#solusikomedo medias

Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang.
Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya
__BROAD SPECTRUM__

Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B.

Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀

Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋
More info : 
Olyn
Wa: 085726851170
Bbm: D6FB57C9

#jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang. Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya __BROAD SPECTRUM__ Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B. Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀 Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋 More info : Olyn Wa: 085726851170 Bbm: D6FB57C9 #jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
1004/30/2017
Akhirnya hadir solusi perawatan kelas VIP, gak perlu keluar rumah apalagi jam segini..
Cukup pake acne peel SR12 rasa peeling di klinik2 kecantikan 😜

Beli sekali cuma 120rb.. dipakenya berkali². enak banget kan? Coba bayangkan brp budget yg dibutuhkan jika dtg ke klinik berkali²?

Ga cuma bahas soal rupiah yg dikeluarkan tp jg tingkat keamanan, kenyamanannya terjamin. 😍
.
.
Begitu banyak manfaat ACNE PEEL :
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengangkat komedo,
- Mengurangi bekas jerawat, scar / bopeng.
- Mengeringkan jerawat
- Membuat wajah menjadi lebih kenyal & glowing. .
.
.
Kamu ngga penasaran? Klo ada yang lebih hemat dan aman, buat apa boros borosan? 😂😂
.
.
.
Konsultasi & order .
👇👇👇
🌹BBM : D34E4438
🌹WA : 081617639814 .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Akhirnya hadir solusi perawatan kelas VIP, gak perlu keluar rumah apalagi jam segini.. Cukup pake acne peel SR12 rasa peeling di klinik2 kecantikan 😜 Beli sekali cuma 120rb.. dipakenya berkali². enak banget kan? Coba bayangkan brp budget yg dibutuhkan jika dtg ke klinik berkali²? Ga cuma bahas soal rupiah yg dikeluarkan tp jg tingkat keamanan, kenyamanannya terjamin. 😍 . . Begitu banyak manfaat ACNE PEEL : - Mengangkat sel kulit mati - Mengangkat komedo, - Mengurangi bekas jerawat, scar / bopeng. - Mengeringkan jerawat - Membuat wajah menjadi lebih kenyal & glowing. . . . Kamu ngga penasaran? Klo ada yang lebih hemat dan aman, buat apa boros borosan? 😂😂 . . . Konsultasi & order . 👇👇👇 🌹BBM : D34E4438 🌹WA : 081617639814 . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
3004/30/2017
Coffee Mask 
100% Natural Peeling 
Kandungan : 
Kopi murni pilihan, madu olahan, minyak zaitun dll.

Manfaat : 
Mencerahkan, mengontrol minyak wajah, menghaluskan, melembutkan kulit wajah, menyamarkan noda, mengatasi jerawat. .
.
Cara pakai :
1. basahi wajah (cuci muka) 
2. Totol coffe mask di wajah bagi beberapa bagian 
3. Pijat lembut memutar kearah atas ya 
4. Diamkan sampai kering 15-30 menit 
5. Bilas air bersih 
Untuk yg jerawatan tidak direkomendasikan pijat memutar ya
.
.
.
Konsultasi & order .
👇👇👇
🌹BBM : D34E4438
🌹WA : 081617639814 .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Coffee Mask 100% Natural Peeling Kandungan : Kopi murni pilihan, madu olahan, minyak zaitun dll. Manfaat : Mencerahkan, mengontrol minyak wajah, menghaluskan, melembutkan kulit wajah, menyamarkan noda, mengatasi jerawat. . . Cara pakai : 1. basahi wajah (cuci muka) 2. Totol coffe mask di wajah bagi beberapa bagian 3. Pijat lembut memutar kearah atas ya 4. Diamkan sampai kering 15-30 menit 5. Bilas air bersih Untuk yg jerawatan tidak direkomendasikan pijat memutar ya . . . Konsultasi & order . 👇👇👇 🌹BBM : D34E4438 🌹WA : 081617639814 . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
5004/30/2017
#solusikomedo #komedo #marinemud #maskerlumpur Perawatan rutin 2x seminggu dgn masker lumpur 😍😍 kulit halus cerah pori2 mengecil komedo pun ilaaangg 😄😄 EPOCH® GLACIAL MARINE MUD™ NU SKIN

Adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran, merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Kandungan aman yang terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami.

Perawatan kecantikan menggunakan masker lumpur laut mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan bergizi pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat. sehingga kulit lebih bersih, segar, halus dan kencang.

Manfaat :
💆 Mencerahkan
💆 Mengangkat komedo
💆 Mengecilkan pori-pori
💆 Mengangkat sel kulit mati
💆 Mengontrol minyak berlebih
💆 Meminimalkan jerawat
💆 Menipiskan noda jerawat
💆 Menjaga kekenyalan
💆 Menghaluskan & melembutkan
💆 Mengencangkan

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah lalu keringkan
2. Kocok masker terlebih dahulu lalu oleskan masker ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering (20-30 menit)
4. Bilas dengan air hangat

