#susu medias

لا تُحزن فتاة تملك عُيوناً سودآء وإلا قتلتك أيها الوغد .. ! 😌
#SuSu
لا تُحزن فتاة تملك عُيوناً سودآء وإلا قتلتك أيها الوغد .. ! 😌 #SuSu
6210/23/2017
"Vorrei donare il tuo sorriso alla luna perchè...di notte chi la guarda possa pensare a te..."😘💥 #followerme#featurethis#goodnighit#colori#perfect#likeforlike#likeforme#susu#viamo#noia#ciaone#everyday#sera#ciaoo
15010/23/2017
#susu
2010/23/2017
Haii good people... masih barlaku loh beli 5 gratis 1 nya... ada rasa terbaru juga nih dr takeout almondmylk.. yuks buruan di order.. 👌 .
#susualmond #susualmondbekasi #susualmondjakarta #susualmonddepok #susualmondpondokgede #jakarta #jakartatimur #pondokgede #almondmylk #susu #almondmilk #jualsusualmond #jualansusu #sususehat #diet #dietplans #fatloss #minumandiet #asibooster #takeoutalmondmylk
9110/23/2017
Тебе не пришлось долго ждать – всех мистеров ты сможешь увидеть совсем скоро – на посвящении в студенты Gallery, которое пройдет 26 октября в OPERA club & lounge в 22:00 
Именно там соберутся все, и ты не должен это пропустить! #неискусственноеискусство совсем скоро. 
#мистерюургу #мистерюургу2017 #ястудентюургу #ялюблююургу #susu
Тебе не пришлось долго ждать – всех мистеров ты сможешь увидеть совсем скоро – на посвящении в студенты Gallery, которое пройдет 26 октября в OPERA club & lounge в 22:00 Именно там соберутся все, и ты не должен это пропустить! #неискусственноеискусство совсем скоро. #мистерюургу #мистерюургу2017 #ястудентюургу #ялюблююургу #susu
19010/23/2017
Iniciemos la semana con toda la actitud OV7tera jajajaja 🤘🏻#Marianochos #MarianaOchoaSinger🎤 #OV7 #Fan🎶 #Jilipa #Susu #Singer #SoyMarianaOchoa #marianaochoamx (📸 by @harbytsukino)
Iniciemos la semana con toda la actitud OV7tera jajajaja 🤘🏻#Marianochos #MarianaOchoaSinger🎤 #OV7 #Fan🎶 #Jilipa #Susu #Singer #SoyMarianaOchoa #marianaochoamx (📸 by @harbytsukino)
7010/23/2017
Hold fast to dreams, for if dreams die, life is a broken-winged bird that cannot fly ..... BACK BACK BACK 🔥🔥🔥🔥🔥🔥 @popor_sapsiree @b_dechapol #NEVERGIVEUP #SAPSIREEBASS #SUSU #COMEBACKSTRONGER🔥🔥🔥
Hold fast to dreams, for if dreams die, life is a broken-winged bird that cannot fly ..... BACK BACK BACK 🔥🔥🔥🔥🔥🔥 @popor_sapsiree @b_dechapol #NEVERGIVEUP #SAPSIREEBASS #SUSU #COMEBACKSTRONGER🔥🔥🔥
