#naturgodis medias

Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) 
ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM)

BPOM NA 18160200536
Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman ^^ 1box isi 10 sachet
Pembelian 10sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan)

KUALITAS KENTEL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) ^^
Grade Tertinggi

Pembelian 10 sachet dpt 1 boxnya (lihat picture), berlaku kelipatan

Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. 
Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Fungsi dan Kegunaan :
Mengangkat komedoMembersihkan pori-pori secara menyeluruhMengontrol minyak berlebihMenghaluskan wajahMeminimalkan jerawatMencerahkan kulit wajah

Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask :
Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkanOleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir)Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atasGunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Tunggu apa lagi ? ^^ #naturgo #naturgomurah #naturgoori #naturgodis #naturgoid #masker #maskerwajah #maskermurah #maskeran ##maskermata #maskermatamurah #maskerbibir #naturgooribpom #jualnaturgomurah #naturgojakarta
Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM) BPOM NA 18160200536 Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman ^^ 1box isi 10 sachet Pembelian 10sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan) KUALITAS KENTEL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) ^^ Grade Tertinggi Pembelian 10 sachet dpt 1 boxnya (lihat picture), berlaku kelipatan Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Fungsi dan Kegunaan : Mengangkat komedoMembersihkan pori-pori secara menyeluruhMengontrol minyak berlebihMenghaluskan wajahMeminimalkan jerawatMencerahkan kulit wajah Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask : Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkanOleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir)Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atasGunakan 2-3 kali dalam seminggu. Tunggu apa lagi ? ^^ #naturgo #naturgomurah #naturgoori #naturgodis #naturgoid #masker #maskerwajah #maskermurah #maskeran ##maskermata #maskermatamurah #maskerbibir #naturgooribpom #jualnaturgomurah #naturgojakarta
3012/11/2017
Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) 
ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM)

BPOM NA 18160200536
Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman ^^ 1box isi 10 sachet
Pembelian 10sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan)

KUALITAS KENTEL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) ^^
Grade Tertinggi

Pembelian 10 sachet dpt 1 boxnya (lihat picture), berlaku kelipatan

Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. 
Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Fungsi dan Kegunaan :
Mengangkat komedoMembersihkan pori-pori secara menyeluruhMengontrol minyak berlebihMenghaluskan wajahMeminimalkan jerawatMencerahkan kulit wajah

Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask :
Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkanOleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir)Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atasGunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Tunggu apa lagi ? ^^ #naturgo #naturgomurah #naturgoori #naturgodis #naturgoid #masker #maskerwajah #maskermurah #maskeran ##maskermata #maskermatamurah #maskerbibir #naturgooribpom #jualnaturgomurah #naturgojakarta
Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM) BPOM NA 18160200536 Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman ^^ 1box isi 10 sachet Pembelian 10sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan) KUALITAS KENTEL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) ^^ Grade Tertinggi Pembelian 10 sachet dpt 1 boxnya (lihat picture), berlaku kelipatan Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Fungsi dan Kegunaan : Mengangkat komedoMembersihkan pori-pori secara menyeluruhMengontrol minyak berlebihMenghaluskan wajahMeminimalkan jerawatMencerahkan kulit wajah Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask : Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkanOleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir)Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atasGunakan 2-3 kali dalam seminggu. Tunggu apa lagi ? ^^ #naturgo #naturgomurah #naturgoori #naturgodis #naturgoid #masker #maskerwajah #maskermurah #maskeran ##maskermata #maskermatamurah #maskerbibir #naturgooribpom #jualnaturgomurah #naturgojakarta
3012/11/2017
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI

Halo kak, apa kabar? 
Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb.

Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 
1. Atasi kulit berjewarat
2. Kurangi minyak diwajah
3. Hilangkan Komedo
4. Hilangkan Flek Hitam
5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan
6. Mengencangkan kulit wajah.

Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami.