Info / order / konsultasi
081586051444
#solusikomedo #komedo #marinemud #maskerlumpur Perawatan rutin 2x seminggu dgn masker lumpur 😍😍 kulit halus cerah pori2 mengecil komedo pun ilaaangg 😄😄 EPOCH® GLACIAL MARINE MUD™ NU SKIN Adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran, merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Kandungan aman yang terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Perawatan kecantikan menggunakan masker lumpur laut mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan bergizi pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat. sehingga kulit lebih bersih, segar, halus dan kencang. Manfaat : 💆 Mencerahkan 💆 Mengangkat komedo 💆 Mengecilkan pori-pori 💆 Mengangkat sel kulit mati 💆 Mengontrol minyak berlebih 💆 Meminimalkan jerawat 💆 Menipiskan noda jerawat 💆 Menjaga kekenyalan 💆 Menghaluskan & melembutkan 💆 Mengencangkan Cara Pakai : 1. Bersihkan wajah lalu keringkan 2. Kocok masker terlebih dahulu lalu oleskan masker ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis dan bibir) 3. Tunggu hingga kering (20-30 menit) 4. Bilas dengan air hangat Info / order / konsultasi 081586051444
1004/30/2017
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang.
Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya
__BROAD SPECTRUM__

Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B.

Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀

Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋
More info : 
Olyn
Wa: 085726851170
Bbm: D6FB57C9

#jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang. Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya __BROAD SPECTRUM__ Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B. Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀 Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋 More info : Olyn Wa: 085726851170 Bbm: D6FB57C9 #jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
9004/29/2017
Review Gentle Exfoliating Scrub

JAFRA Gentle Exfoliating Scrub merupakan krim halus yang diperkaya dengan kandungan microspheres yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Selain melembutkan kulit dan membantu menyamarkan noda, JAFRA Gentle Exfoliating Scrub dapat mencerahkan kulit kusam sehingga tampak lebih bercahaya.

Ayo segera miliki jafra exfoliating scrub nya,,, yu order 
http://www.wasap.my/6289668665730
http://pin.bbm.com/D6CB7422 
http://www.bnf-network.com/-bayaninur

#jafra#jafraindonesiamurah#jafraindo#jafraindramayu#jafraexfoliating#solusiflek#solusijerawatmeradang#solusikomedo#komedo#komedomembandel#fashionhijab#facial#peeling#cantik28hari#cantikalami
Review Gentle Exfoliating Scrub JAFRA Gentle Exfoliating Scrub merupakan krim halus yang diperkaya dengan kandungan microspheres yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Selain melembutkan kulit dan membantu menyamarkan noda, JAFRA Gentle Exfoliating Scrub dapat mencerahkan kulit kusam sehingga tampak lebih bercahaya. Ayo segera miliki jafra exfoliating scrub nya,,, yu order http://www.wasap.my/6289668665730 http://pin.bbm.com/D6CB7422 http://www.bnf-network.com/-bayaninur #jafra#jafraindonesiamurah#jafraindo#jafraindramayu#jafraexfoliating#solusiflek#solusijerawatmeradang#solusikomedo#komedo#komedomembandel#fashionhijab#facial#peeling#cantik28hari#cantikalami
6004/29/2017
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang.
Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya
__BROAD SPECTRUM__

Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B.

Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀

Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋
More info : 
Olyn
Wa: 085726851170
Bbm: D6FB57C9

#jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang. Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya __BROAD SPECTRUM__ Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B. Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀 Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋 More info : Olyn Wa: 085726851170 Bbm: D6FB57C9 #jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
14004/29/2017
CARA CANTIK DENGAN BODY CARE by SR12 SKINCARE

Dengan kebaikan bahan alami, mampu membuat kulit cerah, lembut, halus, sehat, dan terhindar dari bau badan.

Isi paket terdiri dari:
- Lulur rempah bengkoang 100 gr
- Whitening body lotion 100 ml
- Deodorant herbal 60 ml
- VCO 100 ml
- Rice soap 60 gr

Cara pakai :
- Tuangkan 2 sdm lulur ke wadah, campur air secukupnya hingga agak encer, aduk.
- Oles keseluruh badan dan wajah dalam keadaan kering, tunggu hingga kering (10-15 menit).
- Gosok lulur dengan menggunakan VCO.
- Bilas dengan rice soap, keringkan.
- Oles whitening body lotion ke tangan dan kaki.
- Semprotkan deodorant spray ke ketiak. .
.
.

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
CARA CANTIK DENGAN BODY CARE by SR12 SKINCARE Dengan kebaikan bahan alami, mampu membuat kulit cerah, lembut, halus, sehat, dan terhindar dari bau badan. Isi paket terdiri dari: - Lulur rempah bengkoang 100 gr - Whitening body lotion 100 ml - Deodorant herbal 60 ml - VCO 100 ml - Rice soap 60 gr Cara pakai : - Tuangkan 2 sdm lulur ke wadah, campur air secukupnya hingga agak encer, aduk. - Oles keseluruh badan dan wajah dalam keadaan kering, tunggu hingga kering (10-15 menit). - Gosok lulur dengan menggunakan VCO. - Bilas dengan rice soap, keringkan. - Oles whitening body lotion ke tangan dan kaki. - Semprotkan deodorant spray ke ketiak. . . . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
10104/29/2017
Kegunaan Masker kefir :

v  Sebagai Whitening dan penghilang noda di wajah
v  Menghaluskan kulit wajah
v  Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat
v  Mencegah timbulnya jerawat
v  Melembabkan kulit wajah
v  Menghilangkan keriput di wajah
v  Meremajakan dan meningkatkan kadar collagen kulit wajah
v  Bersifat detox, membersihkan kotoran-kotoran dan bahan-bahan  kimia yang mengendap dalam kulit wajah.