15010/23/2017
Stay focus and complete the journey 💪💪. A dream doesn’t become reality through magic ,  it takes sweat, determination and hard work💪 Arghhhh 😤😤😤 come on 🔥🔥🔥 @popor_sapsiree @b_dechapol 🙏 COMEBACK STRONGER 💪💪 #teampopor #believe #nevergiveup #susu #TH #alwayssupportyou
Stay focus and complete the journey 💪💪. A dream doesn’t become reality through magic , it takes sweat, determination and hard work💪 Arghhhh 😤😤😤 come on 🔥🔥🔥 @popor_sapsiree @b_dechapol 🙏 COMEBACK STRONGER 💪💪 #teampopor #believe #nevergiveup #susu #TH #alwayssupportyou
19010/23/2017
Supplier Bahan Baku Bubuk Kafe lengkap dengan topping² lucu & menu² cemilan jaman now 😍👍
.
TERMURAH & HALAL
Ready Stock 📦
.
Order:
Dark Matcha 📦
WA: 08222.1111.935
Trusted online store since 2015
.
Available at 🚚
SHOPEE ➡️shopee.co.id/darkmatcha
Tokopedia ➡️https://m.tokopedia.com/bubukdarkmatcha
.
.
#jualbubukminuman#bubukminuman#serbukminuman#bubuksusu#susu#milkshake#kopi#cokelat#coklat#greentea#martabak#matcha#kuecubit#pisangnugget#tepungcrispy#terbul#kejuleleh#mozarella#pasta#kue#cake#selai#glazing#dipglaze#minuman#pudot#pudding#silpud#ice#coffee
Supplier Bahan Baku Bubuk Kafe lengkap dengan topping² lucu & menu² cemilan jaman now 😍👍 . TERMURAH & HALAL Ready Stock 📦 . Order: Dark Matcha 📦 WA: 08222.1111.935 Trusted online store since 2015 . Available at 🚚 SHOPEE ➡️shopee.co.id/darkmatcha Tokopedia ➡️https://m.tokopedia.com/bubukdarkmatcha . . #jualbubukminuman#bubukminuman#serbukminuman#bubuksusu#susu#milkshake#kopi#cokelat#coklat#greentea#martabak#matcha#kuecubit#pisangnugget#tepungcrispy#terbul#kejuleleh#mozarella#pasta#kue#cake#selai#glazing#dipglaze#minuman#pudot#pudding#silpud#ice#coffee
416610/23/2017
Один из последних теплых фотосетов :( Но мы не грустим, а ждем неповторимую зимнюю атмосферу 🙈
Один из последних теплых фотосетов :( Но мы не грустим, а ждем неповторимую зимнюю атмосферу 🙈
74110/23/2017
Sekarang ini, tampil klimis dan rapi sepertinya menjadi penampilan yang kian ngehits di kalangan pria. Mulai dari model rambut kekinian hingga pomade pun semakin tengah digandrungi oleh pria.

