatan, Ketiak Selangkangan Pantat, Siku
💕 Mengobati Jerawat & Mencegah Jerawat
💕 Mampu menyamarkan Bekas Luka
💕 Menghilangkan Flek- flek hitam
💕 Meratakan Warna Kulit
--
Cara penyajian Fleecy Glubela
- tuangkan 1 sachet dengan air 100 ML
- Gunakan pada Pagi & Malam
- Hasil akan nampak pada penggunaan 10 hari konsumsi.
--
💕 Isi 20 sachet ( 1 sachet @ 10 gram )
--
Fleecy Glubela sudah terdaftar Dinas Kesehatan
--
Info dan pemesanan :
📲Whatsapp: 083808123916
📲LINE : fleecyind
[ FLEECY GLUBELA ] Glubela adalah minuman Kesehatan berupa serbuk dengan rasa strawberry. kandungan Fish collagen yang tinggi, serta L - Glutathione, premiks vitamin & mineral, ekstrak strawberry akan membuat tubuh putih & sehat. Dan terdapat Vitamin C untuk menjaga Daya Tahan Tubuh sehari - sehari. -- Manfaat Fleecy Glubela : 💕 Meningkatkan produksi kulit kolagen yang berperan sebagai anti aging 💕 Memutihkan Tubuh & Wajah 💕 Memutihkan daerah Lipatan, Ketiak Selangkangan Pantat, Siku 💕 Mengobati Jerawat & Mencegah Jerawat 💕 Mampu menyamarkan Bekas Luka 💕 Menghilangkan Flek- flek hitam 💕 Meratakan Warna Kulit -- Cara penyajian Fleecy Glubela - tuangkan 1 sachet dengan air 100 ML - Gunakan pada Pagi & Malam - Hasil akan nampak pada penggunaan 10 hari konsumsi. -- 💕 Isi 20 sachet ( 1 sachet @ 10 gram ) -- Fleecy Glubela sudah terdaftar Dinas Kesehatan -- Info dan pemesanan : 📲Whatsapp: 083808123916 📲LINE : fleecyind
10112/15/2017
Heey helloo masih mau bilang Mudmask mahal juga ??? 369 rb bisa awet nyampe 7 bulan loh. Bahkan setahun. Di tambah kemasan dan manfaat nya banyak banget , ga cuman buat wajah buat badan pun bisa.  Sebanding lah sama harga nya 😜
.
Kalo bagian badan kamu yg belang juga bisa. Cewe atau cowo bisaa pake masker Mudmask ini. Ibu hamil , ibu menyusui ,remaja bahkan sampe ade gue yg cowo kelas 2 SMP pun aman aman aja ko dia pake ini 😆😝
.
Konsultasi kan terlebih dahulu sebelum membeli 😘 
Wa 08996746771
Bbm DCBB0BEF ,,
.
#mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis
Heey helloo masih mau bilang Mudmask mahal juga ??? 369 rb bisa awet nyampe 7 bulan loh. Bahkan setahun. Di tambah kemasan dan manfaat nya banyak banget , ga cuman buat wajah buat badan pun bisa. Sebanding lah sama harga nya 😜 . Kalo bagian badan kamu yg belang juga bisa. Cewe atau cowo bisaa pake masker Mudmask ini. Ibu hamil , ibu menyusui ,remaja bahkan sampe ade gue yg cowo kelas 2 SMP pun aman aman aja ko dia pake ini 😆😝 . Konsultasi kan terlebih dahulu sebelum membeli 😘 Wa 08996746771 Bbm DCBB0BEF ,, . #mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis
10012/15/2017
Wajah putih licin tanpa pori2 plus ga pernah muncul jerawat selama memakai perawatan kulit wajah, hati2 guys.
Bisa jadi krim perawatan kamu mengandung mercury, yg terbukti berbahaya untuk kulit dan kesehatan kita.