Hub. Sekar Mawon di 085228836410

NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^

#naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI Halo kak, apa kabar? Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb. Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 1. Atasi kulit berjewarat 2. Kurangi minyak diwajah 3. Hilangkan Komedo 4. Hilangkan Flek Hitam 5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan 6. Mengencangkan kulit wajah. Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami. Hub. Sekar Mawon di 085228836410 NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^ #naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
1012/11/2017
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI

Halo kak, apa kabar? 
Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb.

Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 
1. Atasi kulit berjewarat
2. Kurangi minyak diwajah
3. Hilangkan Komedo
4. Hilangkan Flek Hitam
5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan
6. Mengencangkan kulit wajah.

Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami.

Hub. Sekar Mawon di 085228836410

NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^

#naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI Halo kak, apa kabar? Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb. Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 1. Atasi kulit berjewarat 2. Kurangi minyak diwajah 3. Hilangkan Komedo 4. Hilangkan Flek Hitam 5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan 6. Mengencangkan kulit wajah. Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami. Hub. Sekar Mawon di 085228836410 NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^ #naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
2012/11/2017
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI

Halo kak, apa kabar? 
Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb.

Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 
1. Atasi kulit berjewarat
2. Kurangi minyak diwajah
3. Hilangkan Komedo
4. Hilangkan Flek Hitam
5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan
6. Mengencangkan kulit wajah.

Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami.

Hub. Sekar Mawon di 085228836410

NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^

#naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI Halo kak, apa kabar? Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb. Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 1. Atasi kulit berjewarat 2. Kurangi minyak diwajah 3. Hilangkan Komedo 4. Hilangkan Flek Hitam 5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan 6. Mengencangkan kulit wajah. Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami. Hub. Sekar Mawon di 085228836410 NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^ #naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
1012/11/2017
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI

Halo kak, apa kabar? 
Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb.

Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 
1. Atasi kulit berjewarat
2. Kurangi minyak diwajah
3. Hilangkan Komedo
4. Hilangkan Flek Hitam
5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan
6. Mengencangkan kulit wajah.

Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami.

Hub. Sekar Mawon di 085228836410

NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^

#naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI Halo kak, apa kabar? Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb. Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 1. Atasi kulit berjewarat 2. Kurangi minyak diwajah 3. Hilangkan Komedo 4. Hilangkan Flek Hitam 5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan 6. Mengencangkan kulit wajah. Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami. Hub. Sekar Mawon di 085228836410 NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^ #naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
3012/11/2017
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI

Halo kak, apa kabar? 
Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb.

Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 
1. Atasi kulit berjewarat
2. Kurangi minyak diwajah
3. Hilangkan Komedo
4. Hilangkan Flek Hitam
5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan
6. Mengencangkan kulit wajah.

Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami.

Hub. Sekar Mawon di 085228836410

NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^

#naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI Halo kak, apa kabar? Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb. Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 1. Atasi kulit berjewarat 2. Kurangi minyak diwajah 3. Hilangkan Komedo 4. Hilangkan Flek Hitam 5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan 6. Mengencangkan kulit wajah. Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami. Hub. Sekar Mawon di 085228836410 NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^ #naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
1012/11/2017
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI

Halo kak, apa kabar? 
Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb.

Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 
1. Atasi kulit berjewarat
2. Kurangi minyak diwajah
3. Hilangkan Komedo
4. Hilangkan Flek Hitam
5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan
6. Mengencangkan kulit wajah.

Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami.

