#realtesti medias

Alhamdulilah makash ya buat yang uda percaya belanja sama mimin , real testi no tipu2 ya shay yang suka nipu2 ma ga barokah hihihi 😬😬 #realtesti #gudangsoflens #gudangkosmetik #resellerwelcome
Alhamdulilah makash ya buat yang uda percaya belanja sama mimin , real testi no tipu2 ya shay yang suka nipu2 ma ga barokah hihihi 😬😬 #realtesti #gudangsoflens #gudangkosmetik #resellerwelcome
3003/23/2017
D krm testi dari org Bogor..
Alhamdulillah pada suka cilok kuah n basreng pedasnya 😍😍
Kepo atw order cuss WA 081248482400πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜˜
#testicilokkuah #testibasreng #testi #testimoni #realtesti
#realtestimoniΒ  #latepost #cilokgoang #cilokkuah #basrengpedas #cemilanenak #cemilanpedas #cemilankenyang #oleholehbandung #makanankuah #makanan #makananpedas #makananenak #makananhalal #khasbandung #bandung #bandungjuara #bandungfoodie #kuliner #kulinerbandung
3003/23/2017
Makasih teteh cantik @liamardiansaputri udah order makin kecehh aja 😍😍 #kerudung #kerudungzoya #kerudungzhe #realtesti #testi #testicust #suplierbajucewe #jaketcewe
Makasih teteh cantik @liamardiansaputri udah order makin kecehh aja 😍😍 #kerudung #kerudungzoya #kerudungzhe #realtesti #testi #testicust #suplierbajucewe #jaketcewe
0003/23/2017
Minat langsung invite D8176635
Alhamdulillah sedikit2 asal lancar dri pada ngambil untung gede yg ada barang mahal g ada yg beli,,,murmer tapi kwalitas tidak murahan

#myolshop #realtesti #sepatuwanitamurah #sepatukece
Minat langsung invite D8176635 Alhamdulillah sedikit2 asal lancar dri pada ngambil untung gede yg ada barang mahal g ada yg beli,,,murmer tapi kwalitas tidak murahan #myolshop #realtesti #sepatuwanitamurah #sepatukece
0003/23/2017
Kiriman foto dari mamah afif..
Dd Afif pake Kaos Oshkosh Baby Boy size 8m-12m
Cakeeeeppp..tambah ganteng aja niih...pengen cium..kis kis kis dari ateu yaa..
Nuhun mamah afif.. #realtesti#testi#testimonial#realtestimoni#realpict#testiumikeenan#umikeenan#bajuanakbrandedmurah#celanaanakbrandedmurah#sepatuanakbranded#trustedolshop#trustedseller#recomended
Kiriman foto dari mamah afif.. Dd Afif pake Kaos Oshkosh Baby Boy size 8m-12m Cakeeeeppp..tambah ganteng aja niih...pengen cium..kis kis kis dari ateu yaa.. Nuhun mamah afif.. #realtesti#testi#testimonial#realtestimoni#realpict#testiumikeenan#umikeenan#bajuanakbrandedmurah#celanaanakbrandedmurah#sepatuanakbranded#trustedolshop#trustedseller#recomended
0003/23/2017
Minuman wajib saat pagi dan malam hari. Yuk sayangi tubuh kita dengan hidup sehat cara lemon. Selamat malam lemoners.... #aqiilahfresh #Lemon #airlemon #sarilemon #alami #lemonasli #lemonperas #original #dietsehat #tanpapengawet #tanpabahankimia #asli #murni #lemonsegar #sehat #vitamin #trustedseller #testi #testimoni #realtesti #realtestimoni #realtestimonial #dietsukses #jualaqiilahfresh #juallemon #juallemonoriginal #juallemonsegar #herbal #alamiherbal #juallemonperas