Masker kefir dibuat dari bahan dasar kefir, susu dan bahan alami Organik yang difermentasikan dan diolah secara hygienis, dikemas dalam botol, sehingga terjamin kebersihan dan kualitasnya.

CARA PENGGUNAAN :
1. Bersihkan wajah dengan pembersih/sabun lalu keringkan
2. Ambil Masker kefir secukupnya atau sebanyak 1 sdt rata 
3. Oleskan masker secara merata di seluruh wajah (hindari area sekitar mata).
4. Diamkan selama 15-30 menit atau sampai masker mengering
5. Bilas dengan air hangat untuk mengangkat sisa lemak susu 
Untuk mendapatkan hasil maksimal, sangat disarankan digunakan pagi dan malam hari selama 10 - 15 hari berturut-turut.

Buktikan sendiri, sejak pemakaian pertama Masker kefir , akan langsung terlihat hasilnya! Noda diwajah tersamar, jerawat dan komedo jadi cepat kering, membuat wajah akan terasa lebih halus, bersih, terang dan kenyal. .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Kegunaan Masker kefir : v  Sebagai Whitening dan penghilang noda di wajah v  Menghaluskan kulit wajah v  Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat v  Mencegah timbulnya jerawat v  Melembabkan kulit wajah v  Menghilangkan keriput di wajah v  Meremajakan dan meningkatkan kadar collagen kulit wajah v  Bersifat detox, membersihkan kotoran-kotoran dan bahan-bahan  kimia yang mengendap dalam kulit wajah. Masker kefir dibuat dari bahan dasar kefir, susu dan bahan alami Organik yang difermentasikan dan diolah secara hygienis, dikemas dalam botol, sehingga terjamin kebersihan dan kualitasnya. CARA PENGGUNAAN : 1. Bersihkan wajah dengan pembersih/sabun lalu keringkan 2. Ambil Masker kefir secukupnya atau sebanyak 1 sdt rata 3. Oleskan masker secara merata di seluruh wajah (hindari area sekitar mata). 4. Diamkan selama 15-30 menit atau sampai masker mengering 5. Bilas dengan air hangat untuk mengangkat sisa lemak susu Untuk mendapatkan hasil maksimal, sangat disarankan digunakan pagi dan malam hari selama 10 - 15 hari berturut-turut. Buktikan sendiri, sejak pemakaian pertama Masker kefir , akan langsung terlihat hasilnya! Noda diwajah tersamar, jerawat dan komedo jadi cepat kering, membuat wajah akan terasa lebih halus, bersih, terang dan kenyal. . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
7004/29/2017
Selamat siaang.. selamat menyambut long weekend ladies😘😘
.
.
.
Yuk yuk di cek, perawatan yang kamu pakai udah aman belum yaa?? 😀😀 udah bisa kasih bukti yang kaya gini belum dears?? Ini bukti kalo SR12 skincare 100% bebas MERKURY & HYDROQUINON yaa.. .
.
Jadi ga perlu lagi ragu untuk memilih sr12 untuk perawatan harian mu.. sayangi kulitmu, dg memberikan nutrisi yg terbaik 😘😘
.
.

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Selamat siaang.. selamat menyambut long weekend ladies😘😘 . . . Yuk yuk di cek, perawatan yang kamu pakai udah aman belum yaa?? 😀😀 udah bisa kasih bukti yang kaya gini belum dears?? Ini bukti kalo SR12 skincare 100% bebas MERKURY & HYDROQUINON yaa.. . . Jadi ga perlu lagi ragu untuk memilih sr12 untuk perawatan harian mu.. sayangi kulitmu, dg memberikan nutrisi yg terbaik 😘😘 . . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
9004/29/2017
CARA CANTIK DENGAN BODY CARE by SR12 SKINCARE

Dengan kebaikan bahan alami, mampu membuat kulit cerah, lembut, halus, sehat, dan terhindar dari bau badan.

Isi paket terdiri dari:
- Lulur rempah bengkoang 100 gr
- Whitening body lotion 100 ml
- Deodorant herbal 60 ml
- VCO 100 ml
- Rice soap 60 gr

Cara pakai :
- Tuangkan 2 sdm lulur ke wadah, campur air secukupnya hingga agak encer, aduk.
- Oles keseluruh badan dan wajah dalam keadaan kering, tunggu hingga kering (10-15 menit).
- Gosok lulur dengan menggunakan VCO.
- Bilas dengan rice soap, keringkan.
- Oles whitening body lotion ke tangan dan kaki.
- Semprotkan deodorant spray ke ketiak. .
.
.