Lebih bijak lagi, jangan asal putih, mulus.
Tp mengabaikan kesehatan kulit kita😊
#soothingdynamics #perawatankulitsensitif #jafra #kulitsensitif #perawatanjafra #advancesoothingdynamic #jafratravelkit #jaframini #mudmaskmini #mudmaskjafra #jaframurah #jafrapromo #mudmaskmurah #jaframember #mudmask #sabunjafra #cleanserjafra #royaljelly #serumroyaljelly #mudmask #diskonmemberjafra #clearblemish #perawatanwajah
Wajah putih licin tanpa pori2 plus ga pernah muncul jerawat selama memakai perawatan kulit wajah, hati2 guys. Bisa jadi krim perawatan kamu mengandung mercury, yg terbukti berbahaya untuk kulit dan kesehatan kita. Lebih bijak lagi, jangan asal putih, mulus. Tp mengabaikan kesehatan kulit kita😊 #soothingdynamics #perawatankulitsensitif #jafra #kulitsensitif #perawatanjafra #advancesoothingdynamic #jafratravelkit #jaframini #mudmaskmini #mudmaskjafra #jaframurah #jafrapromo #mudmaskmurah #jaframember #mudmask #sabunjafra #cleanserjafra #royaljelly #serumroyaljelly #mudmask #diskonmemberjafra #clearblemish #perawatanwajah
7112/15/2017
Selamat malam Jafra lovers ❤
Temen2 suka make up? Tp kadang suka bingung udah di bersihin pakai cuci muka tp hasil nya kurang maksimal? Hihi pakai Make up Remover nya Jafra yuk 😚 pembersih make up yg dapat bersihin wajah dari make up yg tebel atau sebagai nya dgn hasil yg maksimal 🌹 Grab it fast ya 💞💞 Konsultasi / order / join member? 
WA 08987800969 / langsung klik link yg ada di bio ya ❤

#jafra #jafraid #jafrajakarta #jafraindonesia #jafratangerang #jafrabekasi #jafracikarang #jafrakarawang #jafracirebon #jafrabogor #jafrabandung #fff #lfl #orderjafra #mudmaskmurah #mudmaskalami #solisibopeng #obatjerawat #joinjafra #memberjafra #konsultanjafra #jafrasemarang #jafrabali #jafrataiwan #jafrapapua #belajarbisnis #bisnisonline #bisnissantai
Selamat malam Jafra lovers ❤ Temen2 suka make up? Tp kadang suka bingung udah di bersihin pakai cuci muka tp hasil nya kurang maksimal? Hihi pakai Make up Remover nya Jafra yuk 😚 pembersih make up yg dapat bersihin wajah dari make up yg tebel atau sebagai nya dgn hasil yg maksimal 🌹 Grab it fast ya 💞💞 Konsultasi / order / join member? WA 08987800969 / langsung klik link yg ada di bio ya ❤ #jafra #jafraid #jafrajakarta #jafraindonesia #jafratangerang #jafrabekasi #jafracikarang #jafrakarawang #jafracirebon #jafrabogor #jafrabandung #fff #lfl #orderjafra #mudmaskmurah #mudmaskalami #solisibopeng #obatjerawat #joinjafra #memberjafra #konsultanjafra #jafrasemarang #jafrabali #jafrataiwan #jafrapapua #belajarbisnis #bisnisonline #bisnissantai
41012/15/2017
Bahan dalam JAFRA Mud Mask:
.
1. Bentonite – Lumpur alami untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit.
.
2. Kaolin – Lumpur alami untuk menyerap minyak berlebih pada kulit.
.
3. Silt – Lumpur alami dari Laut Mati untuk mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi dan meningkatkan kelembaban kulit.
.
4. Panthenol – Pro-vitamin B5 untuk menjaga kesehatan dan melembabkan kulit.
.
5. Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract – Berfungsi sebagai antioksidan yang mencerahkan dan melembabkan kulit.
.
6. Tocopheril Acetate – Vitamin E untuk melembabkan kulit.
.
7. Glycerin – Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.
.
8. Sodium PCA – Pelembab alami kulit.
9. Allantoin – Menjaga kelembutan kulit.
.
Manfaat Jafra Mud Mask:
1. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lembab dan lembut.
.
2. Membersihkan kulit sehingga membuat kulit terasa halus dan lembut.
.
3. Menjaga elastisitas kulit karena kandungan vit- E yang dimilikinya.
.
4. Menjaga kelembaban kulit karena mengandung pro-vitamin B5.
.
5. Bermanfaat mengurangi sisa minyak pada kulit berkat kandungan lumpur bentonite.
.
6. Menjadikan kulit tampak cerah dan terasa lembut.
7. Mengurangi jerawat.
8. Menghilangkan bekas jerawat.
9. Membantu peremajaan kulit.
.
Cara pakai Jafra Mud Mask:
1. Oleskan mud mask dengan lembut pada kulit wajah dan/atau tubuh (hindari area mata).
2. Biarkan selama 15 sampai 20 menit.
3. Bilas secara menyeluruh menggunakan air biasa hingga bersih.
.
Cara Menggunakan JAFRA Mud Mask Berdasar Jenis Kulit:
Kulit kering: gunakan 1x seminggu.
Kulit kombinasi: gunakan 2x seminggu.
Kulit berminyak: gunakan hingga 3x seminggu.