Sejuta manfaat lemon....
Aqiilah fresh sari lemon murni,dibuat dr lemon asli yg diperas langsung setelah dipetik. Banyak sekali manfaat lemon untuk kesehatan, diantaranya melancarkan pencernaan, menstabilkan tekanan darah tinggi, mengatasi sakit tenggorokan, menghentikan perdarahan internal, merawat kesehatan mulut, detoksifikasi racun dalam tubuh, kaya kandungan vitamin C, membantu menurunkan berat badan, mengatasi kulit kering pada lutut dan tumit, masker lemon dapat mencerahkan kulit, memperkecil pori2 dan menghaluskan kulit, mengurangi ketombe, membuat nasi agar lebih pulen dan wangi. Dan msh banyak manfaat lainnya... Komposisi : sari jeruk lemon asli
Depkes RI.SP.No.13/10.27/2002

Cara pakai :
2-4 sendok makan sebelum tidur campur dgn 200ml air/ secangkir air
2-4 sendok makan bangun tidur campur dengan 200ml air / secangkir air
# untuk diet dan pengobatan campur dengan air hangat

Cara simpan:
Tutup rapat didalam botol kaca, lalu masukkan kedalam kulkas

Aman bagi penderita sakit Maag

Harga Rp 80.000/pcs 500ml
Dan Rp 40.000/pcs 250ml
Minuman wajib saat pagi dan malam hari. Yuk sayangi tubuh kita dengan hidup sehat cara lemon. Selamat malam lemoners.... #aqiilahfresh #Lemon #airlemon #sarilemon #alami #lemonasli #lemonperas #original #dietsehat #tanpapengawet #tanpabahankimia #asli #murni #lemonsegar #sehat #vitamin #trustedseller #testi #testimoni #realtesti #realtestimoni #realtestimonial #dietsukses #jualaqiilahfresh #juallemon #juallemonoriginal #juallemonsegar #herbal #alamiherbal #juallemonperas Sejuta manfaat lemon.... Aqiilah fresh sari lemon murni,dibuat dr lemon asli yg diperas langsung setelah dipetik. Banyak sekali manfaat lemon untuk kesehatan, diantaranya melancarkan pencernaan, menstabilkan tekanan darah tinggi, mengatasi sakit tenggorokan, menghentikan perdarahan internal, merawat kesehatan mulut, detoksifikasi racun dalam tubuh, kaya kandungan vitamin C, membantu menurunkan berat badan, mengatasi kulit kering pada lutut dan tumit, masker lemon dapat mencerahkan kulit, memperkecil pori2 dan menghaluskan kulit, mengurangi ketombe, membuat nasi agar lebih pulen dan wangi. Dan msh banyak manfaat lainnya... Komposisi : sari jeruk lemon asli Depkes RI.SP.No.13/10.27/2002 Cara pakai : 2-4 sendok makan sebelum tidur campur dgn 200ml air/ secangkir air 2-4 sendok makan bangun tidur campur dengan 200ml air / secangkir air # untuk diet dan pengobatan campur dengan air hangat Cara simpan: Tutup rapat didalam botol kaca, lalu masukkan kedalam kulkas Aman bagi penderita sakit Maag Harga Rp 80.000/pcs 500ml Dan Rp 40.000/pcs 250ml
4003/23/2017
Real testi BWIπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘
No tipu ya,,member pun yg jalankn bisnisnya jg sudah mulai banjir testimoni,, Alhamdulillah barakahallah πŸ™πŸ™
Dan mlm ini Paketan BWI ke Sidoarjo,,Bangkalan Madura,,KaltimπŸ‘πŸ‘
Hayuuuk yg bingung mau bisnis apa dan terkendala modal g ush bingung  dan ragu cukup dgn 100rb sudah bs berbisnis dan produk berkualitas πŸ‘πŸ‘
PIN BB D20E5076
WA 082142768595
#realtesti #jerawatbatu #jerawatan #kulittidakmerata #flekhitam #gatal #atasidenganBWI #BLACKWALET #cintaprodukindonesia
Real testi BWIπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘ No tipu ya,,member pun yg jalankn bisnisnya jg sudah mulai banjir testimoni,, Alhamdulillah barakahallah πŸ™πŸ™ Dan mlm ini Paketan BWI ke Sidoarjo,,Bangkalan Madura,,KaltimπŸ‘πŸ‘ Hayuuuk yg bingung mau bisnis apa dan terkendala modal g ush bingung dan ragu cukup dgn 100rb sudah bs berbisnis dan produk berkualitas πŸ‘πŸ‘ PIN BB D20E5076 WA 082142768595 #realtesti #jerawatbatu #jerawatan #kulittidakmerata #flekhitam #gatal #atasidenganBWI #BLACKWALET #cintaprodukindonesia
3003/23/2017
terima kasih untuk orderannya kak lina 
#realtesti #latepost #jilbabkalila
terima kasih untuk orderannya kak lina #realtesti #latepost #jilbabkalila
1003/23/2017
Alhamdulillah untuk hari ini... Makasih yg sdh order.. Ditunggu orderan selanjutnya ya... πŸ˜ŠπŸ™
.
.
.
#realtesti #thanks #lasyashop
