#teman medias

Apa cakep nya gua dah dek,ampe
Apa cakep nya gua dah dek,ampe" lu pada minta foto ama gua. Gak apa" sih lu minta foto ama gua.wkwkwkwk #lfl #aini #sya #teman #dekel
15911/23/2017
#teman satu kelas saat SMA
#teman satu kelas saat SMA
1011/23/2017
Yuk Ah, habiskan weekend kalian di Purwakarta !!!!!!! Tanyaยฒ aja ke CP nya yg ramah dan rupawan

#opentrip #wisata #wisatamurah #jalanjalanhits #jalanjalan #liburan #liburanmurah #teman #sahabat #kawan #traveling #backpacker #onedaytrip #bekasi #jakarta #bogor
Yuk Ah, habiskan weekend kalian di Purwakarta !!!!!!! Tanyaยฒ aja ke CP nya yg ramah dan rupawan #opentrip #wisata #wisatamurah #jalanjalanhits #jalanjalan #liburan #liburanmurah #teman #sahabat #kawan #traveling #backpacker #onedaytrip #bekasi #jakarta #bogor
7311/23/2017
Alhamdulillah 1 hari ini selesai semua kegiatan dari pagi sampai malam,

Semoga jadi berkah aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Terimakasi untuk keluargaku, umu,bapak,adik kakak dan terimakasih buat kamu yg udah berkenan hadir di acara wisudaku.... #23112017 #wisuda #stitsifa #S1angkatan8 #stitsirojulfalahbogor #semangat #teman #merasabahagia
Alhamdulillah 1 hari ini selesai semua kegiatan dari pagi sampai malam, Semoga jadi berkah aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Terimakasi untuk keluargaku, umu,bapak,adik kakak dan terimakasih buat kamu yg udah berkenan hadir di acara wisudaku.... #23112017 #wisuda #stitsifa #S1angkatan8 #stitsirojulfalahbogor #semangat #teman #merasabahagia
0011/23/2017
Ada yang diam
Ada yang diam"menaruh rindu. Dititipkannya lewat hujan yang jatuh pada malam ini #teman
1011/23/2017
Lucunya kamu bep Rahmat. . .#Teman kos paling konyol
Lucunya kamu bep Rahmat. . .#Teman kos paling konyol
20511/23/2017
lebih baik teman seperti ini di banding teman bermuka dua 
#kawan #teman #kawansejalan๐Ÿ˜Ž  #timbungkam
lebih baik teman seperti ini di banding teman bermuka dua #kawan #teman #kawansejalan๐Ÿ˜Ž #timbungkam
2011/23/2017
Jangan lupa tag sahabat kalian ya gaes!
.
.
Follow @guyonan.tv ges!
.
.
#guyonantv #dagelan #gambarlucu #meme #sahabat #teman #ngakakkocak #takterlupakan #friends #jakarta #bekasi #kisah #temansejati
.
@ngakakkocak @dagelan
Jangan lupa tag sahabat kalian ya gaes! . . Follow @guyonan.tv ges! . . #guyonantv #dagelan #gambarlucu #meme #sahabat #teman #ngakakkocak #takterlupakan #friends #jakarta #bekasi #kisah #temansejati . @ngakakkocak @dagelan
544722211/23/2017
Selain punya kenangan khas masa sekolah, zaman SD juga menyisakan mitos unik yang nggak akan kamu temui lagi sekarang.

TAG TEMAN SD KAMU KALO BERANI

1. Nggak boleh ciuman, nanti hamil. Maklum, waktu itu belum dapat sex education yang mumpuni.

2. Minum dari sedotan atau gelas yang sama, sama dengan ciuman! Ciuman jarak jauh gitu mungkin ya~

3. Kalau kebelet BAB tapi sikon lagi nggak memungkinkan, buru-buru genggam batu aja. Hayo, ada yang masih sering melakukannya sampai sekarang?

4. Makanan jatuh nggak apa-apa, asal belum lima menit. Astaga, kumannya udah ke mana-mana kali itu!

5. Kalau kepala kamu kejedot sama kepala temen, awas nanti anakmu kembar dempet!

6. Nomor telepon hantu adalah salah satu mitos yang kita alami semua.

7. Ngelangkahin orang yang lagi tidur sama dengan hutang darah. Tapi bayarnya gampang, dia suruh ganti langkahin kamu aja.