Tanya jafra :

Wa 085693275975
.jafra#mudmaskmurah#mudmaskhemat#masker#maskerwajah#mudmaskdiskon#memberjafra#konsultanjafra#diskonmemberjafra#jaframasker#jafraskincarejawatimur#maskerwajah#serum#serumwajah#cantikjafra#jafrabojonegoro#jafratuban#jafragresik#lovejafra#jafrabogor#jafrafreedomtobeeyou#jafrasurabay#bisnisjafra#joiinjafra
Bahan dalam JAFRA Mud Mask: . 1. Bentonite – Lumpur alami untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. . 2. Kaolin – Lumpur alami untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. . 3. Silt – Lumpur alami dari Laut Mati untuk mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi dan meningkatkan kelembaban kulit. . 4. Panthenol – Pro-vitamin B5 untuk menjaga kesehatan dan melembabkan kulit. . 5. Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract – Berfungsi sebagai antioksidan yang mencerahkan dan melembabkan kulit. . 6. Tocopheril Acetate – Vitamin E untuk melembabkan kulit. . 7. Glycerin – Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. . 8. Sodium PCA – Pelembab alami kulit. 9. Allantoin – Menjaga kelembutan kulit. . Manfaat Jafra Mud Mask: 1. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lembab dan lembut. . 2. Membersihkan kulit sehingga membuat kulit terasa halus dan lembut. . 3. Menjaga elastisitas kulit karena kandungan vit- E yang dimilikinya. . 4. Menjaga kelembaban kulit karena mengandung pro-vitamin B5. . 5. Bermanfaat mengurangi sisa minyak pada kulit berkat kandungan lumpur bentonite. . 6. Menjadikan kulit tampak cerah dan terasa lembut. 7. Mengurangi jerawat. 8. Menghilangkan bekas jerawat. 9. Membantu peremajaan kulit. . Cara pakai Jafra Mud Mask: 1. Oleskan mud mask dengan lembut pada kulit wajah dan/atau tubuh (hindari area mata). 2. Biarkan selama 15 sampai 20 menit. 3. Bilas secara menyeluruh menggunakan air biasa hingga bersih. . Cara Menggunakan JAFRA Mud Mask Berdasar Jenis Kulit: Kulit kering: gunakan 1x seminggu. Kulit kombinasi: gunakan 2x seminggu. Kulit berminyak: gunakan hingga 3x seminggu. Tanya jafra : Wa 085693275975 .jafra#mudmaskmurah#mudmaskhemat#masker#maskerwajah#mudmaskdiskon#memberjafra#konsultanjafra#diskonmemberjafra#jaframasker#jafraskincarejawatimur#maskerwajah#serum#serumwajah#cantikjafra#jafrabojonegoro#jafratuban#jafragresik#lovejafra#jafrabogor#jafrafreedomtobeeyou#jafrasurabay#bisnisjafra#joiinjafra
0012/15/2017
.
FLEECY BANGLE TEA💕💕
---
adalah Healthy Tea yang mampu menurunkan berat badan secara alami dengan proses detoksifikasi (pembersihan racun2 dari dalam tubuh) serta pembuangan lemak2 'jahat' berlebih.
---
kenapa disebut Healthy Tea?
karena Fleecy Bangle Tea dapat membuang racun2 serta membuang lemak2 'jahat' berlebih dari dalam tubuh.
sehingga efek yang diberikan adalah,
Tubuh menjadi terbebas dari racun2 yang dapat membahayakan tubuh.
Terbebas dari jenis penyakit seperti Kolesterol, Asam Urat, Darah Tinggi, dll yang disebabkan karena berlebihnya lemak2 jenuh di dalam tubuh.
Selain itu, Fleecy Bangle Tea juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat & kaya akan kolagen karena kandungan anti-oksidan yang tinggi pada tubuh
---
Manfaat dari Fleecy Bangle Tea
✅Dapat menurunkan berat badan secara alami 5 - 20kg dalam 1 bulan konsumsi rutin.
✅Memperbaiki sistem pencernaan.
✅Memperlancar aliran darah pada dalam tubuh manusia.
✅Membantu proses regenerasi pada kulit karena kandungan anti-oksidan yang tinggi.
✅Membantu membuang lemak2 jenuh dari dalam tubuh secara alami.
✅Membantu menstabilkan gula darah, kolesterol, dll
---
YANG PERLU DICATAT, adalah :
Tidak menimbulkan efek samping berlebih! seperti BAB berlebih, sakit perut berlebih, dll.
1000000% AMAN & terbuat dari bahan-bahan alami!
Terdaftar oleh dinas kesehatan, dengan nomor : PIRT 313327113000821
---
ISI : 25 teh