Konsultasi & order .
👇👇👇
🌹BBM : D34E4438
🌹WA : 081617639814 .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
CARA CANTIK DENGAN BODY CARE by SR12 SKINCARE Dengan kebaikan bahan alami, mampu membuat kulit cerah, lembut, halus, sehat, dan terhindar dari bau badan. Isi paket terdiri dari: - Lulur rempah bengkoang 100 gr - Whitening body lotion 100 ml - Deodorant herbal 60 ml - VCO 100 ml - Rice soap 60 gr Cara pakai : - Tuangkan 2 sdm lulur ke wadah, campur air secukupnya hingga agak encer, aduk. - Oles keseluruh badan dan wajah dalam keadaan kering, tunggu hingga kering (10-15 menit). - Gosok lulur dengan menggunakan VCO. - Bilas dengan rice soap, keringkan. - Oles whitening body lotion ke tangan dan kaki. - Semprotkan deodorant spray ke ketiak. . . . Konsultasi & order . 👇👇👇 🌹BBM : D34E4438 🌹WA : 081617639814 . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
8004/29/2017
Yang punya masalah komedo membandel dan susah ilang nya scrubin aja cinn😍😍, scrub jafra ini mengandung Microspheres yang berfungsi mengangkat sel sel kulit mati, melembutkan dan membantu menyamarkan noda. 
For consul cht yaaa. .

Call / wa : 081330716134
Pin bbm : 5D939B68

#jafra #jafraskincare #komedo #tipscantik #kusam #caracantikalami #beautyconsultant #beautyolshop #jafragresik #jafrajombang #jafrasurabaya #konsultanjafragresik #jafrabali #jafrasidoarjo #olshopgresik #naturalskincare #jualscrubmuka #gentlexfolatingscrubjafra #solusikomedo
Yang punya masalah komedo membandel dan susah ilang nya scrubin aja cinn😍😍, scrub jafra ini mengandung Microspheres yang berfungsi mengangkat sel sel kulit mati, melembutkan dan membantu menyamarkan noda. For consul cht yaaa. . Call / wa : 081330716134 Pin bbm : 5D939B68 #jafra #jafraskincare #komedo #tipscantik #kusam #caracantikalami #beautyconsultant #beautyolshop #jafragresik #jafrajombang #jafrasurabaya #konsultanjafragresik #jafrabali #jafrasidoarjo #olshopgresik #naturalskincare #jualscrubmuka #gentlexfolatingscrubjafra #solusikomedo
7004/28/2017
Mau Atasi Jerawat dlm htgn Minggu ? 
FRUTABLEND solusinya. The next generation health beauty young. Yg di formulasikan dgn 22 jenis sayur dan buah
.
Bermanfaat untuk:
- Menghilangkan JERAWAT
- Menjadikan kulit lebih kencang
- Meningkatkan kecerahan, dan menghaluskan - Menurunkan kadar kolesterol
.
Mau order/tanya Produk
.
MAIKEL Dist RESMI SE-INDONESIA
.
📱 D82743CF
📱Line/WA/Phone: 089637898637
📱IG : @hwi_herbalstore
💻 : www.tokohwi.com/maikelhwi
.
#hwi #bajucantik #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendmedan #frutablendmurah #pemutih #peluangusaha #peluangbisnis #recomended #rumahindah #rahasiacantik #rahasiaperempuan #infoterbaru #infobisnis #cantik  #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #bontang #flekhitam #obatjerawat #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik #pastimulus
Mau Atasi Jerawat dlm htgn Minggu ? FRUTABLEND solusinya. The next generation health beauty young. Yg di formulasikan dgn 22 jenis sayur dan buah . Bermanfaat untuk: - Menghilangkan JERAWAT - Menjadikan kulit lebih kencang - Meningkatkan kecerahan, dan menghaluskan - Menurunkan kadar kolesterol . Mau order/tanya Produk . MAIKEL Dist RESMI SE-INDONESIA . 📱 D82743CF 📱Line/WA/Phone: 089637898637 📱IG : @hwi_herbalstore 💻 : www.tokohwi.com/maikelhwi . #hwi #bajucantik #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendmedan #frutablendmurah #pemutih #peluangusaha #peluangbisnis #recomended #rumahindah #rahasiacantik #rahasiaperempuan #infoterbaru #infobisnis #cantik #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #bontang #flekhitam #obatjerawat #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik #pastimulus
25004/28/2017
Alhamdulillah, stok datang dan pergi tanpa permisi 😂😂
.
.
.
Foto pertama, stok datang 
Foto kedua, packing hari ini
Foto ketiga, stok sisa
.
.
Semoga selalu memberi manfaat dan keberkahan buat kita semua yaa.. aamiin yra
.
.
Selamat istirahat, jangan lupa ritual cantik ala sr12 nya ya sebelum bobo 😘😘
.
.
AGEN RESMI SR12 SKINCARE TANGERANG
.
.
WELCOME MARKETER, RESELLER DAN SUB AGEN .