8. Nggak boleh dudukin bantal, nanti kamu bisulan.

9. Hantu Mr. Gepeng yang diklaim oleh seluruh anak sekolah di Indonesia.

10. Kalau jari dipencet sampai ujungnya kemerahan, nanti keluar hurufnya. Itu Huruf pertama nama orang yang kamu suka.

11. Percaya nggak, kunang-kunang itu berasal dari kuku orang mati?

12. Kalau habis meraut pensil, sampahnya disimpan dalam buku. Besoknya akan jadi kupu-kupu.

13. Jangan main pas sore-sore, nanti diculik wewe gombel. Ada yang percaya?

14. Khusus cewek, tangan ditepuk, kemudian jari menggenggam, di pergelangan tangan akan muncul benjolan kecil yang menunjukkan jumlah anakmu kelak.

15. Biru-biru di badan itu karena dijilat setan. Idihh~

Kalau ingat mitos-mitos tadi, hanya bisa tertawa. Kok bisa percaya aja? Yah, namanya juga anak-anak.

Kalo masih ada lagi tambahkan di coment ๐Ÿ˜ .
.
Follow @spoters
.
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #90an #sekolah #waktukecil #sd #sekolahdasar #generasi90an #generasi90 #milenials #putihmerah #indonesia #teman #temansd
Selain punya kenangan khas masa sekolah, zaman SD juga menyisakan mitos unik yang nggak akan kamu temui lagi sekarang. TAG TEMAN SD KAMU KALO BERANI 1. Nggak boleh ciuman, nanti hamil. Maklum, waktu itu belum dapat sex education yang mumpuni. 2. Minum dari sedotan atau gelas yang sama, sama dengan ciuman! Ciuman jarak jauh gitu mungkin ya~ 3. Kalau kebelet BAB tapi sikon lagi nggak memungkinkan, buru-buru genggam batu aja. Hayo, ada yang masih sering melakukannya sampai sekarang? 4. Makanan jatuh nggak apa-apa, asal belum lima menit. Astaga, kumannya udah ke mana-mana kali itu! 5. Kalau kepala kamu kejedot sama kepala temen, awas nanti anakmu kembar dempet! 6. Nomor telepon hantu adalah salah satu mitos yang kita alami semua. 7. Ngelangkahin orang yang lagi tidur sama dengan hutang darah. Tapi bayarnya gampang, dia suruh ganti langkahin kamu aja. 8. Nggak boleh dudukin bantal, nanti kamu bisulan. 9. Hantu Mr. Gepeng yang diklaim oleh seluruh anak sekolah di Indonesia. 10. Kalau jari dipencet sampai ujungnya kemerahan, nanti keluar hurufnya. Itu Huruf pertama nama orang yang kamu suka. 11. Percaya nggak, kunang-kunang itu berasal dari kuku orang mati? 12. Kalau habis meraut pensil, sampahnya disimpan dalam buku. Besoknya akan jadi kupu-kupu. 13. Jangan main pas sore-sore, nanti diculik wewe gombel. Ada yang percaya? 14. Khusus cewek, tangan ditepuk, kemudian jari menggenggam, di pergelangan tangan akan muncul benjolan kecil yang menunjukkan jumlah anakmu kelak. 15. Biru-biru di badan itu karena dijilat setan. Idihh~ Kalau ingat mitos-mitos tadi, hanya bisa tertawa. Kok bisa percaya aja? Yah, namanya juga anak-anak. Kalo masih ada lagi tambahkan di coment ๐Ÿ˜ . . Follow @spoters . . #infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #90an #sekolah #waktukecil #sd #sekolahdasar #generasi90an #generasi90 #milenials #putihmerah #indonesia #teman #temansd
1054533511/23/2017
maafkan aku kawan persahabatan kita telah berakhir. kini kau bukan sahabatku lagi, tetapi menjadi keluargaku ๐Ÿ™๐Ÿป #sahabat #teman #friends #konco #rencang #keluarga #family
maafkan aku kawan persahabatan kita telah berakhir. kini kau bukan sahabatku lagi, tetapi menjadi keluargaku ๐Ÿ™๐Ÿป #sahabat #teman #friends #konco #rencang #keluarga #family
37843211/22/2017
Temen sekelas, t3bak yg jomblo yg mana๐Ÿ˜†
#genggokil #gokil #meme #memeinajah #dagelan #anaksekolah #sahabat#pacar#teman #lulus
Temen sekelas, t3bak yg jomblo yg mana๐Ÿ˜† #genggokil #gokil #meme #memeinajah #dagelan #anaksekolah #sahabat#pacar#teman #lulus
956811/23/2017
Ya Allah, sayangilah dia.
.
.
.
Ayo Tag Sahabatmu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#hijrahsantun #sahabat #sahabatku #sahabatmuslimah #sahabatnoah #sahabatpendaki #sayang #sayangku #kasihsayang #kawan #kawanlama #kawan2 #temanseperjuangan #temanku #teman
47632411/23/2017
BISMILLAH
.
.
KUMPUL - KUMPUL PERTEMANAN PRIA DAN WANITA
.
.
Ustad H. Abdul Somad Lc., MA
.
@ustadzabdulsomad
.
Tanya jawab masalah sehari-hari