Alhamdulillah untuk hari ini... Makasih yg sdh order.. Ditunggu orderan selanjutnya ya... πŸ˜ŠπŸ™ . . . #realtesti #thanks #lasyashop
0003/23/2017
Thanks kak SOLD ya #realtestimoni #realtesti #testi #testiolshop
0003/23/2017
Thanks kak udh di order dan alhamdulillah suka 😘ditunggu next ordernya 😘 #realtestimoni #realtesti #testi #testiolshop
Thanks kak udh di order dan alhamdulillah suka 😘ditunggu next ordernya 😘 #realtestimoni #realtesti #testi #testiolshop
1003/23/2017
Alhamdulillah nambah lagi testimoni dan orderan @keripikjodohku. 😊 
#repost  from @keripikjodohku -  Wah kk @halifaintania Duta Bandara Internasional Hasanuddin Makassar ajah udah nikmatin keripik Jodohku, kamunya kapan nihhh ?? Hehe
_
Thanks yah kk @halifaintania (Duta Bandara - Sultan Hasanuddin Makassar) 😊😘
_
Buat kamu kamu yg blm nyobain snack jodohku, ditunggu yah orderannya guys πŸ˜ŠπŸ‘ Pemesanan bisa Chat Admin via WA : 0815.4328.8881 
BBM : D68A9A40 
_
#realtesti #testikeripikjodohku #keripikJODOHKU #keripiksingkong #keripik #KeripikMakassar #snackJodohku #makassar #Makassarhitz #Makassarcity #snackKekinian #keripikpedas #keripikkekinian #cemilanenak #cemilankhasmakassar - #regrann
Alhamdulillah nambah lagi testimoni dan orderan @keripikjodohku. 😊 #repost from @keripikjodohku - Wah kk @halifaintania Duta Bandara Internasional Hasanuddin Makassar ajah udah nikmatin keripik Jodohku, kamunya kapan nihhh ?? Hehe _ Thanks yah kk @halifaintania (Duta Bandara - Sultan Hasanuddin Makassar) 😊😘 _ Buat kamu kamu yg blm nyobain snack jodohku, ditunggu yah orderannya guys πŸ˜ŠπŸ‘ Pemesanan bisa Chat Admin via WA : 0815.4328.8881 BBM : D68A9A40 _ #realtesti #testikeripikjodohku #keripikJODOHKU #keripiksingkong #keripik #KeripikMakassar #snackJodohku #makassar #Makassarhitz #Makassarcity #snackKekinian #keripikpedas #keripikkekinian #cemilanenak #cemilankhasmakassar - #regrann
2149003/23/2017
My mood booster 😍😍😍😍😍
Pelayanan kepada para konsumen itu adalah prioritas utama.
Terimakasih atas kepercayaannya.
Insyaalloh tetap amanah menjadi online shop yg terpercaya.
Ayafluuuuu semuanya😘😘😘😘 #chillooshop #trustedseller #trustedolshop #testicustomer #realtesti #realpict #realseller
My mood booster 😍😍😍😍😍 Pelayanan kepada para konsumen itu adalah prioritas utama. Terimakasih atas kepercayaannya. Insyaalloh tetap amanah menjadi online shop yg terpercaya. Ayafluuuuu semuanya😘😘😘😘 #chillooshop #trustedseller #trustedolshop #testicustomer #realtesti #realpict #realseller
769003/23/2017
.
Belum tau kalau belum coba
.
Sabun Majakanza ampuh banget buat mengempiskan jerawat dan cocok banget utk kulit berminyak
.
Bisa juga dong,,, melembutkan dan mencerahkan wajah
.
Sabun Majakanza banyak mengandung antioksidan dan antiseptik.
.
Cocok utk semua jenis kulit dan bisa utk body soap
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanza #majakanikanza #sehatalami #sabunkecantikan #testimajakanza #ramuanaceh #manfaatkanza #realtesti #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost
. Belum tau kalau belum coba . Sabun Majakanza ampuh banget buat mengempiskan jerawat dan cocok banget utk kulit berminyak . Bisa juga dong,,, melembutkan dan mencerahkan wajah . Sabun Majakanza banyak mengandung antioksidan dan antiseptik. . Cocok utk semua jenis kulit dan bisa utk body soap . #ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanza #majakanikanza #sehatalami #sabunkecantikan #testimajakanza #ramuanaceh #manfaatkanza #realtesti #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost
4902403/21/2017
IPhone 7 Plus 128GB Jet black di borong 2 unit sekaligus! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Thanks uda order ya, Thanks for trusting @mkstoremedan #realtesti#realpicture#mkstoremedan
IPhone 7 Plus 128GB Jet black di borong 2 unit sekaligus! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Thanks uda order ya, Thanks for trusting @mkstoremedan #realtesti#realpicture#mkstoremedan
48003/23/2017
Late post 
Tq #myluvlycust..semoga berkah yah πŸ™