Konsultasi & order .
👇👇👇
🌹BBM : D34E4438
🌹WA : 081617639814 .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Alhamdulillah, stok datang dan pergi tanpa permisi 😂😂 . . . Foto pertama, stok datang Foto kedua, packing hari ini Foto ketiga, stok sisa . . Semoga selalu memberi manfaat dan keberkahan buat kita semua yaa.. aamiin yra . . Selamat istirahat, jangan lupa ritual cantik ala sr12 nya ya sebelum bobo 😘😘 . . AGEN RESMI SR12 SKINCARE TANGERANG . . WELCOME MARKETER, RESELLER DAN SUB AGEN . Konsultasi & order . 👇👇👇 🌹BBM : D34E4438 🌹WA : 081617639814 . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
19104/28/2017
Alhamdulillaah.. smoga terus berkah.. terharuuu tanggal tua gini masih pada semangeett banget yang belanja 😂😍
.
.
gini niih klo yang udah tau dan ngrasain manfaat dan amannya pakai SR12 skincare, ga pernah pake pikir panjang lg klo belanja, langsung cas cis cus aja 😂😂😂
.
.
.
Lets move on dr merkuri & hq yang bisa kasih kamu kecantikan sesaat tp rusak di akhir 😭😭😭 mending pake sr12 ajaah, perlahan tapi pasti, pasti cantiknya pasti amannya 😍
.
.
.
Konsultasi & order .
👇👇👇
🌹BBM : D34E4438
🌹WA : 081617639814 .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Alhamdulillaah.. smoga terus berkah.. terharuuu tanggal tua gini masih pada semangeett banget yang belanja 😂😍 . . gini niih klo yang udah tau dan ngrasain manfaat dan amannya pakai SR12 skincare, ga pernah pake pikir panjang lg klo belanja, langsung cas cis cus aja 😂😂😂 . . . Lets move on dr merkuri & hq yang bisa kasih kamu kecantikan sesaat tp rusak di akhir 😭😭😭 mending pake sr12 ajaah, perlahan tapi pasti, pasti cantiknya pasti amannya 😍 . . . Konsultasi & order . 👇👇👇 🌹BBM : D34E4438 🌹WA : 081617639814 . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
14004/28/2017
Penyebab utama timbulnya selulit pada tubuh itu karena timbunan lemak. Tapi, ada 5 faktor lagi yang menyebabkan selulit pada tubuh. Apa saja?  inilah 5 faktor penyebab selulit pada tubuh:
.

1. Faktor hormon
2 . Faktor gen
3. Gaya hidup
4. Faktor makanan
5. Pakaian
.

Berikut cara mengatasi selulit secara alami :
.

1. Kurangi mengkonsumsi gula dan garam
2. Hindari junk food
3. Perbanyak minum air putih
4.Olah Raga
.

Selain menghilangkan selulit dengan cara tersebuit diatas, anda juga bisa mencoba menghilangkan selulit  secara alami dengan Vco, scrub kopi dan lidah buaya.
.

Tips mengatasi stretch mark dengan rangkaian produk sr12 herbal
.

1. Gunakan sabun bulus / sabun kopi untuk membersihkan kulit tubuh terutama bagian kulit tubuh yg; mengalami stretch mark
.

2. Rutinlah menggunakan scrub coffee dengan mengoleskannya merata pada bagian kulit  stretch mark sambil memijatnya dengan gerakan memutar. .

3. Lalu bilas dan keringkan, setelahnya km dapat mengoleskan VCO pada bagian stretch mark, kemudian pijat lembut. .

Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin yaaaa ==========================
.
AGEN RESMI SR12 SKIN CARE
.
FREE Konsultasi Perawatan Wajah :
.
.
Konsultasi & order .
👇👇👇
🌹BBM : D34E4438
🌹WA : 081617639814 .

#sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
Penyebab utama timbulnya selulit pada tubuh itu karena timbunan lemak. Tapi, ada 5 faktor lagi yang menyebabkan selulit pada tubuh. Apa saja? inilah 5 faktor penyebab selulit pada tubuh: . 1. Faktor hormon 2 . Faktor gen 3. Gaya hidup 4. Faktor makanan 5. Pakaian . Berikut cara mengatasi selulit secara alami : . 1. Kurangi mengkonsumsi gula dan garam 2. Hindari junk food 3. Perbanyak minum air putih 4.Olah Raga . Selain menghilangkan selulit dengan cara tersebuit diatas, anda juga bisa mencoba menghilangkan selulit secara alami dengan Vco, scrub kopi dan lidah buaya. . Tips mengatasi stretch mark dengan rangkaian produk sr12 herbal . 1. Gunakan sabun bulus / sabun kopi untuk membersihkan kulit tubuh terutama bagian kulit tubuh yg; mengalami stretch mark . 2. Rutinlah menggunakan scrub coffee dengan mengoleskannya merata pada bagian kulit stretch mark sambil memijatnya dengan gerakan memutar. . 3. Lalu bilas dan keringkan, setelahnya km dapat mengoleskan VCO pada bagian stretch mark, kemudian pijat lembut. . Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin yaaaa ========================== . AGEN RESMI SR12 SKIN CARE . FREE Konsultasi Perawatan Wajah : . . Konsultasi & order . 👇👇👇 🌹BBM : D34E4438 🌹WA : 081617639814 . #sr12tangerang #sr12jakarta #sr12serang #sr12pandeglang #sr12cilegon #sr12herbal #komedohilang #skincare #skinsolution #perawatanwajah #solusikomedo #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #kosmetik #kosmetikwajah #jerawat #flekhitam #kusam #solusikulitwajah #solusijerawat #serumherbal #flekwajah #flekhitam
8004/28/2017
Alhamdulillah..JBP Akhir pekan hari ini 💪💆💆
Terimaaaa kasiiihhh Ibu/Bapak BPJS KT Klaten sudah percaya dgn produk JAFRA.💚💚
Semuga berkah untuk kita semua.
.
Good Job Next Manager JAFRA Klaten Sistaa Cantik penuh semangat  @putritiara091206 @jafrabeauty_klaten💕💕💕💕
.
.
Next Booking Mencoba Produk JAFRA Kutunggu yaa~~
Anis Noviyanti
08562885002 (WA/SMS/Telp)
.
#jafraklaten #jafraherbal #jafrajogja #jafra indonesia #profiljafra #legalitasjafra #produkjafra #skincarejafra #mudmusk #maskerjafra #malibujafra #solusikomedo #scrubjafra #royaljelly #kosmetikjafra #creamaman #produksehat #skincareaman #skincaresehat #klatensehat #cewekklaten #microdermajafra #kualitasjafra #acarajafra #jetjafra #bisnisjafra #peluangbisnis #bisnisklaten
Alhamdulillah..JBP Akhir pekan hari ini 💪💆💆 Terimaaaa kasiiihhh Ibu/Bapak BPJS KT Klaten sudah percaya dgn produk JAFRA.💚💚 Semuga berkah untuk kita semua. . Good Job Next Manager JAFRA Klaten Sistaa Cantik penuh semangat @putritiara091206 @jafrabeauty_klaten💕💕💕💕 . . Next Booking Mencoba Produk JAFRA Kutunggu yaa~~ Anis Noviyanti 08562885002 (WA/SMS/Telp) . #jafraklaten #jafraherbal #jafrajogja #jafra indonesia #profiljafra #legalitasjafra #produkjafra #skincarejafra #mudmusk #maskerjafra #malibujafra #solusikomedo #scrubjafra #royaljelly #kosmetikjafra #creamaman #produksehat #skincareaman #skincaresehat #klatensehat #cewekklaten #microdermajafra #kualitasjafra #acarajafra #jetjafra #bisnisjafra #peluangbisnis #bisnisklaten
33404/28/2017
#solusikomedo #komedo #marinemud #maskerlumpur Perawatan rutin 2x seminggu dgn masker lumpur 😍😍 kulit halus cerah pori2 mengecil komedo pun ilaaangg 😄😄 EPOCH® GLACIAL MARINE MUD™ NU SKIN

Adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran, merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Kandungan aman yang terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami.

Perawatan kecantikan menggunakan masker lumpur laut mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan bergizi pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat. sehingga kulit lebih bersih, segar, halus dan kencang.

Manfaat :
💆 Mencerahkan
💆 Mengangkat komedo
💆 Mengecilkan pori-pori
💆 Mengangkat sel kulit mati
💆 Mengontrol minyak berlebih
💆 Meminimalkan jerawat
💆 Menipiskan noda jerawat
💆 Menjaga kekenyalan
💆 Menghaluskan & melembutkan
💆 Mengencangkan

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah lalu keringkan
2. Kocok masker terlebih dahulu lalu oleskan masker ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering (20-30 menit)
4. Bilas dengan air hangat

Info / order / konsultasi
081586051444
#solusikomedo #komedo #marinemud #maskerlumpur Perawatan rutin 2x seminggu dgn masker lumpur 😍😍 kulit halus cerah pori2 mengecil komedo pun ilaaangg 😄😄 EPOCH® GLACIAL MARINE MUD™ NU SKIN Adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran, merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Kandungan aman yang terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Perawatan kecantikan menggunakan masker lumpur laut mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan bergizi pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat. sehingga kulit lebih bersih, segar, halus dan kencang. Manfaat : 💆 Mencerahkan 💆 Mengangkat komedo 💆 Mengecilkan pori-pori 💆 Mengangkat sel kulit mati 💆 Mengontrol minyak berlebih 💆 Meminimalkan jerawat 💆 Menipiskan noda jerawat 💆 Menjaga kekenyalan 💆 Menghaluskan & melembutkan 💆 Mengencangkan Cara Pakai : 1. Bersihkan wajah lalu keringkan 2. Kocok masker terlebih dahulu lalu oleskan masker ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis dan bibir) 3. Tunggu hingga kering (20-30 menit) 4. Bilas dengan air hangat Info / order / konsultasi 081586051444
1004/30/2017
Ini scrub benar-benar ampuh buat angkat komedo, gak perlu lagi pencet2 hidung sampai merah nahan sakit..
Cerita sedikit yaa, kmaren malam kan aku mau maskeran pake Mud Mask, sbelumnya aku pke scrub dlu buat angkat sel kulit mati, trus cuci pake air hangat. Pas mau maskerin muka liat hidung ada muncul sndiri putih2, pdhl gak ada pencet2 hidung..emang best banget Scrub iniii sel kulit mati terangkat komedo juga ikut terangkat 😃😃
.
.
#solusikomedo #scrubjafra
Ini scrub benar-benar ampuh buat angkat komedo, gak perlu lagi pencet2 hidung sampai merah nahan sakit.. Cerita sedikit yaa, kmaren malam kan aku mau maskeran pake Mud Mask, sbelumnya aku pke scrub dlu buat angkat sel kulit mati, trus cuci pake air hangat. Pas mau maskerin muka liat hidung ada muncul sndiri putih2, pdhl gak ada pencet2 hidung..emang best banget Scrub iniii sel kulit mati terangkat komedo juga ikut terangkat 😃😃 . . #solusikomedo #scrubjafra
10004/25/2017
Alhamdulillah..JBP Akhir pekan hari ini 💪💆💆
Terimaaaa kasiiihhh Ibu/Bapak BPJS KT Klaten sudah percaya dgn produk JAFRA.💚💚
Semuga berkah untuk kita semua.
.
Good Job Next Manager JAFRA Klaten Sistaa Cantik penuh semangat  @putritiara091206 @jafrabeauty_klaten💕💕💕💕
.
.
Next Booking Mencoba Produk JAFRA Kutunggu yaa~~
Anis Noviyanti
08562885002 (WA/SMS/Telp)
.
#jafraklaten #jafraherbal #jafrajogja #jafra indonesia #profiljafra #legalitasjafra #produkjafra #skincarejafra #mudmusk #maskerjafra #malibujafra #solusikomedo #scrubjafra #royaljelly #kosmetikjafra #creamaman #produksehat #skincareaman #skincaresehat #klatensehat #cewekklaten #microdermajafra #kualitasjafra #acarajafra #jetjafra #bisnisjafra #peluangbisnis #bisnisklaten