Hub. Sekar Mawon di 085228836410

NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^

#naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
6 MANFAAT NATURGO YG PERLU KAKAK KETAHUI Halo kak, apa kabar? Tau ga si kak, kalau Indonesia ini merupakan Negara yg dilalui garis katulistiwa? Nah, makanya di Indonesia ini, Hampir sepanjang tahun kena sinar matahari terus deh. Itu sebabnya makanya gampang banget wajah orang Indonesia gampang berminyak, gampang kena jerawat, kusam dsb. Ini beberapa manfaat masker Naturgo yg udah jd kebutuhan sehari-hari kita, 1. Atasi kulit berjewarat 2. Kurangi minyak diwajah 3. Hilangkan Komedo 4. Hilangkan Flek Hitam 5. Hilangkan tanda-tanda penuwaan 6. Mengencangkan kulit wajah. Ayo, kak buruan rawat wajah kakak sekarang supaya tetap cantik, sehat alami. Hub. Sekar Mawon di 085228836410 NB. Ada Ces –Cesnya Gitu ^_^ #naturgo #naturgomurah #naturgodis #naturgosolo #naturgoid #naturgoasli #naturgosby #naturgobpom #naturgohanasui #naturgohellokittymask #naturgomurmer #naturgogold #naturgomalang #naturgoblack #naturgomedan #naturgomask #naturgohk #naturgomudmask #naturgomasker #naturgoori #naturgomurahmalang #naturgomurahmaskerhellokittyori #naturgojogja #naturgooriginal #naturgomud
1012/11/2017
10/12 ❄️ Lucka 10 innehöll en påse Fem Bästisar✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Tagga dina fem nära kompisar.
.
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
10/12 ❄️ Lucka 10 innehöll en påse Fem Bästisar✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Tagga dina fem nära kompisar. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
683833412/10/2017
Köpte naturgodis i Klippan.🍉🥜 #naturgodis
Köpte naturgodis i Klippan.🍉🥜 #naturgodis
2012/10/2017
Fruits, nuts and a cup of stfu.☕
With some oatmilk ofc. 🌱💚😉 #Lördagsgodis
#VeganCandy
#HealthyCandy
#Healthy
#Love
#Healthiswealth
#Veganlife
#Govegan
#Naturgodis
Fruits, nuts and a cup of stfu.☕ With some oatmilk ofc. 🌱💚😉 #Lördagsgodis #VeganCandy #HealthyCandy #Healthy #Love #Healthiswealth #Veganlife #Govegan #Naturgodis
127012/09/2017
Snart permiär för
Snart permiär för "Bitterfibblans julspecial" en miniserie om vad du kan göra för att hotta upp ditt julbord eller vinteräventyr! I serien gästas jag av bland annat @leorudberg som figurerar med banan i avsnitt två - det vill du inte missa! Prenumerera för mer friluftsvänlig vegomat. Allt är som vanligt veganskt, glutenfritt och utan raffinerat socker. Länk i beskrivningen. #vegangodis #julgodis #jul #naturupplevelser #friluftsliv #friluftsmat #utemat #naturgodis #glutenfritt #sockerfritt #vegan #instruktionsfilmer #recept #receptfilmer #bitterfibblansjulspecial #Bitterfibblanvegan #matfilm
15012/09/2017
9/12 ❄️ Lucka nr 9 innehöll en påse Salta Jordnötter ✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Tagga en kompis du vill spendera lördagskvällen med. .
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽
#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
9/12 ❄️ Lucka nr 9 innehöll en påse Salta Jordnötter ✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Tagga en kompis du vill spendera lördagskvällen med. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽 #naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
594412/09/2017
بسم الله •
√. Kulit wajah berminyak
√. Menghilangkan komedo
√. Menghilangkan flek hitam
√. Menghilangkan tanda-tanda penuaan
√. Mengencangkan kulit wajah
√. Membersihkan dan menghaluskan kulit wajah