#realtesti#testidqueenstore
Late post Tq #myluvlycust..semoga berkah yah πŸ™ #realtesti#testidqueenstore
32003/22/2017
Geser lihat testi "PoChips" Yang bisa bikin kalian lapar dan tambah lapar jika sudah menikmati makanan yang bikin mau lagi, lagi, dan lagiiiiiiiiiiiiiiii πŸ€— Kalo kalian bilang ini cuman HOAX, maka sepertinya kalian salah =^> =* Ini makanan ajaib bisa menemani kalian saat sedang menonton tv dan besantai poya Minat PM ? Harga only 7k for 50gr πŸ’Ά
50103/23/2017
#little_mermaid #putriduyung #polos #mermaid #red #realpic #realtesti #putriduyungindonesia 
Tersedia pilihan warna lainnya, Pink, Blue, Purple, Orange, Green, Black 
# POLOS
Size S (2-4 th)/10-15 kg --------- Rp. 245.000
Size M (5-7 th)/16-22 kg -------- Rp. 260.000
size L (8-10 th)/ 23-30 kg ------ Rp. 275.000
Size XL (11-13 th)/ 31-38 kg ------ Rp. 295.000
Size XXL /REMAJA/DEWASA/ 39-46 kg -------- RP. 460.000
Size XXXL/REMAJA/DEWASA/ 47-65 kg ---------- 560.000 
Untuk atasan jika ganti lengan panjang :
Size S & M tambah 40.000
Size L & XL tambah 55.000
Size XXL & XXXL tambah 75.000

#originalproduct #gletamermaidtail #jualmermaidtail #jualkostummermaid #bajurenangduyung #olshopterpercaya #oleholeh #kadounik #kadoulangtahun #hadiahultah #gifts #madeinindonesia #readystock
#little_mermaid #putriduyung #polos #mermaid #red #realpic #realtesti #putriduyungindonesia Tersedia pilihan warna lainnya, Pink, Blue, Purple, Orange, Green, Black # POLOS Size S (2-4 th)/10-15 kg --------- Rp. 245.000 Size M (5-7 th)/16-22 kg -------- Rp. 260.000 size L (8-10 th)/ 23-30 kg ------ Rp. 275.000 Size XL (11-13 th)/ 31-38 kg ------ Rp. 295.000 Size XXL /REMAJA/DEWASA/ 39-46 kg -------- RP. 460.000 Size XXXL/REMAJA/DEWASA/ 47-65 kg ---------- 560.000 Untuk atasan jika ganti lengan panjang : Size S & M tambah 40.000 Size L & XL tambah 55.000 Size XXL & XXXL tambah 75.000 #originalproduct #gletamermaidtail #jualmermaidtail #jualkostummermaid #bajurenangduyung #olshopterpercaya #oleholeh #kadounik #kadoulangtahun #hadiahultah #gifts #madeinindonesia #readystock
122503/20/2017
Next