Dilansir dari laman Brilio, memang, penampilan yang rapi dan rambut yang klimis membuat pria semakin terlihat maskulin dan keren tentunya. Namun apa jadinya kalau bukan pomade yang digunakan untuk membuat rambut menjadi klimis? ⠀
Seperti kelakuan dua bocah yang membuat vlog bagaimana menggunakan susu kental manis sebagai pengganti pomade. Mungkin karena belum punya pomade, lantas kedua bocah ini memutuskan untuk menggunakan susu kental manis ke rambutnya agar terlihat klimis.

Video ini diunggah akun Facebook Muhammad Al Fath. Kedua bocah bernama Riki dan Tegar ini terlihat menggunakan susu kental manis ke rambutnya. Dan memang rambut mereka terlihat klimis. Keduanya pun tampak bahagia karena ide 'brilian' mereka sukses.

Video bocah ini pun lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menuai beragam komentar kocak dari netizen. ⠀
Sekarang ini, tampil klimis dan rapi sepertinya menjadi penampilan yang kian ngehits di kalangan pria. Mulai dari model rambut kekinian hingga pomade pun semakin tengah digandrungi oleh pria. Dilansir dari laman Brilio, memang, penampilan yang rapi dan rambut yang klimis membuat pria semakin terlihat maskulin dan keren tentunya. Namun apa jadinya kalau bukan pomade yang digunakan untuk membuat rambut menjadi klimis? ⠀ Seperti kelakuan dua bocah yang membuat vlog bagaimana menggunakan susu kental manis sebagai pengganti pomade. Mungkin karena belum punya pomade, lantas kedua bocah ini memutuskan untuk menggunakan susu kental manis ke rambutnya agar terlihat klimis. Video ini diunggah akun Facebook Muhammad Al Fath. Kedua bocah bernama Riki dan Tegar ini terlihat menggunakan susu kental manis ke rambutnya. Dan memang rambut mereka terlihat klimis. Keduanya pun tampak bahagia karena ide 'brilian' mereka sukses. Video bocah ini pun lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menuai beragam komentar kocak dari netizen. ⠀ "Permisi mas riki dan tegar. Apakah khasiatnya hanya untuk rasa vanilla? Apakah bisa menggunakan rasa lain? Coklat misalnya. Terima kasih sebelumnya," kata Resky Novaliandy. ⠀ "Kalau kurang keren kaka ada madu ini dek buat pomade gratis loh wkwkwk," kata Tome Riyadi. ⠀ "bocah gendeng. susu diolesin ke rambut bukan cewek yg datang. malahan semut," kata Raffa Aditiya Pratama. ⠀ "ini tutorial sangat bermanfaat buat generasi generasi penerus guys, baru san gua coba terbukti abis rambut gua penuh dengan semut," kata Fadli Awm. ⠀ "Rasany palanya pengen gw sleding trus gw kasih semut merah deh," kata Enrico Wicaksana. (Source: Brilio) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #susu #pomade #kidsjamannow
24472325232162910/23/2017
Hari gini, tampil klimis dan rapi sepertinya menjadi penampilan yang kian ngehits di kalangan pria. Mulai dari model rambut kekinian hingga pomade pun semakin tengah digandrungi oleh pria. memang, penampilan yang rapi dan rambut yang klimis membuat pria semakin terlihat maskulin dan keren tentunya.
Namun apa jadinya kalau bukan pomade yang digunakan untuk membuat rambut menjadi klimis? Seperti kelakuan dua bocah yang membuat vlog bagaimana menggunakan susu kental manis sebagai pengganti pomade. Mungkin karena belum punya pomade, lantas kedua bocah ini memutuskan untuk menggunakan susu kental manis ke rambutnya agar terlihat klimis.
Berikut video tutorial 'kids jaman now' memakai susu kental manis sebagai pengganti pomade yang brilio.net kutip dari akun Facebook Muhammad Al Fath, Sabtu (21/10).
(Geser untuk lihat video)
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #vlog #kidsjamannow #susu #pomade #faktaunik #smart #Jakarta #bogor #depok #bekasi #tangerang #wajo #Toraja #sinjai #pinrang #maros #luwu #jeneponto #Gowa #Bulukumba #bone #Gorontalo #Tarakan #Samarinda #Bontang #Balikpapan #paser #Nunukan
Hari gini, tampil klimis dan rapi sepertinya menjadi penampilan yang kian ngehits di kalangan pria. Mulai dari model rambut kekinian hingga pomade pun semakin tengah digandrungi oleh pria. memang, penampilan yang rapi dan rambut yang klimis membuat pria semakin terlihat maskulin dan keren tentunya. Namun apa jadinya kalau bukan pomade yang digunakan untuk membuat rambut menjadi klimis? Seperti kelakuan dua bocah yang membuat vlog bagaimana menggunakan susu kental manis sebagai pengganti pomade. Mungkin karena belum punya pomade, lantas kedua bocah ini memutuskan untuk menggunakan susu kental manis ke rambutnya agar terlihat klimis. Berikut video tutorial 'kids jaman now' memakai susu kental manis sebagai pengganti pomade yang brilio.net kutip dari akun Facebook Muhammad Al Fath, Sabtu (21/10). (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #vlog #kidsjamannow #susu #pomade #faktaunik #smart #Jakarta #bogor #depok #bekasi #tangerang #wajo #Toraja #sinjai #pinrang #maros #luwu #jeneponto #Gowa #Bulukumba #bone #Gorontalo #Tarakan #Samarinda #Bontang #Balikpapan #paser #Nunukan
7509117310/22/2017
Janjimu gak ada isinya! #belajardrcinta

Yuk, kunjungin website kita di www.belajardrcinta.com dan buat kamu yang mau curhat silahkan add line@ kita di @belajardrcinta (pakai @) #BDCcurhat