Info dan pemesanan :
📲 WA : 083808123916
📲 LINE : fleecy.ind

Ada promo menarik lohh yuk buruan 💕💕
. FLEECY BANGLE TEA💕💕 --- adalah Healthy Tea yang mampu menurunkan berat badan secara alami dengan proses detoksifikasi (pembersihan racun2 dari dalam tubuh) serta pembuangan lemak2 'jahat' berlebih. --- kenapa disebut Healthy Tea? karena Fleecy Bangle Tea dapat membuang racun2 serta membuang lemak2 'jahat' berlebih dari dalam tubuh. sehingga efek yang diberikan adalah, Tubuh menjadi terbebas dari racun2 yang dapat membahayakan tubuh. Terbebas dari jenis penyakit seperti Kolesterol, Asam Urat, Darah Tinggi, dll yang disebabkan karena berlebihnya lemak2 jenuh di dalam tubuh. Selain itu, Fleecy Bangle Tea juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat & kaya akan kolagen karena kandungan anti-oksidan yang tinggi pada tubuh --- Manfaat dari Fleecy Bangle Tea ✅Dapat menurunkan berat badan secara alami 5 - 20kg dalam 1 bulan konsumsi rutin. ✅Memperbaiki sistem pencernaan. ✅Memperlancar aliran darah pada dalam tubuh manusia. ✅Membantu proses regenerasi pada kulit karena kandungan anti-oksidan yang tinggi. ✅Membantu membuang lemak2 jenuh dari dalam tubuh secara alami. ✅Membantu menstabilkan gula darah, kolesterol, dll --- YANG PERLU DICATAT, adalah : Tidak menimbulkan efek samping berlebih! seperti BAB berlebih, sakit perut berlebih, dll. 1000000% AMAN & terbuat dari bahan-bahan alami! Terdaftar oleh dinas kesehatan, dengan nomor : PIRT 313327113000821 --- ISI : 25 teh Info dan pemesanan : 📲 WA : 083808123916 📲 LINE : fleecy.ind Ada promo menarik lohh yuk buruan 💕💕
13112/15/2017
Sudah pakai mudmask belum?
Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun.

Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin
Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite
Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt
Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract
Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol 
Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin
Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate
Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA
Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin
Menjaga kelembutan kulit.

Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah : >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah
>> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah
>> Mengencangkan kulit wajah
>> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda
>> Melembabkan wajah
>> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya
>> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah

Cara order
DM / chat Wa : 081275951393

#jafrajogja #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jaframedan #jafrapekanbaru  #joinmemberjafra
Sudah pakai mudmask belum? Masker yg cetttaar membahana di seluruh indonesia ???? Kali ini kita bahas yaa ,,, kenapa sih sampe ceettaaaarrr membahana ??? Karena sesuatu ... 😉😉 Mudmask Jafra diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun. Adapun bahan utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan menjadikan kulit wajah lebih teregenerasi, kencang dan terhidrasi antara lain: 🍃 Kaolin Lumpur alami yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. 🍃 Bentonite Lumpur alami yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dari pori-pori kulit. 🍃 Silt Lumpur alami dari Laut Mati yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, menghilangkan sisa minyak di pori-pori, menstimulasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit. 🍃 Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract Berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍃 Panthenol Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit. 🍃 Glycerin Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. 🍃 Tocopheril Acetate Vitamin E yang membantu melembabkan kulit. 🍃 Sodium PCA Faktor pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit. 🍃 Allantoin Menjaga kelembutan kulit. Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah : >> Mengangkat kotoran, debu dan minyak yang membandel pada kulit wajah >> Mencerahkan, memutihkan dan menyehatkan kulit wajah >> Mengencangkan kulit wajah >> Menjadikan kulit wajah tampak lebih muda >> Melembabkan wajah >> Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasikannya >> Merelaksasi kulit wajah, menyejukkan dan menormalkan peredaran darah Cara order DM / chat Wa : 081275951393 #jafrajogja #maskerlumpujafra #mudmask #mudmaskmurah #lipstikjafraspf15 #skincareaman #jafra #jafraindonesia #jaframedan #jafrapekanbaru #joinmemberjafra
3012/17/2017
Kulit kamu kasar karna komedo? Ini nih juaranya bikin kulit halus dan angkat komedo. Gentle exfoliating Scrub ini adalah scrub wajah yang super banget bikin kulit halus. Bener banget kata Mba Titik ampuh banget mengatasi komedo membandalnya. Yuk bersihkan wajah kamu seminggu 2x dengan gentle scrub ini 😉
.
.
.
Order atau tanya-tanya? Chat me 😉
❤ Line: rahayusatriani
❤ WA: 085659733856
Kulit kamu kasar karna komedo? Ini nih juaranya bikin kulit halus dan angkat komedo. Gentle exfoliating Scrub ini adalah scrub wajah yang super banget bikin kulit halus. Bener banget kata Mba Titik ampuh banget mengatasi komedo membandalnya. Yuk bersihkan wajah kamu seminggu 2x dengan gentle scrub ini 😉 . . . Order atau tanya-tanya? Chat me 😉 ❤ Line: rahayusatriani ❤ WA: 085659733856
165110/12/2017
Perawatan simple ala jafra 
#jafra #jafraindonesia #jafraspa #mudmaskmurah
Perawatan simple ala jafra #jafra #jafraindonesia #jafraspa #mudmaskmurah
5012/14/2017
MISTINE MUD MASK 
65.000/pcs .
.
Fungsi & kelebihan: ✔Mengecilkan pori-pori,bekas jerawat, dan komedo ✔membersihkan lebihan minyak secara mendalam yang terperangkap di muka kita. ✔mencegah jerawat daripada terus merebak. ✔mencerahkan wajah ✔Pemakaiam rutin satu minggu 2 kali.
.
.
ORDER ? LINE : @TWINNEYSHOP (pakai @) Atau WA: 089-888-12-888
.
.
#maskermistine#maskerlumpur#mudmaskmurah#mistinemurah#eggmask#eggmaskmurah
MISTINE MUD MASK 65.000/pcs . . Fungsi & kelebihan: ✔Mengecilkan pori-pori,bekas jerawat, dan komedo ✔membersihkan lebihan minyak secara mendalam yang terperangkap di muka kita. ✔mencegah jerawat daripada terus merebak. ✔mencerahkan wajah ✔Pemakaiam rutin satu minggu 2 kali. . . ORDER ? LINE : @TWINNEYSHOP (pakai @) Atau WA: 089-888-12-888 . . #maskermistine#maskerlumpur#mudmaskmurah#mistinemurah#eggmask#eggmaskmurah
137509/11/2016
Charcoal Noir dan Matcha Green Mud Mask dari Skindazzle.

Harga cuma 6rb/ sachet
PREMIUM MASK WITH STUDENT PRICE 😍
.
Bubuk masker kami dibuat dari 100% bahan natural yang dipilih dengan seksama untuk memenuhi kebutuhan kulit anda.

Bentonite dan kaolin clay sangat direkomendasikan untuk menyerap kotoran dan minyak berlebih di wajah.

Arang aktif dipercaya memiliki daya serap tinggi yang membantu menyerap kotoran dan toxin dari wajah.

Sementara matcha atau teh hijau sudah terbukti mengandung banyak antioksidan untuk meremajakan kulit anda.