Alhamdulillah..JBP Akhir pekan hari ini 💪💆💆 Terimaaaa kasiiihhh Ibu/Bapak BPJS KT Klaten sudah percaya dgn produk JAFRA.💚💚 Semuga berkah untuk kita semua. . Good Job Next Manager JAFRA Klaten Sistaa Cantik penuh semangat @putritiara091206 @jafrabeauty_klaten💕💕💕💕 . . Next Booking Mencoba Produk JAFRA Kutunggu yaa~~ Anis Noviyanti 08562885002 (WA/SMS/Telp) . #jafraklaten #jafraherbal #jafrajogja #jafra indonesia #profiljafra #legalitasjafra #produkjafra #skincarejafra #mudmusk #maskerjafra #malibujafra #solusikomedo #scrubjafra #royaljelly #kosmetikjafra #creamaman #produksehat #skincareaman #skincaresehat #klatensehat #cewekklaten #microdermajafra #kualitasjafra #acarajafra #jetjafra #bisnisjafra #peluangbisnis #bisnisklaten
33404/28/2017
Nah, ini paket hemat untuk masalah kulit berminyak dan komedo. Terdiri dari perawatan harian (cleanser awet banget bisa di pake sampe 2 bulan) dan mingguannya (mud mask bisa sampe 8 bulan lebih dan scrub bisa sampai 6 bulan lebih) 😱😱😱 Pantas banyak yang suka JAFRA, harga gak bohong, kualitas bagus, hemat di kantong, kulit sehat alami dapet 😍😍 Recommended banget buat kulit berminyak dan komedo😀😀 Info produk jafra / konsultasi masalah kulit bisa hubungi
👇👇👇👇👇👇🤗 BBM : D20F4C09
WA : 081315934200

#solusikomedo#salononline#jafra
Nah, ini paket hemat untuk masalah kulit berminyak dan komedo. Terdiri dari perawatan harian (cleanser awet banget bisa di pake sampe 2 bulan) dan mingguannya (mud mask bisa sampe 8 bulan lebih dan scrub bisa sampai 6 bulan lebih) 😱😱😱 Pantas banyak yang suka JAFRA, harga gak bohong, kualitas bagus, hemat di kantong, kulit sehat alami dapet 😍😍 Recommended banget buat kulit berminyak dan komedo😀😀 Info produk jafra / konsultasi masalah kulit bisa hubungi 👇👇👇👇👇👇🤗 BBM : D20F4C09 WA : 081315934200 #solusikomedo#salononline#jafra
5004/21/2017
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang.
Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya
__BROAD SPECTRUM__

Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B.

Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀

Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋
More info : 
Olyn
Wa: 085726851170
Bbm: D6FB57C9

#jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
Awalnya sih nggak ngeh juga soalan BROAD SPECTRUM yang ada di kosmetik khususnya untuk yang bisa pake di siang. Tapi setelah tau, ohh betapa pentingnya __BROAD SPECTRUM__ Ada dua tipe sinar matahari: UVA dan UVB. Huruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) dan B pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Tabir surya yang mengandung UVB lebih populer sejak zaman dahulu, tetapi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B. Jadi, kesimpulannya adalah produk Jafra khusus yg dipakai untuk siang hari ini sudah mngandung zat yang dapat melindungi kita dari paparan sinar matahari yang bertipe UVA dan UVB, yang dapat memperlambat penuaan dan menghindari pembakaran dari paparan sinar matahari.. 😍😉 Bagaiman dengan krim siang kamu?? 😀 Nah buat kamu yg uda pake Jafra, selamat yaa kamu udah pake produk yang tepat.. Daann.. Yang belum pakai Jafra yuk konsul dulu ☺☺ Salam cantik dan sehat 😘💋 More info : Olyn Wa: 085726851170 Bbm: D6FB57C9 #jafra #jafraskincare #skincare #solusikulit #solusijerawat #perawatanjafra #perawatanwajah #perawatankulit #solusikomedo #solusijerawat #solusikulitkusam #jaframasker #clearblemish #obatjerawat #obatjerawatampuh #mudmask #cleanser #cleanserjafra
14004/29/2017
FRUTABLEND 
Mau Atasi Jerawat dlm htgn Minggu ? 
FRUTABLEND solusinya. The next generation health beauty young. Yg di formulasikan dgn 22 jenis sayur dan buah