Picture: Pinterest

#baper #puisi #cinta #galau #katabijak #dagelan #curhat #kopi #susu #pelukisperih #jarinto #kangnoor #cethar #yangterdalam #khoekcuih #rusak #retak #takutsalah #berantakan #betjanda #ayuthiaberbisik  #pathdaily #pathdailyindonesia #instagram #instagramesia #haripatahhatinasional2017
#kodekerass #haripatahhatinasional
2117610/23/2017
💥😱💥Quand tu fais ta première séance de muscu de l'année et que tu vas direct à la plage parce que tu te sens grave Baleze ( malheureusement y'a beaucoup comme sa qui attendent 2 semaine avant l'été pour s'y mettre au sport) Au Seigneur Au SECOUR!!!!💥😅💥@Jeremie.barreau #paspret #terrible #avantapres #evolution #fusion #deter #oklm #sanspression #musculation #fitnesspark #gigagym #sport #muscu #enormeetsec #costaud #solide #propre #ohmax #renoi #babtou #ensemble #mastodon #brute #eeasyk #lunik #93 #susu #frerot #mass #massif
💥😱💥Quand tu fais ta première séance de muscu de l'année et que tu vas direct à la plage parce que tu te sens grave Baleze ( malheureusement y'a beaucoup comme sa qui attendent 2 semaine avant l'été pour s'y mettre au sport) Au Seigneur Au SECOUR!!!!💥😅💥@Jeremie.barreau #paspret #terrible #avantapres #evolution #fusion #deter #oklm #sanspression #musculation #fitnesspark #gigagym #sport #muscu #enormeetsec #costaud #solide #propre #ohmax #renoi #babtou #ensemble #mastodon #brute #eeasyk #lunik #93 #susu #frerot #mass #massif
22504110/21/2017
Hujan2 🌧 begini enaknya nyoto dulu di @sotobangnawicitra7 😋
@davidjajan baru cobain soto iga sapi 🐄 dan soto ayam 🐣 
Selain itu, pilihannya juga ada daging, campur, paru, kaki, babat, iso, buntut, special sum2 🐮
Dagingnya empuk banget jd cocok dimakan oleh semua umur 👍😎
Racikan kuah mereka pakai susu jadi sehat bgt deh dan beda dr soto lainnya 😉
Kalian bs pilih juga mau kuah soto atau sop 🤓
Ayo buruan diserbu @sotobangnawicitra7
.
📍Soto Bang Nawi - Tanjung Duren & Citra Garden
.
.
.
#soto #susu #sop #sapi #ayam #delicious #endorsement #eeeeeats #buzzfeast #foodstagram #foodgasm #foodlover #foodblogger #anakjajan #eatandshout #eatandtreats #kulinerjakarta #wisatakuliner #jktfoodbang #f52grams #like #instalike #like4like #liker #likeback #doubletap  #kuliner #vscocam #fujifilm_id #davidjajan
Hujan2 🌧 begini enaknya nyoto dulu di @sotobangnawicitra7 😋 @davidjajan baru cobain soto iga sapi 🐄 dan soto ayam 🐣 Selain itu, pilihannya juga ada daging, campur, paru, kaki, babat, iso, buntut, special sum2 🐮 Dagingnya empuk banget jd cocok dimakan oleh semua umur 👍😎 Racikan kuah mereka pakai susu jadi sehat bgt deh dan beda dr soto lainnya 😉 Kalian bs pilih juga mau kuah soto atau sop 🤓 Ayo buruan diserbu @sotobangnawicitra7 . 📍Soto Bang Nawi - Tanjung Duren & Citra Garden . . . #soto #susu #sop #sapi #ayam #delicious #endorsement #eeeeeats #buzzfeast #foodstagram #foodgasm #foodlover #foodblogger #anakjajan #eatandshout #eatandtreats #kulinerjakarta #wisatakuliner #jktfoodbang #f52grams #like #instalike #like4like #liker #likeback #doubletap  #kuliner #vscocam #fujifilm_id #davidjajan
7943410/23/2017
@Regranned from @susualmond_asibooster -  Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Berikut manfaat2nya untuk ASI:
* Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI
* Mengoptimalkan perkembangan otak bayi
* Pertumbuhan bayi yg sehat
* Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi
* Menyehatkan tulang & gigi

Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya:
.
* Menghindar resiko cacat janin
* Persiapan pemberian ASI ekslusif
* Mengandung antioksidan tinggi
* Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya
* Penambah energi
* Menyehatkan & menguatkan tulang
* Mencegah gangguan metabolisme
* Menurunkan kadar kolestrol jahat
* Menjaga asupan protein
* Meningkatkan imunitas

Tersedia varian rasa:
* Original
* Vanilla
* Chocolate
* Strawberry
* Taro
* Oreo
* Red velvet
* Matcha
.
.
.
Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230
.
#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #sususehat #susu #pelancarasi #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi
@Regranned from @susualmond_asibooster - Haaaiii mom... Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh... Atau malah bikin badan tamba bengkak??? Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing. Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus. Berikut manfaat2nya untuk ASI: * Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI * Mengoptimalkan perkembangan otak bayi * Pertumbuhan bayi yg sehat * Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi * Menyehatkan tulang & gigi Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya: . * Menghindar resiko cacat janin * Persiapan pemberian ASI ekslusif * Mengandung antioksidan tinggi * Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya * Penambah energi * Menyehatkan & menguatkan tulang * Mencegah gangguan metabolisme * Menurunkan kadar kolestrol jahat * Menjaga asupan protein * Meningkatkan imunitas Tersedia varian rasa: * Original * Vanilla * Chocolate * Strawberry * Taro * Oreo * Red velvet * Matcha . . . Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230 . #rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #sususehat #susu #pelancarasi #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi
12396210/22/2017
Next