Cara pemakaian:
1. Ambil 1 sdt bubuk masker.
2. Campur dengan sedikit air hingga berbentuk pasta.
3. Oleskan secara merata ke wajah, tunggu kering sekitar 15-20 menit.
4. Bilas hingga bersih.  #pricelistSHM #charcoalmask #naturalskincare #naturalingredients #naturalmask #matchamask #claymask #mudmaskmurah #maskerjerawat #maskerpremium #maskeralami #maskerarang #maskerclay #cantikalami
Charcoal Noir dan Matcha Green Mud Mask dari Skindazzle. Harga cuma 6rb/ sachet PREMIUM MASK WITH STUDENT PRICE 😍 . Bubuk masker kami dibuat dari 100% bahan natural yang dipilih dengan seksama untuk memenuhi kebutuhan kulit anda. Bentonite dan kaolin clay sangat direkomendasikan untuk menyerap kotoran dan minyak berlebih di wajah. Arang aktif dipercaya memiliki daya serap tinggi yang membantu menyerap kotoran dan toxin dari wajah. Sementara matcha atau teh hijau sudah terbukti mengandung banyak antioksidan untuk meremajakan kulit anda. Cara pemakaian: 1. Ambil 1 sdt bubuk masker. 2. Campur dengan sedikit air hingga berbentuk pasta. 3. Oleskan secara merata ke wajah, tunggu kering sekitar 15-20 menit. 4. Bilas hingga bersih. #pricelistSHM #charcoalmask #naturalskincare #naturalingredients #naturalmask #matchamask #claymask #mudmaskmurah #maskerjerawat #maskerpremium #maskeralami #maskerarang #maskerclay #cantikalami
483305/02/2017
MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus.
2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 
3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 
4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 
5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 
6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit
Bahan-bahan utama:
1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 
2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori
3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 
4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 
5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 
6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 
7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 
8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 
9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 
10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. 
Cara Pemakaian :
Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh.

Harga : IDR 300 Ribu

Order : Chat Us Via kontak dibawah ini ya

BBM : 5BA0775B
WA : 089667847040
LINE ID : atma.immanuel
LINE 2 : @vuy7080i [ pakai @ ya ]

#jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #maskerwajah #mudmask #kissmineral #nuskin
MUD MASK (Masker Lumpur) by JAFRA, BEST SELLER !!! 1. Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus. 2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah. 3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya. 4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit. 5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit. 6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit Bahan-bahan utama: 1. Kaolin, lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih. 2. Bentonite, lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori-pori 3. Silt, lumpur mineral dari laut mati kaya akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembaban kulit. 4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, lumpur alami yang kaya ekstrak tumbuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan. 5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. 6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit. 7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit. 8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit. 9. Allantoin, membantu menenangkan kulit. 10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna. Cara Pemakaian : Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama leher, bahu dan bagian dada atas) hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Bilas secara menyeluruh. Harga : IDR 300 Ribu Order : Chat Us Via kontak dibawah ini ya BBM : 5BA0775B WA : 089667847040 LINE ID : atma.immanuel LINE 2 : @vuy7080i [ pakai @ ya ] #jafra #jaframurah #jafraori #jafraoriginal #jafraasli #jaframud #jaframudmask #jaframudmaskmurah #jaframudmasker #maskerjafra #mudmaskjafra #mudmaskjaframurah #mudmaskmurah #maskerwajah #mudmask #kissmineral #nuskin
2434012/03/2016
jafra lovers😍
CNN Trans TV yg memberikan informasi ttg SPA LUMPUR LAUT MATI YORDANIA, di sebuah Salon Kecantikan di Kota Surabaya. Diinformasikan pula bahwa BIAYA UTK SATU KALI PERAWATAN menggunakan masker lumpur laut mati Yordania itu sebesar 300 ribu bahkan lebih. Dan salah satu pelanggan Spa tsb yg diwawancarai mengatakan bahwa manfaat yg dirasakan bagus sekali, proses detoksifikasi pengeluaran racun di tubuh , kulit terasa bersih, halus, lembut dan wangi aromaterapinya bikin relax. 
Nah... itu baru sekali perawatan lho... Coba klo perawatannya seminggu 2x, sebulan bisa 2.400.000.
Klo mau HEMAT.... beli #MUDMASK #JAFRA Masker lumpur laut mati Yordania produk Jafra. Hanya dengan harga 369.000, kemasannya gede, isi 250 gram, perawatan bisa dilakukan dirumah dan bisa dipakai berbulan bulan. Hemat iyaa.. sehat iyaa... cantik iya
More info, #Tanyajafra?
Konsultasi dulu yukz, free koq. ;)
Konsul / order / join member for get special price? Chat me :
Icha jafra
Bbm D2418D57
Wa/sms 085726139905
#jafra #Jafraskincare #jaframudmask#mudmaskjafra#jafraindonesia#jaframurah#mudmaskmurah#jafrabekasi#maskerlumpur#maskerjafra#mudmaskmurah#jafraskincare#jafraindonesia#jafrajakarta#mudmask#jafracilacap#Ichajafra#Jafrabekasi #maskeran #jomblo #perawatanmingguanjafra #jafrakosmetik #jafratermurah #tanyajafra
jafra lovers😍 CNN Trans TV yg memberikan informasi ttg SPA LUMPUR LAUT MATI YORDANIA, di sebuah Salon Kecantikan di Kota Surabaya. Diinformasikan pula bahwa BIAYA UTK SATU KALI PERAWATAN menggunakan masker lumpur laut mati Yordania itu sebesar 300 ribu bahkan lebih. Dan salah satu pelanggan Spa tsb yg diwawancarai mengatakan bahwa manfaat yg dirasakan bagus sekali, proses detoksifikasi pengeluaran racun di tubuh , kulit terasa bersih, halus, lembut dan wangi aromaterapinya bikin relax. Nah... itu baru sekali perawatan lho... Coba klo perawatannya seminggu 2x, sebulan bisa 2.400.000. Klo mau HEMAT.... beli #MUDMASK #JAFRA Masker lumpur laut mati Yordania produk Jafra. Hanya dengan harga 369.000, kemasannya gede, isi 250 gram, perawatan bisa dilakukan dirumah dan bisa dipakai berbulan bulan. Hemat iyaa.. sehat iyaa... cantik iya More info, #Tanyajafra? Konsultasi dulu yukz, free koq. ;) Konsul / order / join member for get special price? Chat me : Icha jafra Bbm D2418D57 Wa/sms 085726139905 #jafra #Jafraskincare #jaframudmask#mudmaskjafra#jafraindonesia#jaframurah#mudmaskmurah#jafrabekasi#maskerlumpur#maskerjafra#mudmaskmurah#jafraskincare#jafraindonesia#jafrajakarta#mudmask#jafracilacap#Ichajafra#Jafrabekasi #maskeran #jomblo #perawatanmingguanjafra #jafrakosmetik #jafratermurah #tanyajafra
5523409/29/2017
Nama: Charcoal Noir Mud Mask by skin dazzle