#maskerwajah #masker #maskerori #maskerhanasui #maskernaturgo #naturgo #naturgodis #olshopid #olshopbatam #olshopmedan
بسم الله • √. Kulit wajah berminyak √. Menghilangkan komedo √. Menghilangkan flek hitam √. Menghilangkan tanda-tanda penuaan √. Mengencangkan kulit wajah √. Membersihkan dan menghaluskan kulit wajah #maskerwajah #masker #maskerori #maskerhanasui #maskernaturgo #naturgo #naturgodis #olshopid #olshopbatam #olshopmedan
9012/09/2017
I am so worth this after todays shopping. Love Christmas, but hate shopping🎄🎅🎁 #yule#christmas#mulledwine#vinglögg#naturgodis#naturalsweets
I am so worth this after todays shopping. Love Christmas, but hate shopping🎄🎅🎁 #yule#christmas#mulledwine#vinglögg#naturgodis#naturalsweets
12012/08/2017
Så här i mörkret kan man behöva fylla på med lite extra energy, pröva gärna vår super seeds n berry bar!😍 Finns bland annat hos 7eleven, pressbyrån och apotek!
Så här i mörkret kan man behöva fylla på med lite extra energy, pröva gärna vår super seeds n berry bar!😍 Finns bland annat hos 7eleven, pressbyrån och apotek!
92312/08/2017
8/12 ❄️ Kalenders exotiska lucka innehöll två påsar BARA✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Kommentera vilken exotisk plats du skulle vilja resa till.
.
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽
#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
8/12 ❄️ Kalenders exotiska lucka innehöll två påsar BARA✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Kommentera vilken exotisk plats du skulle vilja resa till. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽 #naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
685612/08/2017
”Lyxen” jag emellanåt faller för är att mumsa på lite naturgodis (ja jag vet, det är inte ett dugg nyttigt). .
.
#syntolkning Bilden visar en skål med naturgodis #millahsutmaning #lyx #vardagslyx #naturgodis
”Lyxen” jag emellanåt faller för är att mumsa på lite naturgodis (ja jag vet, det är inte ett dugg nyttigt). . . #syntolkning Bilden visar en skål med naturgodis #millahsutmaning #lyx #vardagslyx #naturgodis
23112/07/2017
Unnar mig lite naturgodis ♡  #naturgodis
Unnar mig lite naturgodis ♡ #naturgodis
6212/07/2017
#Repost @toko_fatimah (@get_repost)
・・・
Testi
@cektesti3 , @3testi
#naturgo#maskermata#maskerbibir
Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) 
ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM)

BPOM NA 18160200536
Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman

1 box isi 10 sachet
Pembelian 10 sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan)

KUALITAS KENTAL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) 
Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. 
Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Fungsi dan Kegunaan :
Mengangkat komedo 
Membersihkan pori-pori secara menyeluruh 
Mengontrol minyak berlebih 
Menghaluskan wajah 
Meminimalkan jerawat 
Mencerahkan kulit wajah

Cara pemakaian HANASUI Naturgo Mud Mask :
Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan 
Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir) 
Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atas 
Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.
#naturgohanasui #naturgohanasuimurah #naturgohanasuijogja #naturgohanasuibpom #naturgohanasuiori #naturgomurah #naturgohellokittymask #naturgodis #naturgoid #naturgobpom
#Repost @toko_fatimah (@get_repost) ・・・ Testi @cektesti3 , @3testi #naturgo#maskermata#maskerbibir Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM) BPOM NA 18160200536 Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman 1 box isi 10 sachet Pembelian 10 sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan) KUALITAS KENTAL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Fungsi dan Kegunaan : Mengangkat komedo Membersihkan pori-pori secara menyeluruh Mengontrol minyak berlebih Menghaluskan wajah Meminimalkan jerawat Mencerahkan kulit wajah Cara pemakaian HANASUI Naturgo Mud Mask : Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir) Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atas Gunakan 2-3 kali dalam seminggu. #naturgohanasui #naturgohanasuimurah #naturgohanasuijogja #naturgohanasuibpom #naturgohanasuiori #naturgomurah #naturgohellokittymask #naturgodis #naturgoid #naturgobpom
1012/07/2017
7/12 ❄️ Sjunde december och luckan innehöll en påse Jordnötter Havssalt och karamell ✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Tagga en kompis du tror älskar kombinationen havssalt och karamell. .
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽
#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
7/12 ❄️ Sjunde december och luckan innehöll en påse Jordnötter Havssalt och karamell ✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Tagga en kompis du tror älskar kombinationen havssalt och karamell. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽 #naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
9315612/07/2017
6/12 ❄️ Dagens lucka innehöll en påse läckra Bondbönor ✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Tagga en kompis du skulle vilja dela den med. .
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽
#naturgodis #julkalendern2017 #exoticsnacks
6/12 ❄️ Dagens lucka innehöll en påse läckra Bondbönor ✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Tagga en kompis du skulle vilja dela den med. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽 #naturgodis #julkalendern2017 #exoticsnacks
738512/06/2017
Harga:Rp 1.800/pcs
Berat :@15gram
NATURGO HANASUI