Lihat kajian lengkap di chanel youtube 
TAFAQQUH VIDEO

Follow kami ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.id
.
โคJangan lupa tag sehabat terbaikmu sebagai sarana berbagi ilmu

Ingin bersama Rosul di surga ? Yuk sisihkan Rp. 10.000 dari penghasilan kita setiap bulannya untuk pembangunan pesantren yatim. info lebih lanjut follow @pesantrenyatim

Pecinta ustadz Abdul Somad :
@tauhidremajaislam
@ngajakngaji
@latifwara
@boni0789
@islamgram.id
@rabithah.aswaja
@dakwahinsani
@ulama_hikmah 
@aswaja_santun
@pecinta_ustadz_abdulsomad
Salam remaja Islam ๐Ÿ˜Š
.
.
#ustadzabdulsomad #sunnah 
#tausyiah #hijrah #hijab
#niqab #cinta
#akhwat #aswaja #muslim
#indonesia
#dakwahtauhid #tauhid
#dakwah #kajianyuk
#kajianislam #kajian #Islam
#muslimah #hijrahsantun #fpi
#indonesiamengaji #jakarta #bandung
#santri #negerisantri #wahabi #teman #nafsu
BISMILLAH . . KUMPUL - KUMPUL PERTEMANAN PRIA DAN WANITA . . Ustad H. Abdul Somad Lc., MA . @ustadzabdulsomad . Tanya jawab masalah sehari-hari Lihat kajian lengkap di chanel youtube TAFAQQUH VIDEO Follow kami ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.id . โคJangan lupa tag sehabat terbaikmu sebagai sarana berbagi ilmu Ingin bersama Rosul di surga ? Yuk sisihkan Rp. 10.000 dari penghasilan kita setiap bulannya untuk pembangunan pesantren yatim. info lebih lanjut follow @pesantrenyatim Pecinta ustadz Abdul Somad : @tauhidremajaislam @ngajakngaji @latifwara @boni0789 @islamgram.id @rabithah.aswaja @dakwahinsani @ulama_hikmah @aswaja_santun @pecinta_ustadz_abdulsomad Salam remaja Islam ๐Ÿ˜Š . . #ustadzabdulsomad #sunnah #tausyiah #hijrah #hijab #niqab #cinta #akhwat #aswaja #muslim #indonesia #dakwahtauhid #tauhid #dakwah #kajianyuk #kajianislam #kajian #Islam #muslimah #hijrahsantun #fpi #indonesiamengaji #jakarta #bandung #santri #negerisantri #wahabi #teman #nafsu
6176642711/22/2017
.
Judul : Jaran Goyang
Artis : Nelly Kharisma
Cover by @lilis_aprian24