Bermanfaat untuk:
- Menghilangkan JERAWAT
- Menjadikan kulit lebih kencang
- Meningkatkan kecerahan, dan menghaluskan - Menurunkan kadar kolesterol

Mau order/tanya Produk

Info bisnis??? Info produk??? ☺☺☺
BBM : D556B472
Line : Bayerichmontw_8 
Line : http://Www.goo.gl/z5nRK9
WA : 0895604538268
Toko online 24 jam 
www.tokohwi.com/bayerichmontw_8  #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendmedan #frutablendmurah #pemutih #peluangusaha #peluangbisnis #recomended #rumahindah #rahasiacantik #rahasiaperempuan #infoterbaru #infobisnis #cantik  #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #bontang #flekhitam #obatjerawat #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik#pastimulus
FRUTABLEND Mau Atasi Jerawat dlm htgn Minggu ? FRUTABLEND solusinya. The next generation health beauty young. Yg di formulasikan dgn 22 jenis sayur dan buah Bermanfaat untuk: - Menghilangkan JERAWAT - Menjadikan kulit lebih kencang - Meningkatkan kecerahan, dan menghaluskan - Menurunkan kadar kolesterol Mau order/tanya Produk Info bisnis??? Info produk??? ☺☺☺ BBM : D556B472 Line : Bayerichmontw_8 Line : http://Www.goo.gl/z5nRK9 WA : 0895604538268 Toko online 24 jam www.tokohwi.com/bayerichmontw_8  #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendmedan #frutablendmurah #pemutih #peluangusaha #peluangbisnis #recomended #rumahindah #rahasiacantik #rahasiaperempuan #infoterbaru #infobisnis #cantik  #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #bontang #flekhitam #obatjerawat #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik#pastimulus
10004/29/2017
JERAWAT SUSAH BANGET DIHILANGKAN..??
Make Cream kinclong 2 hari selanjutnya malah makin Kusam😱😱?? ..Yuk minum FRUTABLEND aja.. Proses, Aman, Tanpa Efek samping & Hasilnya Permanen😍😍...
.
Manfaat FRUTABLEND apa aja sih..??
Jawabnya :
✔ Mencerahkan kulit wajah
✔ Menghilangkan mata panda, jerawat, Komedo & Wajah berminyak
✔ Menghilangkan flek hitam & anti aging
✔ Menstabilkan kolesterol
✔ Menjaga kesehatan jantung, Rambut & kuku
✔ Mencegah stroke
✔ Melancarkan saluran pencernaan
✔ Menjaga daya tahan tubuh
.
Masih gk percaya dengan Kehebatan FRUTABLEND..? buktikan saja sendiri... Yg gk berani ambil resiko wajah jdi Kinclong & Bersih jgn Beli ya😄😄...
.
INFO PRODUK & PEMESANAN ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMESANAN
CHAT LANGSUNG
👇👇👇👇👇👇👇
.
DISTRIBUTOR RESMI HWI SE-INDONESIA
Contact Person : Cheristian
📱BBM : D6B7DE06
📱Line : cheristian_volcom
📱IG : bos_hwimedan
📞WA : 082165337387
💻Http: 
www.tokohwi.com/bos_hwimedan

#TestimoniFrutablend

#testimonibos_hwimedan #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendmedan #frutablendmurah #pemutih #peluangusaha #peluangbisnis #recomended #rumahindah #rahasiacantik #rahasiaperempuan #infoterbaru #infobisnis #cantik #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #bontang #flekhitam #obatjerawat #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik
JERAWAT SUSAH BANGET DIHILANGKAN..?? Make Cream kinclong 2 hari selanjutnya malah makin Kusam😱😱?? ..Yuk minum FRUTABLEND aja.. Proses, Aman, Tanpa Efek samping & Hasilnya Permanen😍😍... . Manfaat FRUTABLEND apa aja sih..?? Jawabnya : ✔ Mencerahkan kulit wajah ✔ Menghilangkan mata panda, jerawat, Komedo & Wajah berminyak ✔ Menghilangkan flek hitam & anti aging ✔ Menstabilkan kolesterol ✔ Menjaga kesehatan jantung, Rambut & kuku ✔ Mencegah stroke ✔ Melancarkan saluran pencernaan ✔ Menjaga daya tahan tubuh . Masih gk percaya dengan Kehebatan FRUTABLEND..? buktikan saja sendiri... Yg gk berani ambil resiko wajah jdi Kinclong & Bersih jgn Beli ya😄😄... . INFO PRODUK & PEMESANAN ? NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMESANAN CHAT LANGSUNG 👇👇👇👇👇👇👇 . DISTRIBUTOR RESMI HWI SE-INDONESIA Contact Person : Cheristian 📱BBM : D6B7DE06 📱Line : cheristian_volcom 📱IG : bos_hwimedan 📞WA : 082165337387 💻Http: www.tokohwi.com/bos_hwimedan #TestimoniFrutablend #testimonibos_hwimedan #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendmedan #frutablendmurah #pemutih #peluangusaha #peluangbisnis #recomended #rumahindah #rahasiacantik #rahasiaperempuan #infoterbaru #infobisnis #cantik #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #bontang #flekhitam #obatjerawat #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik
15004/29/2017
Next