#naturgohanasui #naturgohanasuimurah #naturgomurah #naturgohanasuijogja #naturgo #naturgodis
0012/06/2017
Känns som fredag idag eftersom ledig dag hägrar i morgon. Bjuder på fredagsmys med
Känns som fredag idag eftersom ledig dag hägrar i morgon. Bjuder på fredagsmys med "hälsosamt godis" #tovat #naturgodis #myhome #mykitchen #mittkök #livetpålandet #countryliving
58812/05/2017
When I'm sick 👌 #bath #naturgodis #bodyscrub #seasalt #colourbomb #sick
6012/05/2017
#Repost @toko_fatimah (@get_repost)
・・・
Testi
@cektesti3 , @3testi
#naturgo#maskermata#maskerbibir
Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) 
ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM)

BPOM NA 18160200536
Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman

1 box isi 10 sachet
Pembelian 10 sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan)

KUALITAS KENTAL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) 
Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. 
Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Fungsi dan Kegunaan :
Mengangkat komedo 
Membersihkan pori-pori secara menyeluruh 
Mengontrol minyak berlebih 
Menghaluskan wajah 
Meminimalkan jerawat 
Mencerahkan kulit wajah

Cara pemakaian HANASUI Naturgo Mud Mask :
Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan 
Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir) 
Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atas 
Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.
#naturgohanasui #naturgohanasuimurah #naturgohanasuijogja #naturgohanasuibpom #naturgohanasuiori #naturgomurah #naturgohellokittymask #naturgodis #naturgoid #naturgobpom
#Repost @toko_fatimah (@get_repost) ・・・ Testi @cektesti3 , @3testi #naturgo#maskermata#maskerbibir Sudah Tau Naturgo (Masker Lumpur yang sangat Laris) ini Versi BPOM Resminya (sudah terdaftar di BPOM) BPOM NA 18160200536 Karena sudah BPOM tentunya bahan-bahannya dijamin aman 1 box isi 10 sachet Pembelian 10 sachet dikasih Box (Berlaku Kelipatan) KUALITAS KENTAL DAN OKE PUNYA GAN (LIAT PICTURE DOLO COBA) Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Fungsi dan Kegunaan : Mengangkat komedo Membersihkan pori-pori secara menyeluruh Mengontrol minyak berlebih Menghaluskan wajah Meminimalkan jerawat Mencerahkan kulit wajah Cara pemakaian HANASUI Naturgo Mud Mask : Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata, alis dan bibir) Tunggu hingga kering ( 25 menit Angkat secara perlahan dari bawah ke atas Gunakan 2-3 kali dalam seminggu. #naturgohanasui #naturgohanasuimurah #naturgohanasuijogja #naturgohanasuibpom #naturgohanasuiori #naturgomurah #naturgohellokittymask #naturgodis #naturgoid #naturgobpom
0012/05/2017
Julkalender
5/12 ❄️ Kalenders femte lucka innehöll en påse O la la och pinjenötter ✨ För möjligheten till dagens lucka: .
- Följ oss på instagram
- Och kommentera hur du skulle använda pinjenötterna i matlagning. .
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽
#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
Julkalender 5/12 ❄️ Kalenders femte lucka innehöll en påse O la la och pinjenötter ✨ För möjligheten till dagens lucka: . - Följ oss på instagram - Och kommentera hur du skulle använda pinjenötterna i matlagning. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽 #naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