Kalau Kamu Jadi Juri Pilih
YES atau NO

Ayo Beri Nilai Suara Diatas 1 - 10 Pada Kolom Komentar

Tunjukan Bakat Musik Kamu dan Kirim Video Pakai Hashtag #VideoMusik123

#VideoMusik123
#musik #lagu #liriklagu #kidsjamannow #anakjamannow #remaja #teman #sahabat
. Judul : Jaran Goyang Artis : Nelly Kharisma Cover by @lilis_aprian24 Kalau Kamu Jadi Juri Pilih YES atau NO Ayo Beri Nilai Suara Diatas 1 - 10 Pada Kolom Komentar Tunjukan Bakat Musik Kamu dan Kirim Video Pakai Hashtag #VideoMusik123 #VideoMusik123 #musik #lagu #liriklagu #kidsjamannow #anakjamannow #remaja #teman #sahabat
498171323511/22/2017
PENGARUH TEMAN BERGAULโคต๏ธ
.
Sebenarnya, sangat mudah mengetahui seperti apa cerminan diri Anda. Cukup dengan melihat bersama siapa saja Anda sering bergaul, seperti itulah cerminan diri Anda. Kenyataan ini telah dipaparkan oleh Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda :
.
ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ู ู…ูุฑู’ุขุฉู (ุฃุฎูŠู‡) ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ู
.
Seorang mukmin cerminan dari saudaranya yang mukmin [HR al-Bukhari Kitab al-Adabul Mufrad no. 239]
.
Kalau seorang biasa berkumpul dengan seseorang yang hobinya berjudi, maka kurang lebih dia seperti itu juga. Begitu pula sebaliknya, kalau dia biasa berkumpul dengan orang yang rajin shalat berjamaah, maka kurang lebih dia seperti itu.
.
Allah Azza wa Jalla menciptakan ruh dan menciptakan sifat-sifat khusus untuk ruh tersebut. Di antara sifat ruh (jiwa) adalah dia tidak mau berkumpul dan bergaul dengan selain jenisnya. Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah menegaskan hakekat ini dengan bersabda:
.
ุงู„ุฃูŽุฑู’ูˆูŽุงุญู ุฌูู†ููˆุฏูŒ ู…ูุฌูŽู†ู‘ูŽุฏูŽุฉูŒ ููŽู…ูŽุง ุชูŽุนูŽุงุฑูŽููŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุงุฆู’ุชูŽู„ูŽููŽ ูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽู†ูŽุงูƒูŽุฑูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุงุฎู’ุชูŽู„ูŽููŽ
.
Ruh-ruh itu bagaikan pasukan yang berkumpul (berkelompok). (Oleh karena itu), jika mereka saling mengenal maka mereka akan bersatu, dan jika saling tidak mengenal maka akan berbeda (berpisah). [HR al-Bukhari no. 3336 dan Muslim no. 6708]
.
Karena itu, Islam mengajarkan agar kita tak salah dalam memilihnya. Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda :
.
ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุฏููŠู†ู ุฎูŽู„ููŠู„ูู‡ู ููŽู„ู’ูŠูŽู†ู’ุธูุฑู’ ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ู…ูŽู†ู’ ูŠูุฎูŽุงู„ูู„ู
.
Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Oleh karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman [HR Abu Dawud no. 4833].
.
โœ” Follow @theghuroba
โœ” Follow @theghuroba
โœ” Follow @theghuroba
.
#ustadzkhalidbasalamah #theghuroba #dakwah #sunnah #kajian #teman #gaul #hijrah
PENGARUH TEMAN BERGAULโคต๏ธ . Sebenarnya, sangat mudah mengetahui seperti apa cerminan diri Anda. Cukup dengan melihat bersama siapa saja Anda sering bergaul, seperti itulah cerminan diri Anda. Kenyataan ini telah dipaparkan oleh Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : . ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ู ู…ูุฑู’ุขุฉู (ุฃุฎูŠู‡) ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ู . Seorang mukmin cerminan dari saudaranya yang mukmin [HR al-Bukhari Kitab al-Adabul Mufrad no. 239] . Kalau seorang biasa berkumpul dengan seseorang yang hobinya berjudi, maka kurang lebih dia seperti itu juga. Begitu pula sebaliknya, kalau dia biasa berkumpul dengan orang yang rajin shalat berjamaah, maka kurang lebih dia seperti itu. . Allah Azza wa Jalla menciptakan ruh dan menciptakan sifat-sifat khusus untuk ruh tersebut. Di antara sifat ruh (jiwa) adalah dia tidak mau berkumpul dan bergaul dengan selain jenisnya. Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah menegaskan hakekat ini dengan bersabda: . ุงู„ุฃูŽุฑู’ูˆูŽุงุญู ุฌูู†ููˆุฏูŒ ู…ูุฌูŽู†ู‘ูŽุฏูŽุฉูŒ ููŽู…ูŽุง ุชูŽุนูŽุงุฑูŽููŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุงุฆู’ุชูŽู„ูŽููŽ ูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽู†ูŽุงูƒูŽุฑูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุงุฎู’ุชูŽู„ูŽููŽ . Ruh-ruh itu bagaikan pasukan yang berkumpul (berkelompok). (Oleh karena itu), jika mereka saling mengenal maka mereka akan bersatu, dan jika saling tidak mengenal maka akan berbeda (berpisah). [HR al-Bukhari no. 3336 dan Muslim no. 6708] . Karena itu, Islam mengajarkan agar kita tak salah dalam memilihnya. Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : . ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุฏููŠู†ู ุฎูŽู„ููŠู„ูู‡ู ููŽู„ู’ูŠูŽู†ู’ุธูุฑู’ ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ู…ูŽู†ู’ ูŠูุฎูŽุงู„ูู„ู . Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Oleh karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman [HR Abu Dawud no. 4833]. . โœ” Follow @theghuroba โœ” Follow @theghuroba โœ” Follow @theghuroba . #ustadzkhalidbasalamah #theghuroba #dakwah #sunnah #kajian #teman #gaul #hijrah
138717588611/21/2017
Next