Komposisi: Bentonite clay, Kaolin clay, Charcoal powder, Tea tree oil, Lavender oil.

Kegunaan:
- Menyerap kotoran
- Menyerap minyak berlebih
- Membersihkan hingga kedalam pori
- Mempercepat proses detox pada kulit
- Menghilangkan jerawat
- Mengurangi iritasi pada kulit

Cara pemakaian:
1. Ambil 1 sdt bubuk masker.
2. Campur dengan sedikit air hingga berbentuk pasta.
3. Oleskan secara merata ke wajah, tunggu kering sekitar 15-20 menit.
4. Bilas hingga bersih.

Harga: 6rb/ sachet, min 6 sachet only @5rb

#pricelistSHM
#charcoalmask #naturalskincare #naturalingredients #naturalmask #matchamask #claymask #mudmaskmurah #maskerjerawat #maskerpremium #maskeralami #maskerarang #maskerclay #cantikalami
Nama: Charcoal Noir Mud Mask by skin dazzle Komposisi: Bentonite clay, Kaolin clay, Charcoal powder, Tea tree oil, Lavender oil. Kegunaan: - Menyerap kotoran - Menyerap minyak berlebih - Membersihkan hingga kedalam pori - Mempercepat proses detox pada kulit - Menghilangkan jerawat - Mengurangi iritasi pada kulit Cara pemakaian: 1. Ambil 1 sdt bubuk masker. 2. Campur dengan sedikit air hingga berbentuk pasta. 3. Oleskan secara merata ke wajah, tunggu kering sekitar 15-20 menit. 4. Bilas hingga bersih. Harga: 6rb/ sachet, min 6 sachet only @5rb #pricelistSHM #charcoalmask #naturalskincare #naturalingredients #naturalmask #matchamask #claymask #mudmaskmurah #maskerjerawat #maskerpremium #maskeralami #maskerarang #maskerclay #cantikalami
466105/04/2017
Next