662912/05/2017
4/12 ❄️ Kalenders fjärde lucka innehöll en påse Lakrits Fudge✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Kommentera om du också är en lakrits älskare. .
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽
#naturgodis #julkalendern2017 #exoticsnacks
4/12 ❄️ Kalenders fjärde lucka innehöll en påse Lakrits Fudge✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Kommentera om du också är en lakrits älskare. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽 #naturgodis #julkalendern2017 #exoticsnacks
613612/04/2017
10/12 ❄️ Lucka 10 innehöll en påse Fem Bästisar✨ För möjligheten till dagens lucka:.
- Följ oss på instagram
- Tagga dina fem nära kompisar.
.
Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
10/12 ❄️ Lucka 10 innehöll en påse Fem Bästisar✨ För möjligheten till dagens lucka:. - Följ oss på instagram - Tagga dina fem nära kompisar. . Luckan stängs 00.00 ikväll. 🎅🏽#naturgodis #exoticsnacks #julkalendern2017
683833412/10/2017
Ösregn + naturgodis + vin + film + han = DRÖMFREDAG ❤️❤️❤️ #happyfriday #rainydays #myyyys #naturgodis #YUM
Ösregn + naturgodis + vin + film + han = DRÖMFREDAG ❤️❤️❤️ #happyfriday #rainydays #myyyys #naturgodis #YUM
10722606/16/2017
Älskar du naturgodis? Då måste du testa att göra den här sockerfria och proteinrika varianten från @elsaslifestyle - recept finns i bion 😍 #halsafitness #proteinbaking #naturgodis
Älskar du naturgodis? Då måste du testa att göra den här sockerfria och proteinrika varianten från @elsaslifestyle - recept finns i bion 😍 #halsafitness #proteinbaking #naturgodis
110508/12/2017
Nu är det äntligen på plats - vårt nya naturgodis från Parrots! 🙌🏽🎉 Ett helt nytt och spännande sortiment som är 100% fritt från palmolja! 👍🏼 Vi är supernöjda och hoppas att du ska bli detsamma! 😍 Varmt Välkommen in! #nytt #parrots #naturgodis #sortiment #nyhet
Nu är det äntligen på plats - vårt nya naturgodis från Parrots! 🙌🏽🎉 Ett helt nytt och spännande sortiment som är 100% fritt från palmolja! 👍🏼 Vi är supernöjda och hoppas att du ska bli detsamma! 😍 Varmt Välkommen in! #nytt #parrots #naturgodis #sortiment #nyhet
2502403/08/2017
Sista dagen med kampanj på naturgodis 😍 Tagga någon du hade velat chilla tillsammans med idag och käka naturgodis 🙋🏼⭐️ Ha en fin söndag allihopa! #maxi #halmstad #naturgodis #flygstaden
Sista dagen med kampanj på naturgodis 😍 Tagga någon du hade velat chilla tillsammans med idag och käka naturgodis 🙋🏼⭐️ Ha en fin söndag allihopa! #maxi #halmstad #naturgodis #flygstaden
97310/29/2017
När pumpasoppan puttrade passade jag på att göra eget naturgodis. 😊
#pumpakärnor #naturgodis
När pumpasoppan puttrade passade jag på att göra eget naturgodis. 😊 #pumpakärnor #naturgodis
23010/23/2017
Efter en heldag på Ullared möts jag av en postlåda full av de godaste naturgodiset😍😍😍 TACK #exoticsnacks 🙏🙏💓#naturgodis #bästa #godis #heavenly
Efter en heldag på Ullared möts jag av en postlåda full av de godaste naturgodiset😍😍😍 TACK #exoticsnacks 🙏🙏💓#naturgodis #bästa #godis #heavenly
14110/12/2017
Den
Den "nyttiga" kompisen... @carldeman #naturgodis #endåligursäktförattvaranyttig
555611699498906/14/2016
Next